PDA

View Full Version : Style kopimaya



ndableg
30-03-2011, 02:22 AM
Gw liat bbrp kopiers menggunakan kata2 penutup semacam "silakan diembat dulu kopinya cak" ato "Tenggak lagi kopinya hayo".. ya semacam itulah.. asik juga. Apa ini sudah jadi bahasa style resminya kopimaya? Kok gw ga liat pengumumannya? Kalo belum kita bikin aja standar style.. nawarin kopi ato balik ke kopi sbg kata penutup... asiiik..

Silakan loh bu , pak , kopinya..
Ay leik disss...

Sauron
30-03-2011, 02:38 AM
Gw liat bbrp kopiers menggunakan kata2 penutup semacam "silakan diembat dulu kopinya cak" ato "Tenggak lagi kopinya hayo".. ya semacam itulah.. asik juga. Apa ini sudah jadi bahasa style resminya kopimaya? Kok gw ga liat pengumumannya? Kalo belum kita bikin aja standar style.. nawarin kopi ato balik ke kopi sbg kata penutup... asiiik..

Silakan loh bu , pak , kopinya..
Ay leik disss...

He he he...

Sebenernya saia juga baru tahu di forum ini. Ini poin positif yang membedakan forum ini dengan yang di luar sana. Ini sebaiknya dilestarikan (Hoekss... muntah, klise banget omongan gue).

Saia juga kadangkala memakainya di postingan yang agak sediki "ngaco" bin "kasar" biar agak menetralisir dan lebih terasa "bersahabat".

Kesannya kan ramah-ramah gimanaaaaaaaaaa gitu... =))

*Minta gulanya mas ndableg, kurang manis nih*

ndableg
30-03-2011, 02:44 AM
Iya.. cuman keknya musti di diskusi2 yg hot, macam filsafat.. Jadi pas ud mulai panas, baru deh ada yg nawarin kopi..

Sekalian mo pake susu nggak maaas..?

pasingsingan
30-03-2011, 10:07 AM
mang perlu celetukan2 bergaya bersahabat ala warung kopi
terutama di-topik2 diskusi yng materinya berpotensi panas :D