PDA

View Full Version : - Cianjur Gempa, Warga Jakarta Kaget -



lily
01-11-2012, 10:33 PM
Gempa bumi berkekuatan 5,8 pada skala Richter di Cianjur, mengagetkan warga Jakarta dan sekitarnya. Gempa itu terjadi Kamis (1/11/2012) pada pukul 21.12 WIB.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, gempa tersebut berpusat di kedalam 163 Km di lokasi 7,25 LS dan 107,35 BT atau sekitar 24 km tenggara Cianjur, Jawa Barat.


sumber : http://nasional.inilah.com/read/detail/1922368/cianjur-gempa-warga-jakarta-kaget

bradon heat
01-11-2012, 10:40 PM
lumayan kerasa nih ...
mana lagi duduk dilantai ::grrr::

btw lokasinya ...
https://o.twimg.com/1/proxy.jpg?t=FQQVBBgpaHR0cHM6Ly90d2l0cGljLmNvbS9zaG 93L2xhcmdlL2I5ZGV2YS5qcGcUAhYAEgA&s=OVut1Deh_dQCsLhulDsH3t1wXpu3GRowsEMc488RVqo

AsLan
01-11-2012, 10:45 PM
gak ngerasa...

lily
01-11-2012, 10:52 PM
duh untung saya ga kerasa... takut euy...

makacih bradon lokasinya :)

AsLan
01-11-2012, 11:39 PM
oo beneran ada gempa ya tadi...
gw baru baca di FB ada yg nulis tentang gempa.

Kirain Lily bo'ong ::ungg::

lily
01-11-2012, 11:43 PM
ckckckck om Aslan ckckckck...

serius saya hampir nangis...

segitu ga percaya ya ama saya ckckck...

padahal saya percaya ama om Aslan 1000 persen...

AsLan
01-11-2012, 11:49 PM
ya udah, lain kali kalo ada gempa cepet2 nulis di KM ya, nanti gw percaya deh.

lily
01-11-2012, 11:50 PM
:tonjokkeras:

ul.malik
02-11-2012, 12:21 AM
lumayan kerasa nih ...
mana lagi duduk dilantai ::grrr::

btw lokasinya ...
https://o.twimg.com/1/proxy.jpg?t=FQQVBBgpaHR0cHM6Ly90d2l0cGljLmNvbS9zaG 93L2xhcmdlL2I5ZGV2YS5qcGcUAhYAEgA&s=OVut1Deh_dQCsLhulDsH3t1wXpu3GRowsEMc488RVqo

eh itu yang merah pusat gempanya.?
di darat gitu.?

Kingform
02-11-2012, 12:38 AM
gw juga ga kerasa......::ungg::

soalnya lokasi gw ga di jakarta
:ninja:

lily
02-11-2012, 12:43 AM
^^

ama Semarang mah jauh...

sedgedjenar
02-11-2012, 06:37 AM
Wah. Dah mulai dikasih pemanasan rupanya nih jakarta. Selamat deh...

:run:

opi77
02-11-2012, 08:29 AM
gak kerasa sama sekali....

etca
02-11-2012, 09:19 AM
ga kerasa, jam segitu masih di perjalanan semalam :)

GiKu
02-11-2012, 10:01 AM
gak terasa juga

AsLan
02-11-2012, 10:46 AM
pada gak kerasa...

jangan2 lily cuma bikin sensasi ? ::ungg::

opera
02-11-2012, 11:19 AM
gak berasa, di berita juga gak muncul

king lampas
02-11-2012, 11:20 AM
gw jg gak kerasa, mungkin karena gw waktu itu lg jalan kaki ::ungg::

Urzu 7
02-11-2012, 01:37 PM
Paling cuma sedetik gempanya kali

lily
02-11-2012, 02:43 PM
@om Aslan : lanjutkan :tonjokkeras:

kandalf
02-11-2012, 03:10 PM
Aku terasa kok. Gempanya sekitar 2-3 detik. Dari lantai 5 tergolong keras dan kaca-kaca berbunyi gemertak. Bergetar, bukan sekedar goyang seperti gempa2 yang selama ini kurasakan.

---------- Post Merged at 04:10 PM ----------

Aku terasa kok. Gempanya sekitar 2-3 detik. Dari lantai 5 tergolong keras dan kaca-kaca berbunyi gemertak. Bergetar, bukan sekedar goyang seperti gempa2 yang selama ini kurasakan.

bradon heat
02-11-2012, 10:14 PM
eh itu yang merah pusat gempanya.?
di darat gitu.?

yup kalau gk salah di darat ::ungg::

AsLan
02-11-2012, 10:47 PM
yup kalau gk salah di darat ::ungg::

ya iyalah di darat... masa gempa di udara ? ::hihi::

lily
02-11-2012, 11:18 PM
^^

Wuakakakakaka...

Jadi ingat , pas saya di Bandung. Dia kan cerita Bandung kena gempa pas Jumat (ga tau benar ga). Katanya pas itu saya di pesawat.

Saya bilang kenapa ga kerasa ya gempanya. Dia bilang kalo di udara ya ga berasa gempa lah. Dijelasin berkali - kali tetap saya ga ngeh.

Ternyata beneran ya , di udara ga bisa kerasa gempa ya ::ngakak2::

@kandalf : makacih ya udah menuliskan pengalaman pribadinya...

kandalf
05-11-2012, 07:55 AM
Kata Pak Haji dari Cianjur, gempanya juga gak terasa di Cianjur.
Nah lo. :p

lily
08-11-2012, 11:51 PM
Yang penting ada 1 saksi di KM yang kerasa ::hihi::