PDA

View Full Version : [WARINING] [MISUH-MISUH] Test sensor...



Kiva_Garuru
17-02-2011, 09:48 PM
***
********
*******
*****

Muncul dengan lancar kah???

Kiva_Garuru
17-02-2011, 09:48 PM
wah belum ada sensornya yak?? hi hi hi hi.... :D :D

bonny gooner
18-02-2011, 09:58 AM
ada ide sedikit gila (tapi enggak juga, tergantung dari sisi mana kita liatnya), gimana kalo nggak perlu pake sensor, cuma butuh kedewasaan aja dan kebiasaan. pertimbangan saya mungkin sedikit nggak nyambung, cuma di versi forum yang ini saya lihat ada ignore list, tinggal masukin aja member yang postingannya nggak mau kita lihat, wkwkwkwkwk... toh selain itu juga bisa kena cekal <-- ngerjain moderator gitu, ceritanya :o

Kiva_Garuru
18-02-2011, 11:03 AM
boleh juga tuh um Bon... kik kik kik kik....

etca
18-02-2011, 04:45 PM
wah ternyta case sensitif ya?

coba deh
***

kandalf
18-02-2011, 04:46 PM
masuk masuk

etca
18-02-2011, 04:46 PM
masukin
m@sukin

etca
18-02-2011, 04:47 PM
wah ternyata tadi salah sintaks kudunya pake {} hihihihi

etca
18-02-2011, 04:48 PM
ohya ga case sensitif dink :D

*******

Kiva_Garuru
18-02-2011, 05:12 PM
anjing bahasa jawane ***

Kiva_Garuru
18-02-2011, 05:13 PM
wah kacau padahal niatnya ga misuh loh kakak... hi hi hi...

Asum
18-02-2011, 06:00 PM
coba kata *****

ndableg
20-02-2011, 12:12 AM
mgk kata2 misuh2 yg berarti binatang ga perlu disensor kali ye.. jadi momod tambah kerjaan, bisa ngeban2.. hehe..