PDA

View Full Version : Nama Panggilan Buat Pelanggan Kopimaya



etca
25-03-2011, 06:13 AM
Guyz ikutan polling yak


oh ya polling tadi saya setting hanya 2 hari,
so buruan guyz..

gembel
25-03-2011, 10:34 AM
sesuai panggilan saya ke jeng etca :mrgreen:

etca
25-03-2011, 10:37 AM
apaan sih sengaja banget..
*sewot ke gembel



:lololol:

gembel
25-03-2011, 11:13 AM
emang beneran kok :mrgreen:

semangattttt jenggg etca...

bonny gooner
25-03-2011, 06:30 PM
mbah.
bisa buat yang laki dan juga perempuan... :manis:

etca
25-03-2011, 06:38 PM
eh pake alasan dunk..
nti kalau hasilnya seri, gw tarung polling lagi keknya :))

Asum
25-03-2011, 10:25 PM
alasannya krn seneng manggil mpok etca, mpok cha_n ... :))

ga_genah
25-03-2011, 10:37 PM
kok ga ada KMers :-"

KMers --> KaMers

el sol
25-03-2011, 10:59 PM
saya nggak ikutan voting.

dibiarkan mengalir aja, nanti juga terbentuk sendiri, kalau nggak terbentuk ya biar aja..

Nharura
26-03-2011, 11:32 AM
semakin seru,, 3 semuanya,,hayo2 pada polling....:) tinggal sehari lagi nih ya...

Sauron
26-03-2011, 02:40 PM
Eh... (towel-towel)

Kloningan bleh ikut vote ga?

keremus
26-03-2011, 02:47 PM
Kayaknya aku tau ini klenegengan siapa..Dumbledore kan? hhehe...

ndableg
26-03-2011, 06:18 PM
gajebo tuh apa seh?

fullmoonflower
26-03-2011, 06:37 PM
ngapain pake vote-vote an sih? panggil suka2 aja kenapa? supaya akrab... :D


btw : emangnya etca mau dipanggil "JENG" ? ;))


=)) :lololol:

Kilat
26-03-2011, 07:14 PM
btw : emangnya etca mau dipanggil "JENG" ? ;))
=)) :lololol:
Etca kan paling senang dipanggil jeng :P =))

belajar panggilan baru lagi ..
1. wak
2. mPok
3. nCim
4. mak

itu untuk cowok apa cewek? yang lebih muda atau lebih tua? :-/

el sol
26-03-2011, 08:39 PM
gajebo tuh apa seh?
gajebo = gak jelas boooook..

bahasa prokem

etca
26-03-2011, 09:18 PM
tuh kan dibahas lagi :((
gw sampe sms gembel minta diedit jangan panggil jeng.



@ndableg
:)), iye bener tuh kata el sol, gajebo = gak jelas bowww..

@mba Kilat,
maap ga bisa jawab untuk panggilan ala betawi, takut salah kaprah
sama halnya kebanyakan orang sotoy manggil jeng
padahal jeng HARUSnya ditujukan pada sosok cewe yang lebih muda.
karena jeng berasal dari kata diajeng. CMIIW.

tapi buat saya pribadi alasan TERAMAT SANGAT TIDAK suka dipanggil jeng.
bukan itu..
cuman ndak enak aja saya tulis di sini hohohohoho.

etca
26-03-2011, 09:21 PM
Eh... (towel-towel)

Kloningan bleh ikut vote ga?

boleh asal milih opsi pertama : kop, ama may
:run:

*mbujukinnya ga jelas banget euy?!! =))

ok ini serius,,
mendingan jangan pake kloningan lah.
satu manusia, satu suara.
thx.

keremus
27-03-2011, 12:25 AM
tuh kan dibahas lagi :((
gw sampe sms gembel minta diedit jangan panggil jeng.



@ndableg
:)), iye bener tuh kata el sol, gajebo = gak jelas bowww..

@mba Kilat,
maap ga bisa jawab untuk panggilan ala betawi, takut salah kaprah
sama halnya kebanyakan orang sotoy manggil jeng
padahal jeng HARUSnya ditujukan pada sosok cewe yang lebih muda.
karena jeng berasal dari kata diajeng. CMIIW.

tapi buat saya pribadi alasan TERAMAT SANGAT TIDAK suka dipanggil jeng.
bukan itu..
cuman ndak enak aja saya tulis di sini hohohohoho.



Dulu, kalo ibu kost saya udah manggil anak2 kost dengan embel
"jeng" dan bukan "mbak" seperti biasa, artinya menagih atau
memperingatkan soal uang kost :))

Jadi kalo tiba2 beliau muncul dan menyapa "Jeng Keremus..."
saya langsung mikir ; " udah waktunya bayar emang ya..":))

fullmoonflower
27-03-2011, 12:45 AM
belajar panggilan baru lagi ..
1. wak
2. mPok
3. nCim
4. mak

itu untuk cowok apa cewek? yang lebih muda atau lebih tua? :-/

1. Wak = dari kata "Uwak", yang artinya saudara tua dari orang tua kita
2. mPok = kakak perempuan atau panggilan kepada perempuan muda yang lebih tua dari kita
3. nCim = bibi atau tante
4. mak = ibu

Sauron
27-03-2011, 01:23 AM
1. Wak = dari kata "Uwak", yang artinya saudara tua dari orang tua kita
2. mPok = kakak perempuan atau panggilan kepada perempuan muda yang lebih tua dari kita
3. nCim = bibi atau tante
4. mak = ibu

Ko malah terkesan "tuwir" ya?

Upssss.......! maaf, lupakan yang barusan saiah bilang.... =))

ndableg
27-03-2011, 06:14 AM
Permisi kop... may... numpang posting.. keknya kurang nggreget.. mbah kan bisa cowok cewek...?

Kilat
27-03-2011, 06:49 AM
1. Wak = dari kata "Uwak", yang artinya saudara tua dari orang tua kita
2. mPok = kakak perempuan atau panggilan kepada perempuan muda yang lebih tua dari kita
3. nCim = bibi atau tante
4. mak = ibu
terima kasih jeng :)
wow, puluhan panggilan di Indonesia ..

@Etca: paling senang dipanggil apa? Etca saja?

etca
27-03-2011, 10:05 AM
jadi manggilnya kopiers neh?

itu kalau semacam announcement cucok ya?
kek : Dear kopiers..

kalau panggilan ke perorangan? :))

@mba kilat,
panggil etca aja. tanpa kata aja. halagh jadi ga jelas genee.

Nharura
27-03-2011, 10:33 AM
yuhuu.. kopiers,, rangking satu,, di ikuti dengan kop, may dibelakangnya,, wuah..deg2an...:))

Nharura
27-03-2011, 10:37 AM
jadi manggilnya kopiers neh?

itu kalau semacam announcement cucok ya?
kek : Dear kopiers..

kalau panggilan ke perorangan? :))

samaan ajah kok mba,, khan jamak2 tunggal (bahasa apa iki=))),, maksudnya.. "s"-nya bisa aja dihilangkan sesuai dengan keadaan dan suasana..:))


@mba kilat,
panggil etca aja. tanpa kata aja. halagh jadi ga jelas genee.

http://www.laymark.com/i/m/m018.gif (http://www.laymark.com)

Kilat
27-03-2011, 09:52 PM
kalau panggilan ke perorangan? :))
setuju


@mba kilat,
panggil etca aja. tanpa kata aja. halagh jadi ga jelas genee.
okidoki Etca :)

BundaNa
28-03-2011, 10:25 AM
enakan kopiers...tukang potocopy? :run:

BePe
29-03-2011, 05:33 PM
jadi keputusannya gimana gan? kopiers?
kopiers etca, kopiers kilat kopiers nharura gimana kabarnya? ga enak banget sih, kerasa formal :tanya:

Kilat
29-03-2011, 10:12 PM
Kilat bukan kopier >:P
Ada satu Kilat saja :> tidak bisa dicopas

Sauron
29-03-2011, 10:44 PM
kopiers cara nyingkatnya gimana atuh?

indraprime
04-04-2011, 12:04 PM
Kopiers kedengarannya enak....

lighterheaven
05-04-2011, 07:22 AM
kopers aja.. ato komays.. :D

komporminyak
05-04-2011, 10:14 AM
kopers aja.. ato komays.. :D
hahahhah yang cowo, kopers trus yang cewe komays yak?

silahkan diminum kopers..
*panjang..

silahkan diminum kop..?
huhuhuu apa karena belum terbiasa yak?


Kopiers kedengarannya enak....
kalau yang buat jamak, emang ude Kopiers kali yak..

cuman buat yang perorangan nih.

ndugu
05-04-2011, 12:14 PM
Saya baru sadar ada vote ginian :mrgreen: kalo masi bisa milih, saya milih kopier deh, soalnya saya lebih suka panggilan maupun dipanggil tanpa melibatkan gender (terutama saat diskusi gitu, males kalo lawan bicara uda berpikir tendendius duluan berdasarkan latar belakang / gender. Kurang objektif).

Plus, kita kan ga selalu tau pasti gender lawan bicara kita. Jadi yang uni*** lebih pas deh.

lighterheaven
05-04-2011, 02:42 PM
hahahhah yang cowo, kopers trus yang cewe komays yak?

silahkan diminum kopers..
*panjang..

silahkan diminum kop..?
huhuhuu apa karena belum terbiasa yak?


kalau yang buat jamak, emang ude Kopiers kali yak..

cuman buat yang perorangan nih.

Rofl.. iya kom.. kpanjangan ya.. hahahaha..
Kalo buat cowo "ko" ntar kedengerannya rasis, dan kalo buat cewe "may" juga kesannya semua cewe namanya maya, hahaha..

apa aja deh, yang penting jangan gan. :D

etca
05-04-2011, 03:16 PM
Rofl.. iya kom.. kpanjangan ya.. hahahaha..
Kalo buat cowo "ko" ntar kedengerannya rasis, dan kalo buat cewe "may" juga kesannya semua cewe namanya maya, hahaha..

apa aja deh, yang penting jangan gan. :D

yooaa jangan gan [-X

keknya musti dicobain manggil kop atau may.
kali aja nampol.

itu panggilan "mbah" udah nyolong start =))

Agitho_Ryuki
05-04-2011, 03:18 PM
iya gimana neh kop?? mau gak jadi tumbal?? :))

lighterheaven
05-04-2011, 03:19 PM
yooaa jangan gan [-X

keknya musti dicobain manggil kop atau may.
kali aja nampol.

itu panggilan "mbah" udah nyolong start =))

Iya may. Gue juga gak suka panggilan "gan" itu.

(mulai coba diaplikasiin)

etca
05-04-2011, 03:32 PM
iya gimana neh kop?? mau gak jadi tumbal?? :))
=))
wah langsung nagihh jadi korban KBB :((

beruntung di KG gw blm nerapin games itu, padahal di KL dan di WG ude wkwkkwkkw.
dimodif aja napa?
biar ga sama persis, nti kesannya rumah lama banget huhuhuhu
ini kan negara baru kop Agitho.. tssahhhhhhh.. :))


Iya may. Gue juga gak suka panggilan "gan" itu.

(mulai coba diaplikasiin)
sip sip kop light :))

lighterheaven
05-04-2011, 03:36 PM
sip sip kop light :))

ah jangan sungkan-sungkan, may.. panggil kop saja, ndak usah pake nama segala.

(dialog standar om-om di filem Indonesia jadul)

Ray Surya
05-04-2011, 09:26 PM
kenapa gak Ariel & Maya?

Sauron
05-04-2011, 09:29 PM
Poling lagi, ah.

etca
05-04-2011, 10:27 PM
Bole.
Kalo polling apalagi opsinya?

E = mc˛
05-04-2011, 10:30 PM
coffeeholic --> uni***

etca
05-04-2011, 10:35 PM
Loh kalo unise.x
bukannya ude kopiers?
Binun gw,
gw pikir ini polling bwt mbedain manggil kopier cew atau cow.

E = mc˛
05-04-2011, 10:40 PM
oh, buat gender toh? soalnya di opsinya ada yg unise_x dan yg dr medan ituh <wew... ada filter> :P

pasingsingan
05-04-2011, 10:57 PM
kopiers kan panggilan lengkapnya yak
klo singkatnya ya cukup kop aja
gpp, biasakan aja terus mulai sekarang
lama2 kan enak juga .....


maksa = mode:ON :))

kandalf
05-04-2011, 11:02 PM
May Etca
Kop Pasing
Kop/May Sauron? Kop Sauron yah?

keremus
05-04-2011, 11:05 PM
Bisa juga Kop aja buat ce dan co

Kop Echa
Kop Kandalf

Bisa juga berarti kopral, koplo, kop surat

kandalf
05-04-2011, 11:11 PM
Ah.. May Keremus bisa saja..

Asum
06-04-2011, 01:53 AM
udah diputus mana yang menang toh ? klo belum, saya mau panggil mpok kandalf =))

Kilat
06-04-2011, 03:04 AM
Bisa juga Kop aja buat ce dan co

Kop Echa
Kop Kandalf

Bisa juga berarti kopral, koplo, kop surat
dalam bahasa Belanda kop berarti cangkir atau kepala hewan :))
misalnya:
kop Etca = cangkir Etca
kop Kandalf = kepala Kandalf

E = mc˛
06-04-2011, 09:56 AM
kop = kopral? ::elaugh::

etca
06-04-2011, 10:13 AM
kopiers kan panggilan lengkapnya yak
klo singkatnya ya cukup kop aja
gpp, biasakan aja terus mulai sekarang
lama2 kan enak juga .....


maksa = mode:ON :))
gpp dipaksain, lamalama juga enak =))



Bisa juga Kop aja buat ce dan co

Kop Echa
Kop Kandalf

Bisa juga berarti kopral, koplo, kop surat

lah itu si permandyan,
kop per jadi koper =))

danalingga
06-04-2011, 12:17 PM
Halo kopiers, apa kabar kalian hari ini? :D

indraprime
06-04-2011, 01:05 PM
enakan didengar mana, kopiers, Kopmayers, Komayers?

itu diambil dari kopi, kopmay, dan komay

sori klo baru kepikiran sekarang ::elaugh::

GiKu
06-04-2011, 01:07 PM
kop = kepala hewan


cocok
http://www.kopimaya.com/forum/image.php?u=149&dateline=1301881999

heihachiro
06-04-2011, 02:03 PM
KM-ers ;p

kalo kopma kok malah keinget koperasi mahasiswa ya ::elaugh::

gembel
06-04-2011, 02:17 PM
mbah :kacamata:

Nharura
06-04-2011, 02:40 PM
KM-ers ;p

kalo kopma kok malah keinget koperasi mahasiswa ya ::elaugh::

http://www.laymark.com/i/m/m146.gif (http://www.laymark.com)

aya_muaya
12-06-2011, 11:45 PM
biasanya di beberapa juga ada kopma, koperasi masyarakat...

Kalau udah biasa mah enak nantinya... Semua karena belum biasa... Kop may kopiers...

Duh, terharu deh km bisa rame ke sekarang, ingat jaman pra sejarah, nungguin ada balasan postingan ke nungguin durian runtuh dari pohon mangga... Makasih banyak ecta n rekans..

ancuur
13-06-2011, 02:14 AM
mau ce/co kop is da best :jempol:

kop = kepanjangan dari kopimaya.. so all members kopimaya kop :cilukba:

Urzu 7
13-06-2011, 02:49 PM
Kalo laki2 dipanggil Koplak (kop laki2), kalo perempuan dipanggil Koper(kop perempuan)

GiKu
13-06-2011, 02:55 PM
kopi 3 cangkir buat urju

tingkatkan terus kelucuanmu nak

aya_muaya
13-06-2011, 05:55 PM
yup... tumben postinganmu gak bau mesum zu.. :p

*kaboor...

etca
13-06-2011, 06:37 PM
Kalo laki2 dipanggil Koplak (kop laki2), kalo perempuan dipanggil Koper(kop perempuan)

hwwehehehehe top nih, :jempol:
sayangnya kalau koper kaga ada girly-nya ::elaugh::

pasingsingan
13-07-2011, 11:08 AM
setojoooooo.........

1. sebutan warga KM (tunggal) adalah Kop, singkatan dari Koplak

2. sebutan jamak = enaknya Kopiers, Kopmayers, atau? .........



alasan:

- Sebutan Koplak bersifat unisex (gak perlu mikir/menduga-duga ce apa co)
- Terkesan unik, jenaka, fun n tampil beda

GiKu
13-07-2011, 11:11 AM
Koplakers ndangdutan Koplo sampe Koplak

ancuur
13-07-2011, 11:35 AM
Kalo laki2 dipanggil Koplak (kop laki2), kalo perempuan dipanggil Koper(kop perempuan)

gara2 gw suntik dosis gajah.. otaknya cemerlang :jempol:

aya_muaya
24-07-2011, 05:10 PM
gara2 gw suntik dosis gajah.. otaknya cemerlang :jempol:

kemaren aya suntikin ke dokter kok gak ngaruh ya?

gogon
27-07-2011, 07:11 PM
@mbah pasing
kalo kopmayers ntar rancu sama john mayers
your body is a wonderland...

ancuur
27-07-2011, 07:59 PM
@mbah pasing
kalo kopmayers ntar rancu sama john mayers
your body is a wonderland...

gogon enaknya suntik dosis apa yah X_X

pasingsingan
28-07-2011, 10:46 AM
@mbah pasing
kalo kopmayers ntar rancu sama john mayers
your body is a wonderland...
eng ..... anu gon
ntar klo kopiers diprotes gak?
takutnya rancu ma tukang potokupi pulak :cilukba:

noodles maniac
30-07-2011, 09:21 AM
kalo cowok --> kopral

kalo cewek --> koprol

hahaha

gembel
30-07-2011, 09:26 AM
kalo cowok --> kopral

kalo cewek --> koprol

hahaha

mbah nudel bisa aja :mrgreen:

ancuur
30-07-2011, 05:04 PM
Koplakers ndangdutan Koplo sampe Koplak

parah.. campursari koplo =)) =))

aya_muaya
15-08-2011, 06:31 AM
what?koplak koplok? Opo maneh kuwi?

hopper999
29-08-2011, 12:01 PM
Kijang 1
kijang 2
kijang 4
kijang 5
kijang 6
kijang 7

::hohoho:: ::hohoho:: ::hohoho:: ::hohoho:: ::hohoho:: ::hohoho:: ::hohoho:: ::hohoho::

hopper999
29-08-2011, 12:04 PM
wahh mas noodle bbise aje nih....
anak'a koplo brarti ??
::hihi:: ::hihi:: ::hihi:: ::hihi::

thedumbie
29-08-2011, 05:07 PM
wah udh telat rupanya

pasingsingan
30-08-2011, 09:36 PM
yaudah kita sosialisasikan/populerkan aja sebutan diwarung ini

jamak = kopiers

tunggal = koplak (gak ada perbedaan gender)


tok .. tok .. tok

[ketok palu = mode : On]

ancuur
30-08-2011, 09:59 PM
yaudah kita sosialisasikan/populerkan aja sebutan diwarung ini

jamak = kopiers

tunggal = koplak (gak ada perbedaan gender)


tok .. tok .. tok

[ketok palu = mode : On]

siap komandan ::maap::

bandel = gaplok
nakal = keplak
mesum = ikutan dong X_X

pasingsingan
30-08-2011, 10:07 PM
maksudnya ikutan ngawasin n nertibkan kan kop? ::hihi::

ancuur
30-08-2011, 10:11 PM
iya siap selalu :jempol:

gogon
31-08-2011, 01:25 AM
koplak kyknya low image ya ;D

etca
31-08-2011, 02:54 AM
koplak kyknya low image ya ;D

iyah ::doh::

lebih suka
kopiers : jamak
kop : cowo
kop : cewe
may : cewe juga ;D

tuh may dalfie terdengarannya manis kan :lololol:

ancuur
31-08-2011, 05:55 AM
koplak kyknya low image ya ;D

for all kyknya Kop aja :jempol:
soalnya kadang kita gak tau jga.. dia ce apa co X_X

note: kapan selesenya nih ::doh::

gogon
05-09-2011, 12:13 PM
oke setuju... kop sapaan buat cowok dan unise><
may sapaan buat warga yg udah ketawan pasti cewek

bukan begitu kop etca? ehhhhh..... ;D

nerissa
05-09-2011, 01:05 PM
kop?
kopiah?

hmmm....ga cukaaa
co : pi (dari kopi)
cw : ma (dari maya)

hehhehe..kan asik..semua berasa suami istri..ya ga Pi Gon? %heh

AsLan
05-09-2011, 07:42 PM
yg cowok panggil aja "mas bro..." %heh

GiKu
06-09-2011, 12:00 PM
^
idenya nerissa lutu juga

gimana mas bro aslan ?

JOSERENTCAR
25-06-2016, 04:48 PM
Kopiers -> Unise.x

JOSERENTCAR
25-06-2016, 05:27 PM
::maap::







::hohoho::


::arg!::




---------- Post Merged at 03:27 PM ----------

ankasa


::ungg::

::oops::::arg!::::arg!::

ecallica
27-09-2016, 04:47 PM
tok .. tok .. tok

[ketok palu = mode : On]

Klo udh ketok palu berarti udah sah dong om, hehe