PDA

View Full Version : Politikus ganteng :)



Alethia
20-10-2012, 09:38 PM
Permisi chief, bolehkah daku numpang listing politikus2 ganteng disini? he

Namanya Adjie Alfarabi...bantuin pajang fotonya donk, eke kan gaptek :D..dia anggota LSI (lingkaran 'apa' Indonesia gitu) heheh. Ganteng, masih muda. Selain alhm Adjie Massaid tentunya. Mungkin ada yang mau nambahin lagi? eh Arnold suasanaseger jgn dimasukkin yah..udha tuir :D

tengkiuuu::maap::

cha_n
21-10-2012, 12:01 AM
ruhut sitompul ? Soetan
Bhatoegana ?

AsLan
21-10-2012, 12:06 AM
Dede Yusuf ?

Andi malarangeng ?

Rano Karno ?

Yusril Izha Mahendra ?

ul.malik
21-10-2012, 12:20 AM
saya bantu munculin gambar ajah. ::hihi::

Adjie Alfaraby
http://bantenpos-online.com/wp-content/uploads/2011/10/Adjie_Alfaraby.jpg

Ruhut Sitompul
http://buanasumsel.com/wp-content/uploads/2010/01/ruhut_sitompul11.jpg

Sutan Bathoegana
http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/sutan-bhatoegana-_110615143637-129.jpg

Dede Yusuf
http://i.poskota.co.id/uploads/2010/08/Dede_Yusuf.jpg

Yuki
21-10-2012, 12:32 AM
LSI = lingkaran survei indonesia

imo dia tidak tepat disebut politikus, politikus harus memiliki posisi di bidang eksekutif atau legislatif, dia lebih tepat disebut pengamat politik

itsreza
21-10-2012, 12:39 AM
dibuat pooling dong, siapa tau sutan & ruhut paling digemari di KM

etca
21-10-2012, 01:28 AM
Soetan batoegana cakep dari mananya? ::doh::
Kalau bdasar foto ul.malik yah ;D

Ahok, juga ganteng..
Tinggi besar, senyumnya beuhhh manis tapi kadang bs kepleset ke sinis nyinyir ;D

cha_n
21-10-2012, 01:38 AM
@etca
ya gantenglah ca.. masa cantik ;))

trus yang bupati kesukaan spears tuh sapa ya namanya *tiba2 hilang ingatan*

etca
21-10-2012, 01:55 AM
@cha_n
seganteng apapun orangnya, kalau dipakein kumis langsung gw coret dari daftar deh :lololol:

alistiq
21-10-2012, 03:01 AM
kalo masih calon bupati atau walikota masuk kategori politikus gak?

Lukman (Lucky) Hakim kan nyalonin jadi wakil walikota (atau bupati?) Bekasi tuh...

kandalf
21-10-2012, 09:12 AM
Gantengan Ahok, Dede Yusuf, ama Cumi Cola.

ndugu
21-10-2012, 09:13 AM
foto2nya donk :cengir:
dan jangan lupa politikus yang cantik2 juga ya :cengir:

kandalf
21-10-2012, 09:21 AM
Oke, sesuai permintaan nDugu.

Ahok
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/64/Basuki_Tjahaja_Purnama_closeup.jpg/489px-Basuki_Tjahaja_Purnama_closeup.jpg

Cumi Cola
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/e/e9/Zumi_Zola.jpg

---------- Post Merged at 10:17 AM ----------

Dede Yusuf
http://imamaunpad.files.wordpress.com/2010/12/2010317dede_yusuf-klubguru-com_-_2.jpg

---------- Post Merged at 10:18 AM ----------

Politikus cantik?

Hmm.. yang terpikirkanku adalah Oneng:
Rieke Diah Pitaloka
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/8/86/Rieke.jpg/397px-Rieke.jpg

---------- Post Merged at 10:21 AM ----------

Oh iya,
ada mBak Airin Rachmi Diany

http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/20131_478116755500_6109093_n.jpg

itsreza
21-10-2012, 10:47 AM
Tambahan foto Sutan buat ndugu :cengir:

http://kabarnet.files.wordpress.com/2012/03/sutan-bhatoegan1.jpg?w=300&h=244
http://images.tempo.co/?id=125255&width=475

ndugu
21-10-2012, 10:57 AM
reza: keep it coming :cengir:

btw, cumi cola itu apaan sih? bener namanya gitu? ::elaugh:: ato nama makanan itu? :cengir: artis apa politikus tuh?

dan dede yusuf bukannya selebritis ya? *eh bener ga sih?* ::elaugh::

cha_n
21-10-2012, 11:02 AM
zumi zola ya namanya? asalnya emang artis.

za, kok cuman sutan doang, yang ruhut sitompul manaaaaah? ::hihi::



Ahok, juga ganteng..
Tinggi besar, senyumnya beuhhh manis tapi kadang bs kepleset ke sinis nyinyir ;D
eh ca, aku punya teman dari belitong timur, kalau senyum juga jadi kesannya ngejek, senyum menghina gitu.
sering kuomelin kalau senyum "udah jangan senyum2, tersinggung gw, kesannya lu ngejek tau" padahal emang udah cetakannya begitu hahahaha

etca
21-10-2012, 11:04 AM
yup dede yusuf mengawali karir sebagai selebritis
seperti halnya rieke dyah pitaloka, alm. adjie massaid

cumi cola mah plesetan aja, dari namanya zumi zola ;D
dia kini politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Alethia
21-10-2012, 11:42 AM
tengkiu u'ullll buat poto bang alfaraby nya :D

ganteng khaan? wkkwkkw yah pengamat politik jg gpp deh, yg penting ada politik2nya..*maksa...Rano Karno sih ganteng (dulu), Si Batuginjal jg (kata emaknye) ... gw lupa kalau ada Dede Yusuf...itu jg de, tp sekali lagi..kurang mudaa...heheheh

siapa lagi yaaaaa::hihi::

---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

@om aslan : yuzril itu yg ganteng mah anaknya..mmhhh..:D
skrg orang2 perpolitikan jarang ada yg muda dan unyu unyu yah..ah jd makin cincah sama bang alfaraby..

cha_n
21-10-2012, 12:24 PM
pak tifatul juga flamboyan lho. lesung pipit nya ngegemesin (bukan berarti ngefans ya. just saying)

spears
21-10-2012, 03:30 PM
teteuupp juaranya politikus ganteng adalah :

http://data.tribunnews.com/foto/berita/2012/3/16/zumi_nikah2.jpg


http://3.bp.blogspot.com/-sUkueRfhzb0/TybZloREY2I/AAAAAAAAALk/FBuWjzrDJd4/s320/zumi%2Bzola%2Bbupati%2Btermuda%2Bjambi.jpg


2. iya, si Ahok ganteng juga ya
3. Amien Rais (tp yg ini udah pensiun)

Alethia
21-10-2012, 03:53 PM
Bung karno jg ganteng pas masa mudanya, klo aja belia hidup dimasa skrg, mungkin dia gw panggil bro karno

tuscany
21-10-2012, 09:45 PM
Nambah politikus cantik: Nurul Arifin dan Wanda Hamidah

opi77
22-10-2012, 04:16 PM
rata2 kalo politikus awalnya dari artis pasti cakep2 ama cantik2...
gue dukung ahok dech..hehehehe...

Silvercheeks
22-10-2012, 05:09 PM
pada tuwir2

etca
22-10-2012, 05:39 PM
kalo masih calon bupati atau walikota masuk kategori politikus gak?

Lukman (Lucky) Hakim kan nyalonin jadi wakil walikota (atau bupati?) Bekasi tuh...

ciyusss yang ini? ::cabul::

http://1.bp.blogspot.com/-bPjmQ0JQQ6w/T5QugSOpvVI/AAAAAAAAHec/djTsMciYubQ/s400/Yaiyalah.com%2B-%2BLucky%2Bhakim.jpg
tapi otaknya isi ga tuh? asal ga cuman jual tampang doang ;D

startsmart
23-10-2012, 12:38 AM
politikus ganteng banyaklah... Budiman Sudjatmiko juga ganteng, Anas juga dulu awalnya ganteng, tapi sekarang aja tembem... banyak makan yg haram kali ya...

alistiq
23-10-2012, 04:32 AM
ciyusss yang ini? ::cabul::

tapi otaknya isi ga tuh? asal ga cuman jual tampang doang ;D

Iya yang itu, spanduknya banyak dipajang tuh di jalanan Bekasi, kan sebentar lagi mau pilkada.

BundaNa
23-10-2012, 12:40 PM
http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/aria-bima.jpg

dari PDIP perjuangan....kayaknya pernah terjerat kasus juga