PDA

View Full Version : Panggilan kecil buat Teman2 di Kopimaya



Nharura
23-03-2011, 01:54 PM
Sering kali,, rada aneh aja,, dengar.. panggilan Kopimaya,, dengan "gan.." seperti panggilan forum kask*s,, ini khan bukan disana,, ini forum baru.. dan kedengaran aneh aja,,klw ada anggotanya atau teman2 pada bilang "agan, gan, dls"

saya mau usul, boleh tidak.... bikinin panggilan yang akrab buat anak2 kopimaya,, yang mudah diingat,, khan klw forum disebelah itu manggil anggotanya dengan "juragan" pendenknya "agan"

kalau di Kopi maya,, bagusnya apa ya,, khan mirip pelanggan2 di cafe kopi.. ada yang mau ngasih saran
http://www.laymark.com/i/m/m083.gif (http://www.laymark.com)

BePe
23-03-2011, 02:35 PM
emang kalo sama ga boleh ya gan:-/
ane suka panggil gan kan dari kata pelanggan:P:run:
sebenernya karena kebiasaan aja sih:D

Nowitzki
23-03-2011, 02:35 PM
mBah, Cak, Eyang, Um

Sebutan-sebutan jaman baheula ketika masih mengontrak di forum sebelah, pantas tidak dilestarikan?

BePe
23-03-2011, 02:43 PM
kalo ane liat di forum lain sih panggilan ke gitu akan muncul lagi setelah berinteraksi lama. di forum lain ada juga brotha, sista, suhu. ane ngikut aja gan.
eh kelupaan masih pake gan lagi:P

Sauron
23-03-2011, 02:48 PM
Kakak dan adik aja...

Kakak = Cowok
Adik = Cewek

Kalo gak, Adinda dan Kang Mas aja...... he he he.

etca
23-03-2011, 02:56 PM
ayang.. yayang..
:run:





:lololol:

AsLan
23-03-2011, 06:24 PM
Gan bukan dari kata pelanggan, tapi dari kata Juragan.

nurdin
23-03-2011, 06:53 PM
Usul : laki2 dipanggil "Bang", perempuan dipanggil "Jeng", yang tidak jelas dipanggil "Bos".

Asum
23-03-2011, 07:55 PM
say suka "mbah" aja :))

keremus
23-03-2011, 08:12 PM
yang laki : kop
yang wanita : may :D

kunderemp
23-03-2011, 08:22 PM
mPok, nCim, Abang, Neng.

Atau Toako, Jiko, Sanko, Cici.. ?

youngblue
23-03-2011, 09:16 PM
udah panggil wak aja , bahasa gaulnya anak medan kalau panggil kawan sebayany a,.... padahal wak = uwak bisa perempuan bisa laki-laki artinya kakak atau abang orang tua kita.
biasanya di pasar-pasar itu di pakai untuk panggilan sama orang setengah baya , cocok lah orang penghuni kopi maya adalah orang- orang tuwir semua , ke...ke....ke...ke....ke, apalagi hobinya ngopi , pas seperti di kedai kopi.....he...he...he...he

eve
23-03-2011, 11:56 PM
kalau menurutku, gak masalah kok nha.. Panggilan kan ada karena kebiasaan... Agan kan emang sudah jadi kebiasaan, jadi kalau sama dengan kaskus ya gakpappa,,,, atau kalau disuruh usul, saya agak familiar dengan -bos...-

Nharura
24-03-2011, 12:17 AM
iya sih,, cuman secara tidak langsung,, mempromosikan kask*s dong,, terus orang yang gak tahu kopi maya gimana?,, misalnya dulu,, anak2 ak,, dibilang ak'ers... kalau KM apaan? iya ,, cuman serasa aneh aja... ini di kask*s atau kopi maya ya? :D btw,, bikin yang melekat begitu.. seperti misalnya KM'ers,, Kopi'ers,, atau apa githu... asal memang terlihat seperti karakterisrtik dari situs kopimaya:D usul saja,, tapi kalau tidak diterima,, juga tidak apa2... khan cuman usul...:)

Sauron
24-03-2011, 12:40 AM
Sekedar usul nih...

Kalo gak, biar lebih kerasa Kopi Maya-nya. Pakai saja istilah "Kopi-Maya" itu ndiri. Menurut saiah, tuh istilah Hermaprodit banget (mewakilin cowok-cewek).

Kopi --> bisa disingkat Kop --> Contohnya : Kop Romeo, Kop Bambang, dll.
Maya --> bisa disingkat May --> Contohnya : May Juliet, May Ani, dll.

Cma sekedar usul sih... :))

AsLan
24-03-2011, 12:44 AM
Jangan aneh2 deh tar jadi terasa aneh...

Pakai panggilan apapun boleh, nanti lama2 juga akan terbentuk sendiri mana yg paling enak dipakai.
Kelihatannya sejak ajang kita, panggilan "ane" - "ente" yg sering dipakai oleh Sutan Batuah sering diadopsi oleh anak2 lain.

Lihat saja nanti kelanjutannya.

youngblue
24-03-2011, 09:53 AM
karena anak kopi maya banyak yang gendut dan buncit maka pangil aja ndut atau cit ..... ke....ke...ke...ke

gembel
24-03-2011, 10:26 AM
seperti yang sudah pernah saya sampaikan hampir di tiap posting.

MBAHHHHHH... :mrgreen:

GiKu
24-03-2011, 11:02 AM
mbah sama mak <== saya ikut usul

Nharura
24-03-2011, 11:18 AM
mbah sama mak <== saya ikut usul

ini lumayan luchu,,ekeke...

etca
24-03-2011, 03:52 PM
yang laki : kop
yang wanita : may :D


Sekedar usul nih...

Kalo gak, biar lebih kerasa Kopi Maya-nya. Pakai saja istilah "Kopi-Maya" itu ndiri. Menurut saiah, tuh istilah Hermaprodit banget (mewakilin cowok-cewek).

Kopi --> bisa disingkat Kop --> Contohnya : Kop Romeo, Kop Bambang, dll.
Maya --> bisa disingkat May --> Contohnya : May Juliet, May Ani, dll.

Cma sekedar usul sih... :)),
bagus juga tuh meski mungkin awal mulanya berasa aneh
hehehhehe

bonny gooner
24-03-2011, 04:01 PM
mbah, boljug tuh.
udah, bikin polling aja... :cheer:

etca
24-03-2011, 04:11 PM
kalau dibuat polling opsinya apa aja?

*biar nti pas gw bikin pollingnya tinggal copas aja ;))

Sauron
24-03-2011, 04:59 PM
,
bagus juga tuh meski mungkin awal mulanya berasa aneh
hehehhehe

Bisa jadi ciri khas tuh...... kayak kask*s kan punya agan, sista, dll.

Dulunya, saiah juga ngerasa aneh dengan panggilan "gan".

Kalo bisa dibikin ciri khas kayak begitu, orang-orang yang lewat warung sini kan penasaran jadinya. Soalnya panggilannya beda.

He he he...... :))

senosukekitagawa
24-03-2011, 07:02 PM
hmm....apa ya......

kl dikantor gw jg di panggil "gan"......kepanjangan dari Afghan.......:lololol:

GiKu
24-03-2011, 07:06 PM
hmm....apa ya......

kl dikantor gw jg di panggil "gan"......kepanjangan dari Afghan.......:lololol:

kemaren kok ada yg manggil BOY.... (PissBoy = mau disuruh nyuci piring)
;p

senosukekitagawa
24-03-2011, 07:08 PM
wakakkaak......acooorr neh giku......=))

kandalf
24-03-2011, 07:33 PM
,
bagus juga tuh meski mungkin awal mulanya berasa aneh
hehehhehe

Koy Kandalf ikut May Etca aja..

pasingsingan
24-03-2011, 08:03 PM
pooling aja:

kop (cowo) --- may (cewe)

melawan

mbah (cowo) --- mbok (cewe)

:lololol:

danalingga
24-03-2011, 08:33 PM
Kopiers -- buat cowok dan cewek.

etca
25-03-2011, 06:10 AM
pooling aja:

kop (cowo) --- may (cewe)

melawan

mbah (cowo) --- mbok (cewe)

:lololol:

weleh.. mosok ini doank? wkwkwkkw

AsLan
25-03-2011, 11:44 PM
mase karo mbae ae...

AsLan
29-03-2011, 02:44 PM
Kopiers ---> Tukang ngopi-paste :D

gembel
29-03-2011, 04:27 PM
mbah menang ya :mrgreen:

AsLan
29-03-2011, 11:52 PM
Menang mbahmu...

gembel
30-03-2011, 03:07 PM
Menang mbahmu...

wah, aslan dukung mbah ya :mrgreen:

Rumput Knight
30-03-2011, 03:21 PM
Kalo The Kop itu Liverpool coy.

etca
30-03-2011, 09:50 PM
kopiers menunjukkan jamak
yang perorangan gimana neh? keknya gw salah bikin polling neh :))

@rumput
The Kop itu nama Fansnya Liverpool?
sowwy gaptek gw

gembel
31-03-2011, 12:18 PM
kopiers menunjukkan jamak

kopier aja :mrgreen:

Agitho_Ryuki
31-03-2011, 01:36 PM
ntar salah jadi koper lama-lama jadi ransel....

komporminyak
31-03-2011, 01:40 PM
buwat kop agitho.. silahkan dimakan kuenya,
buwat may cha_n.. *nah kalau yang ini pantes nih.. enak diucapinnya.
kop pasingsingan... mayan juga..
may etca.. * hahahah sound girly n centil :lololol:
kop permandyan, kop kandalf, lama lama kop surat

Agitho_Ryuki
31-03-2011, 03:18 PM
Kop..... Ntar bisa jadi Koplo loh... :))

AsLan
01-04-2011, 11:31 AM
kop... koplak :))

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 03:47 PM
Keren um... Koplak untuk cowok.. Gemblung untuk cewek.. :))

gembel
01-04-2011, 04:12 PM
Keren um... Koplak untuk cowok.. Gemblung untuk cewek.. :))

koplak - gemblung

kgk cocok :kacamata:

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 04:14 PM
cocoknya gimana mbah?? ::elaugh::

AsLan
01-04-2011, 10:52 PM
Peang untuk cowok
Penjol untuk cewek :D

Jadi Peang-Penjol :))

indraprime
04-04-2011, 12:17 PM
sori oot, bro agitho itu agito yg maniak apple? hehehehe....

klo panggilan gw ikut aja mbah..... ::elaugh::

Ray Surya
04-04-2011, 01:32 PM
sesuai budaya ketimuran yg dipakai di Gedung DPR, istana negara, sekolahan2, kantor2, dan banyak tempat lainnya maka saya ajukan panggilan 'PAK' & 'BU'

E = mc˛
04-04-2011, 01:37 PM
bang-non

*buset ray, poto lu pribadi jangan dijadiin siggy gituh dong :))*

adinda
04-04-2011, 02:01 PM
diambil dari kata 'kopi'

Cowo : pipi
cewe : mimi

hehehheheh..kabuuuurrr

cha_n
04-04-2011, 02:04 PM
berasa kris dayanti ama anang =))

adinda
04-04-2011, 04:20 PM
ga oke yak?
oke deh, di ambil dari kata "KopiMaya"

cowo : Opi
Cewe : Aya

Cowo yg ke ke 'cewe cewe'an : Pia
Cewe yg ke 'cowo cowo'an : 'Payah!

hahahhaah

BePe
04-04-2011, 06:12 PM
oke deh, di ambil dari kata "KopiMaya"
cowo : Opi
Cewe : Aya
ati ati gan, disini ada member yang namanya aya lho, salah panggil bisa bisa di bacok lakinya:run:

beastmen85
04-04-2011, 06:27 PM
surti tejo aja





:run: