PDA

View Full Version : - Cerai 8 Kali, Wanita Ini Cari Suami ke-9 Demi Temukan Kebahagiaan -



lily
04-09-2012, 01:01 AM
http://thumbnails62.imagebam.com/20902/42d699209010394.jpg (http://www.imagebam.com/image/42d699209010394)



Pernikahan bertujuan untuk menyatukan dua orang yang saling mencintai untuk mendapat kebahagiaan. Inilah yang diharapkan dari Sandra MacNac yang telah menikah sebanyak 8 kali dan sekarang sedang mencari suami ke-9.

39 tahun hidup wanita ini dihabiskan untuk menemukan pasangan hidup yang dapat membuatnya bahagia. Ia menikah dengan suami pertamanya di usianya yang baru menginjak 16 tahun. Saat itu Sandra menganggap nikah di usia muda adalah salah satu cara untuk mendapatkan kebahagian, tetapi belakangan ia menyadari bahwa menikah di usia 16 tahun terlihat konyol.

Wanita yang berasal dari Skotlandia, Inggris ini mendambakan pernikahan seperti kedua orangtua dan kakek neneknya. "Bagi saya, penikahan berarti kebahagiaan. Layaknya Nenek dan Kakek, mereka bahagia," tutur Sandra kepada Dailymail.

Dari 8 pria yang pernah dinikahinya, Sandra mengaku tidak mendapatkan kebahagiaan itu. Oleh karenanya ia berencana untuk mencari pria ke-9. Tak heran ia mendapat julukan Liz Taylor dari Skotlandia oleh penduduk dan pers setempat. Pernikahan terlamanya hanya berumur 8 tahun.

Tindakan Sandra yang cukup kontroversial ini bukannya tidak mendapat pertentangan dari pihak keluarga. Mereka menyarankannya agar melakukan konseling dengan psikiater. Namun, Sandra menepisnya, “kalau aku menemui psikiater, maka psikiater itu akan mengunjungi psikiater lainnya untuk konseling,” canda Sandra yang tetap ingin menemukan belahan jiwanya.

Ketika ditanya tentang kriteria pria idamannya, Sandra hanya menjawab ringan bahwa pendampingnya sebaiknya adalah pria dengan kepribadian baik, jujur, dan memiliki kepercayaan. "Dia harus melihat saya dari dalam hati dan jiwa, bukan dari sisi luarnya," tambah Sandra. Menurutnya pria yang tepat untuknya ada di luar sana, makanya Sandra akan terus mencari.


sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/08/30/123028/2003107/854

Silvercheeks
04-09-2012, 01:04 AM
#RequiemForADream

Porcelain Doll
04-09-2012, 01:16 AM
kalo merasa belum menemukan pria yg tepat, kenapa juga menikah?
apa harus menikah dulu buat merasakan dia orang yg tepat...

1-2 kali mungkin kesalahan manusiawi
tapi sampe 8 kali....entah dia yg terlalu cepat memutuskan
atau ga tahan dengan konflik yg ada dalam RT

just my saying...
GL :D

AsLan
04-09-2012, 01:18 AM
wanita itu gak salah, kan masih banyak pria diluaran sana yg masih bisa dicoba2, siapa tahu cocok... ::hihi::

Porcelain Doll
04-09-2012, 01:32 AM
iya, om Aslan
mengingatkan g dengan om Aslan...cuma bedanya om TP2 aja...ga sampe menikah ::nangis::

ul.malik
04-09-2012, 02:02 AM
tadinya saya kira om Ray Back in Action, ternyata TSnya Lily. ::hihi::

Urzu 7
04-09-2012, 09:57 AM
Sampe 100 kali ga bakal bahagia ::cengir::

sedgedjenar
04-09-2012, 10:26 AM
cari kebahagiaan koq diluar diri

::arg!::

GiKu
04-09-2012, 11:06 AM
^
sepakat dg om sedge

bahagia ada di dalam diri sendiri

Alip
04-09-2012, 11:13 AM
Pernikahan adalah kerja keras, ketekunan, kegigihan, dan kesabaran...
Kebahagiaan adalah...
...
...
hasil kerja keras, ketekunan, kegigihan, dan kesabaran?::doh::
:iamdead:

Silvercheeks
04-09-2012, 11:46 AM
^ kebahagiaan cm ilusi kop

sedgedjenar
04-09-2012, 12:17 PM
^ kebahagiaan cm ilusi kop

lebih baik membiarkan orang dalam ilusi asalkan mereka bahagia
sambil mendoakan agar mereka bisa mencapai yang sejati (non-ilusi)

kalo ente punya anak, dikasih mainan pesawat dari plastik
anak ente senengnya bukan main, tiba-tiba anda datang bilang ke anak : "pesawat mainan dr palstik, cuma boongan"
anak ente teriak nangis nyari emaknya deh

::ngakak2::

Alip
04-09-2012, 12:25 PM
Kebahagiaan memang cuma ilusi kok... karenanya hidup kita memang sebuah ilusi besar...

<belajar bersya'ir> ::hihi::

serendipity
04-09-2012, 03:01 PM
nikah ampe 9 kali itu doyan apa demen sih ::ungg::

RAP
04-09-2012, 05:53 PM
Kayanya bukan nyari kebahagiaan deh...
Aku pernah dikenalin temen dgn satu mbak mbak yg poliandri
Mantannya ada 4 dan suaminya ada 4...(belum cerai)
Sempet kutanya dgn org terdekatnya katanya dia niat ngawinin 11 org dan yg terakhir itu katanya bisa buat dia sukses n kaya. Usut punya usut dia pernah dikasih tau sama seorang kyai bahwa dia memang hrs punya suami 11 baru dia bisa terpuaskan secara jasmani n rohani, dan kayanya buat ilmu apa gitu... lupa namanya Padahal dia baru ketemu kyai itu pas suami ke 6
Info tambahan mbak ini punya anak 2 dr suami pertama n kelima

red_pr!nce
04-09-2012, 09:55 PM
Kebahagiaan ada di dalam hati.

Alethia
04-09-2012, 11:47 PM
msh untung dinikahin..eaaaa ;D

Dennis Rofi
17-09-2012, 06:54 PM
Kayanya bukan nyari kebahagiaan deh...
Aku pernah dikenalin temen dgn satu mbak mbak yg poliandri
Mantannya ada 4 dan suaminya ada 4...(belum cerai)
Sempet kutanya dgn org terdekatnya katanya dia niat ngawinin 11 org dan yg terakhir itu katanya bisa buat dia sukses n kaya. Usut punya usut dia pernah dikasih tau sama seorang kyai bahwa dia memang hrs punya suami 11 baru dia bisa terpuaskan secara jasmani n rohani, dan kayanya buat ilmu apa gitu... lupa namanya Padahal dia baru ketemu kyai itu pas suami ke 6
Info tambahan mbak ini punya anak 2 dr suami pertama n kelima

weleh ... tuh suami atau kesebelasan sepak bola,...

hktoyshop
17-09-2012, 07:33 PM
nanti kalo udah dapet yang ke 9 orangnya, malah cerai lagi.. nyari yang kesepuluh ::hihi::::hihi::

ochon
17-09-2012, 11:44 PM
Mencari yang sempurna dengan impiannya,, 9 rasanya gak cukup.. sampai dia bisa menerima,, bahwa dia dan pasangannya sama2 punya kekuranangan..

lily
17-09-2012, 11:50 PM
@bunda RAP : wew bisa gitu ya suami dinikahin banyak sekaligus... kok mau ya ? baru tau saya... kirain cuma istri doang...

RAP
18-09-2012, 12:09 AM
^
Lily emang kalo ngak liat sendiri ngak bakalan percaya deh...
Aku sempet rutin kerumah dia selama sebulan karena ada bisnis yg harus disepakati dgn mbak itu
Aneh bin ajaib temenku yg kukenalin ke dia langsung nyantol malah sempet mau nikah mereka...
Dahsyat boo ...tapi ngak jadi karena waktu itu ada cowok lain yg lagi ngejar mbak itu juga
Aku sampe risih liatnya...persis kaya anak teen lagi rebutan cewek.
Akhirnya yg dinikahin bkn temenku itu.
Kutanya kok dia mau padahalkan tau suaminya banyak..
Temenku ngak bisa jelasin kenapa tapi dia pingin banget nikah sama mbak itu.
Padahal waktu kejadian dua cowok itu rebutin mbak itu, suami si mbak ada diatas loh.. tapi ngak komen apapun.
Edan... ::doh::
Untung aku ngak jadi bisnis dgn dia ...::hihi::

lily
18-09-2012, 12:24 AM
wew mencurigakan ya bun... kayak ada something... laris amat ya ::hihi::

AsLan
18-09-2012, 12:34 AM
wew mencurigakan ya bun... kayak ada something... laris amat ya ::hihi::

pengen ya ? ::hihi::

RAP
18-09-2012, 12:37 AM
Kalo ngak salah si mbak ini titisannya nyi sengklak atau pingin jadi nyi sengklak ya....::hihi::
Lupa aku ....dulu kurang nyimak detail ceritanya..

Btw ada yg tau artinya ngak ya...

lily
18-09-2012, 12:46 AM
^^
^^
hmmm ini masuk supernatural mistis ya bun... bisa gitu ya... ::ungg::



pengen ya ? ::hihi::

iya pengen ama kamu

RAP
18-09-2012, 12:54 AM
^
Ngak ngerti juga aku Ly...

Btw tembakan Lily menusuk om Aslan nih...::ngakak2::
Silahkan dilanjut... Ini udah jam org dewasa kok..:ngopi:
Nyimak ah.... sambil seduh kopi dulu..... malam bakal panjang nih kayanya::hihi::

ochon
18-09-2012, 05:43 AM
ikutan nyeduh kopi ah..:ngopi:

GiKu
18-09-2012, 12:13 PM
gw nyeduh mi instan aja
mau ikut nonton juga
:ngopi:

AsLan
18-09-2012, 12:47 PM
saya juga nyeduh mie instan sambil makan kacang...

eh makan mie sama kacang apa enak ya ?

lily
18-09-2012, 01:02 PM
enakan makan mie ama bakcang om...