PDA

View Full Version : Garuda tabrakan, 6 tewas



Talia Al-Gul
18-08-2012, 01:33 PM
Metrotvnews.com, Kendal: Kecelakaan arus mudik kembali menelan korban jiwa. Kali ini sebuah bus menabrak pembatas jalan dan menghantam dua mobil lain dari arah berlawanan. Sebanyak enam orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tragis itu terjadi di jalur mudik lingkar Kaliwungi, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (18/8). Kecelakaan berawal saat bus Garuda Mas melaju kencang dari arah Semarang. Saat berada di tikungan, bus kehilangan kendali hingga melewati pembatas jalan. Saat itulah dua mobil dari arah berlawanan melintas, dan tabrakan maut pun tak terhindarkan.

Enam penumpang bus tewas dan beberapa penumpang luka parah. Kuat dugaan sopir bus Garuda Mas mengantuk dan kehilangan konsentrasi.(DSY)

___

Setiap tahun, arus mudik selalu saja membawa korban..
Turut berduka cita.
Semoga tahun depan keamanan pengguna jalan bisa lebih ditingkatkan lagi. Merdeka.

BundaNa
18-08-2012, 01:38 PM
Jurusan mana itu? Dari jakarta kemana? *gwe deg2an sodara2 gwe pada mudik

AsLan
18-08-2012, 02:41 PM
halah kirain pesawat Garuda... ::grrr::

btw tiap mudik pasti yg tewas sampe ratusan orang ya...

Yuki
18-08-2012, 03:01 PM
sama, tapi langsung mikir pesawat kok bisa tabrakan

setiap tahun selalu begini, "selalu minta tumbal", kapan bangsa ini mau belajar?

turut berduka cita

choodee
18-08-2012, 03:27 PM
Judulnya menyesatkan, gw kira udah pesawat gruda aja lagi yg kecelakaan ;D

Memang ya kita ini, tiap tahun ga ada perubahan, pas mudik banyak kecelakaan, dengan penyebab yg rata2 sama, supir ngantuk atau kendaraan ga layak jalan :( itu para supir bus pasti pada diporsir.

ndableg
18-08-2012, 04:12 PM
iye.. gw pikir.. langit segitu luasnya masih aja tabrakan..

etca
18-08-2012, 04:51 PM
Ketularan si Ray, bikin judulna menjebak ;D


hmmm hari raya lebaran kan banyak yg melakukan perjalanan.
dan kebanyakan memaksakan diri, ude ngantuk n capek tetep aja digas.
tiap tahun mudik (kecuali tahun ini) pasti selalu ketemu kecelakaan di Pantura.

Talia Al-Gul
18-08-2012, 06:06 PM
::hihi:: iyah muuph...ikut2an kang mas ray

---------- Post Merged at 06:06 PM ----------

::hihi:: iyah muuph...ikut2an kang mas ray

Ray Surya
19-08-2012, 04:10 PM
KM tambah orang cerdas 1 ::ngakak2::

cha_n
19-08-2012, 04:32 PM
perlu ditertibkan nih judul2 thread aktualita...
mana visi edukasinya kalau jadi macam koran lampumerah gini *sigh

beastmen85
19-08-2012, 04:42 PM
^ gpp chan

itu agar kita lebih kritis dalam membaca + menambah curiosity

gogon
23-08-2012, 10:47 AM
A : loe kerja di mana?
B : di garuda
A : garuda airlines? Keren
B : bukan. Di Kacang Garuda
A : ::grrr::

choodee
23-08-2012, 11:14 AM
^
lah mending jadi top manager di kacang garuda daripada cuman jadi petugas tiket di garuda airlines ;D

etca
23-08-2012, 11:21 AM
err semuanya itu kan pekerjaan yang halal yah ::ungg::

gogon
23-08-2012, 03:45 PM
Yah, gw sih cuman mau nunjukin ttg mindset orang bahwa Garuda = airlines memang terjadi, spt postingan2 di atas.
Btw kerja di Kacang Garuda gak ada sih, kalo di GarudaFood iya

A: GarudaFood itu yg suplai makanan buat penumpang pesawat Garuda yah?
B: ::grrr::