PDA

View Full Version : [Berita] Taufik Hidayat ditangkap Polisi



Ray Surya
14-08-2012, 08:45 PM
Jakarta Taufik Hidayat, warga Kemayoran, ditangkap polisi di Tegal, Jawa Tengah, karena mencuri motor temannya. Taufik ditangkap karena mencuri motor milik temannya, Rudi warga Kebon Kosong, jakarta Pusat, Selasa (7/8) minggu lalu.

"Dia mencuri motor Rudi, lalu dia jual ke penghuni apartamen Kalibata City," ujar Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Sahadma Gultom, saat dikonfirmasi Selasa (14/8/2012).

Merasa kehilangan, Rudi pun melapor kejadian tersebut ke Mapolsek Kemayoran. Hingga akhirnya polisi menemukan, bahwa motor Rudi berada di Apartemen Kalibata City dan sudah dibeli seseorang.

"Kita datangi warga Kalibata City itu, lalu kita jelaskan kalau itu motor Rudi. Dan Rudi juga bisa menujukkan BPKB nya," jelasnya.

Warga Kalibata City tersebut tidak mengetahui, bahwa motor yang dibelinya adalah hasil curian. Dirinya dijanjikan oleh Taufik, akan diberikan surat-surat motor tersebut pada bulan depan.

"Lalu kita minta si pembeli berpura-pura menanyakan soal kelengkapan surat-surat dan posisi si pelaku. Kepada pembeli, si Taufik mengaku lagi ada di Tegal," ujarnya.

Polisi pun langsung bergerak ke Tegal, dan berhasil meringkus Taufik. Gultom meminta agar warga jangan mudah tergiur dengan harga motor murah apalagi tak memiliki surat.

"Saya imbau agar masyarakat lebih tanggap dan Jangan mau dijanjikan, surat-suratnya menyusul. Kecuali belinya dari dealer resmi," tutup gultom.

(rvk/fiq)
http://news.detik..com/read/2012/08/14/163505/1991329/10/curi-motor-taufik-hidayat-ditangkap-polisi

---------------------------
harusnya pemerintah lebih perhatian pada atlet ::doh::

Fere
14-08-2012, 08:51 PM
harusnya pemerintah lebih perhatian pada atlet ::doh::
lha?? emangnya dia atlet apaan ray..?

Bi4rain
14-08-2012, 08:51 PM
^Om ray kerja di koran lampu merah yah?

Kingform
14-08-2012, 09:08 PM
kirain taufik yang itu.....::takmungkin::

noodles maniac
14-08-2012, 09:09 PM
Anjrot! sore2 begini masih aja ketipu sama mona ::doh:: :kesal:

nodivine
14-08-2012, 09:16 PM
tobat lah Pik... tobat... ::doh::

Yuki
14-08-2012, 09:38 PM
nyaris ketipu.... ::grrr::

terbukti ini nama pasaran ::ngakak2::

great, bahkan nama korbanpun demikian ::ngakak2::

E = mc˛
14-08-2012, 10:20 PM
temen saya yg namanya begitu ada 3 orang kale :D

Ray Surya
14-08-2012, 11:39 PM
lha?? emangnya dia atlet apaan ray..?
ck ck ck, ada rakyat indon yg gak tau nama pahlawan bulutangkis

^Om ray kerja di koran lampu merah yah?
bukannya udah dibredel tuh koran?

kirain taufik yang itu.....::takmungkin::
yg mana, om? toufik tetangga lu?

Anjrot! sore2 begini masih aja ketipu sama mona ::doh:: :kesal:


nyaris ketipu.... ::grrr::

terbukti ini nama pasaran ::ngakak2::

great, bahkan nama korbanpun demikian ::ngakak2::

weleh, dituduh nipu.. padahal beneran beritanya ::doh::

Fere
14-08-2012, 11:46 PM
ck ck ck, ada rakyat indon yg gak tau nama pahlawan bulutangkis
ck ck ck, ada rakyat indonesia gak bisa bedain pahlawan
bulutangkis dan pelaku tindakan kriminal.. ::doh::

itsreza
15-08-2012, 12:29 AM
beritanya parah banget -_-

Kaine
15-08-2012, 12:53 AM
itu jangan2 yang motornya dicolong jangan2 Rudi Hartono ::grrr::

Yuki
15-08-2012, 01:04 AM
itu jangan2 yang motornya dicolong jangan2 Rudi Hartono ::grrr::
::ngakak2::::ngakak2::
postingan ini sukses bikin saya ngakak

Ray Surya
15-08-2012, 01:23 AM
sial, gw nginget2 nama pebulu tangkis yg ada rudinya gak dapat2, keduluan Kaine ::arg!::

::ngakak2::

Neptunus
15-08-2012, 01:27 AM
motornya Rudi Hartono yang dicuri dari Rudi Hadisuwarno X_X

Kaine
15-08-2012, 01:29 AM
tadinya saya kepikiran Rudi Hadisuwarno, tapi itu kan yang tukang masak ya..

*keduluan si tunus..*

Neptunus
15-08-2012, 01:34 AM
bukan, yg tukang masak itu Rudi Choirudin ::hihi::

Yuki
15-08-2012, 01:44 AM
tadinya saya kepikiran Rudi Hadisuwarno, tapi itu kan yang tukang masak ya..

*keduluan si tunus..*
tukang masak...... ::ngakak2::

masak rambut? ::ngakak2::

Kaine
15-08-2012, 02:38 AM
harusnya diterusin dong..

'Rudi Hadisuwarno itu penata rambut..Rudi Choirudin kan yang sutradara AADC..'

'Rudi Choirudin mah tukang masak..nah kalo Rudi Soedjarwo baru deh aktor laga jadul.'

BundaNa
15-08-2012, 06:10 AM
itu george rudi -_-
untung si mona ga ngasih berita tentang taufik kiemas ;))

king lampas
15-08-2012, 05:44 PM
WAIT!! kalibata city?? jgn2 motornya tetangga gw nih.....::grrr::

etca
15-08-2012, 05:52 PM
Ini mah mendingan di tertawa ngakak.
soresore gw ngakak baca postingan kalian =)) =))
rudi hartono, rudi hadisuwarno, rudi choirudin..

siapa lagi orang beken yang belum disebut? :lololol:

BundaNa
15-08-2012, 05:53 PM
rudi sujarwo ca...sutradara

Urzu 7
15-08-2012, 06:22 PM
Rudi wowor