PDA

View Full Version : Evolusi bumi



milnalev
12-08-2012, 09:08 PM
Tahukah kita berapa usia bumi sekarang? Bumi atau Gaia sudah sangat tua, umurnya sudah 6 miliar tahun. Pada awal bumi diciptakan Tuhan, semuanya harmonis, semuanya seimbang, hewan, tumbuhan, tanah, air, udara. Semua sadar perannya masing-masing, semua sadar saling terhubung bagaikan sebuah rantai. Sampailah saat manusia muncul di bumi. Awalnya semua harmonis, manusia hidup selaras dengan lingkungannya. Lalu kemudian muncullah manusia-manusia yang menyalahgunakan karunia Tuhan demi kepentingan dirinya sendiri. Lambat laun keseimbangan terganggu, satu persatu mata rantai putus. Manusia-manusia itu mementingkan ego mereka, mereka serakah. Mereka tak sadar semua saling terhubung. Lalu semakin banyak saja manusia tak bertanggung jawab hingga sekarang. Dampaknya sungai, laut, udara, tanah tercemar, hutan gundul, banyak spesies yang punah. Akibatnya bumi merespon dengan bencana alam seperti banjir, badai, gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami. Semua akibat tindakan negatif dari manusia-manusia yang tak bertanggung jawab. Manusia-manusia seperti itu bukan hanya merusak bumi, alam, tapi dirinya, juga sesamanya. Terlalu banyak energi negatif di bumi ini, kebencian, keserakahan, iri dengki, agresif, arogansi, kompetisi, perang. Apakah Tuhan akan diam saja tanpa intervensi? Kita harus belajar apa itu cinta. Semua harus berubah, untuk kebaikan bumi juga semua manusia.

Bumi akan segera berevolusi/transformasi/transisi. Evolusi bumi sudah menjadi rencana Tuhan. Evolusi bumi adalah cetak biru dari Tuhan. Evolusi bumi pasti terjadi, evolusi bumi tak bisa dihindari. Sekarang bumi ada di dimensi 3, setelah evolusi, bumi akan naik ke dimensi & frekuensi yang lebih tinggi. Evolusi bumi adalah momentum terbesar sepanjang sejarah manusia untuk memperoleh kebebasan, lepas dari belenggu kegelapan, lepas dari ketakutan. Untuk bisa evolusi, bumi harus bebas dari semua energi negatif. Supaya tercipta bumi & seisinya yang penuh cinta. Jika manusia ingin tinggal di bumi yang baru, maka harus punya frekuensi yang sama dengan bumi. Caranya dengan ikut berevolusi (ascension). Cuma manusia-manusia yang punya frekuensi cukup bisa hidup di bumi yang baru. Semua manusia bumi diberi kesempatan sekarang untuk ikut berevolusi dengan bumi. Jika lulus evolusi, maka manusia-manusia terpilih dapat hidup di bumi yang lebih indah.

Evolusi bumi bisa lancar atau kacau (terjadi pemurnian) tergantung seluruh manusia bumi. Ribuan lightworkers telah inkarnasi di bumi untuk membantu mempersiapkan evolusi bumi. Extraterrestrial yang baik dari galactic federation of light (GFL) juga ikut membantu. Kunci evolusi adalah mengembangkan spiritualias. Cara mengembangkan spiritualitas adalah dengan meningkatkan energi cinta dan kesadaran. Diperlukan minimal 10% orang-orang spiritual dari total populasi bumi supaya semua manusia bisa berevolusi, supaya evolusi bumi lancar. Jika tidak, bumi akan menyeleksi siapa yg berhak tinggal di dalamnya dengan pemurnian. Jika terjadi pemurnian, GFL akan mengevakuasi manusia bumi dengan pesawat mereka. Menjelang evolusi bumi, banyak beredar info soal evolusi. Berhati-hatilah! saring setiap info yang masuk. Info yg benar selalu jelas & tidak berbelit-belit. Info yang benar akan selalu mendorong kalian meningkatkan spiritualitas. Jika bingung soal persiapan evolusi bumi, tanyalah lightworkers. Mereka disini untuk membantu, terbukalah pada mereka.

Setelah evolusi, tak akan ada lagi kejahatan di bumi. Semua hidup dengan harmonis, penuh cinta. Setelah tubuh berevolusi nanti, tubuh akan lebih eterik, lebih halus, lebih sulit dilihat. Karena semakin tinggi frekuensi suatu benda, akan semakin eterik. Manusia akan memiliki 12 untaian heliks, bukan hanya 2. Manusia akan sadar sepenuhnya siapa dirinya dan untuk apa hidup di bumi. Ascension adalah metamorfosis manusia bumi.

Info soal evolusi tak akan disiarkan lewat siaran tv, radio atau koran. Kelompok gelap sengaja melakukannya supaya orang-orang tidak tau/tidak peduli, sibuk dengan rutinitasnya. Kelompok gelap tak ingin evolusi lancar, supaya orang-orang mengikuti kemauan mereka, supaya orang-orang tetap bisa dikuasai. Kelompok gelap adalah para politisi jahat, illuminati, yang bekerja sama dengan extraterrestrial jahat seperti draconian & grey.

Kalender suku Maya, penampakkan UFO, chanelling dari para extraterrestrial, crop circle yang semakin sering terjadi beberapa tahun terakhir, kitab wahyu, semua adalah bukti. Mungkin semua ini terasa terjadi secara kebetulan. Tapi sebenarnya, tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua kejadian mengikuti hukum sebab-akibat. Jadi, dari peristiwa-peristiwa tersebut kita bisa ambil kesimpulan bahwa sesuatu yang sangat besar akan segera terjadi di bumi. Sebuah momentum, kebangkitan, evolusi. Evolusi bukanlah teori, evolusi adalah berita untuk semua manusia bumi dari para messengerNya.

Untuk semua info yang berkaitan dengan evolusi bumi/ascension bisa ikuti blog saya:

evolusibumi.wordpress.com/

Atau follow me on TWITTER dewakamajaya777 atau Facebook Dewa Kamajaya.

Semoga evolusi bumi lancar. Semoga Tuhan memberkati kita semua.



SALAM KASIH & CAHAYA

etca
12-08-2012, 09:14 PM
Mil, dibayar berapa ama DK?
sampe gencar ikutan promo begitu.. ::doh::

Silahkan membuka topik diskusi, tapi untuk menjadi ajang promo dan inviter
rasanya kurang pas di ::KM::

E = mc²
12-08-2012, 09:26 PM
Dewa Kamajaya vs Dewa Kopimaya

saya dukung etca deh :cengir:

meliakh
12-08-2012, 09:29 PM
stopped reading at the 3rd sentence ::doh::

http://www.ultramanstuff.com/images/Ultraman1%20website.jpg

Serenade
12-08-2012, 09:38 PM
Itu ultraman gaia, Mel?

E = mc²
12-08-2012, 09:38 PM
saya malah ngira GFL itu Green Force Lantern. divisi sempalan barunya si Hal Jordan ;D

beastmen85
12-08-2012, 10:01 PM
gw merinding bacanya.

krn gw cukup tau ttg adanya indigo2 itu, naiknya frekuensi spt tuts piano, ada yg nyebut itu christ consciousness.

dan saya tau yg dimaksud sisi spiritual disini itu bukan beribadah siang malam di gereja misalnya, tp lebih ke kesadaran akan dunia yg fluid, berubah2 spt dunia astral, tidak melulu solid.

dan juga kenaikan spiritual adalah humanisme, pengertian atas peran2nya di dunia sebuah mata rantai utk keharmonisan, tp emg rata2 org nganggep dgn pikiran terlalu sempit.

sampe kelar nulis post ini gw msh merinding.

choodee
12-08-2012, 10:06 PM
Galactic federation of light ;D

Kalo ga ada kejahatan, polkis sama hakim kerjanya apa ::ungg::

beastmen85
12-08-2012, 10:58 PM
^ itu bagian buruknya

::hihi:: masalahnya ada hitam kudu ada putih, tapi entah kalo yg dimaksud 'naik level' itu berarti pelenyapan dualisme, yang berarti semua berperan sesuai perannya masing2, tanpa adanya hitam-putih ::ungg::

tsu
13-08-2012, 12:43 AM
@rumus, dafuq ? Green Force Lantern ?
http://1.bp.blogspot.com/_HxyVXuUMhlI/TKTEYM0ynMI/AAAAAAAAAAM/THCpPoNGd30/S748/BONEX+Mania.jpg


Itu ultraman gaia, Mel?
kayanya sih itu Ultraman original

itsreza
13-08-2012, 12:51 AM
wah kalau mau lulus evolusi harus orang-orang terpilih ya, pakai ujian dulu
semoga bukan ujian tertulis, kalau ujian tertulis, guru-guru aja pada jeblok
nilainya di ujian kompetensi ;D

milnalev
13-08-2012, 01:19 AM
Mil, dibayar berapa ama DK?
sampe gencar ikutan promo begitu.. ::doh::

Silahkan membuka topik diskusi, tapi untuk menjadi ajang promo dan inviter
rasanya kurang pas di ::KM::

DK banyak membantu saya di komunitas indigo agar saya menjadi dewasa rohani sesuai karunia yang saya miliki.

Memang sekarang ini bumi semakin tua dan semakin jahat, banyak kesusahan dan penderitaan dan hampir kiamat. Nah, setelah kiamat maka bumi yang lama ini akan diganti dengan bumi baru yang jauh lebih indah seperti surga, di dalam kitab suci juga sudah disebutkan. Tapi orang2 jahat akan dibuang ke neraka.

AsLan
13-08-2012, 01:41 AM
Sebetulnya dunia kita yg sekarang ini adalah "dunia anak" dari induk dunia dimasa lalu. setiap kali sebuah dunia menua maka akan timbul benih yg dipersiapkan bagi dunia berikutnya. Benih ini berupa kesadaran kolektif dari orang2 terpilih, esensi dari dunia roh dan akumulasi sejarah dunia induk, setelah semuanya selesai terkumpul maka benih ini akan terlempar ke dimensi selanjutnya dan membentuk dunia baru yg muda sementara dunia induk akan mengalami penuaan, kerusakan dan kehancuran.
Fenomena anak Indigo sebenarnya merupakan kunci utama dari proses kelahiran dunia baru, anak indigo adalah wadah dari esensi kolektif yg akan menjadi awal mula benih penciptaan dunia baru, tanpa wadah ini maka benih takkan terbentuk.
Anak indigo memiliki kemampuan dan kapasitas yg berbeda dari orang biasa, mereka adalah link dari dunia lama ke dunia baru, saat dunia lama atau induk dunia sudah menua maka muncullah anak2 indigo. Namun tidak semua anak indigo akan mencapai potensi sebagai benih bagi kelahiran dunia baru, karena sebagian besar anak indigo tidak mencapai standard yg mencukupi sebagai wadah bagi benih esensi, hanya anak2 indigo yg memperoleh conciousness yg tinggi yg mampu mengemban tugas sebagai mata rantai antar dunia ini.

milnalev
13-08-2012, 03:06 AM
Mungkin manusia pertama berasal dari planet lain yang bahagia seperti surga. Setelah berdosa maka mereka dibuang ke planet bumi yang penuh dengan kesukaran dan penderitaan dan bahkan sekarang ini semakin lama semakin jahat dan mendekati kehancuran. Bisa jadi planet2 di bawah bumi adalah neraka, sedangkan planet2 di atas bumi adalah surga, tapi semua itu hanyalah Tuhan yang tahu. Manusia itu serba terbatas adanya.

purba
13-08-2012, 03:46 AM
Anak indigo merupakan titisan dari masa depan. Karena itu mereka dapat memprediksi masa depan. Untuk mencapai masa sekarang dari masa depan, mereka perlu melakukan perjalanan dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya untuk menembus membran dunia paralel. Dalam dunia paralel ini tidak ada kasualitas. Di dunia paralel, kita dapat bertemu dengan ibu bapak kita yang masih bayi atau tiba-tiba kita bertemu dengan kita yg masih kecil dan bersamaan itu pula kita bertemu dengan kita yg sudah tua renta. Dunia paralel adalah dunia yg mengacaukan segala pengalaman kita di dunia biasa. Kurang lebih, dunia paralel ini seperti mimpi, tidak ada sebab akibat. Kita bisa tiba-tiba di Nairobi, kemudian di Pecenongan, lalu di planet X yg tidak kita ketahui atau bertemu cahaya menyilaukan tapi menyejukkan yg kita sangka sebagai tuhan. Perjalanan di dunia paralel penuh dengan kebingungan. Ini yg mendorong manusia masa depan segera meninggalkan dunia paralel dengan menembus membran kembali. Tetapi ketika menembus membran, karena dalam kebingungan, koordinat ketika masuk bisa berbeda dengan koordinat ketika keluar. Salah satu koordinat keluar itu adalah dunia kita sekarang ini. Bisa juga koordinat tersebut pada zaman Firaun atau lebih tua lagi.

Kecepatan melebihi cahaya tentunya dilakoni tidak dengan fisiknya, tetapi dgn energi atau orang agama bilang dengan "ruh". Di masa depan, manusia sudah punya kemampuan mengubah fisiknya menjadi energi dan begitu pula sebaliknya. Dengan mengatur pernafasannya, maka manusia dapat membuat harmoni dengan seluruh atom yg ada di tubuh fisiknya. Ketika harmoni tsb terjadi, energi menjadi sangat koheren dan terpusat. Kejadian ini terjadi dengan sangat cepat dan energi yg sudah terpusat tsb mengurai fisik menjadi gas yg mudah lenyap terbawa angin, sementara energi merambat dengan kecepatan melebihi cahaya. Energi tsb yg menembus membran yg membatasi dunia biasa dan dunia paralel tadi.

:ngopi:

ndableg
13-08-2012, 03:50 AM
waaa.. musti dibikin pelem tuh..

beastmen85
13-08-2012, 04:24 AM
DK banyak membantu saya di komunitas indigo agar saya menjadi dewasa rohani sesuai karunia yang saya miliki. Memang sekarang ini bumi semakin tua dan semakin jahat, banyak kesusahan dan penderitaan dan hampir kiamat. Nah, setelah kiamat maka bumi yang lama ini akan diganti dengan bumi baru yang jauh lebih indah seperti surga, di dalam kitab suci juga sudah disebutkan. Tapi orang2 jahat akan dibuang ke neraka.gw seakan melihat suatu peng-kultus-an :ngopi:

milnalev
13-08-2012, 04:52 AM
gw seakan melihat suatu peng-kultus-an :ngopi:

Mengkultuskan itu = mendewakan; DK saya anggap sebagai manusia biasa, bukan dewa, cuma dia memang punya kelebihan tertentu yang bisa diajarkan kepada orang lain dan membantu orang lain yang juga punya kelebihan tertentu juga.

Fere
13-08-2012, 05:45 AM
...atau tiba-tiba kita bertemu dengan kita yg masih kecil dan bersamaan itu pula kita bertemu dengan kita yg sudah tua renta...
kayak ngelmu sigar raga.. ;D

E = mc²
13-08-2012, 06:01 AM
fungsi imbuhan me-kan pada kata mendewakan kan artinya "menganggap seperti dewa"

beastmen85
13-08-2012, 11:21 AM
Mengkultuskan itu = mendewakan; DK saya anggap sebagai manusia biasa, bukan dewa, cuma dia memang punya kelebihan tertentu yang bisa diajarkan kepada orang lain dan membantu orang lain yang juga punya kelebihan tertentu juga.ajak join DK ke kopimaya juga dong ::hihi::

purba
13-08-2012, 12:14 PM
waaa.. musti dibikin pelem tuh..

Lu tawarin dah ke produser yg mau. Entar gw bikinin ceritanya yg lebih lengkap. Kapan lagi Indonesia punya pelem piksi sains yg keren? Keuntungan pifti-pifti lah...::ngakak2::