PDA

View Full Version : anjing & kucing?? KUNO... nih, hewan piaraan favorit wanita udah ditemukan di Bra zil



Ray Surya
07-08-2012, 12:54 AM
Rondonia Makhluk unik ditemukan di Sungai Madeira, Rondonia, Brazil. Hewan ini memiliki tubuh panjang seperti ular dan berbentuk seperti alat kelamin pria. Atretochoana eiselti, demikian nama hewan ini.

Binatang tersebut ditemukan setelah sejumlah teknisi mengeringkan sungai untuk membuat dam baru di Sungai Madeira pada November 2011 lalu. Kala itu 6 ekor hewan serupa ular dengan panjang badan sekitar satu meter ini ditemukan. Demikian dilansir Dailymail, 1 Agustus 2012 lalu.

Sejumlah kalangan menyebut hewan ini sebagai 'ular buta'. Para ilmuwan meyakini binatang ini memiliki hubungan dekat dengan salamander dan katak. Hingga kini genus atau marga dari hewan ini masih diklasifikasikan.

Ditengarai hewan ini merupakan hewan langka yang hanya terlihat secara sporadis sejak ditemukan pertama kali pada 1968. Hewan ini diketahui namanya berdasar dua spesimen yang diawetkan Naturhistorisches Museum, Wina, Austria.

Saat awal ditemukan, para ahli memasukkan hewan ini ke marga Typhlonectes. Namun pada 1996 hewan ini dimasukkan ke genus monotipik yang mana hanya terdiri dari satu spesies.

Berdasar informasi dari wikipedia, spesies ini tidak memiliki kaki, paru-paru, hidup di air serta bernapas melalui kulit. Ilmuwan mengkategorikan hewan ini sebagai Sesilia yang termasuk dalam ordo amfibia yang bertubuh serupa cacing besar atau ular.

Ahli biologi, Julian Tupan, yang bekerja untuk San Antonio Energy -perusahaan yang mengkonstruksi dam- mengatakan bahwa ada 6 ekor hewan semacam itu yang ditemukan. Namun satu ekor mati, tiga dilepaskan lagi ke alam, dan dua lainnya diambil untuk keperluan penelitian.

"Kami rasa hewan ini bernafas melalui kulitnya dan kemungkinan makan ikan kecil dan cacing, tapi masih belum terbukti," ucap Tupan.

Untuk diketahui, Amazon adalah seperti 'kotak ajaib' yang di dalamnya terdapat reptil dan amfibi yang mengejutkan. Masih banyak lagi yang perlu ditemukan.
http://news.detik.com/comment/2012/08/06/205644/1984685/1148/hewan-unik-mirip-alat-kelamin-pria-ditemukan-di-sungai-brasil
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/08/06/4376802_20120806100041.jpg

-------------------
wahh, yg betina bentuknya kyk apa yak? ::cabul::

jangan2 gitu juga ::grrr::

hati2 buat para wanita yg mau berenang di sungai itu..!!
gw yakin, hewan itu bisa tambah panjang & keras & kaku ::oops::

semoga segera diternak, biar segera masuk ke pasaran Indon ::hohoho::

Fere
07-08-2012, 12:58 AM
WTF..

::doh::

Ray Surya
07-08-2012, 01:10 AM
WTF..

::doh::

subkhanallaah...

(komen yg sesuai bulan Romadlon) ::hohoho::

---------- Post Merged at 11:10 PM ----------

fer, lu pasti pengen berenang di situ ::oops::

lily
07-08-2012, 01:11 AM
kok aneh ya bentuknya ???

kayak ada yang salah ::ungg::

Fere
07-08-2012, 01:12 AM
WTF = Wah Temuan Fantastis

::hohoho::

Bi4rain
07-08-2012, 01:24 AM
Nemu darimana sih bahan postingan begonoan, cepat amir ;D

Ray Surya
07-08-2012, 01:33 AM
Nemu darimana sih bahan postingan begonoan, cepat amir ;D

gw kan pengamat binatang
suka berita2 hewan..
+ berita cabul ::cabul::

---------- Post Merged at 11:33 PM ----------


kok aneh ya bentuknya ???

kayak ada yang salah ::ungg::
kurang rambut keriting kah? ::ungg::

WTF = Wah Temuan Fantastis

::hohoho::
ngeles aja lu..
gw akuin lu kreatif ::ngakak2::

beastmen85
07-08-2012, 01:43 AM
hewan apaan itu? ga keren banget ::hihi::

Yuki
07-08-2012, 06:54 AM
hewan piaraan favorit wanita heh? ;D

noodles maniac
07-08-2012, 08:17 AM
Hewan piaraan paporit wanita? itu mah piaraan elu kali mon ;D

sedgedjenar
07-08-2012, 08:25 AM
Ternyata skill mmak erot bukan cuma monopoli orang indonesia.

Urzu 7
07-08-2012, 09:53 AM
Matilah tuh ular kalo dibuat toy;D

mobyokuzan
07-08-2012, 10:18 AM
gilee...

punyanya suku amazon di brazil sono besar amat yah.

Alethia
07-08-2012, 10:46 AM
ntr ama orang jepang dimakan




mentah

tsu
07-08-2012, 11:11 AM
ini pasti Yuki suka, apalagi yang panjang..... ala tentakel.... ::hihi::

Yuki
07-08-2012, 11:29 AM
udah tsu, gak usah malu-malu.... :cengir:

EndlessDeath
07-08-2012, 12:05 PM
Trend hewan peliharaan baru di antara kaum Maho..

itsreza
07-08-2012, 12:10 PM
sebentar lagi mona pasti jual

Ray Surya
07-08-2012, 05:20 PM
Data ilmiah:
Deskripsi :
1. Jenis ular ini termasuk sakti.
2. Tidak mempunyai mata.
3. Bereaksi sangat ganas pada wanita,
4. Bermulut satu.
5. Berkepala mirip kepala Jamur (tipe lainnya yang masih satu spesies memiliki lapisan kulit ekstra, biasanya ada di daerah Asia Timur & Eropa).
6. Warna variasi dari pink Europe sampai Hitam african
7. Tidak memiliki taring tetapi memiliki semburan bisa yang sangat sangat berbahaya.
8. Ukuran bervariasi dari sekitar 6 inch up tergantung dari jenis atau sub-species.

Gejala :
Menyerang (biasanya) wanita di bagian bawah perut, mengakibatkan korban kehilangan kesadaran sesaat & Histeris, dan seterusnya diikuti oleh muntah-muntah untuk kemudian perut menggelembung dan rasa sakit yang sangat setelah 9 bulan.

Catatan :
Tidak semua serangan berakibat fatal.

Natural habitat :
Dapat ditemukan di kamar tidur, sofa, toilet bahkan dapur bila sepi

Antidote :
Ada beberapa vaksin untuk wanita dan belum ditemukan untuk pria.

Cara menaklukkan:
Bila anda berhadapan dengan ular ini,
jangan kabur dan jangan pula ngumpet, inilah trik untuk menghadapinya:
A. Pegang lehernya dengan 4 jari anda sementara ibu jari menghadap keatas.
B. Pegang dengan lembut dan gerakkan tangan anda naik turun.
C. Ini akan mengakibatkan ular itu jadi sangat agresif dan rapuh, sehingga dia akan mulai menyemburkan bisa.
D. Proses mengeluarkan bisa ini sepenuhnya tergantung dari si pawang dan kapan terakhir kali ular ini menyerang.
E. Setelah menyemburkan bisa, ular Kasur akan tidak berbahaya selama sekitar 20 menit.

Penutup :
Ular ini walaupun berbisa tidak sepenuhnya berbahaya, bila diperlakukan dengan baik dapat menyenangkan...
;D

king lampas
07-08-2012, 05:31 PM
ko warnanya ungu yah? ::grrr::

Joyko
07-08-2012, 05:36 PM
Data ilmiah:
Deskripsi :
1. Jenis ular ini termasuk sakti.
2. Tidak mempunyai mata.
3. Bereaksi sangat ganas pada wanita,
4. Bermulut satu.
5. Berkepala mirip kepala Jamur (tipe lainnya yang masih satu spesies memiliki lapisan kulit ekstra, biasanya ada di daerah Asia Timur & Eropa).
6. Warna variasi dari pink Europe sampai Hitam african
7. Tidak memiliki taring tetapi memiliki semburan bisa yang sangat sangat berbahaya.
8. Ukuran bervariasi dari sekitar 6 inch up tergantung dari jenis atau sub-species.

Gejala :
Menyerang (biasanya) wanita di bagian bawah perut, mengakibatkan korban kehilangan kesadaran sesaat & Histeris, dan seterusnya diikuti oleh muntah-muntah untuk kemudian perut menggelembung dan rasa sakit yang sangat setelah 9 bulan.

Catatan :
Tidak semua serangan berakibat fatal.

Natural habitat :
Dapat ditemukan di kamar tidur, sofa, toilet bahkan dapur bila sepi

Antidote :
Ada beberapa vaksin untuk wanita dan belum ditemukan untuk pria.

Cara menaklukkan:
Bila anda berhadapan dengan ular ini,
jangan kabur dan jangan pula ngumpet, inilah trik untuk menghadapinya:
A. Pegang lehernya dengan 4 jari anda sementara ibu jari menghadap keatas.
B. Pegang dengan lembut dan gerakkan tangan anda naik turun.
C. Ini akan mengakibatkan ular itu jadi sangat agresif dan rapuh, sehingga dia akan mulai menyemburkan bisa.
D. Proses mengeluarkan bisa ini sepenuhnya tergantung dari si pawang dan kapan terakhir kali ular ini menyerang.
E. Setelah menyemburkan bisa, ular Kasur akan tidak berbahaya selama sekitar 20 menit.

Penutup :
Ular ini walaupun berbisa tidak sepenuhnya berbahaya, bila diperlakukan dengan baik dapat menyenangkan...
;D

masa sih, gawat juga ;D

Urzu 7
07-08-2012, 06:13 PM
Itu gejala pada wanita..kalo pria?

noodles maniac
07-08-2012, 09:28 PM
ntr ama orang jepang dimakan


mentah

Iya makannya pake wasssssabi :lololol:




ko warnanya ungu yah? ::grrr::

Bengep! habis diapain tauk tuh ::hihi::

Ray Surya
07-08-2012, 10:59 PM
digampari ama yg betina, gara2 nusbol fere :D

---------- Post Merged at 08:59 PM ----------

digampari ama yg betina, gara2 nusbol fere :D

Joyko
07-08-2012, 11:44 PM
cocok nih buat cewek yang suka mengelus-elus hewan peliharaannya ::hihi::

mobyokuzan
07-08-2012, 11:51 PM
sdh semakin menjurus ke arah yg menurut sebagian org bisa disalah pahami :D

etca mana nih, apa jaim ga mau masuk sini or apa ::ngakak2::

Fere
08-08-2012, 02:33 AM
ckckck.. ::grrr::

E = mc˛
08-08-2012, 06:42 AM
itu pasti punya Fere yg kabur ;D

Fere
08-08-2012, 06:57 AM
si rumus kemana ya, udah beberapa
hari ini ID-nya dibajak orang.. :ngopi:

Ray Surya
09-08-2012, 02:29 AM
fere... ::oops::

noodles maniac
09-08-2012, 08:32 AM
oh jadi itu piaraannya fere tho? fere wanita dong mon? kejawab sudah ::hihi::

Urzu 7
09-08-2012, 10:06 AM
Punya fere bisa lepas sendiri?X_X

noodles maniac
14-08-2012, 01:21 PM
http://www.kopimaya.com/forum/image.php?u=131&type=sigpic&dateline=1344709615 ---> fere sedang mencari sarangnya ;D

Ray Surya
14-08-2012, 08:56 PM
wakakaka ::ngakak2::

Fere
14-08-2012, 08:59 PM
wasemm... ::doh::