PDA

View Full Version : - Tipe Kepribadian Anda Berdasarkan Golongan Darah -



lily
26-07-2012, 11:02 AM
http://thumbnails81.imagebam.com/20316/941220203159021.jpg (http://www.imagebam.com/image/941220203159021)


Sudah umum jika kita mendengar tentang golongan darah dari masa kanak-kanak. Namun, baru sedikit yang menyadari bahwa kepribadian kita bisa ditentukan berdasar tipe golongan darah yang kita miliki, bahkan berdasarkan riset kultur budaya di Jepang menunjukkan bahwa tipe golongan darah seseorang menentukan karir dalam hidup seseorang.
Mari kita lihat beberapa perbedaan tipe-tipe golongan darah tersebut :


SECARA UMUM


Tipe A :
Orang yang memiliki karakter kuat dan selalu tenang dalam kondisi panik sekalipun. Orang ini biasanya pemalu dan terkadang suka mengasingkan diri. Sangat sopan dan bertanggung jawab. Menjunjung tinggi sisi perfeksionis dalam pekerjaan mereka. Merupakan tipe yang paling artistik, karena kesensitifan mereka.
Orang dengan golongan darah A juga cenderung dianggap klasik “tipe” A mudah stres.

Tipe B :
Karakter orang ini paling praktis dan terkesan menyepelekan keadaan. Biasanya menjadi spesialis di bidang pekerjaannya, namun cenderung kurang kooperatif. Mereka biasanya tidak suka dengan peraturan yang mengikat dan bergerak sesuai keinginannya.
Orang dengan darah tipe B sering dianggap lebih santai dan kelemahan sekaligus kelebihannya ialah berbicara terang-terangan apa adanya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Tipe AB :
Karakter orang ini mudah berubah-ubah tergantung mood, namun juga terkadang sulit dikategorikan. Misalnya, dari sifat pemalu bisa langsung berubah menjadi sebaliknya. Di sisi lain orang tipe ini bertanggung jawab dan mudah dipercaya, serta cukup sosialis untuk membantu sesamanya asalkan kondisinya memungkinkan.
AB dianggap sebagai tipe darah terburuk di Jepang. Mereka ingin mengekspresikan kondisi mereka sendiri dan memiliki sifat untuk lari dari persoalan. Mereka hengkang dari pekerjaan ketika terdapat hal-hal tidak memenuhi harapan mereka. Untuk sementara, beberapa perusahaan mencoba membagi karyawan mereka ke dalam kelompok kerja berdasarkan golongan darah, dan tak seorang pun ingin bekerja dengan kelompok AB.

Tipe O :
Memiliki karakter yang terbuka, energik dan sosial. Mereka paling fleksibel dibandingkan tipe lain. Orang tipe ini suka menjadi pusat perhatian. Mengatakan apa yang ada dalam pikirannya secara jujur. Selain itu, orang-orang bergolongan darah O ini memiliki rasa percaya diri yang sungguh kuat.
O Tipe, paling “rata-rata” jenis darah, dianggap sebagai jenis yang terbaik di Jepang.


DALAM HAL KARKTER KHAS (berurutan) :


Yang paling sering ngaret kalau janjian :

B (karena nyantai)
O (karena flamboyan)
AB (karena gampang ganti program)
A (karena gagal dalam disiplin)

Yang paling disukai untuk jadi teman :

O (orangnya sportif)
A (selalu on time dan persis)
AB (kreatif)
B (tergantung mood)


DALAM HAL KEMAMPUAN INDIVIDUAL :


Yang Paling Banyak Meraih Medali di Olimpiade Olah Raga :

O (jago olah raga)
A (orangnya akurat dan matematis)
B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Tipe ini dimiliki kebanyakan atlit Judo dan renang Jepang)
AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin :

O (karena berjiwa leadership dan problem-solver)
A (karena berkepribadian tekun dan teliti)
B (karena sensitif dan mudah ambil keputusan)
AB (karena kreatif dan suka ambil resiko)


DALAM HAL KESEHATAN :


Yang paling panjang umur :

O (tidak gampang stress, antibodinya paling baik)
A (hidup teratur)
B (mudah cari kompensasi stress)
AB (amburadul)

Yang tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunkan :

B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
O (baru tidur kalau benar-benar capek dan membutuhkan)

Yang paling gampang flu/demam/batuk/ pilek :

A (lemah terhadap virus dan penyakit menular)
AB (lemah terhadap non higienis)
O (makan apa saja enak atau nggak enak)
B (makan, tidur nggak teratur)

Penyakit yang mudah menyerang :

A (stress, pusing)
B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)
AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)


Berdasarkan hasil penelitian :


Perdana Menteri Jepang rata-rata bergolongan darah O, karena mereka berjiwa pemimpin.
Mahasiswa di Universitas Tokyo (Tokyo University) pada umumnya bergolongan darah B.
Yang paling cocok jadi MC adalah orang dengan golongan darah A karena mereka seperti ’Planner’ berjalan.
Yang paling gampang digigit nyamuk adalah orang dengan golongan darah O karena (katanya) darahnya manis.


Pada dasarnya secara umum kita memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dari karakter yang telah disebutkan di atas, namun terkadang bisa saja berbeda dengan masing-masing individual. Hal itu bisa terjadi dari banyak faktor, misalnya lingkungan keluarga. Dan yang paling penting, jangan berpikir bahwa kita akan langsung menjadi pemimpin yang baik atau seorang direktur setelah baca artikel di atas, karena kesuksesan itu sendiri ditentukan oleh kerja keras yang kita lakukan.

itsreza
26-07-2012, 12:09 PM
pembentukan kepribadian sepertinya lebih besar dari faktor lingkungan deh.

@lily, rhesus golongan darah berpengaruh ga?

lily
26-07-2012, 03:55 PM
Rhesus ada hubungannya atau tidak masih belum diteliti karena rhesus negatif sedikit sekali jumlahnya pada orang Jepang sehingga samplenya tidak memenuhi standard. Mungkin di waktu mendatang apabila orang beresus negatif sudah semakin banyak, bisa diteliti lebih lanjut

beastmen85
26-07-2012, 04:11 PM
gw O ::hihi::

BundaNa
26-07-2012, 04:11 PM
gw 0 tp ga jago olahraga n di dunia nyata bukan banci tampil, leadership? well pas naomi tk gw emg provokator ibu2 pomg

lily
26-07-2012, 04:11 PM
Saya A... Yang laen ???

sumpe gw klonengan
26-07-2012, 04:17 PM
gw ampe sekarang belom tau golongan darah gw ::ungg:: pas mo d periksa dolo gw kabur duluan
klo d liat dr keterangan d atas gw masuk B klo g AB de ::hihi::

itsreza
26-07-2012, 04:32 PM
namanya juga klonengan, wajar ga punya golongan darah yang jelas
coba prime id nya posting golongan darah yang bener di sini -_-

sumpe gw klonengan
26-07-2012, 04:34 PM
td uda mo posting tp sama aja yg d posting ::hihi::

lily
26-07-2012, 04:46 PM
^^
lo ??? kloningan sapa ya ??? ::ungg::

sumpe gw klonengan
26-07-2012, 05:13 PM
klonengan engga terkenal kok ;D

opera
26-07-2012, 05:15 PM
AB.........

lily
26-07-2012, 05:16 PM
klonengan engga terkenal kok ;D

salam kenal sista :)

sumpe gw klonengan
26-07-2012, 05:45 PM
lam kenal juga lily .... *eh jadi trit kenalan ;D

ul.malik
27-07-2012, 12:35 PM
saya A

itu kok ad yg berlawanan.
katanya A selalu ngaret kalo janjian.
tapi kalo jadi teman disenangi karena A on time.
:iamdead:

sumpe gw klonengan
27-07-2012, 12:50 PM
sering setres y ul ::hihi::

---------- Post Merged at 11:50 AM ----------

sering setres y ul ::hihi::

karst
27-07-2012, 12:55 PM
saya b dan hampir semua cocok

lily
27-07-2012, 01:32 PM
Kayanya sih A on time , tapi dibandingkan yang lain , A kurang dalam hal disiplin...

heihachiro
27-07-2012, 01:58 PM
saya A, genotip-nya IaIo :ngopi:

tapi ga bisa ngeMC tuh ::hihi::

choodee
27-07-2012, 02:09 PM
^
sama gw juga A genotip IaIo

Kalau secara umum sih tipe A gw banged, sensitif, perfeksionis kalau kerja, poker face kalo panik, dan suka stress sendiri ;D

Tapi gw suka ngaret euy ;D

heihachiro
27-07-2012, 02:11 PM
saya malah ga perfeksionis2 amat ;D

tapi kalo ngaret rada jarang :mrgreen:

E = mc²
27-07-2012, 02:16 PM
Yang OOT, saya delete postingannya :beliz2:

beastmen85
27-07-2012, 04:21 PM
^ mod, jgn one liner donk!!!! ::medusa::

::kabur::

Porcelain Doll
27-07-2012, 04:52 PM
g A

itu maksudnya gol darah A ngaret itu, artinya gol A yg paling jarang ngaret dibanding yg laen ::hihi::
kalopun sampe ngaret, artinya dia gagal menerapkan kedisiplinan

dan g termasuk yg begitu kadang2 ::hihi::

PERMANDYAN
27-07-2012, 09:28 PM
kaloe akoe golongan darahnja A

Bi4rain
27-07-2012, 11:26 PM
Gw udah pernah dengar penggolongan karakter menurut tipe gol darah oleh orang Jepang. Dari dulu percaya soalnya emang tepat sama gw 100% (thanks lily udah diposting disini)
Gw golongan darah B

Saking percayanya kalo ada rekankerja gw yg orangnya lurus-lurus aja atau rapi bener gw suka langsung nyeletuk "Wah...tipe golongan darah A nich" walaupun ada juga yg sebenarnya gol darahnya O ;D

klo yg diet sesuai golongan darah entah kenapa ga begitu percaya ;D
padahal belum membuktikan juga

cha_n
27-07-2012, 11:31 PM
B
definisi secara umum diriku semua
soal susah dibangunkan itu juga diriku banget ;))

AsLan
27-07-2012, 11:53 PM
gw gak tau golongan darah gw... ::ungg::

berarti kepribadian gw juga gak bisa diketahui -_-

cha_n
27-07-2012, 11:58 PM
kepribadian gak jelas

tsu
28-07-2012, 12:24 AM
Lily tanggung jawab, bini saya ngamuk noh, golongan dia AB ;D

AsLan
28-07-2012, 12:33 AM
Lily tanggung jawab, bini saya ngamuk noh, golongan dia AB ;D

tenang...
golongan AB itu mudah berubah2, sekarang namuk bentar lagi napsu ::hihi::

Neptunus
28-07-2012, 02:22 AM
di Jogja semua motornya AB ::ungg::

choodee
28-07-2012, 05:37 AM
Gw udah pernah dengar penggolongan karakter menurut tipe gol darah oleh orang Jepang. Dari dulu percaya soalnya emang tepat sama gw 100% (thanks lily udah diposting disini)
Gw golongan darah B

Saking percayanya kalo ada rekankerja gw yg orangnya lurus-lurus aja atau rapi bener gw suka langsung nyeletuk "Wah...tipe golongan darah A nich" walaupun ada juga yg sebenarnya gol darahnya O ;D

klo yg diet sesuai golongan darah entah kenapa ga begitu percaya ;D
padahal belum membuktikan juga

Lol, pernah beli buku diet golongan darah ntu, dijelasin kalo golongan darah A dulunya petani atau apalah yg berhubungan ama tanaman, makanya cocoknya makan tumbuh2an (sedangkan yg o pemburu, makanya dietnya pake daging ::doh:: ) masalahnya gw karnivora abis ::doh::

Katanya org jepang pun nyari pegawai liat golongan darahnya ;D

Serenade
28-07-2012, 08:54 AM
O jago olahraga ::hihi:: aku nggak tuh

Neptunus
28-07-2012, 10:35 AM
Anw gw pernah liat di artikel lain tentang kepribadian dari golongan darah. And guess what? 90% otentik :D

KanCrut
28-07-2012, 12:00 PM
saya A tapi tidak hidup teratur ::arg!::

Bi4rain
28-07-2012, 08:11 PM
Lol, pernah beli buku diet golongan darah ntu, dijelasin kalo golongan darah A dulunya petani atau apalah yg berhubungan ama tanaman, makanya cocoknya makan tumbuh2an (sedangkan yg o pemburu, makanya dietnya pake daging ::doh:: ) masalahnya gw karnivora abis ::doh::

Katanya org jepang pun nyari pegawai liat golongan darahnya ;D

lucu bener yang ini, sekian banyak manusia jenisnya cuma dibagi 4--pemburu, petani, dan 2 lagi entah apa ;D

klo argumennya yg saya pernah baca ttg diet golo darah (maksudnya buka2 saat di toko buku) dibahas dengan argumen jenis gol darah tertentu daya tahan begini begitu lalu harus diseimbangkan dengan pola makan yg begini begitu
masih bisa diterima sih......
hampir mirip dengan fingerprint scan, dari hasil itu bisa diketahui pola prilaku, kecerdasan, dan kecenderungan penyakit sehingga kita bisa atur pola makan yg sesuai sedini mungkin
walaupun gw suka mikir, bagaimana yah cara kerjanya bisa tau hal begituan dari sekadar analisa pola sidik jari?? kan itu bukan dna, ga kayak tes darah atau tes liur (spit party kayak yg pernah dibahas Dr Oz)

Porcelain Doll
28-07-2012, 08:36 PM
saya A tapi tidak hidup teratur ::arg!::

berarti anda gagal menerapkan kedisiplinan :cengir:

ul.malik
29-07-2012, 01:56 AM
sering setres y ul

hu uh, tp toh g ad yg tahu jg pas saya lg stres.
saya orangnya tenang walaupun udah kondisi chaos, perfeksionis iya ::hihi::, klasik bener, artistik juga.

on time juga, kadang juga telat sih. ::hihi::

Ray Surya
29-07-2012, 03:42 AM
tebak golongan darah gw apa hayooo???

Kingform
29-07-2012, 04:09 AM
Yang tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunkan :

B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
true story: pas gempa jogja, getarannya kerasa sampe semarang....
orang satu rumah yang ga ngerasain cuman gw doang....pas gw lagi tidur soalnya

herannya, yang lain juga lagi pada tidur, tapi bisa tetep kerasa dan langsung bangun
cuman gw doang yang sama sekali ga terganggu

lily
30-07-2012, 02:28 PM
ughhhhh kalo saya bener sih mudah panik dan stres ::hihi::

laennya juga bener ::hihi::

KanCrut
01-08-2012, 02:25 AM
berarti anda gagal menerapkan kedisiplinan :cengir:

apa jangan2 salah diagnosa dokter nih gw. ::erm::

milnalev
13-08-2012, 04:17 AM
Golongan darahku AB Rh +.

lily
11-04-2013, 04:40 PM
Posisi jika di tempatkan dalam suatu ruangan :



http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/each-blood-type-like-different-kinds-of-spaces06.png

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/each-blood-type-like-different-kinds-of-spaces04.png

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/each-blood-type-like-different-kinds-of-spaces02.png

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/each-blood-type-like-different-kinds-of-spaces03.png

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/each-blood-type-like-different-kinds-of-spaces05.png

---------- Post Merged at 03:38 PM ----------

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/blood_types.jpg

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/ed9888ec95a1ed98952.png

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/blood-type-personality-cartoon-5.png

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/blood-type-conversation-012.jpg

---------- Post Merged at 03:40 PM ----------

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/gossip001.jpg

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/021canteen.jpg

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/9.jpg

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/ab-and-o-conversation.jpg

http://i1211.photobucket.com/albums/cc432/andreachable/eat001.jpg

noodles maniac
12-04-2013, 05:23 AM
http://thumbnails81.imagebam.com/20316/941220203159021.jpg (http://www.imagebam.com/image/941220203159021)


Sudah umum jika kita mendengar tentang golongan darah dari masa kanak-kanak. Namun, baru sedikit yang menyadari bahwa kepribadian kita bisa ditentukan berdasar tipe golongan darah yang kita miliki, bahkan berdasarkan riset kultur budaya di Jepang menunjukkan bahwa tipe golongan darah seseorang menentukan karir dalam hidup seseorang.
Mari kita lihat beberapa perbedaan tipe-tipe golongan darah tersebut :


SECARA UMUM


Tipe A :
Orang yang memiliki karakter kuat dan selalu tenang dalam kondisi panik sekalipun. Orang ini biasanya pemalu dan terkadang suka mengasingkan diri. Sangat sopan dan bertanggung jawab. Menjunjung tinggi sisi perfeksionis dalam pekerjaan mereka. Merupakan tipe yang paling artistik, karena kesensitifan mereka.
Orang dengan golongan darah A juga cenderung dianggap klasik “tipe” A mudah stres.

Tipe B :
Karakter orang ini paling praktis dan terkesan menyepelekan keadaan. Biasanya menjadi spesialis di bidang pekerjaannya, namun cenderung kurang kooperatif. Mereka biasanya tidak suka dengan peraturan yang mengikat dan bergerak sesuai keinginannya.
Orang dengan darah tipe B sering dianggap lebih santai dan kelemahan sekaligus kelebihannya ialah berbicara terang-terangan apa adanya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Tipe AB :
Karakter orang ini mudah berubah-ubah tergantung mood, namun juga terkadang sulit dikategorikan. Misalnya, dari sifat pemalu bisa langsung berubah menjadi sebaliknya. Di sisi lain orang tipe ini bertanggung jawab dan mudah dipercaya, serta cukup sosialis untuk membantu sesamanya asalkan kondisinya memungkinkan.
AB dianggap sebagai tipe darah terburuk di Jepang. Mereka ingin mengekspresikan kondisi mereka sendiri dan memiliki sifat untuk lari dari persoalan. Mereka hengkang dari pekerjaan ketika terdapat hal-hal tidak memenuhi harapan mereka. Untuk sementara, beberapa perusahaan mencoba membagi karyawan mereka ke dalam kelompok kerja berdasarkan golongan darah, dan tak seorang pun ingin bekerja dengan kelompok AB.

Tipe O :
Memiliki karakter yang terbuka, energik dan sosial. Mereka paling fleksibel dibandingkan tipe lain. Orang tipe ini suka menjadi pusat perhatian. Mengatakan apa yang ada dalam pikirannya secara jujur. Selain itu, orang-orang bergolongan darah O ini memiliki rasa percaya diri yang sungguh kuat.
O Tipe, paling “rata-rata” jenis darah, dianggap sebagai jenis yang terbaik di Jepang.


DALAM HAL KARKTER KHAS (berurutan) :


Yang paling sering ngaret kalau janjian :

B (karena nyantai)
O (karena flamboyan)
AB (karena gampang ganti program)
A (karena gagal dalam disiplin)

Yang paling disukai untuk jadi teman :

O (orangnya sportif)
A (selalu on time dan persis)
AB (kreatif)
B (tergantung mood)


DALAM HAL KEMAMPUAN INDIVIDUAL :


Yang Paling Banyak Meraih Medali di Olimpiade Olah Raga :

O (jago olah raga)
A (orangnya akurat dan matematis)
B (tak terpengaruh pressure dari sekitar. Tipe ini dimiliki kebanyakan atlit Judo dan renang Jepang)
AB (alergi pada setiap jenis olah raga)

Yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin :

O (karena berjiwa leadership dan problem-solver)
A (karena berkepribadian tekun dan teliti)
B (karena sensitif dan mudah ambil keputusan)
AB (karena kreatif dan suka ambil resiko)


DALAM HAL KESEHATAN :


Yang paling panjang umur :

O (tidak gampang stress, antibodinya paling baik)
A (hidup teratur)
B (mudah cari kompensasi stress)
AB (amburadul)

Yang tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunkan :

B (tetap mendengkur meski ada Tsunami)
AB (jika lagi mood, sleeping is everything)
A (tidur harus 8 jam sehari, sesuai hukum)
O (baru tidur kalau benar-benar capek dan membutuhkan)

Yang paling gampang flu/demam/batuk/ pilek :

A (lemah terhadap virus dan penyakit menular)
AB (lemah terhadap non higienis)
O (makan apa saja enak atau nggak enak)
B (makan, tidur nggak teratur)

Penyakit yang mudah menyerang :

A (stress, pusing)
B (lemah terhadap virus influenza, paru-paru)
O (gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut)
AB (kanker dan serangan jantung, mudah kaget)


Berdasarkan hasil penelitian :


Perdana Menteri Jepang rata-rata bergolongan darah O, karena mereka berjiwa pemimpin.
Mahasiswa di Universitas Tokyo (Tokyo University) pada umumnya bergolongan darah B.
Yang paling cocok jadi MC adalah orang dengan golongan darah A karena mereka seperti ’Planner’ berjalan.
Yang paling gampang digigit nyamuk adalah orang dengan golongan darah O karena (katanya) darahnya manis.


Pada dasarnya secara umum kita memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dari karakter yang telah disebutkan di atas, namun terkadang bisa saja berbeda dengan masing-masing individual. Hal itu bisa terjadi dari banyak faktor, misalnya lingkungan keluarga. Dan yang paling penting, jangan berpikir bahwa kita akan langsung menjadi pemimpin yang baik atau seorang direktur setelah baca artikel di atas, karena kesuksesan itu sendiri ditentukan oleh kerja keras yang kita lakukan.

Lily... linknya please... sama gambar-gambar yang lucu soal golongan darah itu juga dapetnya darimana? ::ungg::

lily
12-04-2013, 11:10 AM
yang tulisan dari sini del... http://forum.kompas.com/kesehatan/87029-tipe-kepribadian-anda-berdasarkan-golongan-darah.html

---------- Post Merged at 10:10 AM ----------

gambar lucunya dapet dari sini del... http://www.jurukunci.net/2012/10/golongan-darah-dan-kepribadian-manusia.html

noodles maniac
13-04-2013, 03:50 AM
Thank you lily ::bye:: tapi jatah thanks gw abis :( kapan-kapan gw kasih ya ;)

mbok jamu
13-04-2013, 08:29 AM
Memiliki karakter yang terbuka, energik dan sosial. Mereka paling fleksibel dibandingkan tipe lain. Orang tipe ini suka menjadi pusat perhatian. Mengatakan apa yang ada dalam pikirannya secara jujur. Selain itu, orang-orang bergolongan darah O ini memiliki rasa percaya diri yang sungguh kuat.
O Tipe, paling “rata-rata” jenis darah, dianggap sebagai jenis yang terbaik di Jepang. ::hohoho::

ancuur
13-04-2013, 09:14 AM
darah gue golongan B

banyak kecocokannya, terutama masalah penyakit..
gue bukan infulenza tapi alergi debu, paru2 krna merokok kali yah ::doh:: :iamdead:

Bi4rain
14-04-2013, 01:21 AM
eh, foto yang lily posting lucu banget yak? terutama yang ini:

1. bagian si B lagi makan en ga peduli apapun
bener banget, klo lagi makan bareng biasanya gw cuma konsen ke makanan. setelah makanan gw selesai baru gw tanya 'lagi bicarain apa sih?'
padahal waktu mereka ngobrol, gw juga disitu ;D

2. bagian si B ngomong blak-blakan 'this food is disgusting'
whatever that is, gw ga bisa berhenti omongin apa yang ada di kepala gw, meskipun yang lain udah tau tetap aja tuh kalimat ngucur :lololol:

tapi yang ini jelas tidak mungkin
1. When put in one room, blood type B likes to be in the centre
gw sukanya jalan2 ngelilingin ruangan/rumah ;D

hh....hiburan.

lily
03-01-2014, 09:20 AM
https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/q71/1525353_10201499903602376_1999450014_n.jpg

noodles maniac
03-01-2014, 10:06 AM
Gw golongan darahnya "O"... http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/victory-onion-head-emoticon.gif?1292862523

Sombong/kejam, tidak tuntas/egois, kurang kontrol, kekanak-kanakan

:iamdead:

mbok jamu
03-01-2014, 10:17 AM
Bener juga. Kalau sombongnya simbok kumat, ugh.. mendingan semedi daripada nyesal di kemudian hari.

Nan_Chan
03-01-2014, 11:15 AM
::ngakak2::
cocok cocok.. mirip... ::ngakak2::

malas, pemberontak, dan nggak tanggung jawab ya,,,, ::oops::
sebenarnya sih nyantai, bebas, dan tanpa ikatan :ngopi:

freak_and_geek
06-01-2014, 02:58 PM
KOMPAS dot com - Selain zodiak, banyak orang yang mencoba peruntungan dan nasibnya melalui golongan darah. Sama seperti zodiak, golongan darah dianggap sebagai indikator kepribadian seseorang. Banyak orang yang mencari tahu tentang kepribadian dirinya, nasib keuangan, sampai jodoh.
Jepang adalah salah satu bangsa yang sangat percaya pada "kekuatan" golongan darah. Saking percayanya pada golongan darah, remaja Jepang memilih pasangan hanya berdasarkan golongan darahnya. Tentu saja tak ada bukti ilmiah yang membuktikan adanya hubungan golongan darah dengan hubungan kencan Anda. Tetapi tak ada salahnya untuk melirik sedikit kemungkinan perjalanan dan kehidupan cinta Anda juga berdasarkan golongan darah kan?

1. Tipe A
Orang yang memiliki golongan darah A adalah orang yang bersungguh-sungguh, sabar, memakai logika. Mereka adalah seorang partner yang baik dan bisa diandalkan. Orang bertipe darah A ini juga bisa diandalkan untuk memberi dukungan emosional ketika pasangannya sedang stres.

Sayangnya, orang bergolongan darah A ini juga termasuk orang yang rewel dan mudah tegang. Mereka juga cenderung pendiam.

2. Tipe B
Golongan darah B adalah orang yang liar, bergairah, kreatif, dan kuat. Golongan darah ini adalah golongan darah yang paling dihindari remaja Jepang saat mencari pasangan. Tak ada yang mau berkencan dengan orang yang bergolongan darah B, karena mereka dikenal egois dan tak bertanggungjawab.

3. Tipe AB
Kepribadian yang cool, rasional, suka bersosialisasi dan mudah beradaptasi adalah ciri dari si pemilih darah AB. AB adalah orang yang mudah dikencani, namun mereka termasuk tipe orang yang dikenal tidak akan mencintai pasangannya seperti pasangannya mencintai mereka. Tetapi bagaimanapun juga, AB adalah seorang sahabat baik.

4. Tipe O
O memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan dan optimis. Tipe O adalah sosok yang hangat dan romantis. Saat berkencan, O suka menggenggam tangan pasangannya dan melakukan berbagai hal spontan yang romantis.

Sayangnya, O juga punya sifat buruk yaitu pencemburu, sombong dan angkuh. Jangan kaget kalau tiba-tiba si O memeriksa ponsel pasangannya untuk mengecek siapa orang yang sudah menghubunginya.

Sumber :


Penulis :
Christina Andhika Setyanti
Editor :
Deasy Syafrina

eve
06-01-2014, 05:51 PM
Saya A... Yang laen ???

Kenapa gak samaa??? Eike B.. Hahahaha... B sejati..

eve
06-01-2014, 06:18 PM
eh, foto yang lily posting lucu banget yak? terutama yang ini:

1. bagian si B lagi makan en ga peduli apapun
bener banget, klo lagi makan bareng biasanya gw cuma konsen ke makanan. setelah makanan gw selesai baru gw tanya 'lagi bicarain apa sih?'
padahal waktu mereka ngobrol, gw juga disitu ;D

2. bagian si B ngomong blak-blakan 'this food is disgusting'
whatever that is, gw ga bisa berhenti omongin apa yang ada di kepala gw, meskipun yang lain udah tau tetap aja tuh kalimat ngucur :lololol:

tapi yang ini jelas tidak mungkin
1. When put in one room, blood type B likes to be in the centre
gw sukanya jalan2 ngelilingin ruangan/rumah ;D

hh....hiburan.

Correct... Correct....