PDA

View Full Version : - Baru Umur 4 Tahun, Anak Ini Ganti Kelamin & Didukung Orangtuanya -



lily
19-07-2012, 09:50 PM
http://thumbnails84.imagebam.com/20225/7c88c0202240692.jpg (http://www.imagebam.com/image/7c88c0202240692)


Mungkin ini adalah tindakan orangtua paling ekstrem yang pernah Anda dengar. Memotong gaya rambut anak perempuan menjadi lelaki dan mendadaninya dengan baju anak lelaki. Mereka juga meminta orang-orang di sekitarnya memperlakukan putrinya sebagai seorang anak lelaki. Bagaimana bisa?

Di usianya yang ke-2, Sophie selalu mengatakan kalau dirinya adalah anak lelaki. Beranjak ke umur 4 tahun, ia menolak mamakai baju perempuan dan setelah dianalisa ke psikolog anak, ia dinyatakan mengidap Gender Identity Disorder atau gangguan identitas gender, seperti dilansir oleh The Sun.

Kini setelah berganti nama menjadi Jake di usianya yang ke-5, Sophie yang memiliki darah Afrika tampil sehari-hari layaknya bocah laki-laki. Kedua orangtuanya pun awalnya merasa bahwa Sophie hanya melewati sebuah fase 'kebingungan', namun kini mereka mendukung penuh kemauan putrinya yang merasa dirinya yang berjenis kelamin lelaki 'terperangkap' dalam tubuh perempuan.

Sang ibu, Sarah dan ayah, Yuri baru sadar akan fenomena ini setelah membaca buku The Transgender Child yang diakui memberikan pencerahan. Berbeda dengan kakak Sophie yang bernama Olivia, ia adalah anak perempuan yang normal dan tidak memiliki kebingungan gender sedikitpun.

Sebagai orangtua yang memahami kebiasaan anaknya, diakui sangat sulit untuk memberikan keputusan yang jelas. Namun mereka berdua akhirnya merasa perlu membiarkan anaknya bahagia dengan pilihannya dan kecenderungan apapun yang dirasakannya. Mereka bahkan tetap antusias saat memilih bersama nama baru yang cocok untuk dirinya.

Kini setelah mengenalkan kepada publik identitas baru Sohie, yakni Jake, mereka sekeluarga semakin solid dalam melindungi anggota keluarganya. Yang menjadi kekhawatiran baru adalah ketika nanti Jake mencapai pubertas dan tubuhnya akan berkembang menjadi wanita seutuhnya, seperti tumbuhnya payudara dan lekuk tubuh wanita.

Terapi hormon diperkirakan akan menjadi pilihan namun akankah putri mereka siap menjalani semua itu. "Kami akan ikuti saja arahan Jake. Ya, akan sangat sulit tapi aku pikir penting baginya jika itu adalah hal yang tepat dilakukan," ujar sang ibu mendukung anaknya.


sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/07/19/123254/1969450/857

AsLan
19-07-2012, 11:40 PM
kalo anak ini segera dikasi hormon laki2, dia bisa jadi cebol karena hormon laki2/perempuan itu menghentikan pertumbuhan tulang.

tapi kalau dia baru dikasi hormon setelah tulangnya dewasa, maka dia tidak bisa tampil seperti lelaki tulen karena konstruksi tulang pria dan wanita itu berbeda.

jadi intinya, ortunya yg bego... mau aja nurutin kemauan anak kecil yg baru mbrojol kemarin.
orang tua itu harus membimbing dan mengarahkan anak ke jalan yg benar, bukan nurutin apapun kemauan anak.

Ray Surya
20-07-2012, 12:05 AM
jadi cowo lebih sulit daripada jadi cewe

Einhalt Stratos
20-07-2012, 02:09 AM
jadi cowo lebih sulit daripada jadi cewe

Perubahan zaman, dulu jadi cewe itu menderita koq waktu lom ada emansipasi.

Tapi nanti lama" cowo bakalan butuh masculinist, ditindas terus :p

itsreza
20-07-2012, 02:26 AM
terlalu muda untuk membuat keputusan :)

Ray Surya
20-07-2012, 02:38 AM
Perubahan zaman, dulu jadi cewe itu menderita koq waktu lom ada emansipasi.

Tapi nanti lama" cowo bakalan butuh masculinist, ditindas terus :p

bukaaaan,
lu gak nangkep maksud gw.
maksud gw:

kalo jadi cewe: tinggal potong *****, dibentuk, suntik silikon di dada ---> jadi cewe.

kalo jadi cowo: mau nyari ***** di mana? tititnya orang mati trus dipasang? apa bisa tegang juga? ::ngakak2::

Yuki
20-07-2012, 02:50 AM
Tapi nanti lama" cowo bakalan butuh masculinist, ditindas terus :p
contohnya parkir khusus perempuan ya?

kalo jadi cewe: tinggal potong *****, dibentuk, suntik silikon di dada ---> jadi cewe.
bawahnya gimana? Dibor? Sama-sama susah lah

kalo jadi cowo: mau nyari ***** di mana? tititnya orang mati trus dipasang? apa bisa tegang juga?
kli*****-nya digedein ;D

Einhalt Stratos
20-07-2012, 03:15 AM
contohnya parkir khusus perempuan ya?


ngga cuma ini, perspektif publik terhadap cewe juga lebi preferable. Masalah simpel aja, baju warna warni dll


bukaaaan,
lu gak nangkep maksud gw.
maksud gw:

kalo jadi cewe: tinggal potong *****, dibentuk, suntik silikon di dada ---> jadi cewe.

kalo jadi cowo: mau nyari ***** di mana? tititnya orang mati trus dipasang? apa bisa tegang juga? ::ngakak2::

cari donor, sama kayak organ lainnya? Ntahlah

mobyokuzan
20-07-2012, 07:12 AM
kli*****-nya digedein ;D

Efek kebanyakan nonton he*tai ::doh::

BundaNa
20-07-2012, 11:26 AM
bukaaaan,
lu gak nangkep maksud gw.
maksud gw:

kalo jadi cewe: tinggal potong *****, dibentuk, suntik silikon di dada ---> jadi cewe.

kalo jadi cowo: mau nyari ***** di mana? tititnya orang mati trus dipasang? apa bisa tegang juga? ::ngakak2::

emang transgender laki2 bisa bikin rahim tiruan? -_-

beastmen85
20-07-2012, 11:51 AM
bukaaaan, lu gak nangkep maksud gw.maksud gw:kalo jadi cewe: tinggal potong *****, dibentuk, suntik silikon di dada ---> jadi cewe.kalo jadi cowo: mau nyari ***** di mana? tititnya orang mati trus dipasang? apa bisa tegang juga? ::ngakak2::di inet ada kok foto2 operasi transgender, dr ce ke co, dr co ke cegoglng aja

Yitzhak Avram
21-07-2012, 01:58 PM
bukaaaan,
lu gak nangkep maksud gw.
maksud gw:

kalo jadi cewe: tinggal potong *****, dibentuk, suntik silikon di dada ---> jadi cewe.

kalo jadi cowo: mau nyari ***** di mana? tititnya orang mati trus dipasang? apa bisa tegang juga? ::ngakak2::

Gini Ray, klo cewe jd cowo, tititnya dari kelentit/clitoris yg digedein.
::hihi::

Bi4rain
21-07-2012, 04:58 PM
Ini ortunya udah make 100% sure ga sih sama kondisi anak yg sebenarnya?
ga lucu klo semua sudah dijalani en tiba2 umur 16 ...........wham!! dia menyadari 'sesungguhnya aku adalah gadis galau usia dini'

lily
21-07-2012, 05:03 PM
^^

Hahahahaha ::ngakak2::

Kalo menurut saya pribadi , aneh sih ortunya menuruti kemauan anak yang begitu extreme.