PDA

View Full Version : [Tanya] baju kotak2 disuruh dicopot, lah kok kumisnya kagak disuruh dicukur juga? hahahahaaha



Ray Surya
19-07-2012, 01:51 AM
Jokowi Dilarang Pakai Baju Kotak-Kotak di Foto Kertas Suara
Ratusan massa yang terhimpun dalam Koalisi Rakyat mendatangi kantor KPU Provinsi DKI Jakarta. Mereka menuntut penyelenggaraan Pemilukada DKI putaran kedua dijalankan secara jujur dan adil.

"Penyelenggaraan Pemilukada DKI putaran kedua harus berjalan tegas, jujur dan adil," ujar Koordinator aksi, Munawar, dalam orasinya di depan Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Munawar, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2012).

Koalisi Rakyat juga meminta agar KPU DKI Jakarta meninjau kembali tata tertib perihal atribut "baju kotak-kotak". Pasangan Joko Widodo sebaiknya dilarang mengenakan baju kotak-kotak dalam foto di kertas suara. "Karena baju kotak-kotak telah menjadi pakaian resmi cagub atau cawagub nomor tiga pada gambar kertas suara atau kertas pencoblosan," ucapnya.

Munawar menjelaskan permasalahan, baju kotak-kotak sangat mempengaruhi pemilih. Pada hari pencoblosan putaran pertama secara tidak langsung baju kotak-kotak milik Jokowi telah mengarahkan pemilik suara. "Maka putaran kedua agar ditertibkan yaitu dilarangnya menggunakan atribut baju kotak-kotak pada hari pencoblosan," paparnya.

http://jakarta.okezone.com/read/2012/07/18/505/665041/jokowi-dilarang-pakai-baju-kotak-kotak-di-foto-kertas-suara

gimana kalo dibalik:
Ratusan massa yang terhimpun dalam Koalisi Rakyat mendatangi kantor KPU Provinsi DKI Jakarta. Mereka menuntut penyelenggaraan Pemilukada DKI putaran kedua dijalankan secara jujur dan adil.

"Penyelenggaraan Pemilukada DKI putaran kedua harus berjalan tegas, jujur dan adil," ujar Koordinator aksi, Munawar, dalam orasinya di depan Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Munawar, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2012).

Koalisi Rakyat juga meminta agar KPU DKI Jakarta meninjau kembali tata tertib perihal atribut "KUMIS". Pasangan Fauzi Bowo sebaiknya dilarang mengenakan KUMIS dalam foto di kertas suara. "Karena KUMIS telah menjadi penampilan resmi cagub atau cawagub nomor satu pada gambar kertas suara atau kertas pencoblosan," ucapnya.

Munawar menjelaskan permasalahan, KUMIS sangat mempengaruhi pemilih. Pada hari pencoblosan putaran pertama secara tidak langsung KUMIS milik Fauzi Bowo telah mengarahkan pemilik suara. "Maka putaran kedua agar ditertibkan yaitu dilarangnya menggunakan atribut KUMIS pada hari pencoblosan," paparnya.

tapi jawaban Jokowi ada di berita ini:
Calon Gubenur DKI Jakarta, Joko Widodo menilai, usul larangan untuk tidak menggunakan baju kotak-kotak di kerta suara sangat tidak masuk akal dan mengada-ada.

“Kenapa saya dilarang pakai baju kotak-kotak, apa haknya melarang saya. Itu sangat lucu sekali,” jelas pria yang akrab disapa Jokowi itu kepada Okezone di rumah dinas Lodji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Rabu (18/7/2012).

Menurut Jokowi, usul tersebut merupakan bukti nyata ketakutan dan tidak beralasan. Warga DKI Jakarta, kata dia, memilih bukan karena pakaian, namun karena ingin perubahan. Mereka memberikan suara dengan hati nurani. Karena itu, kalau pun dia tidak menggunakan baju kotak-kotak, bukan masalah.

“Nanti kalau saya pakai baju putih, hitam, dan lainnya, juga dilarang dan dipermasalahkan. Pokoknya itu tidak logis,” tegasnya.

Dia menegaskan, tetap akan mengenakan baju kotak-kotak selama beraktivitas di Jakarta dan pada pilgub putaran kedua nanti.

Seperti diketahui, usul agar Jokowi-Ahok tidak mengenakan baju kotak-kotak disampaikan aktivis Koalisi Rakyat saat berunjuk rasa di Kantor KPU DKI Jakarta siang tadi. Munawar, koordinator aksi, mengatakan, penggunaan baju kotak-kotak oleh Jokowi dan Ahok memengaruhi pemilih saat mencoblos.
http://jakarta.okezone.com/read/2012/07/18/505/665220/diminta-tak-berbaju-kotak-kotak-ini-tanggapan-jokowi
---------
foke kagak mikir kalo jokowi copot baju, bakal keliatan kotak2 juga badannya ::hohoho::

Fere
19-07-2012, 01:59 AM
kotak suara yang bentuknya kotak juga harus dilarang tuh,
namanya juga harus diganti: Bulat Suara ato apalah..

trus meja yang bentuknya kotak harus diganti yang bulet ato
yang lonjong gitu..? ;D

itsreza
19-07-2012, 04:21 AM
jokowi pake kumis, foke pake baju kota-kotak

sedgedjenar
19-07-2012, 05:05 AM
Ternyata bbm yg gue paste kmaren membawa dampak nyata, ada yang parno juga tuh sampe demo ya?

::ngakak2::

Neptunus
19-07-2012, 09:54 AM
ini black campaign dari kubu lain (sebut saja Foke)? :ninja:

mobyokuzan
19-07-2012, 10:11 AM
Kalo di konspirasi gmn tuh :hehe

justru sebenarnya yg bikin isu seperti itu ialah pihak jokowi sendiri agar org awam seperti kita mengira ini perbuatan kubu lain.

Serigala berbulu domba itu lebih kejam drpd domba berbulu serigala, makanya ati ati jgn termakan isu :D

Urzu 7
19-07-2012, 11:59 AM
Pake motif polkadot aja

gogon
19-07-2012, 02:59 PM
Kalo di konspirasi gmn tuh :hehe

justru sebenarnya yg bikin isu seperti itu ialah pihak jokowi sendiri agar org awam seperti kita mengira ini perbuatan kubu lain.

Serigala berbulu domba itu lebih kejam drpd domba berbulu serigala, makanya ati ati jgn termakan isu :D

tapi bisa juga yg bikin adalah pihak foke, agar orang yg agak pinteran dikit menyangka ini black campaign yang dilakukan oleh jokowi untuk menjelekkan foke sendiri.
jadi seperti serigala berbulu domba yang lagi pake jaket serigala.

mobyokuzan
19-07-2012, 03:57 PM
^
konspirasi 2 tingkat, bahaya, ntar bisa jadi senjata makan tuan.

kalo di inception seperti mimpi dlm mimpi, masuk limbo ga balik balik, ntar ga bisa bedain yg mana realita dan ilusi.

Neptunus
19-07-2012, 05:51 PM
berarti ntar misalkan ada panitia pelaksananya yang pake baju kotak2 langsung dilucuti gitu?

Fere
19-07-2012, 06:30 PM
berarti ntar misalkan ada panitia pelaksananya yang pake baju kotak2 langsung dilucuti gitu?
gimana kalo panitianya cewe..? ::cabul::::cabul::

BundaNa
19-07-2012, 07:15 PM
ah ada2 aja...

kemaren ribut pembagian baju kotak2 sebagai money politic (kalau bagi2 cupcake kagak ya? -_-)

Ribut masalah Jokowi bukan putra daerah

Ribut Ahok penginjil

Ribut mulu kubunya Foke, udah angkat bendera putih aja

Orang Jakarta, mau lu dipimpin sama orang ga punya pendidikan begono?

nodivine
19-07-2012, 08:00 PM
^
angkat bendera putih sambil cukur kumis ::hihi::::hihi::

tanda udah kalah sebelum berperang nih orang satu. ::hihi::

Agitho_Ryuki
19-07-2012, 11:37 PM
aku ndak boleh nyoblos...
:((

Fere
19-07-2012, 11:54 PM
aku ndak boleh nyoblos...
:((
kalo gitu gw klik thanks aja biar gak nangis.. ;D

---------- Post Merged at 09:54 PM ----------


aku ndak boleh nyoblos...
:((
kalo gitu gw klik thanks aja biar gak nangis.. ;D

Neptunus
20-07-2012, 02:45 AM
gimana kalo panitianya cewe..? ::cabul::::cabul::

bukannya itu yang diharapkan oleh so called Koalisi Rakyat ya fer? ::hohoho::

Fere
20-07-2012, 02:52 AM
bukannya itu yang diharapkan oleh so called Koalisi Rakyat ya fer? ::hohoho::
modus.. ;D

Agitho_Ryuki
20-07-2012, 11:39 AM
kalo gitu gw klik thanks aja biar gak nangis.. ;D

::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::