PDA

View Full Version : [Jual] jual Samsung Galaxy Ace 2nd



DH1M4Z
17-07-2012, 01:47 PM
Dijual Samsung Galaxy Ace

lengkap dus, kitab2, cd, kabel data, hf, carge + sarung
anti gores,

lokasi Kota Banda Aceh

COD, kirim2 via JNE

Rp. 1.700.000,00 nego tipis

fast response 0812 63009064 dhimaz

penampakan :

http://img20.imageshack.us/img20/4729/20120418132407.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/20/20120418132407.jpg/)


http://img12.imageshack.us/img12/9807/20120418132140.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/12/20120418132140.jpg/)

cha_n
17-07-2012, 01:57 PM
cak hp kok dijual semua?

DH1M4Z
17-07-2012, 02:30 PM
ehehehe ..... udah upgrade galaxy tab cha_n,

daripada nganggur di rumah :mrgreen:

GiKu
17-07-2012, 03:30 PM
daripada nganggur di rumah, ongkos kirim gw yg tanggung degh
youli iklhaskan saja itu HP untuk gw

akan gw gunakan untuk kebaikan
sehingga youli akan mendapatkan pahala yg sama seperti pahala yg gw dapet tanpa mengurangi pahala gw

DH1M4Z
17-07-2012, 03:50 PM
:nunjuk: giku


::srimulat::

Gikuuuuuuuuuu...................

:gebuk:

etca
17-07-2012, 03:56 PM
om dhimaz, kalau ude kelar gebukin GiKu mpe bonyok,
ntar henpon Samsung Galaxy Ace-nya kirim ke etca aja yah
dihibahkan ::hihi::

Agitho_Ryuki
17-07-2012, 04:06 PM
lempar ke aku juga ndak papa kok.. kena kepalaku juga ikhlas...
::hihi::::hihi::

cha_n
17-07-2012, 04:22 PM
apaan sih kalian semua.
cak, buat chan aja ya...

ul.malik
17-07-2012, 04:38 PM
yang tua" harus mengalah buat yang lebih muda.
[meditasi]

saya ikhlas kok kalo nerima hapenya.

beastmen85
17-07-2012, 06:24 PM
ditilik dr trit ini, terbukti bahwa hape sampeyan adalah benda jahat yg membawa iri dan dengki

silahkan buang saja ke saya agar kutukannya saya sucikan

GiKu
17-07-2012, 07:41 PM
semua pengemis pada ngumpul
::grrr::

lily
17-07-2012, 07:44 PM
^^
sadis ::ngakak2::

AsLan
18-07-2012, 12:27 AM
susah amat ya jualan di KM... ::grrr::

banyak preman minta jatah