PDA

View Full Version : [Berita] Marzuki Ali (again): Orang Miskin karena Malas Kerja



Nowitzki
10-07-2012, 01:31 PM
Lagi-lagi deh ::doh::


INILAH.COM, Jakarta - Ketua DPR RI Marzuki Ali beranggapan bahwa orang menjadi miskin itu karena malas bekerja. Jika seseorang tidak malas bekerja, kemiskinan tidak akan menghinggapi.

"Orang miskin itu karena salahnya sendiri dia malas bekerja. Jadi bukan salah siapapun kalau ada orang miskin," ujar Marzuki saat berbicara dalam acara seminar di Kongres BEM PTNU (Badan Eksekutif Mahasiswa-Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama) se-nusantara di kampus Unipdu Rejoso, Peterongan, Jombang, Minggu (8/7/2012).

Pernyataan Marzuki itu muncul ketika menjawab pertanyaan seorang peserta seminar. Saat moderator Zaimudin Asad (Gus Zuem) membuka sesi dialog pertama, sejumlah mahasiswa langsung mengacungkan jari hendak bertanya.

Gus Zuem pun lantas memberikan kesempatan pada empat mahasiswa. Diantara peserta yang bertanya, ada yang mengkritisi maraknya kasus korupsi di Indonesia, termasuk yang dilakukan oleh para anggota dewan. "Menurut Pak Marzuki, sejauh mana korupsi itu berimbas pada munculnya kemiskinan di Indonesia?," tanya salah seorang mahasiswa.

Pertanyaan itu langsung disambut oleh politisi asal Partai Demokrat ini. Namun dia bukannya mengulas soal korupsi yang banyak melibatkan anggota dewan yang dipimpinnnya. "Tidak ada orang miskin itu yang disebabkan orang lain. Salah sendiri malas. Kalau mau usaha, pasti tidak miskin," katanya.

Meski demikian, Marzuki tetap mengajak semua pihak untuk membantu orang miskin tertentu. Misalnya, orang miskin yang disebabkan oleh cacat fisik atau sakit sehingga dia tidak bisa mencari nafkah sebagaimana mestinya. "Kalau orang miskin karena keterbatasan tubuh, ya harus kita bantu," ungkapnya. [beritajatim]

sumber (http://nasional.inilah.com/read/detail/1880388/marzuki-ali-orang-miskin-karena-malas-kerja)

Ronggolawe
10-07-2012, 01:34 PM
jadi kasihan sama simbok-mbok penjual kayu dan
lain-lain hasil hutan yang sejak sebelum subuh su
dah berjalan belasan kilometer ke pasar terdekat,
namun setelah berpuluh-puluh tahun tetap saja
miskin :)

RAP
10-07-2012, 01:50 PM
Aduh om... bukan males kali om....
Lapangan pekerjaannya ngak ada om...
Udah diambil ma temen temen om...
Ngak kasih kesempatan ma kita sih om...
Orang orang yg ngak mau naikkin harga karena titipan om....
Lagian miskin ma males beda banget om..
Orang miskin banyakloh yang rajin bekerja
Kalau yang males biasanya banyak ngomong doang ngak ada kerjanya tapi suka foya foya ... Ngak salah sih yg salah sumber foya foyanya dari mana.... Om...

opera
10-07-2012, 01:56 PM
berarti anggota dewan terhormat giat bekerja karena kaya kaya.....

cha_n
10-07-2012, 02:12 PM
rajin pangkal kaya.....

http://infokorupsi.com/datafile/id/images/korupsi/p4a98e20b2ee3e_dpr-tidur.jpg
http://budiyono.blogdetik.com/files/2011/09/kzuw9ltr.jpg
http://budiyono.blogdetik.com/files/2011/09/ww-16.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-TKpvcwn4KHI/TeOoaH2nJ6I/AAAAAAAAAeY/xj6BZ4-t0EE/s1600/chinese-official-sleep-politisi-cina-tidur.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Nr7zoyJ5ADI/TafoAaG4kAI/AAAAAAAABgs/ubPW3jiilKI/s400/gedung-baru-dpr.jpg

E = mc˛
10-07-2012, 02:49 PM
kuli pikul di pasar yg udah stand-by dr jam 1 malem ampe siang buat angkut-angkutin barang... dasar pemalas...

anggota dewan yg tidur pas rapat... dasar rajin...

tsu
10-07-2012, 02:57 PM
miskin dan kaya itu tergantung persepsi

cuman orang kaya bpk.Marzuki Ali saja yang tetap mengaanggap bahwa miskin = ga punya duit

klopun dia ga punya duit tapi merasa cukup dan bahagia ? why not

klo dia banyak duit, tapi merana ? nah itu dia yang miskin

itu IMHO loh

GiKu
10-07-2012, 03:21 PM
Pak MA harusnya mencalonkan untuk DKI 1 nih
Kalau terpilih, Jakarta bakal jadi kota yg fenomenal
::hohoho::

Bi4rain
10-07-2012, 09:43 PM
komentar ga pake proses mikir.....

Fere
10-07-2012, 09:58 PM
kudune lambene marjuki dilakban ae.. ::grrr::

fullmoonflower
10-07-2012, 10:38 PM
dijahit sisan..... ::grrr::

---------- Post Merged at 08:33 PM ----------


rajin pangkal kaya.....

http://infokorupsi.com/datafile/id/images/korupsi/p4a98e20b2ee3e_dpr-tidur.jpg
http://budiyono.blogdetik.com/files/2011/09/kzuw9ltr.jpg
http://budiyono.blogdetik.com/files/2011/09/ww-16.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-TKpvcwn4KHI/TeOoaH2nJ6I/AAAAAAAAAeY/xj6BZ4-t0EE/s1600/chinese-official-sleep-politisi-cina-tidur.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-Nr7zoyJ5ADI/TafoAaG4kAI/AAAAAAAABgs/ubPW3jiilKI/s400/gedung-baru-dpr.jpg


waduuuuuhhhhhh..... GIAT banget ya........................................ ngoroknya......!!!!

::hihi::::hihi::::hihi::::hihi::::hihi::::hihi:::: hihi::

---------- Post Merged at 08:38 PM ----------


komentar ga pake proses mikir.....

emang punyanya masih bisa memproses ya? ::ungg::

Ray Surya
11-07-2012, 12:01 AM
kok gak dijawab: "rezeki sudah ditakdirkan" ::ngakak2::

AsLan
11-07-2012, 12:40 AM
btw...

gw baru denger iklannya Marjuki ali di radio, dia bilang "saya suka kontroversi, karena kontroversi mendapatkan perhatian dari masyarakat"

mungkin kata2nya selama ini cuma teknik untuk menaikkan popularitas dirinya.

Yuki
11-07-2012, 12:43 AM
btw...

gw baru denger iklannya Marjuki ali di radio, dia bilang "saya suka kontroversi, karena kontroversi mendapatkan perhatian dari masyarakat"

mungkin kata2nya selama ini cuma teknik untuk menaikkan popularitas dirinya.
mendapat perhatian alias masyarakat tersedot hanya membahas komentar dia, pengalih perhatian yg cukup jitu

beastmen85
11-07-2012, 12:47 AM
org kek gt kok ga ada yg nyantet ya?

Yuki
11-07-2012, 12:49 AM
biasanya nyantet itu kalo gak urusan duit atau cinta

dendam juga harus berhubungan dengan duit atau.....cinta ;D

fullmoonflower
11-07-2012, 12:51 AM
org kek gt kok ga ada yg nyantet ya?

nggak usah disantet.... 2014 belum tentu dia jadi lagi kok...

Kingform
11-07-2012, 01:13 AM
sungguh pemikiran yang luar biasa cerdas......::doh::

Yuki
11-07-2012, 01:14 AM
jadi?

kalo di tahun 2014 dia masih jadi orang, then this nation is so m**on

fullmoonflower
11-07-2012, 01:28 AM
^
^

2014 masih jadi orang lah.... masa mau jadi perkedel..... ::hihi:: ::ngakak2::

Einhalt Stratos
11-07-2012, 02:30 AM
Orang miskin karena jujur kayaknya

Pelajaran SD salah besar nih.

Rajin dan hemat ngga pangkal kaya, jujur juga...

ndableg
11-07-2012, 02:45 AM
btw...

gw baru denger iklannya Marjuki ali di radio, dia bilang "saya suka kontroversi, karena kontroversi mendapatkan perhatian dari masyarakat"

mungkin kata2nya selama ini cuma teknik untuk menaikkan popularitas dirinya.

Yea.. robot gedek juga populer.

bradon heat
11-07-2012, 10:24 AM
http://dailyfacepalm.chillpages.com/stroage-pit/uploads/2010/08/1272303749024.png

---------- Post Merged at 08:24 AM ----------

http://dailyfacepalm.chillpages.com/stroage-pit/uploads/2010/08/1272303749024.png

BundaNa
11-07-2012, 11:50 AM
si juki ini, gwe suka mikir...jangan2 gak sekolah gitu ya...ijazahnya palsu semua. Kalo ngomong kayak gak pernah idup di sekolah

Nowitzki
11-07-2012, 02:30 PM
si juki ini, gwe suka mikir...jangan2 gak sekolah gitu ya...ijazahnya palsu semua. Kalo ngomong kayak gak pernah idup di sekolah

haha, i feel the same bund

surjadi05
11-07-2012, 06:40 PM
si juki ini, gwe suka mikir...jangan2 gak sekolah gitu ya...ijazahnya palsu semua. Kalo ngomong kayak gak pernah idup di sekolah


haha, i feel the same bund

wew thanks God, i'm not alone::oops::::oops::

meliakh
12-07-2012, 11:52 AM
well, sekedar napping ga bisa dibilang males lho.. just imo

tsu
12-07-2012, 12:23 PM
nappingnya sih ok, kalau waktu nya pas
klo molor pas kerja ? apa beda nya dpr sama tukang angkut beras ? masih lebih bermartabat angkut beras, bobo karena dia capek

itsreza
12-07-2012, 12:25 PM
tidur di siang hari katanya dapat membantu meningkatkan produktivitas ::ungg::







katanya lho.... ::hihi::

Yuki
12-07-2012, 12:55 PM
kualitas tidur siang sama dengan dua kali kualitas tidur malam

misalnya 2 jam tidur siang sama dengan 4 jam tidur malam

Einhalt Stratos
12-07-2012, 12:57 PM
tidur di siang hari katanya dapat membantu meningkatkan produktivitas ::ungg::







katanya lho.... ::hihi::

Tapi sejak awal zero productivity, 0 dikalikan apapun tetep saja 0.

tsu
12-07-2012, 01:13 PM
tidur di siang hari katanya dapat membantu meningkatkan produktivitas ::ungg::

katanya lho.... ::hihi::

ada sih teknik nya Teh Power Nap (http://www.wikihow.com/Power-Nap)

tapi klo liat dulu candid nya metro ( ato tipi oon yah) kayanya beliau beliau nya itu bobo lebih dari 15 menit deh, dan bobo nya bukan karena produktifitas tapi karena cuek ato emang boring

padahal sidang rakyat....

itsreza
12-07-2012, 01:20 PM
Tapi sejak awal zero productivity, 0 dikalikan apapun tetep saja 0.

iya masalahnya sebelum dan setelah tidur ga mengerjakan pekerjaan apapun kecuali duduk di ruang rapat

memang tidur siang itu menyegarkan, saya juga kadang tidur sebentar pas jam istirahat kalau di kantor atau di kampus

tsu
12-07-2012, 01:35 PM
iya masalahnya sebelum dan setelah tidur ga mengerjakan pekerjaan apapun kecuali duduk di ruang rapat

memang tidur siang itu menyegarkan, saya juga kadang tidur sebentar pas jam istirahat kalau di kantor atau di kampus

15 minutes only

lebih dari itu termasuk kategori molor ;D

klo beliau2nya lebih deh ;D

itsreza
12-07-2012, 01:38 PM
20 menit, sesuai durasi musik
kalau beliau-beliau itu sih sepanjang siang, makanya kata-kata marzuki selalu brilliant

cha_n
12-07-2012, 02:21 PM
tidur siang emang dianjurkan, 15 menit saja, tidak lebih dari 20 menit. biasanya Rasul juga menjalankan ini, agar pas malam dia bisa produktif, selain untuk ibadah juga pekerjaan2 lain.
tapi bukan berarti dia molor mulu dan ga ada kerjaan siang malam.
apalagi di waktu sidang, lagi bahas soal rakyat, malah tidur... padahal nama dia wakil rakyat.