PDA

View Full Version : Jual perdana XL 0877 828 1-3-(4)-5-7 [baru]



gogon
03-07-2012, 05:13 PM
barangkali ada yang fetish sama nomor 13457 ;D
gw beli perdana XL sekitar 1 bulan yang lalu, tapi gak jadi dipake.
masih segel. Berlaku s/d 1 Sept 2012
nomornya 0877 828 13457 (area JAKARTA)

jual iseng, gak laku gpp.
ngga buka harga, silakan tawar aja
;D

Fere
03-07-2012, 05:21 PM
yang ukuran L ada gak gon..?
kalo XL kegedean.. ;D

gogon
03-07-2012, 05:23 PM
ntar loe permak aja di tukang permak levis keliling yang suka pake sepeda ;D

opera
03-07-2012, 05:30 PM
sayang bukan 1234567

heihachiro
03-07-2012, 05:51 PM
emang isi pulsanya berapa gon? ;))

etca
03-07-2012, 05:59 PM
gw fetishnya sama 103 gon, sayang nomor XL gw bukan 103 ;D

GiKu
03-07-2012, 06:01 PM
belom ada yg nawar yak

gw minta gratis Gon
eh... nggak ding, sekalian uang pulsanya juga ya

gogon
03-07-2012, 06:03 PM
^ belum 1 jam umurnya lapak ini Gik. jadi wajar kalo blum ada yg nawar.
gw masih nunggu keajaiban ;D


emang isi pulsanya berapa gon? ;))

di kartunya ngga ditulis sih, tapi buat yg beli entar gw kasih bonus pulsa ceban deh ;D
(ceban nya gw masukin ke harga jualnya ;D)

E = mc˛
03-07-2012, 06:25 PM
Bukan bilangan prima uy. masih bisa difaktorisasi ::ungg::


3x116107x252017

beastmen85
03-07-2012, 06:31 PM
tukeran dgn nomer jelek boleh gon?

GiKu
03-07-2012, 06:45 PM
gw ada beberapa nomor mati
youli boleh tuker tambah, Gon

Fere
03-07-2012, 06:51 PM
^
gemblung.. ::ngakak2::

gogon
03-07-2012, 07:01 PM
tukeran dgn nomer jelek boleh gon?


gw ada beberapa nomor mati
youli boleh tuker tambah, Gon

kalian saja berdua yang saling barter ;D

itsreza
03-07-2012, 07:39 PM
ada yang size S ga om gogon? ::ungg::

gogon
03-07-2012, 10:15 PM
Loe kira gw jualan pampers..

beastmen85
04-07-2012, 01:31 AM
^ bukannya tampon ya ::ungg::

Ray Surya
04-07-2012, 01:41 AM
gon, knp lu gak pakai klonengan pas jualan kyk etca?

Fere
04-07-2012, 03:41 AM
etca jualan pampers juga..? ::ungg::

gogon
04-07-2012, 07:41 AM
@ray: gw khan bukan jualan barang2 aneh ;D dan biar rame lapaknya (rame tapi gak ada yg beli ;D)

etca
04-07-2012, 08:41 AM
gon, knp lu gak pakai klonengan pas jualan kyk etca?
pitonah terhadap Chief Cook, dikenakan ampas kopi sebanyak 1000 points loh. ::ungg::
mau?? ::bwekk::

::hihi::

porcupine
04-07-2012, 10:10 AM
Masih keren no XL gw Gon...belakangnya 234...:ngopi:

cuma sering bikin salah pas ngisi pulsa, gw inget nya no belakangnya malah 123 ::arg!::::arg!::

gogon
04-07-2012, 12:53 PM
pulsa nya nyasar ke nomor orang lain donk ;D