PDA

View Full Version : Bilderberg group [konspirasi teori]



ndableg
02-06-2012, 05:09 AM
Sekarang (31 mei - 3 juni 2012) sedang ada rapat besar yg rahasia di mana orang2 top dari bbrp negara eropa dan amerika bagian utara, dari raja ratu presiden sampe bankir dan pengusaha2 kaya, mengadakan rapat dalam sebuah group exekutip, Bilderberg group, yg diadakan di Virginia, amerika. Taun ini adalah pertemuan ke 60.

Semenjak pertama kali diinisiatipkan seorang pangeran belanda, mengumpulkan tokoh2 terkemuka dunia dalam sebuah rapat rahasia di hotel Bilderberg. Karena kerahasiaan tsb lah yg akhirnya mengundang konspirasi teori. Ada apa? kok orang2 kaya, raja2 dan pemimpin negara bikin rapat ga bagi2 laporan? Teori2 pun bermunculan di mana kejadian2/peristiwa2 di dunia adalah hasil rapat rahasia kelompok Bilderberg ini.


http://youtu.be/yRIydZPn1vY

Mari kita berteori, rapat apa sih tuh pentolan2..?
Becanda? tak kemplang..
:megusta: <-- muka serius

Ronggolawe
02-06-2012, 05:19 AM
Barangkali berisi jamuan-jamuan makan malam, sam
bil ngecap wine, bleg... mengulang-ngulang romantis
me eropa masa lalu :)

ndableg
02-06-2012, 03:49 PM
masa lalu yg mana nih? penjajahan? perbudakan? kejayaan roma?

choodee
02-06-2012, 04:19 PM
Sby dan keluarga kerajaan cikeas ga diundang?

ndableg
03-06-2012, 09:42 PM
Wah.. Mgk belum setarap..

DH1M4Z
03-06-2012, 10:00 PM
Heidelberg dengan bildelberg beda yah?

Kali2 aja lagi bahas krisis Yunani bleg..