PDA

View Full Version : Sopir asyik bermaho dgn banci, angkot nyemplunk kali, sopir kabur, banci melongo.....



Ray Surya
23-05-2012, 11:32 PM
MEDAN-Angkutan kota (angkot) Medan Bus trayek 135 jurusan Amplas-Martubung terjun bebas ke Sungai Denai, di Jalan SM Raja, Medan Amplas, tepatnya dekat Fly Over Amplas, Selasa (22/5) siang.

Informasi yang dihimpun, siang itu angkot dengan nomor pintu 995 parkir di pinggir sungai. Sedangkan supirnya bernama bernama Dapot Sinaga, warga Jalan Garu VIII Gang Serasi asyik bercumbu dengan waria alias banci alias bencong, yang sering mangkal di pinggir sungai.

Diduga saat di parkir supir tersebut tidak menggunakan rem tangan. Tiba-tiba angkot tersebut meluncur masuk ke sungai dan tenggelam. Melihat angkotnya masuk sungai supir angkot langsung kabur tanpa mempedulikan angkotnya yang kecebur ke sungai.

Keterangan Anton Simamora (33), pemilik warung di pinggir sungai mengatakan, Dapot sering mangkal di pinggir sungai bersama bencong. Menurutnya, dia mengetahui angkot tersebut masuk ke dalam sungai dari seorang waria yang sedang mancing.

"Dia (Dapot) sering mangkal di sini, angkotnya di parkir di pinggir sungai. Dia lagi bersama bencong. Entah kenapa angkotnya langsung nyebur ke sungai. Kebetulan ada bencong lagi mancing, terus ngomong kalau ada angkot masuk ke sungai. Barulah datang toke yang punya angkot," ujarnya.

Pemilik angkot, boru Silaen (50) mengaku dia sempat ditelepon Dapod dan mengatakan kalau angkot masuk ke dalam sungai. Warga Tanjungmorawa itu mengaku Dapot baru saja ditinggal istrinya.

"Dia (Dapot) baru saja ditinggal istrinya, karena ribut dengan mertuanya. Pantaslah dia sama bencong," tambahnya.

Peristiwa angkot masuk sungai itu menjadi perhatian warga sekitar. Akibatnya, arus lalulintas di sekitar lokasi menjadi macet total karena banyak pengendara yang ingin melihat kejadian tersebut.

Personel Polsek Patumbak yang datang ke lokasi langsung menertibkan arus lalulintas. Menjelang malam, angkot berhasil dievakuasi setelah personel Satlantas Polresta Medan datang ke lokasi dengan membawa alat berat.(gus)
http://www.jpnn.com/read/2012/05/23/128173/Supir-Asyik-Sama-Banci,-Angkot-Masuk-Sungai-


--------
kolom judulnya dipanjangin donk ::ungg:: kurang seru tuch

AsLan
23-05-2012, 11:38 PM
wah laporan khusus dari saksi mata nih...

E = mc˛
23-05-2012, 11:42 PM
Pantes mona lama gak onlen. sekarang pindah ke medan? :ninja:

Ray Surya
23-05-2012, 11:45 PM
wah laporan khusus dari saksi mata nih...
huh, dasar sopir angkot tukang fitnah

spears
23-05-2012, 11:54 PM
husss...Aslan lagi asik mancing di pinggir sungai kok dituduh sbg supir angkot sih, Ray!!!

Ray Surya
24-05-2012, 12:03 AM
ini trid bukti bahwa si sopir jadi maho bukan bawaan lahir

Yuki
24-05-2012, 12:13 AM
what a great title....

dijadiin tema film kayanya bagus nih

Joyko
24-05-2012, 12:34 AM
bisa nih gw bikin judul2 kayak gini, tunggu tanggal mainnya hehe

BundaNa
24-05-2012, 12:43 AM
warga km ga perlu baca koran lampu merah, cukup nunggu mona posting dimarih ;))

surjadi05
28-05-2012, 08:11 AM
bisa nih gw bikin judul2 kayak gini, tunggu tanggal mainnya hehe

we are waitingggggggg:matabesar::matabesar:


warga km ga perlu baca koran lampu merah, cukup nunggu mona posting dimarih ;))

bener bund, malah baca judul tretnya lebih seru dari baca beritanya::hihi::::hihi::


@ray: hayyo semangat elu udah mulai mendapatkan ciri khas dan tentu saja fans::itrocks::::itrocks::

gogon
29-05-2012, 03:12 PM
gw takjub pada bagian yang ini

Kebetulan ada bencong lagi mancing, terus ngomong kalau ada angkot masuk ke sungai
ada yah bencong yang suka mancing (ikan) ;D

AsLan
29-05-2012, 03:50 PM
gara2 debat lady gaga selesai, sekarang mucul lagi topik2 beginian... ::grrr::

Urzu 7
29-05-2012, 05:09 PM
ini trid bukti bahwa si sopir jadi maho bukan bawaan lahir

Pembuktian kok cuma 1 sample..mana hasil penelitiannya??

surjadi05
29-05-2012, 08:20 PM
gw takjub pada bagian yang ini

ada yah bencong yang suka mancing (ikan) ;D

maksdnya si ray ya gon, cuma dia yg maniak ikan air tawar disini kan::hihi::::hihi::


Pembuktian kok cuma 1 sample..mana hasil penelitiannya??

psst zu, itu kan pengalaman pribadi::oops::::oops::