PDA

View Full Version : Ruang Genset TransTV Terbakar



Kingform
13-05-2012, 10:01 PM
Ruang Genset TransTV Terbakar, Siaran Terganggu

JAKARTA, KOMPAS.com - Api melalap ruang genset di basement Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2012) sore. Kejadian itu diduga akibat hubungan pendek arus listrik dan menimbulkan asap tebal.

"Ruang genset terbakar, diakibatkan oleh pelistrikan genset dan menimbulkan asap tebal," kata petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Sanak, kepada Kompas.com, Minggu (13/5/2012).

Sanak mengatakan, kejadian itu berlangsung pada pukul 16.14 WIB. Sudin Damkar Jaksel mengerahkan 13 unit mobil damkar ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api pada pukul 17.58. "Tidak ada korban. Sekarang unit damkar bersiap-siap pulang," kata Sanak.

Head of Marketing Public Relations Trans TV Hardiansyah Lubis mengatakan, kebakaran tersebut mengakibatkan siaran acara Trans7 maupun TransTV mengalami gangguan.

saus (http://megapolitan.kompas.com/read/2012/05/13/1825343/Ruang.Genset.TransTV.Terbakar.Siaran.Terganggu)

----------------------------------------------------------------------
ditempat gw siaran trans tv ama trans7 berubah jadi nayangin acara2 kayak harmoni alam, si bolang, ato laptop si unyil eps jadoel.......gimana dengan tempat kalian?

E = mc˛
13-05-2012, 10:04 PM
tadinya mu nonton super trap di transtipi, tapi pas ditonton malah dialihkan ke transtipi lokal cabang salah satu kota. isinya makanan maknyussssnya pak bondan dari tadi sore ampe sekarang ;D

Fere
13-05-2012, 10:07 PM
sama king..

trans tv - pak bondan dengan pesona yogyakarta

trans 7 - tadi malah cuman gambar warna-warni sama tulisan trans 7 doang.. ::doh::
sekarang sih si bolang..

komporminyak
13-05-2012, 10:08 PM
di mivo.tv cuma garis2 putih kuning ijo dll doank ;D


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/transtvmivo.jpg

E = mc˛
13-05-2012, 10:31 PM
iklannya gak ada iklan komersilnya ya? cuma iklan program acara. Transtipi rugi milyaran tuh dalam beberapa jam. mana pas primetime lg ;D

Fere
13-05-2012, 10:33 PM
tuh trans 7 dimari koit lagi...;D

Kingform
14-05-2012, 01:47 AM
^
wah....gw udah nontonnya MNC ama Global jam segituan....
sampe jam berapa koit nya fer?

Yuki
14-05-2012, 01:53 AM
heh....saya tidak terlalu merhatiin, kalo dari indovision gimana ya? ;D

Fere
14-05-2012, 10:12 AM
^
wah....gw udah nontonnya MNC ama Global jam segituan....
sampe jam berapa koit nya fer?
lupa kemaren sampe jam brapa, mungkin sekitar 30 menitan,
trus disambung si bolang lagi...;D

Urzu 7
14-05-2012, 10:38 AM
Jarang nonton tv jadi ga bingung;D