PDA

View Full Version : [BagiBagi] Kitab Suci Dhammapada dalam 4 bahasa



etca
03-05-2012, 06:40 PM
Namo Buddhaya,

Kebetulan beberapa waktu yang lalu saya diminta untuk mencari Kitab Suci Dhammapada dalam bahasa Inggris - Indonesia.
Setelah beberapa buah kitab suci Dhammapada didistribusikan, ternyata masih ada lebih sebanyak dua buah kitab.
Apabila ada yang berminat, silahkan PM ke saya.
Akan saya kirimkan tanpa biaya ongkos ganti dengan syarat masih di wilayah Indonesia.

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/dhammapada4bahasa.jpg
Berupa buku saku, dengan hardcover.
Dhammapada dalam 4 bahasa (Pali - Inggris - Indonesia - Mandarin)

Apabila ada kopiers yang berminat mendapatkannya dalam jumlah yang lebih banyak
Silahkan kontak langsung ke penerbitnya.
Penerbit Bahussuta Society dengan alamat e-mail: bahussuta.society@gmail.com
Biayanya biasanya bukan dihitung pembelian per buku, namun dengan sistem berderma.
Semoga info ini membantu temanteman yang mencari Dhammapada dalam bahasa Inggris - Indonesia.

Banyakbanyak terimakasih saya ucapkan untuk :
Bhikkhu Jotidhammo Mahathera. Wakil Kepala Vihara Mendut,
Atas balasan via emailnya untuk info di atas.

Anumodana. Semoga selalu maju dalam dhamma. Sadhu3x.
Salam dhamma,

etca


ps : sistemnya siapa cepat dia dapat yah.

Bi4rain
27-06-2012, 05:40 PM
Dhammapada ini isinya lebih banyak tentang apa yah?

kandalf
27-06-2012, 05:57 PM
Tca,
mestinya kayak ginian, tawarin ke gue dulu lewat japri =))

Tapi gak apa-apa deh. Juga lagi kagak ada duit buat nyambung (belum lagi pasti ada yang mencak2 di rumah kalau aku tertarik -)) )
Tapi kalau sampai akhir Bulan Juli 2012 belum ada yang mau, tawarin ke gue lagi deh.

@Bi4rain,
gue bukan pemeluk Buddha, tapi sih kalau kagak salah, Dhammapada ini salah satu Sutta ajaran Buddha. Kata kawan yang beragama Buddha, Dhammapada itu justru salah satu intinya.

Kalau pengen ngintip isinya, silakan kunjungi di: http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/2070-Buddha-Dhammapada

E = mc˛
27-06-2012, 05:59 PM
mau-mau! ::hohoho::

etca
27-06-2012, 06:04 PM
:))
ah.. kalian ini...

ok serius,...
kemarin gw mewakili seseorang yang ngasih mandat ke gw, berdharma lagi guna mendapatkan dhammapada lagi..
beliau butuh 5 buku lagi, tapi gw malah dikirimi 15 buku. ;D
well, kalau mau.. gw masih bisa sisihkan 5 buku buat kalian.
dan 10 buku gw kasih ke seseorang yang ngasih mandat ke gw.

err.. gw curiga, jangan2 bhante di vihara itu kenal ama seseorang yang ngasih mandat ke gw itu yah.
secara dhammapadanya dialamatin ke kantor gw,
yang mana nama kantor gw = nama seseorang yang kalau di Jakarta lumayan punya 'nama' di kalangan para bhante, bikkhu, dan Vihara. ::oops::

Bi4rain
27-06-2012, 06:12 PM
mau...lumayan buat nambah ilmu nih...

etca
27-06-2012, 06:26 PM
Bi4rain,
posisi ada di mana?

yg buat kandalf ama rumus, ok.
tapi pas gathering aja yah gw bawain ::oops::

E = mc˛
27-06-2012, 06:28 PM
curang, kok dibikin jadi tebusan ;D

etca
27-06-2012, 06:32 PM
tekorr di gw kalau maen kirim2 semua :))
*gw ude beberapa bulan terakhir ini jadi tulang punggung keluarga euy?!
jadi rada perhitungan sekarang :lololol:

j/k

Bi4rain
27-06-2012, 07:38 PM
etca: udah di pm, tapi gw kasih alamat deh klo ga keberatan...rada jauh soalnya.