PDA

View Full Version : tentang komik (Kungfu komang)



xyz
25-04-2012, 10:39 AM
gw udah nyari nyari ni komik tapi kgak ketemu":sepi:

dulu sempet di pinjemin temen, 1 episode eh. ampe guling guling gw bacanya ::hohoho::::hohoho::

ada yang pernah berjumpa/baca ni komik nggk ???? :tanya:

sumpe gw klonengan
25-04-2012, 10:50 AM
perna liat doang bacanya kagak -_-

xyz
25-04-2012, 10:54 AM
perna liat doang bacanya kagak -_-

yahhh, pdhl gw nyri tuh komik sampe muter" gak ketemu"....:malas:

GiKu
25-04-2012, 10:58 AM
niiihh....



http://www.imranxrhia.com/2011/06/download-komik-kungfu-komang-bahasa.html

etca
25-04-2012, 11:34 AM
sinopsis dikit dunk xyz, ini komik ttg apaan?
yang bikin ngakak2 apanya? komik komedi kah?

xyz
25-04-2012, 11:44 AM
sinopsis dikit dunk xyz, ini komik ttg apaan?
yang bikin ngakak2 apanya? komik komedi kah?

iya omm etcha, ni komik bikin ngakak abis. genre komik komedi. tapi super nyleneh.

maap tuh thread'a kurang spesifik. karna udah stress nyari kemana"....
kagak ketemu".... dan akhirnya omm giku datang dengan membawa kejutan. :nangis4:

sumpe gw klonengan
25-04-2012, 12:04 PM
d jogja ada tu yg jual komiknya tp exs rental :cengir:

choodee
25-04-2012, 01:16 PM
Kok gw ga suka ya kung fu komang ;D humornya
terlalu jayus jadinya ga lucu lg ;D

Urzu 7
25-04-2012, 01:19 PM
Dulu lebih seneng komik masterQ ketimbang komang

xyz
25-04-2012, 02:17 PM
Kok gw ga suka ya kung fu komang ;D humornya
terlalu jayus jadinya ga lucu lg ;D

lebih tepatnya terlalu bodoh. jadinya saya suka. ::hohoho::

kandalf
25-04-2012, 02:23 PM
Aku termasuk yang tidak nyambung dengan Kungfu Komang.

Ray Surya
25-04-2012, 02:54 PM
jadi ingat komik Sawung Kampret

E = mc˛
25-04-2012, 03:03 PM
saya juga gak ngeh dg kegaringa kungfu komang. saya sih mending milih si Shinchan atau Kobo-Chan saja ;D

karst
25-04-2012, 04:58 PM
kayaknya di gramed masih ada deh
cuma yang nomor baru gak selucu nomor yg lama

AsLan
25-04-2012, 10:55 PM
Luku koq komiknya ::hihi:: dulu gw biasa baca di gramedia, gak rela belinya...
btw, Kungfu komang itu judul aslinya apa ya ? pengen baca di web tapi gak bisa nyarinya, males klo musti download2...

Kingform
26-04-2012, 12:05 AM
komiknya lucu....pas awal2 doang
makin lama entah kenapa makin membosankan. sampai akhirnya ga gw terusin bacanya....dulu cuman sampai jilid 4-5 doang bacanya....hal sama berlaku buat Air Jodan......