PDA

View Full Version : Supernova: Partikel



eriol
18-04-2012, 01:15 PM
Ada yang sudah baca buku ini? gimana pendapat kalian? buat gue ini supernova paling berbeda diantara supernova lainnya, gaya penulisannya udah ga kaya buku pertama, dan lebih mirip gaya tulisan di perahu kertas. secara tema, temanya sudah ga misterius karena kesingkep semua.

E = mc˛
18-04-2012, 07:04 PM
belum beli... nunggu diskonan dulu ;D

lagian jumlah serinya masih banyak. setelah partikel kan masih ada gelombang, terus buku keenam sbg pamungkas

Fere
18-04-2012, 07:08 PM
kisah gw ada di buku pertama... ::hihi:: ::hihi::

E = mc˛
18-04-2012, 07:11 PM
yg 2 cowok berduaan terus di kamar? :ninja:

Fere
18-04-2012, 07:15 PM
walah.. ::doh::

::arg!:: ::arg!::

waks!!
23-04-2012, 03:34 PM
belum beli... nunggu diskonan dulu ;D

lagian jumlah serinya masih banyak. setelah partikel kan masih ada gelombang, terus buku keenam sbg pamungkas

gw kirain abis akar udahan ;D
eh, akar kan ya yg ketiga itu?

E = mc˛
23-04-2012, 04:14 PM
Ih, Akar malah yg kedua ;D

1. Putri, Kesatria dan Bintang Jatuh
2. Akar
3. Petir
4. Partikel
5. Gelombang
6. Intelegensia Embun Pagi

masih sangat panjang perjalanannya ;D

etca
23-04-2012, 04:19 PM
Gw yang petir dan akar lupa ceritanya ;D

waks!!
23-04-2012, 04:26 PM
eh salah ya?;D
berarti yg gw baca yg ketiga (petir) ;D

cetak ulang semuanya kan ya?
dulu nyari2 ga ada dimana2

E = mc˛
23-04-2012, 04:31 PM
yg Akar ttg si Bodhi, si botak yg keliaran keliling Vietnam/Laos/kamboja buat belajar tattoo

kalo Petir ttg si Elektra, yatim piatu nyentrik yg buka usaha warnet setelah gagal jadi asisten dosen sekolah ghaib.

---------- Post added at 02:31 PM ---------- Previous post was at 02:29 PM ----------

sekarang cetak ulang semua--sekarang semua buku Dee dibeli hak ciptanya ma Mizan. jadi semua seri supernova cetak ulang dg bungkus baru. makanya jadi mahal ;D

yg Partikel ini harganya 80k... mending pinjem ke temen dulu. kalo ada diskonan minimal 30%, baru beli ;D

Porcelain Doll
23-04-2012, 04:32 PM
bacanya sambil mikir ;D;D

berhubung dee ini orangnya kayanya nulisnya suka2 ya....ga ada deadline tertentu...
g bisa mati kutu nungguin buku berikutnya

belom minat beli
selama ini cuma ngandelin taman bacaan dan pinjeman temen buat ngikutin :P

sumpah baru aja kemaren ngomongin kapan lanjutan supernova terbitnya ;D

E = mc˛
23-04-2012, 04:37 PM
dulu saya udah pesimis, gak berharap bakal ada kelanjutan supernova. vakum 8 tahun bow! ;D

sekali keluar, langsung ngumumin kelanjutannya masih banyak. ah -_-

etca
23-04-2012, 04:45 PM
idem kemarin ude liat2 mau beli sayang.. nunggu diskonan aja
malah kebelinya buku lain ;D

po... gw malah belum beli gadis kretek :lololol:
mendingan beli diskonan aja deh :D

waks!!
23-04-2012, 04:49 PM
yg Akar ttg si Bodhi, si botak yg keliaran keliling Vietnam/Laos/kamboja buat belajar tattoo

kalo Petir ttg si Elektra, yatim piatu nyentrik yg buka usaha warnet setelah gagal jadi asisten dosen sekolah ghaib.

---------- Post added at 02:31 PM ---------- Previous post was at 02:29 PM ----------

sekarang cetak ulang semua--sekarang semua buku Dee dibeli hak ciptanya ma Mizan. jadi semua seri supernova cetak ulang dg bungkus baru. makanya jadi mahal ;D

yg Partikel ini harganya 80k... mending pinjem ke temen dulu. kalo ada diskonan minimal 30%, baru beli ;D

weh, mahal ;D
padahal berencana beli empat2nya

Porcelain Doll
23-04-2012, 04:57 PM
@rumus: lah yg perahu kertas itu aja vakum berapa tahun tuh...10 tahun apa gitu?

g kalo jadi novelis, kayanya bakal berakhir kaya dee....tapi belom tentu cerita yg g bikin sedalem dia ;D
terlalu banyak penundaan %swt

E = mc˛
23-04-2012, 05:26 PM
kamsutnya, kalo mu bikin serial kek gituh, yah jangan menggantung nasib si pembacanya. harus jelas dong. penulis2 serial luar negeri biasanya pake target, kapan bakal rilis kelanjutannya. mau berakhir kapan, jadi pembaca udah siap2. kalo yg ini, dulu kan kesannya "ditelantarkan" ;D

untungnya sih skrg ada titik terang kelanjutannya, kalo Perahu kertas kan sistemnya bukan serial, itu emang karya lama yg dia pendam lalu didaur ulang. :D

Fere
23-04-2012, 06:59 PM
5. Gelombang
6. Intelegensia Embun Pagi

masih sangat panjang perjalanannya ;D
ini beneran ya? pas baca post #2 kirain rumus lagi becanda.. ::doh:: ::arg!::

Porcelain Doll
23-04-2012, 08:50 PM
bersabar ya, fer....sampe lumutan nungguinnya juga...tetaplah bersabar :beliz:

E = mc˛
24-04-2012, 08:08 AM
dan yg menyebalkan, nanti pas yg ke-6 terbit, pasti ada edisi box-setnya -_-

apa belinya nunggu semua edisi nongol dulu yak buat boxsetnya biar cakep buat koleksi. utk sementara, cari pinjeman dulu ;))

etca
24-04-2012, 10:42 AM
dan yg menyebalkan, nanti pas yg ke-6 terbit, pasti ada edisi box-setnya -_-

apa belinya nunggu semua edisi nongol dulu yak buat boxsetnya biar cakep buat koleksi. utk sementara, cari pinjeman dulu ;))
iya kayaknya pasti ada boxsetnya mus.
saya juga ga punya, eh punya 1 doank dink. yang lainnya minjem ama baca di ebooknya :lololol:

Nan_Chan
24-04-2012, 11:51 AM
kisah gw ada di buku pertama... ::hihi:: ::hihi::

same here...::hihi::


yg Akar ttg si Bodhi, si botak yg keliaran keliling Vietnam/Laos/kamboja buat belajar tattoo

kalo Petir ttg si Elektra, yatim piatu nyentrik yg buka usaha warnet setelah gagal jadi asisten dosen sekolah ghaib.

sekarang cetak ulang semua--sekarang semua buku Dee dibeli hak ciptanya ma Mizan. jadi semua seri supernova cetak ulang dg bungkus baru. makanya jadi mahal ;D

yg Partikel ini harganya 80k... mending pinjem ke temen dulu. kalo ada diskonan minimal 30%, baru beli ;D

74ribu kok... ::hihi:: klo beli onlen lebih murah jatuhnya ada diskonnya. ^^y


dan yg menyebalkan, nanti pas yg ke-6 terbit, pasti ada edisi box-setnya -_-

apa belinya nunggu semua edisi nongol dulu yak buat boxsetnya biar cakep buat koleksi. utk sementara, cari pinjeman dulu ;))

tapi terbitan barunya covernya jelek.... ::arg!::

arieaim
24-04-2012, 07:56 PM
Suka banget sama Akar. Penasaran sama semua kelanjutannya walaupun sekarang ceritanya udah samar-samar karena kelamaan dan bukunya minjem jadi ga bisa dibaca ulang.. ::oops::
Si Dee ini bukannya dulu bilangnya bukunya cuma tetralogy ya? Ada banyak kelanjutannya gitu jadi sedikit malass. Tapi bakal tetep nyari kayanya.

E = mc˛
24-04-2012, 08:05 PM
saya malh pikir akar yg paling "ngehe" ;D

cuman karakter si bodhi mang unik sih

arieaim
24-04-2012, 08:08 PM
iya karakter Bodhinya yang bikin menarik. Suka banget sama Bodhinya. ;D

Fere
24-04-2012, 10:38 PM
same here...::hihi::
maksudnya bukan kisah pribadi saya nanchan, tapi nama saya ada di sono, jadi cowonya rana... ;D


iya karakter Bodhinya yang bikin menarik. Suka banget sama Bodhinya. ;D
idem..

waks!!
26-06-2012, 09:15 PM
bru baca KPBJ ama petir

ntah knp ngerasa sebenernya novel2 dee ini mirip2 ceritanya.tp gw suka sih bacanya
mpe saat ini lebih suka petir