PDA

View Full Version : Janda Muda



AsLan
28-02-2012, 01:36 PM
Gw punya beberapa kenalan janda yg masih muda, rata2 cantik dan pintar merawat diri, selain itu mereka juga cukup pandai berhadapan dengan cowok.

Tapi herannya kenapa biasanya para ibu2 pada sengit sama janda muda ini ya ?
contohnya temen gw yg janda itu tiap hari digosipin oleh para ibu2 di komplek, kebetulan gw termasuk sering ikut nimbrung diantara ibu2 tersebut.

Udah gitu gossipnya juga sadis2 banget, misalnya si janda jerawatan langsung digosipin kena Herpes, kalo dia bawa pacar barunya masuk kamar langsung dibilang lagi butuh biaya buat beli makan (jual diri).
Kadang gw ngobrol atau kasi roti atau makanan buat si janda itu, tapi kalo para ibu2 tahu gw ngasi2 makanan gitu wah langsung deh diceramahi panjang lebar.

Padahal kita yg cowok2 bisa ngerti situasi si janda itu, betapa susahnya hidupnya dia harus menghidupi anak tanpa suami, harus berusaha mencari suami baru yg bertanggung jawab, harus menyembuhkan diri dari trauma kegagalan masa lalu dll.

Kayaknya cowok bisa lebih bersimpati daripada sesama wanita.

Porcelain Doll
28-02-2012, 03:13 PM
ibu2 itu merasa sengit karena mereka merasa tersaingi dan takut suaminya direbut orang
tau sendiri ce kan situasi persaingannya ganas ;D
cemburu dikit, merembet ke mana2 meskipun situasinya terbukti tidak begitu (asumsi semata)

btw, OT dikit....dari sekian thread yg lo buat...g jadi ngerasa...dunia Aslan itu berbeda sekali ya dari orang kebanyakan ::ungg::::ungg::
kenapa banyak sekali situasi 'menyerempet bahaya' dan hampir selalu situasinya berhubungan dengan wanita ;D;D

ohya, nambahin....
semakin bersimpati para co terhadap para janda itu, maka (hampir bisa dipastikan) situasi permusuhan ibu2 komplek bakal nambah parah
liat aja...-_-

kandalf
28-02-2012, 03:18 PM
Aku gak berani komentar, Slan.
Serius.. gak berani komentar. ::ungg::


Aku hanya mendoakan semoga kau berhasil menaikkan derajat janda-janda yang kau simpati pada mereka.

Maaf, tak bisa bantu banyak ::maap::

porcupine
28-02-2012, 03:20 PM
Pikiran gw sama kaya Kandalf...

walopun gw pengen banget bantuin janda janda itu...saat ini gw ngga bisa bantu mereka ::maap::

jadi biar Bung Aslan aja yang jagain mereka ::maap::

Alethia
28-02-2012, 03:29 PM
ternyata bung Aslan berhati emas ya::maap::

berapa sekilo bung? :D

Urzu 7
28-02-2012, 03:41 PM
Kenapa swamiswami engan berkomentar masalah janda muda??
Bukannya janda muda itu masih remaja semua yah seperti nyanyian bang haji "janda muda jandanya para remajaaa.."

BundaNa
28-02-2012, 03:49 PM
lagu ngarang ;D

yah, pandai m'hadapi para cowok itulah poin gunjingan ibu2 kompleks. kl cm cantik duang tp jutek, aman

surjadi05
28-02-2012, 03:49 PM
oot dikit gw baru tahu ada forum campur2::hihi::::hihi::

kandalf
28-02-2012, 03:58 PM
Aslan,
kalau kau gak tertarik ama mereka,
mendingan gak usah kasih bantuan berupa apapun kecuali lowongan pekerjaan.

Mereka udah cukup tersakiti dengan status 'janda'. Mereka gak butuh harapan-harapan palsu darimu.

Dah,
kayaknya ini komentar gue terakhir di utas ini.

*nTar malam pasti dilarang masuk kamar neh. :(

porcupine
28-02-2012, 04:00 PM
^ kikikiki...

gw mnegerti banget perasaan nya Kandalf ::hihi::

ummu_w@rdah
28-02-2012, 04:02 PM
Aku gak berani komentar, Slan.
Serius.. gak berani komentar. ::ungg::


Aku hanya mendoakan semoga kau berhasil menaikkan derajat janda-janda yang kau simpati pada mereka.

Maaf, tak bisa bantu banyak ::maap::

Bener tuh, ada yang bisa mengangkat derajat janda, supaya nikah lagi,,, menghindari fitnah! alhamdulillah ipar ane mantan janda, langsung dapet jodo'... tapi mudah2an nyang gadis juga cepet berjodo' biar bisa rasain nikmatnya berume tangga,,, amin.

Alethia
28-02-2012, 04:04 PM
ah ngaku janda ah ama bung aclan..siapa tau dapet kirimin roti gretongan....
eh..tunggu
ga jadi dah hahahah

heihachiro
28-02-2012, 04:06 PM
to AsLan: ::nopichoax::

:mrgreen:

kandalf
28-02-2012, 04:08 PM
to AsLan: ::nopichoax::

:mrgreen:


Bantu aslan menampilkan pic-nya.

http://www.berita8.com/images/berita/normal/Prisia_Nasution597296@.jpg

Urzu 7
28-02-2012, 04:09 PM
lagu ngarang ;D

yah, pandai m'hadapi para cowok itulah poin gunjingan ibu2 kompleks. kl cm cantik duang tp jutek, aman

Gimana caranya bun coba dibeberkan disini

BundaNa
28-02-2012, 04:54 PM
caranya apa, ju?::ungg::

itu malah bingung sama reply dari kunce sama pine....masalahnya dimana kalian ikut diskusi disini? takut istri ngamuk? errr....memang kalian mau jawab apa?::ungg::

Ya wajar sih, janda, masih muda, cantik, ramah (terutama ke lelaki, keneeeeees bener::ngakak2::), jelas ibu2 yang gendut, jerawatan, pake rol n dasteran (versi OSTS jadi pembantu di rumah::hihi::) merasa posisinya terancam apalagi mereka mungkin sadar suaminya doyan main mata...istilahnya, kucing sama ikan jauh banget aja ngejar apalagi ikan di sekitar dia::ngakak2::

itu jawaban versi becanda nya, Lan

Versi seriusnya, status janda muda (cerai lagi, masih mending kalau ditinggal mati, suka dikasih simpati) memang rawan gunjingan, baik dari hidung belang maupun ibu2 yang suaminya doyan ngelaba.

Besar kemungkinan ibu2 yang kamu temui itu, Slan...mereka sadar sekali suaminya matanya dan sikapnya perlu disekolahin sampe doktor::oops::

kandalf
28-02-2012, 05:27 PM
itu malah bingung sama reply dari kunce sama pine....masalahnya dimana kalian ikut diskusi disini? takut istri ngamuk? errr....memang kalian mau jawab apa?::ungg::


Main aman, Bunda Na.

Janda muda itu bukan masalah cantik atau mulus atau seksi. Kalau cuma sekedar itu sih, para istri gak perlu takut.

AsLan
28-02-2012, 05:53 PM
Main aman, Bunda Na.

Janda muda itu bukan masalah cantik atau mulus atau seksi. Kalau cuma sekedar itu sih, para istri gak perlu takut.

ini maksudnya apa ya ? gw gak ngerti loh, emangnya seorang janda muda itu berbeda dari para gadis ya ?
gadis2 juga banyak yg cantik dan mulus tapi gak dicecar oleh ibu2 seperti seorang janda.

Gw pernah denger kalo di kampung2 tertentu status Janda lebih diminati daripada status gadis, sumpah gw gak ngerti napa bisa begitu, bukannya enakan dapet yg masih segel bergaransi...

Dan ibu2 yg sengit sama dia juga termasuk ibu2 yg udah janda juga (tapi dah tua), padahal mereka gak perlu takut suaminya direbut kan...
kayaknya mereka gak rela kalo para pemuda sekitar deket2 dengan seorang janda, apakah janda hanya boleh dapet duda ?

kandalf
28-02-2012, 06:05 PM
^
Mungkin sebuah gambar lebih bisa berbicara.


http://www.jpegwallpapers.com/images/wallpapers/Puss-In-Boots-Shrek-497126.jpeg


Cukup jelas, kan?

AsLan
28-02-2012, 06:12 PM
o ya, kemaren gw ngbrol sama temen gw yg janda muda itu sampe jam 1 malem, dari situ gw baru tahu bahwa sebenarnya dia tahu kalo dia jadi incaran gossip para ibu2, bahkan dia sedih banget tapi dia memilih diam saja supaya situasinya gak lebih parah.
Dia juga cerita tentang mantan suaminya yg tega membuang dia dan anaknya begitu saja untuk kawin dengan karyawannya (yg menurut dia jelek dan gendut tapi tt nya guede ::cabul::)...

Sekarang kondisi ekonominya sudah membaik, dia sudah dapet pekerjaan bagus jadi orang kepercayaan disebuah perusahaan suplier bunga, jadi hidupnya sudah gak sesulit bulan2 lalu.

Gak seperti yg diperkirakan orang bahwa janda2 muda itu ganas pada pria, sebaliknya dia justru sulit untuk percaya lagi pada lelaki dan sulit membuka diri pada kehadiran lelaki baru.
Tidak selamanya sebuah stereotipe itu benar...

---------- Post added at 06:12 PM ---------- Previous post was at 06:09 PM ----------


^
Mungkin sebuah gambar lebih bisa berbicara.


http://www.jpegwallpapers.com/images/wallpapers/Puss-In-Boots-Shrek-497126.jpeg


Cukup jelas, kan?

wah internet gw lagi ngadat nih, gak bisa buka gambar... tar maleman deh baru liat.

Porcelain Doll
28-02-2012, 06:28 PM
Aslan nih pura2 ga ngerti kandalf ngomong apaan atau gimana ya...:ngopi:

Ronggolawe
28-02-2012, 06:45 PM
caranya apa, ju?::ungg::

itu malah bingung sama reply dari kunce sama pine....masalahnya dimana kalian ikut diskusi disini? takut istri ngamuk? errr....memang kalian mau jawab apa?::ungg::


kalau Cupine kemungkinan besar karena statusnya
sebagai calon ketua ISTI KM...

Sedangkan Kandalf... gw cuma tertawa ngikik mengi
ngat sesuatu.... mungkin sekarang Chan dan DF lagi
ngikik juga :)

AsLan
28-02-2012, 06:47 PM
Aslan nih pura2 ga ngerti kandalf ngomong apaan atau gimana ya...:ngopi:

banyak hal di dunia ini yg belum aku pahami ::ungg::

gw dah liat gambarnya kandalf... maksudnya seorang janda itu bisa membuat iba ya ?

kalo itu sih gak harus janda, dulu gw pernah ketemu gadis yg punya banyak masalah, sampe bener2 gak punya duit, dia harus pindah kost ke tempat yg kecil dan panas di loteng dibawah atap rumah... dia hidup sendiri dan serba kekurangan, sangat kasihan... ::nangis::

Porcelain Doll
28-02-2012, 06:49 PM
iya, lan...janda bisa "bikin iba"
ibanya pake tanda kutip, loh....::ungg::::ungg::

*serius deh, g ga pernah bisa ngebedain orang becanda atau ga...apalagi lewat tulisan* :iamdead:

danalingga
28-02-2012, 06:59 PM
Aslan,
kalau kau gak tertarik ama mereka,
mendingan gak usah kasih bantuan berupa apapun kecuali lowongan pekerjaan.

Mereka udah cukup tersakiti dengan status 'janda'. Mereka gak butuh harapan-harapan palsu darimu.

Dah,
kayaknya ini komentar gue terakhir di utas ini.

*nTar malam pasti dilarang masuk kamar neh. :(

Wakakaka... ini curhat keknya nih.

ancuur
28-02-2012, 07:32 PM
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/6/6d/Djarum.png

Demi Janda Aku Rela Untuk Menikmati, eh salah Mati ::cabul:: :iamdead:

noodles maniac
28-02-2012, 07:51 PM
kalau Cupine kemungkinan besar karena statusnya
sebagai calon ketua ISTI KM...

Sedangkan Kandalf... gw cuma tertawa ngikik mengi
ngat sesuatu.... mungkin sekarang Chan dan DF lagi
ngikik juga :)

bukan ngikik lagi bro... ngakak bwahahahahahahahahahaha ::ngakak2:: :lololol: =))

landak... kandalf... you guys better stop it right away, or everything is getting worse :nunjuk: landak & kandalf

:kabur:

cha_n
28-02-2012, 08:30 PM
kalau Cupine kemungkinan besar karena statusnya
sebagai calon ketua ISTI KM...

Sedangkan Kandalf... gw cuma tertawa ngikik mengi
ngat sesuatu.... mungkin sekarang Chan dan DF lagi
ngikik juga :)

tau aja um ronggo ::ngakak2::

gini ya, perempuan, apalagi yang udah pernah merit, pasti punya kebutuhan.
nah kebutuhan itu yang sering kali dimanfaatkan laki2 gebleg.
itulah kenapa, perempuan janda apalagi masih muda, disarankan segera menikah untuk menjauhkan dirinya dari fitnah

Nowitzki
28-02-2012, 08:58 PM
gini sLan,

para lelaki sebenarnya punya keinginan terdalam untuk jadi hero.
baik yang lajang maupun beristri.
ada kebutuhan untuk dibutuhkan, kebutuhan menjadi pelindung.
gak semua gadis bisa menunjukkan rasa membutuhkan dan perlu dilindungi.
sedangkan para janda punya itu.

dan ada yang bilang,
janda lebih berpengalaman dalam berhubungan suami istri.
katanya lebih menantang.


dari sisi istri,
takut para suami atau anaknya kepincut janda
yah, karena masalah status aja
kan janda dianggap barang bekas (dianggap loh ya, bukan pandangan pribadi gue)
trus, ketakutan kalo suka morotin.
karena kebutuhan janda (terutama yang punya anak) kan gede.
ketiga, ketakutan kalo sudah terikat.
soalnya target para janda kan jelas,
bukan cuma pacaran gak jelas macam para gadis,
tapi targetnya merit.
lah, kalo anaknya atau suami para istri itu kepincut janda
trus nikahin si janda kan berabeh.

---------- Post added at 08:58 PM ---------- Previous post was at 08:57 PM ----------




Sedangkan Kandalf... gw cuma tertawa ngikik mengi
ngat sesuatu.... mungkin sekarang Chan dan DF lagi
ngikik juga :)

ehheeeemmmm

noodles maniac
28-02-2012, 10:13 PM
Tapi seringkali.. entah karena budaya kita atau emang pencitraan negatif yang dipaksakan... muncul stigma sehingga mereka divonis wanita yang harus dijauhi, berbahaya karena pesonanya kah? sehingga terkesan tidak adil untuk para janda2 muda ini. Coba aja dengerin lagunya "Fatime" dari PSP ini

"Fatime.. jande mude..

Fatime.. jande kaye..

Bikin rusak ati pemude..

nah lho... salah fatime ape? gara2 dia terlalu mude and seksi untuk menjadi seorang jande begeto? kesian bener fatime... padahal fatime juga gak ngapa2in... ::takmungkin::

*nudelpembelahakasasijandemude :luck:

AsLan
29-02-2012, 12:03 AM
wkowkowkwo... nambah pengetahuan deh gw di sini ::hohoho::

---------- Post added 29-02-2012 at 12:03 AM ---------- Previous post was 28-02-2012 at 11:45 PM ----------


tau aja um ronggo ::ngakak2::

gini ya, perempuan, apalagi yang udah pernah merit, pasti punya kebutuhan.
nah kebutuhan itu yang sering kali dimanfaatkan laki2 gebleg.
itulah kenapa, perempuan janda apalagi masih muda, disarankan segera menikah untuk menjauhkan dirinya dari fitnah

kebutuhan *** ya ? ::ungg::
jadi inget dulu pernah kenalan sama cewek di Gramedia yg ternyata udah janda, waktu kita curhat2an dia bilang bahwa ada saat2 tertentu tuh dia kepengen banget, terutama sebelom mens dan sesudahnya...

trus waktu gw ceritain ke cewek gw (mantan), cewek gw langsung emosi dia bilang tuh cewek ngomong kayak gitu artinya dia ngajakin elo !

Tapi secara logika kayaknya kebutuhan itu sama aja deh antara gadis sama janda, selama udah puber pasti ada keinginan... dari dulu tiap gw punya cewek selalu pada napsuan semua tuh, malah gw nya yg lebih bisa nahan diri...
padahal beberapa dari mereka masih gadis.

selama masih manusia ya pasti begitu :ngopi:

BundaNa
29-02-2012, 05:18 AM
makanya, segeralah menikah kalo udah mampu, daripada jadi dosa eh jadi anak ato penyakit? ::hihi::

noodles maniac
29-02-2012, 06:35 AM
Tapi secara logika kayaknya kebutuhan itu sama aja deh antara gadis sama janda, selama udah puber pasti ada keinginan... dari dulu tiap gw punya cewek selalu pada napsuan semua tuh, malah gw nya yg lebih bisa nahan diri...
padahal beberapa dari mereka masih gadis.

set dah...::doh::
baru gadis aja dah begini gimana kalo dah janda ;D
dan aslan berkutat dengan lingkaran para cewek2 napsuan begini. yakin bisa tahan lu slan? ;D

cha_n
29-02-2012, 09:25 AM
Yakin lu bukan homo lan?
Kalau udah pernah ngerasain keinginan jadi lebih

BundaNa
29-02-2012, 09:35 AM
kpn itu ketemu cewe ngobrol mpe subuh di kamar hotel, trus TTM sm cewe cantik lain agama, skr ngobrol sm janda mpe jam 1

Porcelain Doll
29-02-2012, 09:42 AM
cha_n dan BundaNa terus terang banget, sih...
g aja ga berani ::ungg::

ya..tapi kalian berdua mengungkapkan apa yg ga g omongin sih ::hihi::

porcupine
29-02-2012, 09:45 AM
Tapi semuanya ngga di apa apain... ::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::

Ronggolawe
29-02-2012, 09:48 AM
gw sih positif thinking saja si Aslan ngga ngarang-
ngarang cerita-cerita ini...

BundaNa
29-02-2012, 10:35 AM
gw juga yakin Aslan ga ngarang2 cerita, Om Ronggo...tapi yang gw ga yakin, beneran ga ada story diantara AsLan dengan cewek2 itu? Atau emang Aslan ga ada hasrat sama salah satu diantara mereka?::hihi::

cha_n
29-02-2012, 11:12 AM
Maka itu aku ga salah dong curiga aslan ada kelainan ;))
Atau paling nggak, cerita dia ngibul doang xixixi

AsLan
29-02-2012, 03:00 PM
eitss... gw cerita apa adanya koq, memang beginilah kalo cowok gak merid2 sampe lewat umur 30...
seandainya gw punya pengalaman romance sama 1 cewek/tahun sejak umur 18, silahkan dihitung sudah ada berapa cerita masa lalu gw... apalagi biasanya setahun gak mungkin cuma sama 1 orang -_-

seandainya gw merid umur 25, ya gak mungkin gw punya pengalaman sama cewek sebanyak ini... sama kayak cowok2 lain, merid muda, punya anak, nunggu mati, the end :iamdead:

---------- Post added at 03:00 PM ---------- Previous post was at 02:53 PM ----------

eh ini kan topik tentang ja-mu bukan tentang gw... yuk dilanjut, gw yakin ada beberapa cowok member KM yg pernah ada story sama ja-mu (kunce?) tapi sayang karena nywanya terancam jadi gak berani cerita...

coba ada man-talk yg tertutup bagi para wanita, supaya anggota ISTI berani membuka diri dan cerita blak-blakan... -_-

BundaNa
29-02-2012, 03:07 PM
mau dibahas bagian mana lagi, Lan? kata elu sekarang dia udah dapet kerja yang lumayan...

Urzu 7
29-02-2012, 03:28 PM
Jgn menyudutkan aslan..mari kembali bahas janda mudanya aja::cabul::

BundaNa
29-02-2012, 03:43 PM
spt kata nowitkzi en chan...kalo ingin janda itu aman dr gosip ibu2n silahkan nikahi. bgt dinikahi, ibu2 itu bakal ramah

porcupine
29-02-2012, 03:47 PM
ayo Lan...nikahi aja ::cabul::

Urzu 7
29-02-2012, 03:50 PM
^ kalo dipoligami gimana? Masih diramahin ga?

Parameswara Li
29-02-2012, 04:03 PM
Temen-temennya Aslan cewek semua ya ? Kalo nggak ABG, ibu-ibu, ato janda.

cha_n
29-02-2012, 04:43 PM
@para
maka itu aku bingung... Beneran bukan gay? ;))
Ya udah mau bahas apanya lagi?

BundaNa
29-02-2012, 06:45 PM
@urju: kalo yg poligami suami si ibu2 itu, bkn sekedar digosipin lg, pasti udah abis dilabrak temen si aslan ::hihi::

AsLan
29-02-2012, 07:45 PM
Dapet pekerjaan yg bagus bukan berarti bahagia, kemarin gw denger temen gw itu nangis sendiri di kamar kostnya (gw memang sering main ke kost itu, penghuninya udah gw kenal semua).

Memang bener ya omongan anak2 disini, jamu itu bisa bikin iba... gw denger dia nangis rasanya ikut sedih... pengen menghibur dia, tapi kunce kan udah bilang jangan kasi harapan :ngopi: jadi gw diem aja.

so... gak sia2 ada thread seperti ini, gw nambah pengetahuan, jadi gak terlalu polos lagi ::ungg::

Porcelain Doll
29-02-2012, 08:08 PM
sejujurnya, lan...dengan sekian banyak pergaulan lo dengan bermacam tipe ce begitu, lo ga polos2 amat %swt
kalo iya.....%...

noodles maniac
29-02-2012, 08:47 PM
Tapi semuanya ngga di apa apain... ::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::

nah ini yang jadi misteri, beneran yah ga diapa2in? ::cabul::

udah buruan merit napa, aslan? kendala lu apa sih emang? lu milih gadis apa janda nih jadinya? :tanya:

kandalf
01-03-2012, 10:32 AM
Nudel,
lo bantuin Aslan napa?

Lo kan belum beristri dan lo ngaku pembela hak asasi janda.

BundaNa
01-03-2012, 11:01 AM
jangan gitu, nudel udah ada nurfa::hihi::

yang menemukan masalah2 ajaib kan Aslan, kita support aja::oops::

Porcelain Doll
01-03-2012, 11:07 AM
nudel nungguin langkah aslan dulu soalnya, baru dia bisa ambil keputusan...

omong2....kenapa jadi nudel yg repot aslan milih janda apa gadis
emangnya nurfa mau dikemanain, del? :ngopi:

AsLan
01-03-2012, 12:26 PM
jangan gitu, nudel udah ada nurfa::hihi::

yang menemukan masalah2 ajaib kan Aslan, kita support aja::oops::

Nurfa siapa tuh ? koq gak dikenalin ke gw ? ::hihi::

Urzu 7
01-03-2012, 12:55 PM
Wah aslan terang2an ini..
ato cuma pengalihan rumor kalo dia *a*

::kokjadiikut2nyudutinaslan:ninja:::

Porcelain Doll
01-03-2012, 12:58 PM
lan....::nono::
BTT ya....

dasar nakal...

Parameswara Li
01-03-2012, 01:49 PM
Nurfa siapa tuh ? koq gak dikenalin ke gw ? ::hihi::

Kalo sampe dikenalin, nanti pasti curhat ke Aslan. Trus ketauan masalahnya. Trus Aslan pasti buat thread baru berkaitan soal itu.

::hihi::

AsLan
01-03-2012, 05:48 PM
Kalo sampe dikenalin, nanti pasti curhat ke Aslan. Trus ketauan masalahnya. Trus Aslan pasti buat thread baru berkaitan soal itu.

::hihi::

wah mikirnya sampe 4 langkah ke depan... pasti jago main catur... ::hihi::

noodles maniac
01-03-2012, 07:33 PM
Nudel,
lo bantuin Aslan napa?

Lo kan belum beristri dan lo ngaku pembela hak asasi janda.

bantuin apaan cuy? mending lu aja yang sharing kale, pan elu ketuanya? ::hihi:: lu kayaknya lebih mafhum soal beginian :nunjuk: kandalf



jangan gitu, nudel udah ada nurfa ::hihi::

yang menemukan masalah2 ajaib kan Aslan, kita support aja ::oops::

hehe cuma penasaran aja bun, tapi emag gw akuin aslan itu pinter banget bikin topik2 yang menarik, keep on goin bro :-bd



nudel nungguin langkah aslan dulu soalnya, baru dia bisa ambil keputusan...

omong2....kenapa jadi nudel yg repot aslan milih janda apa gadis
emangnya nurfa mau dikemanain, del? :ngopi:

gw mah tetep sama nurfa atuh ;), gw cuma penasaran ajah kok po

dari cerita2nya aslan tuh dekat dengan lingkaran cewek yang beraneka ragam, tapi kagak ada yang dikawinin dinikahin sama dia, pan jadi bertanya2, ah haaa... aslan belom jadi target KBB ya? menaik ngupas aslan kayaknya :luck:



Nurfa siapa tuh ? koq gak dikenalin ke gw ? ::hihi::

ehm... ::grrr::



wah mikirnya sampe 4 langkah ke depan... pasti jago main catur... ::hihi::

tuhkan ngindar lagi dianyah... -_-

AsLan
01-03-2012, 08:51 PM
jadi KBB ? sya mah gak mau dibuka2... secara masih suci lahir batin gitu looh... ::hihi::

kapan ya KM bikin man-talk yang aman dari pantauan para wanita ? supaya anggota isti bisa mengungkapkan kisah masa lalunya dengan aman... ::ungg:: masih penasaran dengan ceritanya kukund...

Ray Surya
02-03-2012, 12:44 AM
oot dikit gw baru tahu ada forum campur2::hihi::::hihi::

komen terbaik di subforum ini ::ngakak2::
sur, lu sebaiknya nambah bookmark-an.

BundaNa
02-03-2012, 01:40 AM
it's not funny at all -_-

AsLan: sama aja sih, kami para barista cewek masih bisa ngintip jg kirsh ::hihi::

tomosuke
02-03-2012, 07:36 AM
topik yang hangat untuk diperbincangkan ::cabul::::cabul::

Menurut saya, nggak semua wanita judes jg sama janda dan ngga semua pria ramah jg sama janda (biasanya sih ramah terselubung ::cabul::).

::oops:: tergantung dari sifat jandanya juga ya. beberapa memang ada yang menyebalkan, tp banyak jg yang lurus2 ajah.

AsLan
02-03-2012, 12:01 PM
topik yang hangat untuk diperbincangkan ::cabul::::cabul::

Menurut saya, nggak semua wanita judes jg sama janda dan ngga semua pria ramah jg sama janda (biasanya sih ramah terselubung ::cabul::).

::oops:: tergantung dari sifat jandanya juga ya. beberapa memang ada yang menyebalkan, tp banyak jg yang lurus2 ajah.

ya manusia kan dibentuk oleh 2 hal, karakter dasar alamiahnya dan faktor lingkungan, seorang janda itu pernah mengalami pernikahan, hubungan suami istri, pernah punya suami yg merawatnya. Lalu tiba2 semua itu hilang... jadi kira2 apa yg akan dipikir dan dikejarnya setelah mengalami itu semua ?

BundaNa
02-03-2012, 12:45 PM
maka itu knp seorang janda muda, cantik n sadar dia cantik lg, lbh baik segera menikah kembali, supaya dirinya aman

AsLan
02-03-2012, 01:48 PM
ya tapi orang yg sudah pernah mengalami kegagalan kan pasti tidak berani sembarangan melangkah, jadi lebih banyak pertimbangan, apalagi ditambah dengan pertimbangan adanya anak dari perkawinan yg lalu,
faktor anak juga menjadi bahan pertimbangan calon suaminya.

banyak loh janda cantik yg berusaha keras mencari suami lagi tapi gak dapet2, malah terus menerus terjebak permainan laki2 nakal... dipacarin doang dan diberi janji2 tak berujung.

perempuan yg sangat ingin menikah cenderung mudah jatuh kedalam jebakan ini, beda dengan wanita yg percaya diri dengan status singlenya, mau menikah hanya kalau memang bertemu lelaki yg tepat.

cha_n
02-03-2012, 02:11 PM
ya tapi orang yg sudah pernah mengalami kegagalan kan pasti tidak berani sembarangan melangkah, jadi lebih banyak pertimbangan, apalagi ditambah dengan pertimbangan adanya anak dari perkawinan yg lalu,
faktor anak juga menjadi bahan pertimbangan calon suaminya.

banyak loh janda cantik yg berusaha keras mencari suami lagi tapi gak dapet2, malah terus menerus terjebak permainan laki2 nakal... dipacarin doang dan diberi janji2 tak berujung.

perempuan yg sangat ingin menikah cenderung mudah jatuh kedalam jebakan ini, beda dengan wanita yg percaya diri dengan status singlenya, mau menikah hanya kalau memang bertemu lelaki yg tepat.
halagh teorinya aslan, ngasal!
gw kenal suami satu bulan langsung kuajak merit tuh lan, trus masuk jebakan betmen gitu? plis deh...
perempuan yang sangat ingin menikah itu lebih baik, artinya dia berusaha untuk melepaskan dirinya dari fitnah, terutama dia statusnya janda, yang mana orang2 indonesia punya pencitraan negatif terhadap mereka.
yang jadi masalah itu bukan karena keinginannya, tapi lebih kepada caranya mendapatkannya.

dulu aku sering dibilangi, kalau mau dapat yang baik, cari di tempat yang baik pula, pakai cara2 yang baik.

kandalf
02-03-2012, 02:20 PM
OOT dikit,
bini aye tahu semua password aye.
Jadi percuma bikin forum tertutup khusus cowok.

Eniwei, Slan,
daripada lu yang nanganin janda, mending lu kenali dia ama cowok baik-baik, siapa kek.
Misalnya.. Tuh, yang di halaman depan ngaku sebagai pembela hak asasi janda. :))

PS: Masa lalu gue dengan sang janda tidak ada yang istimewa untuk diceritakan.

cha_n
02-03-2012, 02:26 PM
nah itu baru langkah konkrit, kenalin sama lelaki baik yang juga mau segera menikah, menggenapkan agamanya

ndableg
02-03-2012, 02:46 PM
Tapi herannya kenapa biasanya para ibu2 pada sengit sama janda muda ini ya ?
contohnya temen gw yg janda itu tiap hari digosipin oleh para ibu2 di komplek, kebetulan gw termasuk sering ikut nimbrung diantara ibu2 tersebut.

Mgk mereka iri, karena kondisinya sama2 ga perawan, sama2 punya anak. Tapi yg satu itu lebih free. Mereka iri akan kebebasan orang lain.

---------- Post added at 02:46 PM ---------- Previous post was at 02:43 PM ----------


perempuan yang sangat ingin menikah itu lebih baik, artinya dia berusaha untuk melepaskan dirinya dari fitnah, terutama dia statusnya janda, yang mana orang2 indonesia punya pencitraan negatif terhadap mereka.

Kesian jg.. jadi yg memfitnah tidak salah, justru yg difitnah musti repot..

AsLan
02-03-2012, 03:02 PM
Mgk mereka iri, karena kondisinya sama2 ga perawan, sama2 punya anak. Tapi yg satu itu lebih free. Mereka iri akan kebebasan orang lain.

---------- Post added at 02:46 PM ---------- Previous post was at 02:43 PM ----------



Kesian jg.. jadi yg memfitnah tidak salah, justru yg difitnah musti repot..

sip bleg !
dari postingan lu ini lu udah layak jadi anggota Front Pembela Janda... besok lu tanda tangan formulir keanggotaan ya ::hohoho::
tiap taon bayar iuran keanggotaan ke nudel, tugas lu menangani janda2 kehausan howhohoohw...

cha_n
02-03-2012, 03:08 PM
Kesian jg.. jadi yg memfitnah tidak salah, justru yg difitnah musti repot..

menikah salah satu cara menjaga diri, terhindar dari fitnah.
kenapa bisa jadi ada konklusi memfitnah itu tidak salah?

komporminyak
02-03-2012, 03:08 PM
Hehheheh saya pikir ndableg lebih realistis aja sih,
kebanyakan temanteman di sini saya liat masih berpandangan pada kondisi "sebaiknya", "idealnya" dsb.
padahal kondisi di luar sana tidak semulus yang mereka bayangkan.

saya rasa kalau mau lebih 'melek' banyak kok sekeliling kita yang ja-mu, ja-tu, atau ja-smud alias janda eksekutif muda ;D
dan mereka memiliki keberagaman kehidupan, sama halnya yang duda, atau single atau bahkan sudah merit sekalipun.
jadi kenapa sampai ada yang menyangka AsLan mengarang indah mengenai thread ini ::oops::.
atau bagaimana yang terbaik buat mereka,
saya pikir pointnya justru bagaimana sikap kita terhadap mereka. Itu lebih realistis didiskusikan :)

BundaNa
02-03-2012, 03:36 PM
ada kalanya gossip ato fitnah t'jadi krn tindak tanduk qta layak dip'gunjingkan -_-
2 tmn sy janda b'anak 2 tp aman

---------- Post added at 03:26 PM ---------- Previous post was at 03:21 PM ----------

sejauh yg gw amati, mrk mampu m'jaga diri n m'jaga jarak t'hdp laki2. jd tdk ada celah org2 sekitar utk tdk m'gosipinya

---------- Post added at 03:31 PM ---------- Previous post was at 03:26 PM ----------

mrk aktip kegiatan sekitar, b'baur dgn ibu2 ckp baik, ikut kegiatan keagamaan. yg ada ibu2 suka cariin jodoh buat mrk ;D

---------- Post added at 03:36 PM ---------- Previous post was at 03:31 PM ----------

jd coba aja tmn si aslan b'baur dgn baik, ikut kegiatan keagamaan, ibu2 nyinyir jg segan m'fitnah ::hihi::

AsLan
02-03-2012, 05:00 PM
ada kalanya gossip ato fitnah t'jadi krn tindak tanduk qta layak dip'gunjingkan -_-
2 tmn sy janda b'anak 2 tp aman

---------- Post added at 03:26 PM ---------- Previous post was at 03:21 PM ----------

sejauh yg gw amati, mrk mampu m'jaga diri n m'jaga jarak t'hdp laki2. jd tdk ada celah org2 sekitar utk tdk m'gosipinya

---------- Post added at 03:31 PM ---------- Previous post was at 03:26 PM ----------

mrk aktip kegiatan sekitar, b'baur dgn ibu2 ckp baik, ikut kegiatan keagamaan. yg ada ibu2 suka cariin jodoh buat mrk ;D

---------- Post added at 03:36 PM ---------- Previous post was at 03:31 PM ----------

jd coba aja tmn si aslan b'baur dgn baik, ikut kegiatan keagamaan, ibu2 nyinyir jg segan m'fitnah ::hihi::

baiknya sih begitu bu... tapi terus terang untuk urusan ibu2 dan para wanita, saya hanya bisa ikut angin, gak bisa nyetir kesana kemari.... ibu2 itu kalo lagi seneng gossip sesuatu gak boleh dibantah kalo masih mau selamet,
trus si jamu itu saya lihat dulunya sudah pernah mencoba baik2 dengan para ibu2 tapi gagal akhirnya sekarang menarik diri... apapun yg dilakukan si jamu selalu salah dimata para ibu, bahkan saat si jamu mencoba mendekatkan diri ke urusan religi pun gak lepas dari cibiran para ibu2...

saya yg cowok mah jadi pengamat aja dah, selama mereka belum gebuk2an ato jambak2an mending saya diem.

BundaNa
02-03-2012, 05:27 PM
ya saya kan ga kenal sama jaum-mu ya Slan::hihi::

saya cuma melihat dua kawan saya yg jamu, cantik2 juga, punya kerjaan lumayanlah...yang satu emang cenderung judes sama lelaki, tapi yang satunya bicara seperlunya sama lelaki yang bukan anggota keluarganya. Mungkin itu yang bikin ibu2 di sekitarnya segan, apalagi mereka bener2 total mau bergaul dengan ibu2 tetangganya, mungkin usahanya 2x dari usaha biasa. Awalnya dicibirlah, biasa...menurut mereka, jangankan jamu, yang jelas2 suami gwe kerja di sebrang aja juga gwe kena gossip kalau kemana2 sendiri ga bawa anak2 (padahal cuma mikir praktisnya aja). Menurut teman2 saya yg jamu ini, kalau negatip dilawan negatip ya ga bakal ketemu2, kalau negatip dilawan positip pan jadinya nempel::hihi::

---------- Post added at 05:27 PM ---------- Previous post was at 05:25 PM ----------

sorry Slan, dengan dia ngobrol sama kamu sampe jam 1 malem, apalagi dengan status dia yang jamu, itu juga menyulutkan negatip orang2 ke dia...meski ga ngapa2in, emang orang mau tau? btw, kog ga digerebek hansip lu berdua ya?

budhe gwe waktu gwe masih SMA jamu juga tuh, tiap malem disatroni kaum muda desanya, begitu tiap malem ada yg nyamperin, digerebek besoknya dipaksa nikah mereka berdua::oops::

AsLan
02-03-2012, 06:31 PM
Di jakarta sih gak ada grebegan bu, kita lihat2 situasi sekitar lah...
Trus pas itu memang kebetulan para ibu2 yg sengit itu lagi pada jalan2 ke singapur, makanya baru ada kesempatan gw bisa ngobrol agak maleman sama dia.

Gini deh gw jelasin situasinya...
Gw sering main ke kost temen, nah di kost ini gw kenal sama semua penghuninya, isinya campur2 ada tante2 yg lagi ribut sama suaminya, ada ibu2 yg kost sama anak gadisnya, ada janda muda, dan banyak anak2 muda yg kerja atu kuliah.
Ini tempat gw nongkrong tiap hari ::ungg:: hohoho... jadi kayak sinetron Losmen yg jaman dulu itu...

BundaNa
02-03-2012, 06:39 PM
bujug ::doh::

euh itu kost2an ato tempat penampungan yak? :run:

AsLan
02-03-2012, 06:48 PM
ya begitulah jakarta bu, tiap orang hidup sesuai kemauannya sendiri... orang2 yg terlalu mengurusi orang lain seperti para ibu yg bergosip itulah yg dianggap aneh.

Kalo di daerah, tekanan masyarakat sangat berat, ada loh teman saya yg suaminya meninggal 6 bulan setelah menikah, gara2 itu lalu dia digossipkan sebagai perempuan pembawa sial,
maka dia pindah ke jakarta dan tak mau pulang kampung lagi selamanya.

noodles maniac
02-03-2012, 07:09 PM
maka itu knp seorang janda muda, cantik n sadar dia cantik lg, lbh baik segera menikah kembali, supaya dirinya aman

aman dari apa bun? tuhkan, jantik (baca:janda cantik} gak salah apa2 kenapa disuruh buruan merit sih

kalo dia trauma gimana? dipaksa merit gitu? kesian atuh bun..

beda kalo duren (baca:duda keren), bwehhh mpe kiamat juga bebas tebar pesona deh -_-


halagh teorinya aslan, ngasal!
gw kenal suami satu bulan langsung kuajak merit tuh lan, trus masuk jebakan betmen gitu? plis deh...
perempuan yang sangat ingin menikah itu lebih baik, artinya dia berusaha untuk melepaskan dirinya dari fitnah, terutama dia statusnya janda, yang mana orang2 indonesia punya pencitraan negatif terhadap mereka.
yang jadi masalah itu bukan karena keinginannya, tapi lebih kepada caranya mendapatkannya.

dulu aku sering dibilangi, kalau mau dapat yang baik, cari di tempat yang baik pula, pakai cara2 yang baik.

kenapa gw melihat seperti ada ketidakadilan disini ya kalo jantik gak buruan merit akan timbul fitnah, sementara kalo duren bebas merdeka untuk merit kapan saja



OOT dikit,
bini aye tahu semua password aye.
Jadi percuma bikin forum tertutup khusus cowok.

Eniwei, Slan,
daripada lu yang nanganin janda, mending lu kenali dia ama cowok baik-baik, siapa kek.
Misalnya.. Tuh, yang di halaman depan ngaku sebagai pembela hak asasi janda.

PS: Masa lalu gue dengan sang janda tidak ada yang istimewa untuk diceritakan.

Tapi lu punya hak untuk menshare bagaimana masalah janda ini bisa menjadi bagian penting pra-pas-pasca merit lu bro. Pelajaran yang gak semua orang bisa dapatkan dan itu berharga :luck:


the point is...

sistem masyarakat kita yang konon sangat sosial dan rukun bertetangga itu sangat berpotensi menimbulkan peluang kasak-kusuk dan vonis negatif terhadap sesuatu hanya berdasarkan asumsi, contohnya ya seperti kasus jamuntik ini :luck: hal yang tentunya berbeda dengan kehidupan di luar endonesa yang cenderung punya mindset "mind your own business"

cha_n
02-03-2012, 07:28 PM
karenaaaa.... mana ada duda betah lama2 ga merit.
ga usah difitnah juga dia udah nikah sendiri ::hihi::

BundaNa
02-03-2012, 07:43 PM
yah, krn hidup sesuai keinginan sendiri, jgn salahkan org bikin isu sesuai kemauan mrk. what u do, that's what u get -_-

ga_genah
04-03-2012, 07:13 PM
oot dikit gw baru tahu ada forum campur2::hihi::::hihi::

sama oie.. baru tau juga... ::hihi::


thanks untuk sharing2nya...
dapat ilmu baru oie.... ::hihi::

kandalf
05-03-2012, 10:15 AM
kenapa gw melihat seperti ada ketidakadilan disini ya kalo jantik gak buruan merit akan timbul fitnah, sementara kalo duren bebas merdeka untuk merit kapan saja

Selamat datang di dunia patriarkal.



Tapi lu punya hak untuk menshare bagaimana masalah janda ini bisa menjadi bagian penting pra-pas-pasca merit lu bro. Pelajaran yang gak semua orang bisa dapatkan dan itu berharga

Apa yang perlu kusampaikan, sudah kusampaikan. Yang tidak kusampaikan pun, sudah disampaikan oleh istri di halaman sebelumnya.
Jadi gak perlu kubeberkan cerita lengkapnya.

Agitho_Ryuki
05-03-2012, 11:02 AM
Biasanya yang ngurusi (membicarakan) kehidupan janda mudan dan cantik kan sekumpulan ibu-ibu...
::hihi::::hihi::::hihi::

BundaNa
05-03-2012, 12:01 PM
Biasanya yang ngurusi (membicarakan) kehidupan janda mudan dan cantik kan sekumpulan ibu-ibu...
::hihi::::hihi::::hihi::

dan bapak2nya, ngurusi di belakang layar -_-

Agitho_Ryuki
05-03-2012, 12:55 PM
dan bapak2nya, ngurusi di belakang layar -_-
kalo bapak-bapak bicara sedikit... tapi action....
::ngakak2::::ngakak2::

BundaNa
06-03-2012, 01:04 PM
bisa direport ke istrinya cak gito gak yang ini? -_-

AsLan
06-03-2012, 01:29 PM
hush man-talk harusnya tempat ngobrol yg aman bagi bapak2... ::ungg:: jadi kalo pun ada ibu2 yg ngintip musti jaga rahasia ::hohoho::

BundaNa
06-03-2012, 02:40 PM
lu ngasih tag alltalk, jd semua bebas m'akses, slan ;))

Agitho_Ryuki
06-03-2012, 02:58 PM
bisa direport ke istrinya cak gito gak yang ini? -_-
jangan donk.... aku kan hanya bicara fakta kebanyakan... kan emang jarang ada tuh bapak-bapak ngumpul ngomongin kehidupan janda muda...
::hihi::::hihi::

Urzu 7
06-03-2012, 03:52 PM
Emang jarang kok bapak2 yg ngincer janda muda..kecuali tuh janda bener2 bohay;D
yg ditakutin para istri swaminya dicuri sama janda2 muda yg bohay2... Kalo penampilan ga menarik biarpun janda muda ga bakal dilirik sama swami2 kecuali swami tsb punya kelainan fetish;D

cha_n
06-03-2012, 04:42 PM
seringnya karena punya status janda, perempuan itu dianggap gampangan ama laki2. gitu yang aku tahu.

noodles maniac
06-03-2012, 07:06 PM
wah gak berimbang nih... di KM gak ada narasumber yang jamu nih :cengir:

AsLan
06-03-2012, 08:08 PM
lu ngasih tag alltalk, jd semua bebas m'akses, slan ;))

o iya ya, tag nya [all talk] ::ungg:: koq bisa sih ada [all talk] ? kirain cuma man talk sama woman talk... -_-
kalo all talk ngapain di tag, kan kosong aja juga sudah all talk... ts nya ngaco :ngopi:

BundaNa
06-03-2012, 08:37 PM
TSnya kebetulan emang pelawak. bsk deh gwe edit itu judul. bikin rempong aje -_-
btw, TS kl naksir jamu t'buka aje ;D

AsLan
06-03-2012, 09:12 PM
Kayaknya TS nulis [man talk] tapi trusnya diubah2 sama momod iseng -_-

noodles maniac
07-03-2012, 05:56 AM
iya nih gw jadi curiga thread2 nya aslan itu adalah versi curcolnya aslan :cengir:

termasup thread yang thread pala botak ituh :cengir: atau thread bunuh diri yang baik dan benar? :gemetar:

BundaNa
07-03-2012, 07:00 AM
@aslan: tadinya jg tag si TS itu alltalk, maksud e ape? ini topik juga lbh pas di poleksobud kog -_-

ndableg
07-03-2012, 03:44 PM
wah gak berimbang nih... di KM gak ada narasumber yang jamu nih :cengir:

Menghindari fitnah mas.. :run:

---------- Post added at 03:44 PM ---------- Previous post was at 03:40 PM ----------


seringnya karena punya status janda, perempuan itu dianggap gampangan ama laki2. gitu yang aku tahu.

Ya ga mungkin lah bu.. biasanya pikirannya lebih complicated, jam terbang tinggi susah diboongin, dan ud tau sakitnya.
Nah.. laki2 curi2 kesempatan pas ada jantel... janda gatel.. Jadi tertutup buat cinta tapi terbuka buat sekesek..

AsLan
07-03-2012, 05:10 PM
wah sekarang thread ini udah gak ada tag nya ::nangis:: momodnya memang iseng... padahal kan lucu kalo pake all talk... ::ungg::

eh iya gw baru inget pernah nulis cara bunuh diri yg baik dan benar...sayang tulisan itu kurang menyebar luas dimasyarakat, akibatnya kemarin di koran ada laporan bahwa 80% orang indonesia yg bunuh diri lebih memilih cara gantung diri di kusen pintu... padahal itu cara yg sangat mengerikan...

coba mereka baca tulisan gw pasti akan memilih cara lain yg lebih nyaman ::hohoho::

noodles maniac
07-03-2012, 09:51 PM
summon thread itu lagi slan :luck:

btw kayaknya yang menimbulkan fitnah lebih besar itu yang jantel deh... baru jantik... baru jamu... kalo jamu mah terlalu general, bayangin kalo jamunya gak gatel dan gak cantik alias biasa2 aja, apa masih difitnah juga? kesian amat... ::takmungkin::

AsLan
08-03-2012, 12:22 PM
summon thread itu lagi slan :luck:

btw kayaknya yang menimbulkan fitnah lebih besar itu yang jantel deh... baru jantik... baru jamu... kalo jamu mah terlalu general, bayangin kalo jamunya gak gatel dan gak cantik alias biasa2 aja, apa masih difitnah juga? kesian amat... ::takmungkin::

kalo jamu nya ketemu butel (ibu2 gatel) ya tetep difitnah lah :))

ancuur
08-03-2012, 12:31 PM
eitss... gw cerita apa adanya koq, memang beginilah kalo cowok gak merid2 sampe lewat umur 30...


curhat dia ::doh:: :iamdead:

BundaNa
10-03-2012, 10:52 AM
kalo jamu nya ketemu butel (ibu2 gatel) ya tetep difitnah lah :))

ibu2 kog gatel liat jamu...bukan bapak2? -_-

noodles maniac
10-03-2012, 11:04 AM
kalo jamu nya ketemu butel (ibu2 gatel) ya tetep difitnah lah :))

nah berarti bkan salah jamu nya dong... tapi salah gerombolan butel yang sentimen sama si jamu kan? ;D

AsLan
17-03-2012, 02:23 PM
ibu2 kog gatel liat jamu...bukan bapak2? -_-

sama2 gatel... cuma beda lokasi gatelnya -_-

BundaNa
17-03-2012, 03:05 PM
makanya jamu musti nikah, minimal sama cowok kayak elu deh lan, biar ga jadi sumber kegatelan -_-

Fere
17-03-2012, 03:15 PM
amin.. semoga jadi keluarga sakinah mawahdah wa rahmah.. ::bye::

noodles maniac
19-03-2012, 08:45 PM
sebar undangan lan -_-

udah jangan ngarep ndugu, udah dicampakkan juga lu :cengir:

E = mc˛
19-03-2012, 08:57 PM
^ menyemangati diri sendiri, ya Del? :ninja:

itsreza
19-03-2012, 09:06 PM
om aslan mau nikah dengan janda muda toh?

AsLan
19-03-2012, 09:41 PM
hush kita berdua cuma teman saja, tapi belakangan ini memang sering ngobrol sampe malem, gw sih cuma pengen manas2in ce yg umur 19 itu loh, temen kostnya ::hihi::

Porcelain Doll
19-03-2012, 10:43 PM
^ hmm...jadi sebenernya tujuannya ke ce yg 19 taon itu...
kasian banget ja-munya cuma dimanfaatin doang...::nangis::::nangis::

BundaNa
19-03-2012, 11:05 PM
yes lan, you are truly player ::ngakak2::

cha_n
19-03-2012, 11:36 PM
entah kenapa aku masih curiga ini cerita khayalan *kabur*

Urzu 7
20-03-2012, 09:15 AM
Mintain foto cewenya aja::hihi::

BundaNa
20-03-2012, 11:49 AM
aduh Aslan, jangankan photo ceweknya, photo dia aja ga bakal dikasih kog...jelek kali :run:

AsLan
20-03-2012, 01:50 PM
liat aja fb gw, di foto taun baruan ada tuh si jamu sama ce yg 19 itu, gw juga ada disitu :ngopi:

tapi gw sama ce 19 itu gak bakal terlalu serius koq, soalnya antara kita ada banyak perbedaan yg ga bisa tersebrangi -_- cuma gatel aja liat ce cakep nganggur...

Ray Surya
20-03-2012, 02:09 PM
fb lu apa, slan? ::hihi::

cha_n
20-03-2012, 02:59 PM
ada foto six pack juga ga lan?

kandalf
20-03-2012, 03:12 PM
Yang pakai baju hitam kah, dia, Slan?

etca
20-03-2012, 03:35 PM
::ngakak2::::ngakak2::
gw nyang ga pernah ke FB di jam kerja langsung otw ke FB, liat anakanak KM komen di sana =))

ochon
20-03-2012, 05:44 PM
wuih seru nih, untung saya gak dposisi bang aslan.. Bisa berabe kalo saya yg dsana.. Huehuehuehue..

AsLan
20-03-2012, 08:41 PM
duh jam 19:30 baru nge cek fb... smoga gak jadi masalah ::nangis::

gile si kund insting nya tajem bener klo masalah ginian... ::grrr::

---------- Post added at 07:41 PM ---------- Previous post was at 07:40 PM ----------


ada foto six pack juga ga lan?

six pack itu masa laluku ::nangis::

BundaNa
20-03-2012, 08:53 PM
meluncur ke F, eh TKP::hihi::
:run:

---------- Post added at 07:53 PM ---------- Previous post was at 07:50 PM ----------

yang baju hitam yang usia 19 tahun? yang jamu yang mana?::oops::

AsLan
20-03-2012, 08:59 PM
meluncur ke F, eh TKP::hihi::
:run:

---------- Post added at 07:53 PM ---------- Previous post was at 07:50 PM ----------

yang baju hitam yang usia 19 tahun? yang jamu yang mana?::oops::

salah lah... yg baju item jauh diatas 19 taon itu mah ::hihi::
udah dah jangan bahas fb lagi, tar gw gak brani nulis apa2 lagi takut ada temen fb yg ngintip KM...
klo bisa fb gw gak berhubungan dengan km gw ::nangis:: supaya bisa bebas nulis...

kandalf
20-03-2012, 09:08 PM
duh jam 19:30 baru nge cek fb... smoga gak jadi masalah ::nangis::

gile si kund insting nya tajem bener klo masalah ginian... ::grrr::

Horeeee... benar... ::clap2::

Ok.. next time jangan bawa2 perkara KM ke facebook.

AsLan
20-03-2012, 09:26 PM
Horeeee... benar... ::clap2::

Ok.. next time jangan bawa2 perkara KM ke facebook.

dan percayalah kalo gw bilang kejadian bener ya pasti bener koq... ::grrr::

etca
20-03-2012, 09:32 PM
Gw percaya kok :)

Btw foto yg tadi diremove k album photo yg hanya bs dikomen ama anakanak KM dunk. Kan aman tuh ;)

Yg kayak gini nih, yg mbuat gw memilah 2 akun yg berbeda ::hihi::

itsreza
20-03-2012, 09:37 PM
^^
ah alasan, padahal etca berkepribadian ganda ;D

AsLan
20-03-2012, 09:41 PM
etca pake 2 account fb, yg satu buat sok alim, yg satu buat hunting cowok... ::hihi::

ochon
20-03-2012, 09:57 PM
etca pake 2 account fb, yg satu buat sok alim, yg satu buat hunting cowok... ::hihi::

asek,, daftar ahh bang.. ::hihi:: Wehehehehe..

cha_n
20-03-2012, 10:09 PM
wkwkwkwkwk postingan gw diapus

gpp dink :D
sori ya kalau kelewatan ::maap::

BundaNa
20-03-2012, 10:22 PM
yg baju item jamu? pantaslah kalau buwel byk yg t'ancam ::hihi::

Fere
20-03-2012, 10:27 PM
gw kok gak bisa liat ya? :tanya:

Ray Surya
20-03-2012, 10:55 PM
^ kacamatanya dipakai dulu, om

Fere
20-03-2012, 11:03 PM
udah dipake.. tetep gak bisa liat

pengen liat jamu susah amat sih.. ::grrr::

Ray Surya
20-03-2012, 11:19 PM
udah dipake.. tetep gak bisa liat

pengen liat jamu susah amat sih.. ::grrr::
coba sampeyan ke alun2 utara dulu, lihat2 kacamata baru ;D
dulu gak bisa lihat mantalk, sekarang ....

Fere
21-03-2012, 12:13 AM
haha... kalo dulu serius bro..

kalo skarang... ;D

cha_n
21-03-2012, 11:46 AM
udah dipake.. tetep gak bisa liat

pengen liat jamu susah amat sih.. ::grrr::

:lololol:
udah bolak balik di thread ini berapa kali ga keliatan juga?

kandalf
21-03-2012, 02:06 PM
yg baju item jamu? pantaslah kalau buwel byk yg t'ancam ::hihi::

Slan,
hati-hati.

setelah gue lihat fotonya,
dia tipe berbahaya walaupun tidak cantik.

etca
21-03-2012, 02:11 PM
agree with kandalf,
gw pertama kali ngeliat juga mengatakan hal yang sama dalam hati.
yang depan yang keliatannya berbahaya malah keknya ga ada apaapanya ;D

cha_n
21-03-2012, 02:19 PM
wah kalian ini, serasa grup detektif :))
tapi emang si jamunya begitu ya, gimana ga mau direcoken ibu2 bawel ;))

BundaNa
21-03-2012, 02:37 PM
makanya, wajar kalo buwel m'gosipkan itu jamu...intuisi, intuisi ::ngakak2::

Fere
21-03-2012, 05:25 PM
:lololol:
udah bolak balik di thread ini berapa kali ga keliatan juga?
hahaha.. iya bu chan..

bagi yg udah liat, tolong dong dideskripsikan kayak apa ato kayak sapa gitu..

*bagusan lagi kalo dipost di mari gambarnya* ::oops::

AsLan
21-03-2012, 05:47 PM
Iya kund, gw ngerti banget... pertama kali gw liat dia juga kaget waktu dia ngepel lantai pake rok pendek ::cabul::
btw yg baju orange yg lebih mantap :ngopi:

cha_n
21-03-2012, 11:20 PM
berbahayanya kenapa kun?

noodles maniac
22-03-2012, 09:46 PM
Kok pada kuatir sama aslan sih? dia kan player :luck:

kata bundana lho -_-

AsLan
23-03-2012, 01:53 PM
gw malah liat si jamu sebagai player, apalagi dia cerita terus terang pengalaman2 nya setelah cerai -_-

ga_genah
23-03-2012, 02:58 PM
cerita yg bagaimana lan?


kopi, 234 siap sambil dengarin aslan cerita

BundaNa
23-03-2012, 03:03 PM
ya dia ngemeng gitu krn pengen ngimbangi aslan -_-

Ronggolawe
23-03-2012, 03:40 PM
gw liat dia biasa saja... so-so...
gw malah sering ketemu yang lebih cakep dari itu..

TheCursed
23-03-2012, 04:56 PM
karenaaaa.... mana ada duda betah lama2 ga merit.
ga usah difitnah juga dia udah nikah sendiri ::hihi::

It exists. Seperti kata temen2 yang lain, situasi manusia, terutama di Jakarta, itu unik. Kita nggak bisa menggeneralisir bahwa 'situasi A solusinya pasti B'. Hidup bukan seperti ilmu eksakta. Ada social engineering di sana.

Tetangga gue, almarhum, mantan preman paling di takutin se kecamatan, sampai wafat nggak menikah lagi, setelah istri beliau meninggal.
Alasannya sederhana, dia sayang sama ketiga anaknya, dan dia nggak percaya ada manusia lain, terutama pereempuan, yang bisa menyayangi anak2 itu setulus dia dan almarhum istrinya.

Dan itu baru satu contoh yang gue bisa liat sama mata kepala sendiri.
Gue yakin masih banyak contoh lain di kolong langit yang luas ini.

---------- Post added at 03:54 PM ---------- Previous post was at 03:43 PM ----------


wah sekarang thread ini udah gak ada tag nya ::nangis:: momodnya memang iseng... padahal kan lucu kalo pake all talk... ::ungg::

eh iya gw baru inget pernah nulis cara bunuh diri yg baik dan benar...sayang tulisan itu kurang menyebar luas dimasyarakat, akibatnya kemarin di koran ada laporan bahwa 80% orang indonesia yg bunuh diri lebih memilih cara gantung diri di kusen pintu... padahal itu cara yg sangat mengerikan...

coba mereka baca tulisan gw pasti akan memilih cara lain yg lebih nyaman ::hohoho::

Masalahnya 'yang nyaman' itu ngga' sensasional. Nggak dramatis.
Sementara yang di harapkan dari banyak orang yang bunuh diri itu kan sensasi dan drama-nya.
Biar kayak di pilem - pilem... ::grrr::

---------- Post added at 03:56 PM ---------- Previous post was at 03:54 PM ----------


eitss... gw cerita apa adanya koq, memang beginilah kalo cowok gak merid2 sampe lewat umur 30...


Ehhh.... Ternyata sama dengan gue ... ::ngakak2::

AsLan
23-03-2012, 07:42 PM
yup, memang jangan menggeneralisir orang.

BundaNa
23-03-2012, 08:28 PM
pd akhirnya lu kan ngaku, lan, kalo itu jamu player. jd ga salah dong buwel pd comel? ;)) ato lbh baik menikah lg?

noodles maniac
24-03-2012, 12:20 AM
My god... jadi both aslan and jamu tuh player? ::doh::

Why don't you say so? gw pikir jamu nya tuh bener ::doh::

Ini mah gak bisa dibiarkan, mending mereka dinikahkan sahaja ::hohoho::

cha_n
24-03-2012, 10:36 AM
@cursed
Gw akui yang namanya data simpangan itu pasti ada.
namun setahu Gw secara statistik banyakan janda yang milih ga merit lagi dibanding duda
cmiiw

jadi Gw ga ngomong soal personal

AsLan
24-03-2012, 11:50 AM
@cursed
Gw akui yang namanya data simpangan itu pasti ada.
namun setahu Gw secara statistik banyakan janda yang milih ga merit lagi dibanding duda
cmiiw

jadi Gw ga ngomong soal personal


mungkin trauma dengan lelaki ? ::ungg::

cha_n
24-03-2012, 04:20 PM
mungkin trauma dengan lelaki ? ::ungg::

nah pertanyaannya, kenapa laki2 jarang yang trauma dengan perempuan?

TheCursed
24-03-2012, 10:57 PM
nah pertanyaannya, kenapa laki2 jarang yang trauma dengan perempuan?

Because, study said: Cowok itu bukan makhluk yang banyak bermain di perasaan.(kalo nggak salah dari bukunya John Gray: Men are From Mars, Women From Venus).
So, trauma perasaan jarang dan susah di alami sama laki - laki.

Kalo trauma fisik..... gue nggak tau, ya. Kalo sebabnya gara2 berantem ala Mr. & Mrs. Smith... ::hihi::

AsLan
25-03-2012, 03:42 PM
mungkin trauma sih trauma juga, tapi hidupnya laki kan gak terlalu tergantung pada perempuan.

BundaNa
26-03-2012, 05:11 PM
benarkah? bukannya dengan banyaknya duda langsung nikah itu artinya ga bisa idup kalau ga diurus perempuan?::hihi::

noodles maniac
26-03-2012, 08:17 PM
Salah bun! duda kalo langsung nikah itu jadi gak bisa flirting2 lagi, hahaha ::ngakak2::

Herannya si butel kok gak ngomongin si dumu (baca:duda muda) seheboh si jamu yak?

BundaNa
27-03-2012, 11:14 AM
duren kali del, duda keren::hihi::

AsLan
29-03-2012, 07:53 PM
cerita yg bagaimana lan?


kopi, 234 siap sambil dengarin aslan cerita


Ceritanya agak serem, ada satu cowok ngelamar dia untuk jadi istri muda, belum sempat nikah cowok itu tewas kecelakaan mobil.

Trus beberapa minggu lalu dia cerita ada cowok ngajak dia kenalan, baru sms an beberapa kali, cowok itu diculik orang dan tewas dianiaya, beritanya ada di koran :

http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Misteri-Kematian-Putra-Mahkota-Pabrik-Panci-1

selain itu dia juga banyak cerita2 tentang kehidupan pernikahannya, gak perlu diceritakan disini ya karena banyak anak kecil -_-

ga_genah
29-03-2012, 09:51 PM
:kaget:

wah...mengerikan...
tp lu belum kenapa2 kan? yg berhubungan ama dia nasibnya na'as semua...


nunggu lagi lagi cerita kehidupan pernikahannya... :mrgreen:

kandalf
30-03-2012, 12:20 PM
Slan,
lu yakin dia kagak ada hubungannya dengan kematian pacar-pacarnya?

*makin seram *

etca
30-03-2012, 12:23 PM
Ceritanya agak serem, ada satu cowok ngelamar dia untuk jadi istri muda, belum sempat nikah cowok itu tewas kecelakaan mobil.

Trus beberapa minggu lalu dia cerita ada cowok ngajak dia kenalan, baru sms an beberapa kali, cowok itu diculik orang dan tewas dianiaya, beritanya ada di koran :

http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Misteri-Kematian-Putra-Mahkota-Pabrik-Panci-1

selain itu dia juga banyak cerita2 tentang kehidupan pernikahannya, gak perlu diceritakan disini ya karena banyak anak kecil -_-
itu yang jadi jamu si cewe baju hitam di foto FB elu sLan?!

itsreza
30-03-2012, 02:23 PM
kalau cowo bukan trauma ke perempuan,
tapi biasanya kalau kecewa mereka membangun
benteng buat berhubungan dengan perempuan

noodles maniac
31-03-2012, 08:26 AM
kayaknya cewek juga gitu deh za, malah temboknya bisa lebih tebel dari cowok dan akhirnya jadi... yuri... ;D

AsLan
31-03-2012, 02:29 PM
kayaknya cewek juga gitu deh za, malah temboknya bisa lebih tebel dari cowok dan akhirnya jadi... yuri... ;D

sebagian memang begitu...

tapi sebagian perempuan (dan laki) yg sudah pernah menikah dan bercerai, senang menggunakan ilmu dan pengalamannya yg didapat dari pernikahan masa lalu.

---------- Post added at 01:28 PM ---------- Previous post was at 01:27 PM ----------


Slan,
lu yakin dia kagak ada hubungannya dengan kematian pacar-pacarnya?

*makin seram *

kayaknya sih bukan dia yg membunuh para lelaki itu ::grrr::
tapi bisa saja karena aura mistis yg dibawa olehnya ::hihi:: jadi ingat Lola Montez...[COLOR="Silver"]

BundaNa
31-03-2012, 03:22 PM
perlu dihidden apa ya thread ini buat aslan biar bisa posting cerita rumah tangga si jamu? ::hihi:: khusus 28 thn up ;D

noodles maniac
01-04-2012, 08:16 AM
Haha ikut3x ::cabul::

KanCrut
30-05-2012, 08:28 PM
Gw punya beberapa kenalan janda yg masih muda, rata2 cantik dan pintar merawat diri, selain itu mereka juga cukup pandai berhadapan dengan cowok.

Tapi herannya kenapa biasanya para ibu2 pada sengit sama janda muda ini ya ?
contohnya temen gw yg janda itu tiap hari digosipin oleh para ibu2 di komplek, kebetulan gw termasuk sering ikut nimbrung diantara ibu2 tersebut.

Udah gitu gossipnya juga sadis2 banget, misalnya si janda jerawatan langsung digosipin kena Herpes, kalo dia bawa pacar barunya masuk kamar langsung dibilang lagi butuh biaya buat beli makan (jual diri).
Kadang gw ngobrol atau kasi roti atau makanan buat si janda itu, tapi kalo para ibu2 tahu gw ngasi2 makanan gitu wah langsung deh diceramahi panjang lebar.

Padahal kita yg cowok2 bisa ngerti situasi si janda itu, betapa susahnya hidupnya dia harus menghidupi anak tanpa suami, harus berusaha mencari suami baru yg bertanggung jawab, harus menyembuhkan diri dari trauma kegagalan masa lalu dll.

Kayaknya cowok bisa lebih bersimpati daripada sesama wanita.

ini lagi ngomongin film "Suami Suami Takut Istri" ya??

AsLan
30-05-2012, 09:56 PM
ini lagi ngomongin film "Suami Suami Takut Istri" ya??

Biasanya film2 kan diangkat dari kejadian2 nyata -_-

noodles maniac
31-05-2012, 05:56 AM
Any updates from Jamu slan? :evilgrin:

AsLan
01-06-2012, 03:58 PM
Nasibnya udah membaik dia, dipercaya bos untuk megang posisi penting trus udah dapet pacar 3 taon lebih muda.

noodles maniac
01-06-2012, 09:04 PM
Wuah dalam waktu dekat bakal merit tuh jamu? sabar yah slan ;D

AsLan
02-06-2012, 01:18 AM
saya legowo... yang penting kamu bahagia eh jamu bahagia...

noodles maniac
02-06-2012, 07:09 AM
Then who is your next target bro? :evilgrin:

AsLan
02-06-2012, 04:55 PM
pertanyaannya, siapa yg narget gw ::hihi::

ps: bagi yg maho2 gak usah daftar ya, silahkan ke noodle aja tuh kayaknya klop ::hohoho::

noodles maniac
02-06-2012, 08:43 PM
Kampret lu slan ::doh:: :kesal2:

kandalf
29-06-2012, 01:00 AM
Nanya dong,
kalau ada jamu nitip salam buat bini dan anak, sebaiknya disampe'in atau kagak?
Ni jamu baru saja tunangan, jadi mestinya sih bini kagak cemburu tapi aye kagak tahu pikiran wanita seperti apa.

Fere
29-06-2012, 01:09 AM
coba tanya nowitzki kun.. ;D

lily
29-06-2012, 01:13 AM
@kandalf :
numpang jawab ya...

ga masalah kok kalo jamu nitip salam buat istri dan anak... saya sering nitip salam ke temen saya (cowok) buat istri dan anaknya. pernah juga beliin coklat buat anaknya... ga ada niat apa - apa kok , murni teman... apalagi kan jamu tersebut udah tunangan , jadi ya emang ga berniat aneh - aneh kayanya :)

pernah ada temen cowok , suami orang , anaknya 3 , status saya dan dia emang teman biasa. cuma pas itu karena saya lagi stres berat , jadi sering curhat ama dia. supaya istrinya ga mikir aneh - aneh soal saya , saya dikenalin ke istrinya , semua SMS saya ditunjukin ke istrinya. dan emang saya ga berniat aneh - aneh ama temen saya...

noodles maniac
29-06-2012, 05:43 AM
Nanya dong,
kalau ada jamu nitip salam buat bini dan anak, sebaiknya disampe'in atau kagak?
Ni jamu baru saja tunangan, jadi mestinya sih bini kagak cemburu tapi aye kagak tahu pikiran wanita seperti apa.

Ini jamu yang di ciledug/larangan itu bukan :luck:

I think its no problem bro, Pertama... nih jamu udah tunangan, jadi bini lu gak merasa jealous mengenai kedeketan kalian meski gw gak tau seperti apa tepatnya :cengir:. Kedua... ada itikad baik dari si jamu itu menyampaikan salam kepada bini dan anak lu, harusnya sih bini lu -kalo lagi good mood dan normal ;D- bisa mengerti itu. Yang jadi masalah ada elu sendiri... masih kontakan sama si jamu itu apa kagak :evilgrin:

BundaNa
29-06-2012, 04:52 PM
Nanya dong,
kalau ada jamu nitip salam buat bini dan anak, sebaiknya disampe'in atau kagak?
Ni jamu baru saja tunangan, jadi mestinya sih bini kagak cemburu tapi aye kagak tahu pikiran wanita seperti apa.

ah pernah nih begini keadaannya hubby...tapi blio nyampeinnya begini...

"Inget si A ga sih, Nda? Itu lho yang dulu ketemu Bunda di toko. Dia nanya kabar Bunda, mau nikah trus ngundang kita buat dateng."

Jawaban gwe. "Wah hebat, bisa ketemuan ga sengaja lagi ya?"::hihi::

cha_n
29-06-2012, 05:41 PM
tergantung dalf, itu jamu tunangan ama sapa? kalau ama dirimu ya.....
*jawab sendiri dah*

Nowitzki
29-06-2012, 09:29 PM
ah, hubby mah tadi sempet kutanyain
"kalo ada jamu sama gadis, dua2nya sama cantik, sama2 mandiri, pilih mana?"
dijawab dengan lugas
"Jamu!"

ah, gue koq nikah sama cowok kelainan gini :iamdead:

cha_n
29-06-2012, 09:38 PM
dia suka sama yang berpengalaman hihihi

AsLan
29-06-2012, 11:27 PM
ah, hubby mah tadi sempet kutanyain
"kalo ada jamu sama gadis, dua2nya sama cantik, sama2 mandiri, pilih mana?"
dijawab dengan lugas
"Jamu!"

ah, gue koq nikah sama cowok kelainan gini :iamdead:

hohoho... ::hihi::

---------- Post Merged at 10:27 PM ----------


Nanya dong,
kalau ada jamu nitip salam buat bini dan anak, sebaiknya disampe'in atau kagak?
Ni jamu baru saja tunangan, jadi mestinya sih bini kagak cemburu tapi aye kagak tahu pikiran wanita seperti apa.

kadang wanita perlu dipanas-panasin... biar hot ::ungg::

noodles maniac
30-06-2012, 09:08 AM
ah, gue koq nikah sama cowok kelainan gini :iamdead:

EPIC :lololol: =))

kandalf
30-06-2012, 01:11 PM
ah pernah nih begini keadaannya hubby...tapi blio nyampeinnya begini...

"Inget si A ga sih, Nda? Itu lho yang dulu ketemu Bunda di toko. Dia nanya kabar Bunda, mau nikah trus ngundang kita buat dateng."

Jawaban gwe. "Wah hebat, bisa ketemuan ga sengaja lagi ya?"::hihi::

Sarkasme ibu-ibu begini yang sering bikin bingung para bapak-bapak.
Padahal kagak ada hubungan apa-apa dengan jamu tetapi kok langsung perasaannya kagak enak. Makanya kalau ketemu jamu, mending kagak usah ngomong sama sekali.

*tapi kalau jamu-nya nitip salam gimana?

Btw,
akhirnya kemarin salam si jamu gue sampe'in dan badan gue dicubitin. Sakit!

lily
30-06-2012, 01:46 PM
^^
Berarti istrinya masi sayang om , makanya dicubitin hahahaha... Daripada dicuekin ::hihi::

cha_n
30-06-2012, 03:33 PM
untungnya masih dicubitin. tidak terjadi pertumpahan darah hahaha

BundaNa
30-06-2012, 09:53 PM
Sarkasme ibu-ibu begini yang sering bikin bingung para bapak-bapak.
Padahal kagak ada hubungan apa-apa dengan jamu tetapi kok langsung perasaannya kagak enak. Makanya kalau ketemu jamu, mending kagak usah ngomong sama sekali.

*tapi kalau jamu-nya nitip salam gimana?

Btw,
akhirnya kemarin salam si jamu gue sampe'in dan badan gue dicubitin. Sakit!

ah kalau ngerasa sarkasme berarti emang ada piling -_-

hubby gwe sih kalau gwe gituin, celetukannya ringan, "yaaaaaaaa kalau gwe selingkuh sama dia, ngapain juga gwe cerita."::ngakak2::

---------- Post Merged at 08:53 PM ----------


ah, hubby mah tadi sempet kutanyain
"kalo ada jamu sama gadis, dua2nya sama cantik, sama2 mandiri, pilih mana?"
dijawab dengan lugas
"Jamu!"

ah, gue koq nikah sama cowok kelainan gini :iamdead:

ah wajar...kalau ngurusin yang masih gadis kan lebih rempong, kalau jamu kan bisa diajak rempong::hihi::

noodles maniac
02-07-2012, 04:32 PM
untungnya masih dicubitin. tidak terjadi pertumpahan darah hahaha

Bener tuh dalfie... belom pernah dilempar es krim, payung, diteriakin orang jahat biar lu digebukin, di tempat umum kan? ;D

*curcol :-" :ninja:

:kabur:

Nowitzki
02-07-2012, 04:46 PM
^
^
ih, sadis amat tuh cewek

:hantu:

noodles maniac
02-07-2012, 08:43 PM
Hahaha you got the point, then lucky him :nunjuk: dalfie

etca
02-07-2012, 09:02 PM
Tapi serius, gw baru2 ini juga kaget. Salah satu temen gw tyt sempat di kdrt in ama tunanganna.

Yang diguyur air segelas lah,
yang diomelin depan teman2nya lah.
Dan sekarang akhirnya mereka putus.
Padahal ude beli rumah segala.

noodles maniac
02-07-2012, 09:17 PM
Gak usah heran, gak jaminan kalo emang dasarnya tengkar mulu mah -_-

lily
04-07-2012, 10:21 PM
@etca : mending pisah sebelom nikah , daripada dah nikah baru ketauan busuknya... status udah berubah , mau cerai juga image yang melekat dah beda...

AsLan
04-07-2012, 10:53 PM
kalo mukul penjahat sih gw bisa paham, tapi mukul orang2 terdekat ? istri, anak, ayah, ibu, kakak, adik dst... yg bener aja.
Manusia memang aneh2 ::grrr::

noodles maniac
05-07-2012, 07:36 AM
Lu pernah dipukul sama jamu gak slan? ::ungg::

AsLan
05-07-2012, 11:17 PM
Lu pernah dipukul sama jamu gak slan? ::ungg::

adakah wanita yg tega melakukan kekerasan padaku ? ::ungg::

noodles maniac
06-07-2012, 07:51 AM
Aisshhhhhh... dasar aslan :lololol:

BundaNa
06-07-2012, 10:40 AM
hei hei...BTT ke Jamu *usir2 perusuh

jojox
25-07-2012, 03:44 PM
daripada ribut2 pake kekerasan,
mending gw lepasin Avon <<<<====== untuk menghadapi mantan-mantan gw. ::ngakak2::
ternyata ada chick magnetnya jg, cuman...blm efektif ke janda2 sange. deymnn.

cha_n
25-07-2012, 05:40 PM
ilmunya masih kurang, harus berguru ke aslan -_-

noodles maniac
27-07-2012, 06:44 AM
Belom ada update lagi nih, kayaknya orientasi aslan dah gak ke jamu lagi -_-

AsLan
31-07-2012, 03:29 PM
mendingan diskusi jamu dihentikan dulu untuk waktu yang tidak ditentukan, karena KM mulai kedatangan anggota2 baru dengan status demikian -_-

bradon heat
31-07-2012, 03:39 PM
kalau begitu keadaanya , justru malah jadi kesempatan loh ::hihi::
:run:

Urzu 7
31-07-2012, 04:02 PM
mendingan diskusi jamu dihentikan dulu untuk waktu yang tidak ditentukan, karena KM mulai kedatangan anggota2 baru dengan status demikian -_-

Ah bohong..kok bisa tau

red_pr!nce
21-08-2012, 12:12 PM
Jujur, gw punya simpati terhadap para single parent lebih daripada simpati gw kepada cewek yang belum menikah.

Dulu gw pernah punya pacar seorang single parent, dan gw liat kehidupannya memang benar-benar mengundang simpati. Dia mencari nafkah sendiri tanpa dibantu siapapun, lalu membesarkan anaknya sedemikian rupa, dan berjuang menghadapi citra buruk masyarakat. Rasanya cewek-cewek yang belum menikah aja belum tentu bisa melakukan hal yang sedemikian kuatnya seperti para single parent.

Dan gw sebagai cowok, kalau disodorin dua pilihan antara single parent dengan cewek yang belum menikah, gw akan pilih yang pertama. :luck:

Alasannya:
1. Single parent lebih kuat mental dan fisik dalam menghadapi hidup
2. Single parent lebih berpengalaman dalam mengurus rumah tangga
3. Single parent sudah memiliki anak, dan gw juga udah memasuki tahap mental membina keluarga dan memiliki seorang anak

Ketiga hal itu jarang gw dapatkan dalam diri cewek yang belum menikah.

Kalo soal keperawanan, gw sih cincai-cincai aja. Lebih penting kepribadiannya daripada cuma selembar daging segar doang.
Dan lagipula zaman sekarang gitu lho, susah dapet cewek perawan. Tapi kalau mau jujur, cowok perjaka juga susah didapetin sih sekarang. ::ngakak2::

lily
13-12-2012, 04:44 PM
hmmm... saya pernah baca topik ini sih dulu , cuma ga sampe sedetail ini dari page 1 sampe page 11 saya baca satu - satu...

gara gara tadi disuruh baca ama teman , topik ini...

cha_n
13-12-2012, 06:24 PM
temannya itu opi? ;))
trus kesimpulan nya apa ly?

opi77
13-12-2012, 06:29 PM
napa nama gue dibawa2::arg!::::arg!::...

kan temennya meme bukan gue aja::doh::::doh::..

lily
14-12-2012, 10:10 AM
bukan kak opi cha_n...

btw saya mo cerita dikit ya...

dulu saya pernah diajak ikut group gitu... isinya cewek yang pergaulannya kurang bener (well saya juga ga kebagusan sih) , ada yang WTS , ada yang germo , ada yang janda , ada yang suka free ***... saya ada disana , karena diinvite salah satu member forum , saya sungkan nolak...

tapi karena saya ga nyaman , saya seringnya diem aja , dan melihat aja...

one day mereka ngobrolin soal janda... disana banyak yang janda , ada yang tanpa anak , ada yang dengan anak (salah satunya saya) , ada yang dengan anak - kerja jadi WTS , dll...

ditanya kan sapa yang janda... semua yang janda komen...

kecuali saya , saya memilih diam...

terus ada 1 janda , dia komen di group , "itu tuh... ada 1 lagi..." berkali kali...

sampe akhirnya dia bilang , "itu si Meme."

tetap saya diam...

saya ga mau sih dibilang janda... mendingan saya dibilang single parent , kayanya lebi enak didengar...

akhirnya saya keluar dari group itu , karena saya sering tengkar ama Jack , karena dia dibilangin teman - temannya saya itu begini begitu disana.

dan sejak saya keluar , saya jadi bahan omongan di group itu , nyambung sampe ke FB mereka. akhirnya satu - satu , saya remove dari FB saya.

ngapain saya harus baca status - status becandaan mereka tentang saya...

saya bukan sok suci sih , saya memilih diam , karena saya ga mau menjudge mereka.

saya tau mereka jadi WTS , mungkin karena ga ada pilihan lain. saya menghargai pilihan mereka kok.

dan saya rasa , seharusnya mereka menghargai pilihan saya untuk diam.

saya ga suka free seks , pake alat bantu seks , pake gigolo , saya ga ngerti banyak lah soal seks model aneh - aneh , dll , makanya saya diam , daripada saya ikutan komen , ntar ujungnya ga enak.

aya_muaya
17-12-2012, 11:47 AM
Jujur, gw punya simpati terhadap para single parent lebih daripada simpati gw kepada cewek yang belum menikah.

Dulu gw pernah punya pacar seorang single parent, dan gw liat kehidupannya memang benar-benar mengundang simpati. Dia mencari nafkah sendiri tanpa dibantu siapapun, lalu membesarkan anaknya sedemikian rupa, dan berjuang menghadapi citra buruk masyarakat. Rasanya cewek-cewek yang belum menikah aja belum tentu bisa melakukan hal yang sedemikian kuatnya seperti para single parent.

Dan gw sebagai cowok, kalau disodorin dua pilihan antara single parent dengan cewek yang belum menikah, gw akan pilih yang pertama. :luck:

Alasannya:
1. Single parent lebih kuat mental dan fisik dalam menghadapi hidup
2. Single parent lebih berpengalaman dalam mengurus rumah tangga
3. Single parent sudah memiliki anak, dan gw juga udah memasuki tahap mental membina keluarga dan memiliki seorang anak

Ketiga hal itu jarang gw dapatkan dalam diri cewek yang belum menikah.

Kalo soal keperawanan, gw sih cincai-cincai aja. Lebih penting kepribadiannya daripada cuma selembar daging segar doang.
Dan lagipula zaman sekarang gitu lho, susah dapet cewek perawan. Tapi kalau mau jujur, cowok perjaka juga susah didapetin sih sekarang. ::ngakak2::

pemikiran yang sama dengan tolok ukur yang berbeda... dulu waktu lajang, saya juga pengennya nyari duda, dengan pola pemikiran yang sama dengan ente diatas....

-meski ternyata dapatnya perjaka ting ting-... dan malah semakin menguatkan asumsi saya dengan pemikiran waktu masih lajang dulu...

lily
17-12-2012, 11:50 AM
jadi aya sekarang malah pengen duda ?

BundaNa
17-12-2012, 03:54 PM
pemikiran yang sama dengan tolok ukur yang berbeda... dulu waktu lajang, saya juga pengennya nyari duda, dengan pola pemikiran yang sama dengan ente diatas....

-meski ternyata dapatnya perjaka ting ting-... dan malah semakin menguatkan asumsi saya dengan pemikiran waktu masih lajang dulu...

yah si aya, satu orang kan gak mewakili komunitas perjaka pada umumnya::hihi::

cha_n
17-12-2012, 04:35 PM
betul sangat bun...
duda galau juga banyak kok...

Nowitzki
17-12-2012, 05:23 PM
^
yah, nyindir nih...::ungg::

cha_n
17-12-2012, 05:31 PM
lohhhh koq xixixi
*kabur ah

Nowitzki
17-12-2012, 05:47 PM
wkwkwkwkwk

::ngakak2::

BundaNa
18-12-2012, 01:50 PM
siapa duda galau?::ungg::

btw, ada beberapa teman saya dan guru naomi sebenernya juga divorece atau widow, tapi kog tidak dipandang negatip yah sama lingkungannya? Itu mungkin gimana polah yang bersangkutan di lingkungan kali ya?

btw ly, single parent ga bisa disamain sama janda dong. Seperti kasus O kan bapaknya ada dan juga mantau perkembangan O ;D

kandalf
18-12-2012, 03:10 PM
Jangan merusak citra duda dengan menyebut2 duda galau dong. Duda galau kan cuma minoritas...

kandalf
27-01-2013, 10:28 PM
Kalau Fantine di Les Miserables itu tergolong jamu atau bukan ya?

http://www.youtube.com/watch?v=S-tnHmOaOg8

noodles maniac
27-01-2013, 11:19 PM
Eh bujug, thread lama dikatrol lagi, datengin narasumbernya dolo :nunjuk: aslan