PDA

View Full Version : [MMC] Michael in Asia part one



AsLan
16-02-2012, 08:36 PM
Disebuah dusun di Papua Nugini, seorang gadis bernama Mea berlari menyambut kedatangan ayahnya yang telah berbulan2 pergi menanam tembakau, ayahnya datang bersama seorang pria kulit putih berusia empat puluhan. Pria itu adalah pemilik perkebunan tembakau tempat ayahnya bekerja.

Mea memandangi lelaki itu dengan takjub, baru kali ini ia melihat seorang kulit putih. Pria itu bersikap ramah dan terlihat tertarik pada dada Mea yg telanjang sebagaimana kebiasaan di negara itu, mereka tidak bisa berbincang karena kendala bahasa namun Pria itu tersenyum padanya dan memuji kecantikannya dalam bahasa inggris, ayah Mea menterjemahkan kalimat itu untuknya. Lalu Mea pergi meninggalkan ayahnya yg masih sibuk berbincang dengan pria asing itu.

Belakangan Mea tahu bahwa ia telah dijual kepada Pria kulit putih itu seharga dua ekor babi dan beberapa keping uang asing. Keluarga mereka memang sangat miskin dan ayahnya merasa cocok dengan harga tersebut.
Mea tidak berani membantah keputusan ayahnya meskipun hatinya sangat sedih, ia memiliki seorang kekasih dikampung tersebut, ia juga sudah membayangkan nasib buruk yg akan menimpanya sebagai seorang budak dinegri asing, keesokan harinya Mea berkemas dan ikut dengan Pria kulit putih itu meninggalkan kampung dan keluarganya untuk selamanya.

Hari2 berikutnya dilalui Mea dengan kesedihan, ia merindukan kampung halamannya, ia juga takut pada tuannya. Tapi Pria itu bersikap baik pada Mea, ia bicara dengan suara yg lembut dan menenangkan hati Mea.
Mereka berdua berjalan sangat jauh melintasi padang yg luas hanya dengan seekor kuda untuk membawa beban.
Malam harinya mereka membuat api unggun dan memasak sup, nyamuk sangat menyukai kulit putih tuannya sehingga Mea meracik ramuan herbal yang dioleskannya ketubuh tuannya untuk menghalau nyamuk.

Selama beberapa hari perjalanan ini, Mea mulai berpikir bahwa tuannya adalah seorang pria yg kesepian, hidup seorang diri sehingga membeli budak untuk menemaninya. Ia mencoba berkomunikasi dengan Mea menggunakan bahasa isyarat tapi Mea sama sekali tidak paham apa maksudnya, kadang2 gerakan isyarat tuannya sangat lucu dan membuatnya tertawa.

Pada suatu malam yg cerah, mereka membuat kemah ditengah padang yg luas dan sepi, dibawah taburan bintang tuan kulit putihnya mengajak Mea kesungai untuk berenang. Mea sangat suka berenang namun ia tahu disungai tersebut banyak sekali buaya, tapi tuannya tak peduli dan langsung masuk kedalam air, Mea mengambil tombak untuk berjaga2 apabila ada buaya.

Mea memandangi tuannya yg berenang tanpa rasa takut dan terlihat sangat gagah dibawah cahaya rembulan, ia membuka bajunya dan menyelam kedalam air.

Akhirnya Mea melupakan semua ketakutannya pada buaya dan ikut masuk kesungai.
Mereka berdua berenang, menyelam dan akhirnya berciuman.
Selama beberapa hari bersama tuannya ditengah padang yg luas, pikiran Mea tidak pernah lepas dari kekaguman akan tuan kulit putihnya, kini ia melupakan segalanya, kampungnya, keluarganya dan kekasihnya, Mea tak pernah membayangkan ia bisa memasrahkan dirinya kedalam pelukan seorang asing.

Setelah meneruskan perjalanan selama beberapa hari, akhirnya mereka mencapai perkebunan milik tuannya yg kemudian ia tahu bernama Michael.
Namun sayang bisnis perkebunan tembakau tersebut tidak berjalan dengan baik sehingga semua harus diakhiri, Michael membebaskan Mea dan memberi uang yg cukup banyak lalu mereka berpisah.

Mea kembali kerumah ayahnya dan tak pernah melupakan kenangan akan tuan kulit putihnya.

choodee
16-02-2012, 08:50 PM
Mereka berdua berenang, menyelam dan akhirnya berciuman.

udah gitu aja? michael impoten nih?

seorang impoten yg jadi fantasi liar para gadis ;D

Kingform
16-02-2012, 11:04 PM
baru part 1 tuh.....kayaknya masih ada lanjutannya

AsLan
17-02-2012, 12:17 PM
Jelas gak brenti di ciuman dong, cuma gak diceritakan aja karena banyak anak dibawah umur disini... ::hihi::

Urzu 7
17-02-2012, 12:44 PM
Kalo disebelah michael masih bocah skrg sdh umur 41 berikutnya michael versi kakek2

choodee
17-02-2012, 01:25 PM
Ada pic nya si michael gak? :D

GiKu
17-02-2012, 01:43 PM
^

http://www.imgjoe.com/x/192168100630.gif

AsLan
17-02-2012, 05:44 PM
Ada pic nya si michael gak? :D

silahkan lihat avatarnya TS... si michael kira2 seperti itu, sebelas dua belas lah... ::ungg::

choodee
17-02-2012, 06:23 PM
Hah!! Yg di avatar itu bukan kulit putih tapi kulit kuning -_-

Urzu 7
18-02-2012, 09:03 AM
kalo gitu Cakepan yg diavatar gw ketimbang michael-_-

AsLan
18-02-2012, 12:36 PM
kalo gitu Cakepan yg diavatar gw ketimbang michael-_-

ya memang tergantung species yg melihatnya... ::ungg::

BundaNa
18-02-2012, 01:23 PM
ini lanjutannya mana ya? akhirnya si mea gimana?

Urzu 7
18-02-2012, 01:38 PM
ya memang tergantung species yg melihatnya... ::ungg::

Kalo om ngeliatnya gimana

AsLan
18-02-2012, 04:11 PM
ini lanjutannya mana ya? akhirnya si mea gimana?

si Mea sudah ditinggal oleh Michael, gak ada kabar lagi... mungkin kawin sama mantannya, entah.

choodee
18-02-2012, 04:25 PM
Mea 10 tahun kemudian pergi ke prancis, jadi maid di keluarga claudia. Mea tertarik dengan claudia, seorang janda yg cantik dan dewasa namun setiap harinya selalu sedih. Claudia senang berbincang dengan mea karena mea selalu mendengarkan ceritanya dengan seksama walaupun dia tahu bahasa prancis mea masih kurang bagus. Suatu hari claudia bercerita bahwa dia punya anak seumuran mea yg lari dari rumah hanya untuk menjadi seorang kekasih seorang lelaki yg ternyata adalah kakak sedarah satu ayah. Claudia yg kesepian merasa senang dengan kehadiran mea, hingga pada suatu hari tumbuh bibit2 cinta claudia ke mea. Mea yg selalu diperlakukan baik oleh claudia pun sangat menyayangi majikannya. Claudia mengingatkannya pada majikannya yg pertama, seorang lelaki berkulit putih, claudia yang mendengar cerita tentang majikan laki2 kulit putih mea dan hubungannya dengan mea dulu menjadi marah, claudia menceritakan ttg seorang lelaki yg telah menghancurkan hidupnya, dan perasaan dendam terhadap sang lelaki. Mea yang mengetahui sumber kesedihan claudia majikannya akhirnya berjanji untuk menemani claudia seumur hidup. Claudia yang terenyuh dengan pernyataan mea akhirnya mencium mea dan sambil menangis bertanya apakah mea tetap ingin bersamanya walaupun suatu hari dia harus membunuh lelaki yg telah menghancurkan hidupnya. Dan mea hanya tersenyum bahwa dia akan selalu setia, bahkan dia akan dengan senang hati melihat sang majikan menghancurkan duka hidupnya. Malam itu untuk pertama kalinya claudia tidur nyenyak dalam kedamaian dan kehangatan dalam pelukan mea.

AsLan
18-02-2012, 06:47 PM
Mea 10 tahun kemudian pergi ke prancis, jadi maid di keluarga claudia. Mea tertarik dengan claudia, seorang janda yg cantik dan dewasa namun setiap harinya selalu sedih. Claudia senang berbincang dengan mea karena mea selalu mendengarkan ceritanya dengan seksama walaupun dia tahu bahasa prancis mea masih kurang bagus. Suatu hari claudia bercerita bahwa dia punya anak seumuran mea yg lari dari rumah hanya untuk menjadi seorang kekasih seorang lelaki yg ternyata adalah kakak sedarah satu ayah. Claudia yg kesepian merasa senang dengan kehadiran mea, hingga pada suatu hari tumbuh bibit2 cinta claudia ke mea. Mea yg selalu diperlakukan baik oleh claudia pun sangat menyayangi majikannya. Claudia mengingatkannya pada majikannya yg pertama, seorang lelaki berkulit putih, claudia yang mendengar cerita tentang majikan laki2 kulit putih mea dan hubungannya dengan mea dulu menjadi marah, claudia menceritakan ttg seorang lelaki yg telah menghancurkan hidupnya, dan perasaan dendam terhadap sang lelaki. Mea yang mengetahui sumber kesedihan claudia majikannya akhirnya berjanji untuk menemani claudia seumur hidup. Claudia yang terenyuh dengan pernyataan mea akhirnya mencium mea dan sambil menangis bertanya apakah mea tetap ingin bersamanya walaupun suatu hari dia harus membunuh lelaki yg telah menghancurkan hidupnya. Dan mea hanya tersenyum bahwa dia akan selalu setia, bahkan dia akan dengan senang hati melihat sang majikan menghancurkan duka hidupnya. Malam itu untuk pertama kalinya claudia tidur nyenyak dalam kedamaian dan kehangatan dalam pelukan mea.

::grrr:: dibajak... jadi jadi gay story pula...
ya udahlah gak papa, toh market share buat cerita2 semacam itu cukup besar di KM

BundaNa
18-02-2012, 07:26 PM
b'arti bener dunk orientasi se.xsual bisa dipilih ya? ::hihi::

AsLan
19-02-2012, 12:40 PM
b'arti bener dunk orientasi se.xsual bisa dipilih ya? ::hihi::

mungkin bisa tapi sulit bu, kalo gampang mah semua gay udah jadi normal sekarang...
sulit karena ini masalah kemaluan... eh kemauan. -_-

choodee
19-02-2012, 03:42 PM
::grrr:: dibajak... jadi jadi gay story pula...
ya udahlah gak papa, toh market share buat cerita2 semacam itu cukup besar di KM

Anggap aja ini fanfiction ::hihi::

Abis karakter cowonya kurang ::hihi::

BundaNa
21-02-2012, 10:02 AM
eh ada yang suka fanfiction::oops::