PDA

View Full Version : espionase terhadap indo saat di korea selatan?



ndugu
06-03-2011, 09:11 AM
http://nyti.ms/gZDjUU

berita ini sempat ada di indo ngga?
beberapa waktu yang lalu saya baca berita ini... singkatnya, mengenai personel2 militer dari pemerintah indo yang ber-group segede 50 orang, mengunjungi korea selatan dengan niat ingin membeli jet militer dari korea. saat personel2 indo ini melakukan kunjungan ke istana presiden korea, dikatakan mereka meninggalkan kamar hotel mereka unguarded, dengan komputer kerja dan dokumen privat di dalem. dan katanya ada orang2 korea yang memasuki kamar itu.

ada beberapa versi dari cerita ini. tapi intinya disangka bahwa ada orang korea yang lagi mematai2 indo saat kunjungan waktu itu.

saya penasaran dengan kelanjutan cerita ini ::elaugh:: gimana sih akhirnya? ada diberitakan ngga di media indo?

ndableg
06-03-2011, 04:57 PM
Ah.. paling tuh personel2 lagi keluyuran cari amoy. haha..

Parameswara Li
22-08-2011, 03:48 PM
http://nyti.ms/gZDjUU

berita ini sempat ada di indo ngga?
beberapa waktu yang lalu saya baca berita ini... singkatnya, mengenai personel2 militer dari pemerintah indo yang ber-group segede 50 orang, mengunjungi korea selatan dengan niat ingin membeli jet militer dari korea. saat personel2 indo ini melakukan kunjungan ke istana presiden korea, dikatakan mereka meninggalkan kamar hotel mereka unguarded, dengan komputer kerja dan dokumen privat di dalem. dan katanya ada orang2 korea yang memasuki kamar itu.

ada beberapa versi dari cerita ini. tapi intinya disangka bahwa ada orang korea yang lagi mematai2 indo saat kunjungan waktu itu.

saya penasaran dengan kelanjutan cerita ini ::elaugh:: gimana sih akhirnya? ada diberitakan ngga di media indo?

Seinget saya nggak ada tuh ! Tapi yang kayak gitu kan wajar banget. Salah sendiri kenapa nggak ati2 ?