PDA

View Full Version : [Reportase-Update] 1st Gathering 2012, Plangi + Ambassador 21-22 Jan 2012



etca
22-01-2012, 10:18 AM
Jakarta, 21 Januari 2012
Plaza Semanggi, Food Court Lantai 3A.
Pukul 12.45


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi%2021Jan%202012/21012012836_1.jpg

kursi meja sudah tertata rapi
Selamat datang di Gathering Kopimaya ::bye::

etca
22-01-2012, 10:18 AM
--------- cut off,
Sebenarnya gathering ini pagi sebelumnya sudah dimulai.
Cuman pesertanya gw ama popo doank ;D
Maklum udah 3 bulan lebih ga ketemu, padahal dulu sering mah kita ketemuan.
Jadilah kami ngobrol dulu sekitar jam 10.00an di Solaria Dining Sky Lt 10.
Masi sueeppiii euy?!! Kita ngobrol2 dulu di sofa empuk.
Pegawainya aja masih pada briefing.
Baru deh jam 11.00 kita dilayani pesanannya.

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012835.jpg
kalau ada yuki, dia pasti bakalan komen seperti ini:

bihun, itu mah hasil kekeliruan karya cipta peradaban manusia, makanan apaan tuh, kaya benang (alay mode)

::ngakak2:: ::ngakak2:: ::ngakak2::



Tadinya di solaria itu ada colokan listrik,
cumaaannn bentuk kursinya memanjang, lha masak kita mau ngobrol di paling ujung pake acara belibet. ;D
atas dasar itu, jam 11.30an kami pindah ke lantai 3A, menuju foodcourt


tadinya kita aturin sendiri mejanya,
trus minta tolong ama orang foodcourtnya.
sempat ngeyel2an, "Saya maunya dibikin kotak"
"Emang ada berapa orang?"
"21 orang"
"Wah ga cukup, musti memanjang"
"Halagh.. ga mau.. Maunya dibikin kotak, masak mau ngobrol ama yang paling ujung pake dadah2.."
"Ada yang lebih luas tapi di atas."
"Gak mau, maunya yang ini. udah.. diaturin aja deh mas. Cukup kok. Paling yang datang silih berganti."
Lalu disusunlah meja seperti futu di postingan sebelumnya..


Yang pertama kali datang setelah etca dan porcelain doll,
adalah cha_n, david dan hegel.
Setelah itu itsreza,
danalingga, gogon, noodle maniac, *gw mulai lupa urutannya nih
ronggolawe n fam juga zhazha,
jmarsd, secrete dan temannya
trus ada yang pulang gawe langsung datang jaga_manis, nowitzki, kandalf, ara
rumus datang belakangabn dengan kondisi kepala basah kuyup n muka pucet pasi ;D
terakhir miss gosip setajam silet, spears.

etca
22-01-2012, 10:18 AM
Edisi Hegel Ulang Tahun



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012838.jpg
Menu sarapan sehat

Yang menu-menu lainnya kaga sempat difutuin,
ganas2 euy?!! ude langsung disantap saking kelaparan :))


Pas kita masih nunggu kedatangan masing2 member,
ayahnya hegel sempat keluar dulu beli kue tart.
Cihuiiii Hegell bdayy..


Begitu kita buka,
eh..
http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1794.jpg



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/DSC_0587.jpg
Namanya bocah.. bawannya pengen comot2


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/DSC_0598.jpg
"eh aku juga mau donkkk!!!," zhazha melirik centil ;D

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/DSC_0590.jpg
hegel lagi motong kue


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1803.jpg
Horeee dapat strawberinya...


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/Untitled-1.jpg
sini, aku bagi kuenya buat zhazha




http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1794_1.jpg
Happy Birthday yah Hegel,
taat selalu pada Tuhan juga ortu, sehat, panjang umur, cerdas,
senantiasa berkelimpahan... .

etca
22-01-2012, 10:19 AM
Edisi Skyrim dan Copy2 HDD




http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1841.jpg
dimulai dari om Ronggolawe memberikan ceramah, bagaimana cara bermain Skyrim yah baik dan benar.
eh... pitonah neh :lololol:



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012839.jpg




http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012840.jpg


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/DSC_0592.jpg
sambil copycopy, teuteuuuppp ngerumpi ;D


adegan yang lainnya ga sempat difutuin,
yang jelas kabel bersliweran, dan HDD muter kemanamana ::oops::

makasihhhh banyak yah rumusss %kis
upahmu besar di sorga ;)

etca
22-01-2012, 10:19 AM
FotoFoto
Gathering selama 7 jam, ga keinget ngegoss-nya apa aja ;D


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1843.jpg
gogon dan spears



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1842.jpg
pendekar jaket hitam-nya kopimaya :))



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1824.jpg
ini empat cowo2 ngerumpi apaan seh??



"Ca tolong fotoin donk.."
"ikuuuttt... ", jawab gw.
"eh tolong fotoin donk" etca langsung oper kamera,
akhirnya semua cewe2 pada futu2



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1826.jpg
eh, ada yang nyelip cowo satu ::doh::



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/DSC_0600.jpg
anakanak ex-DD kalau foto urat malunya suka putus.
eh di pwojokkk belakang, ada yang ngambek huhuhuhu

etca
22-01-2012, 10:19 AM
http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/DSC_0606.jpg
keluarga kopimaya minus jmarsd (sualnya dia yang futuin :lololol:)


psssstt gw sempat dapat selintingan neh,
"duh sebenernya berat pulang nih, cowoknya cakep2 huhuhuhu."


trus ada lagi nih
besoknya gw di pm via YM
"ca!!! gw mimpi semalam, itsreza jadi bintang sinetron buwat televisi lokal Bogor." :))
"Wakakkakaakak norak lu ah mimpinya" =))



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/IMG_1827.jpg
kandalf, nowitzki, dan ara



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/DSC_0593.jpg
babenya ara kegep mamam melulu nih hihihihi j/k
reza ngajakin ngobrol danalingga terus, ampe demam dia.
nudel ampe ngantuk.. hahhhah j.k

etca
22-01-2012, 10:20 AM
Namanya gathering 7 jam
Makannya perasaan bolak balik deh.
DF, perasaan ampe makan 3x :))

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012841.jpg
ini menu yang kena razia, ngakunya cuma makan sayuran doank,
tapi kok yang nyempil di pojokan ada roti tart? ;D



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012845.jpg
hegel sempat ngambil permen hahaahha.



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012851.jpg
spears beli buku di Gram*d mumpng lagi ada diskon,
tadinya gw sangka nyang beli si rumus ;D


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012853.jpg
psstt rahasia



Pukul 19.00 kurang di sekitar kami ada gerombolan anak2 muda yang ngincer mejameja kami
mayan kan ude ditatain begitu.

eh pas kami lewat sambil bawa makan malam,
salah satu dari anak muda itu ada nyang nyeletuk, "makan lagi.... makan lagiii..." :))
akhirnya mereka nyerah cari tempat yang lain =))



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012848.jpg

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012847.jpg

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012846.jpg

meski belinya ga barengan, tapi jadinya beli mamamnya di tempat yang sama =))


Menumenu makan malam kami



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012858.jpg
suka nih liat bajunya spears, sayangnya agak burem kameranya ;))

etca
22-01-2012, 10:21 AM
Meja dan kursi akhirnya harus rela ditinggalkan pada kisaran pukul 20.00


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012854.jpg
mejameja tampak rusuh, dengan menambah lagi 3 meja kecil beserta kursi2nya.



http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/21012012855.jpg
ngebooking satu area di atas lantai lingkaran biru dan 4 colokan listrik ;D





Closing, makasih yah para kopiers yang sudah pada datang kemarin siang sampe malam.
See you at next gathering ::bye::

tapi eh.. gw kelupaan bawa spandung yah kemarin :lololol:

etca
22-01-2012, 10:25 AM
Blitzen

Berhubung Blitzen ditungguin di hari Sabtu ga nongol juga,
akhirnya hari Minggu dia ngajakin gathering.
Setelah sms-an, dan melihat lokasi gathering terjangkau.
Apalagi emang hari Minggu itu gw juga rutin ke sana.
maka deal Hari Minggu gathering ama Blitzen pukul 16.00 molor jadi pukul 16.30,

"Lo sendirian, Ca?" tanya Blitzen.
"Yup, Lo jangan2 bawa bodyguard.. aihhh atutttttt", etca balik nanya Blitzen
"Kaga! gw sendirian mpok." jawab Blitzen.
wkwkwkwkkwkwk... gw ngakak aja di antara rak2 buku di Toko Buku Trimedia.

Fufufufu akhirnya begitu Blitzen kasi kabar,
gw turun ke bawah, ke depan ATM BCA.
Abis itu gw celingukan. eh mana dia yah?
*soalnya ada beberapa orang bertubuh gempal.
Takut salah dan ga berani gambling nyapa orang, gw telp Blitzen.
Yup, tampak lakilaki pake kawos putih mengangkat telp gw.

"Biitzen?"
blablabla yada yada..
lalu kami menuju lorong jembatan 2 untuk mencari lokasi makan malam sambil ngobrol.

etca
22-01-2012, 10:25 AM
http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/22012012859Custom.jpg
Ujungujungnya ke Solaria lagi.
Weleh2... tolongg...
tapi yah emang di sana yang suasananya ga begitu rame.

Kemarin sempat sih yang ditinggal bentar,
Dia mau nemuin kawannya di bawah. Buwat ambil barang.
Abis itu dia balik lagi.

Lumayan bisa ngobrol santai, ketawa ga jelas, ampe yang serius.
Bweehh benerbener banyak ngobrol deh meski cuma 1,5 jam ;))


Abis itu dia ngajakin beli DVD,
yawdh kami ke ITCnya..

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/KopiPlazaSemanggi 21Jan 2012/22012012860Custom.jpg
lagi ngoprek2 DVD Gory, horor yang serem2 dah.



Oia.
ada pesen dan pesan buwat anakanak KM, khususnya para cowok!!
Ga usah tatut sodara2... dia ginigini carinya juga ada sutandar tertentu.
huhuhuhu apaan seeh ini..

Intinya si Blitzen ini ude punya yayang, pacarnya tuh ganteng, keren, bersahaja,
*gw juga ngakuin tuh kalau pacarnya ganteng,
sempat protes malah.. stok laki2 jadi cepet habis kalau caranya begini wakakakka :))

Jadi kalau ketemu, ya hayyyuukkkkkkk ketemuan aja

Porcelain Doll
22-01-2012, 10:57 AM
G terlalu berharap repotasenya dah ada ;D

Kingform
22-01-2012, 11:25 AM
wow...gath nya sampe jam 8 malem.....

cha_n
22-01-2012, 11:31 AM
::hihi:: soalnya si hegel anaknya mobile banget.buset dehhhh. gerakannya undetectable and unpredictable. satu detik ada di utara detik berikutnya udah nyampe aja di selatan, dan 1 milisecond kemudian sudah ada di Barat Daya. emak ama babenya kayanya udah pasrah. teteup asik nge-gosss ama temen2nya. sementara anak semata wayangnya udah nyeret2 kursi makan di fudcourt, dan saya laporkan langsung dr TKP para pemirsa, pas si mas2 SPG warung fudcourtnya mau balikin tuh kursi ke tempat semula, si Hegel teteup megangin kaki kursi sampe mas2nya harus nyeret2 tuh kursi, dan Hegel tetep tidak bergeming dengan wajah tanpa dosa nempel aja di kaki kursi (ingat adegan MI4 pas tangannya Tom Cruise nempel di kaca gedung bertingkat??nah kira2 seperti itulah posenya Hegel)

Kemaren ngobrol ama si ndugu, aku bilang, kita di sana 7 jam
"Hegel ga bosen tuh"
Oh semua sudah jadi mainan sama dia...
Kursi bulat tinggi, bagian tempat duduknya yang bulat dijadikan setir, lalu didorong sekeliling foodcourt.
Bosan dijadikan setir, dia gulingkan, seputeran, seputeran.
Sempet diambil tukang bersih2 di sana, dia ambil kursi lain, digulingkan lagi... haa... masih ada lagi gulingkan lagi.
Rada bosen main kursi, dia muterin foodcourt, kemungkinan cari mangsa baru
Ketemu papan iklan, didorong-dorong, diputer-puter
Ketemu hiasan imlek, dipukulin, ditarikin
Ketemu wetafel, mainin air
ketemu pohon rejeki yang ijo2, dimainin, ada airnya dimainin lagi
muter lagi ada pesta buku gramedia, ada yang setel vcd kartun, nonton sebentar muter lagi
guling-gulingin kursi lagi, sampai-sampai tukang bersih-bersihnya menyerah untuk merapikan
ada juga adegan dia jadi tentara, ngepelin lantai pake baju ::ngakak2::
terlalu banyak buat ditulis, sebagian besar aku juga udah lupa dia ngapain aja ::ngakak2::

7 jam? sekitar 100x muterin foodcourt si hegel... aku ama mas david udah tahu dari awal dia pasti gitu, ya udah biarin aja, yang penting masih keliatan kelebatannya :D yang penting ga sampe naik lift, ribet urusannya kalau pindah lantai :D

E = mc˛
22-01-2012, 11:40 AM
curang, maen booking postingan -_-

ga_genah
22-01-2012, 05:54 PM
lha... mana reportasenya?

lagu lama mah si nudel
nyari2 trus tp ga ada hasilnya... :ngopi:


waktu di bali ga sempat ketemu tuh ama Hegel
jad ga ketahuan belangnya spt apa, dah KO dia waktu itu kata emak ama babenya


btw, kayaknya cukup suskes gathnya
selamat yo...

gogon
22-01-2012, 07:09 PM
G terlalu berharap repotasenya dah ada ;D

porcedoll : gaming all the time ;))
eh, nge-game dan ngeliatin ronggo nge-game ;D

itsreza
22-01-2012, 07:58 PM
rata-rata yang datang kopdar seperti yang terbayang sebelumnya
tapi saya merasa tertipu oleh avatar nudel, aslinya beda ;D

etca, upload fotonya pakei smiley ya :)

etca
22-01-2012, 08:01 PM
Okie dokie. Nti yah kalo dah di rumah.
Gw lg otw pulang. Habis gathering ama blitzen. :)

Zhazha
22-01-2012, 08:03 PM
rata-rata yang datang kopdar seperti yang terbayang sebelumnya
tapi saya merasa tertipu oleh avatar nudel, aslinya beda ;D

etca, upload fotonya pakei smiley ya :)
kalau yang balita ngga ushyah pake shymilie, ya Um/Tante soalnya shyenyum ashylinya dah manishy :)

etca
22-01-2012, 08:04 PM
rata-rata yang datang kopdar seperti yang terbayang sebelumnya
tapi saya merasa tertipu oleh avatar nudel, aslinya beda ;D

etca, upload fotonya pakei smiley ya :)

eh emang bayangan reza ttg nudel kayak apa?

Blitzen
22-01-2012, 08:11 PM
Isssss abis kopdaran ama etca. Curcos abis2an!

etca
22-01-2012, 08:23 PM
Isssss abis kopdaran ama etca. Curcos abis2an!
hahahha tengkyu buwat obrolan serunya n traktirannya.
Ampe merah padam mukanya blitzen, ditutup pake tangan pas gw nebak something,
wakakakaka puas banget gw menikmati moment itu. :))

itsreza
22-01-2012, 08:24 PM
^^
ditungguinnya kemarin bro, kopdarnya malah hari ini :D


kalau yang balita ngga ushyah pake shymilie, ya Um/Tante soalnya shyenyum ashylinya dah manishy :)
Iya yang imut-imut senyumannya sudah lebih imut dari smiley :)
oia, ada foto khusus para baby maya kah?


eh emang bayangan reza ttg nudel kayak apa?
etca sesuai, karena pernah lihat pic sebelumnya, nah nudel, di avatar kan kurus ;D
kalau rumus, bayangannya pakai kacamata (padahal di KBB udah baca ga pakai)

spears
22-01-2012, 08:31 PM
iya. si Rumus ternyata klo ngomong Sunda pisan euuuuyyy ::hihi:: beda bgt d ama bahasa postingannya
dah gitu suka ngomong "cuuuyyyyy..." atau "iiihhhhhhhh"
(harap bacanya pake nada melengking dan rada melambai ya ;D)
itu yg bener2 gw gak nyangka ::hihi::::hihi::

si Nudel juga ....ternyata poto pas Avatar day nya hoax! ::oops::

etca
22-01-2012, 08:35 PM
Rumus musti latihan vokal tuh, biar ga ngondek ;D

@reza n spirs,
nudel yang dulu kuyus kek avatarnya.
Kami semua kan kaget melihat dia menggendut gitu ;D

tsu
22-01-2012, 09:33 PM
gwaaaaaah gath di Pelangi.... deket rumah (mertua) tuh...
april kira2 ada gath lagi gak ? saya (insyaallah) pas mau ke jakarta

danalingga
22-01-2012, 09:38 PM
Gue sih nunggu resep "mengemuknya" Nudel. Pengen euy ;))

Blitzen
22-01-2012, 11:06 PM
Skrg kopdar ama eti malah disuruh cari brondong --"

etca
22-01-2012, 11:41 PM
Skrg kopdar ama eti malah disuruh cari brondong --"

encup2 aja si eti sekalian buwat nemenin elu begadang di bandung ::hihi::

---------- Post added at 11:41 PM ---------- Previous post was at 11:22 PM ----------


gwaaaaaah gath di Pelangi.... deket rumah (mertua) tuh...
april kira2 ada gath lagi gak ? saya (insyaallah) pas mau ke jakarta

Wah belum tau tsu, April ada gathering apa enggak.
emangnya tsu domisili di mana sekarang?


@All,
soriiii belum sempat tulis reportase,
gw bangun tidur nee.. ::maap::

etca
23-01-2012, 01:38 AM
gw kok males bikin reportase yah.. :iamdead:



;D

ndugu
23-01-2012, 05:06 AM
loh, katanya ada copy postingan gogon dan spears
manaa? ::elaugh::

noodles maniac
23-01-2012, 06:33 AM
lagu lama mah si nudel
nyari2 trus tp ga ada hasilnya... :ngopi:

::nangis:: tega banget lu sama gw GG, doain sama yang terakhir ini berhasil dong... :nangis2:



rata-rata yang datang kopdar seperti yang terbayang sebelumnya
tapi saya merasa tertipu oleh avatar nudel, aslinya beda ;D

etca, upload fotonya pakei smiley ya :)

lu sama aja kayak spirs, gak mungkin lah gw berwujud burung biru langsing dengan leher panjang :lololol: :nunjuk: reza

---------- Post added at 06:33 AM ---------- Previous post was at 06:23 AM ----------


@reza n spirs,
nudel yang dulu kuyus kek avatarnya.
Kami semua kan kaget melihat dia menggendut gitu ;D


Gue sih nunggu resep "mengemuknya" Nudel. Pengen euy ;))

Hahaha emang beda ya gw sama yang di avatar day :cengir: tapi kan itu teuteup gw atuh :luck:

Resepnya, sesuai dengan petuah si ronggo, cobalah makan menjelang tengah malam. It works for me and ronggo :D

gogon
23-01-2012, 06:41 AM
Skrg kopdar ama eti malah disuruh cari brondong --"

Loe kopdar kok senengnya mencar2 gini sih ;D

itsreza
23-01-2012, 08:42 AM
gogon seneng mencar-mencar juga pas kopdar
cari mangsa ;D

bradon heat
23-01-2012, 08:48 AM
sooooo envy ::nangis::::nangis::

cha_n
23-01-2012, 08:50 AM
yahhh bradon ga dateng, padahal salah satu yang ditunggu-tunggu juga loh ::hihi::

bradon heat
23-01-2012, 08:54 AM
blame it to the practical schedule ::nangis::::nangis::::arg!::

etca
23-01-2012, 09:09 AM
Sabar ya sodara2, gw masih males upload futu2 n bikin cerita kopdarnya ::doh::
Tapi kuusahain hari ini, ntah siang, sore atau malam :))

noodles maniac
23-01-2012, 09:12 AM
yahhh bradon ga dateng, padahal salah satu yang ditunggu-tunggu juga loh ::hihi::

Iya neh gw mo ketemu sama my lil bro, maybe next time yah bro :bye:

gogon
23-01-2012, 09:32 AM
gogon seneng mencar-mencar juga pas kopdar
cari mangsa ;D

ah ga juga.
Gw ke gramed emang liat2 buku kok, bukan liat kasirnya ;D

Ronggolawe
23-01-2012, 10:14 AM
gwaaaaaah gath di Pelangi.... deket rumah (mertua) tuh...
april kira2 ada gath lagi gak ? saya (insyaallah) pas mau ke jakarta
kok gw ngerasa perlu ada gathering sehari sesu
dah supersemar :)

sekaligus jadi ajang pembuktian bagi seseorang :)

etca
23-01-2012, 10:21 AM
pembuktian apaan? ::oops::

noodles maniac
23-01-2012, 10:24 AM
kok gw ngerasa perlu ada gathering sehari sesu
dah supersemar :)

sekaligus jadi ajang pembuktian bagi seseorang :)

lagi2 nyolot nih orang... ::takmungkin::

pembuktian bahwa ada 3 orang yang bertanggal lahir sama H+1 supersemar :luck:

bradon heat
23-01-2012, 10:39 AM
Iya neh gw mo ketemu sama my lil bro, maybe next time yah bro :bye:

maybe next time ::bye:: ::hihi::


kok gw ngerasa perlu ada gathering sehari sesu
dah supersemar :)

sekaligus jadi ajang pembuktian bagi seseorang :)


lagi2 nyolot nih orang... ::takmungkin::

pembuktian bahwa ada 3 orang yang bertanggal lahir sama H+1 supersemar :luck:

::hihi::

Ronggolawe
23-01-2012, 02:03 PM
lagi2 nyolot nih orang... ::takmungkin::

pembuktian bahwa ada 3 orang yang bertanggal lahir sama H+1 supersemar :luck:
soal pembuktian, jangan mengalihkan isu, dong bro

ancuur
23-01-2012, 02:05 PM
pada ngomong berbusa-busa..
mana foto2 sama report nya woiii
:piso:
amien kliatannya gath KM jga sukses, sayang gw gak bisa dateng krna
gw hrs hadir di acara nikahan yg gak bisa di abaikan.. sekali dalam seumur hidupnya.. amien..

dan alhamdulillah.. acara pernikahan berjalan sukses dan sangat meriah,
dan tidak turun hujan.. paling seru acara sawerannya.. (maklum acara sunda) :-bd


http://i44.tinypic.com/1zgrzfb.jpg

btw saksi adik gw Soebronto Laras :cilukba:

http://i43.tinypic.com/1zxshls.jpg

sama SL gw dikira actor.. ::arg!:: numpang mejeng bentar yak's X_X

Porcelain Doll
23-01-2012, 02:24 PM
porcedoll : gaming all the time ;))
eh, nge-game dan ngeliatin ronggo nge-game ;D

G cuma merhatiin, penasaran skyrim tuh kaya apaan
Ternyata lebih bagus gambarnya kalo diliat langsung :D
G malah yakin ga bisa maeninnya nanti, keliatan ribet :p

Klo g kliatan ngegames, itu sih sebenernya lagi serius milihin data rampokan dari etca :D

nurfa
23-01-2012, 02:35 PM
Sampe jam 20.00? Wah.. klo tau gitu aku dateng deh :(

noodles maniac
23-01-2012, 02:48 PM
Sampe jam 20.00? Wah.. klo tau gitu aku dateng deh :(

hey ronggo, she is here :D, dia bukan isu atau HOAX

gogon
23-01-2012, 02:54 PM
G cuma merhatiin, penasaran skyrim tuh kaya apaan
Ternyata lebih bagus gambarnya kalo diliat langsung :D
G malah yakin ga bisa maeninnya nanti, keliatan ribet :p

Klo g kliatan ngegames, itu sih sebenernya lagi serius milihin data rampokan dari etca :D

Ooo.. Kirain ikutan main. :D
.
Oh iya, buat cewe2 yg ga dateng, rugi deh gak ngeliat itsreza yg keren & cool abis serta rumus yg kiyut bgt ;)).

Ronggolawe
23-01-2012, 02:58 PM
hey ronggo, she is here , dia bukan isu atau HOAX
hm... clone-detected ::ngakak2::

spears
23-01-2012, 02:58 PM
@Om Ancuur : next Gath dateng yahh :D


Btw, iya ampe jam 8 mlm :D
Tuh meja segede2 gitu cuman di isi 4 orang. :))

Tp ga da yg ngusir jg sih. Sbnrnya pas jam2 mkn mlm ada org2 yg dr tatapan wajahnya udah siap2 mau nggusur, mas2 nya jg siap2 mau bersiin meja....eeehh trnyata anak 4 ini malah pesen makan lagi ::hihi::

Nyerah deh tuh org2 yg ud siap2 mau duduk disana. ::hihi::

noodles maniac
23-01-2012, 03:03 PM
hm... clone-detected ::ngakak2::

Nope ::nono:: arrange another gathering and i'll bring her ;)

Ronggolawe
23-01-2012, 03:11 PM
Nope ::nono:: arrange another gathering and i'll bring her ;)
kok berasa gerah ya? padahal habis hujan ::hihi::

ancuur
23-01-2012, 03:33 PM
@Om Ancuur : next Gath dateng yahh :D


Btw, iya ampe jam 8 mlm :D
Tuh meja segede2 gitu cuman di isi 4 orang. :))

Tp ga da yg ngusir jg sih. Sbnrnya pas jam2 mkn mlm ada org2 yg dr tatapan wajahnya udah siap2 mau nggusur, mas2 nya jg siap2 mau bersiin meja....eeehh trnyata anak 4 ini malah pesen makan lagi ::hihi::

Nyerah deh tuh org2 yg ud siap2 mau duduk disana. ::hihi::

@Spears klo gak ada halangan gw selalu dateng koq :ngopi:
apa lagi klo ketemuan sama para pasien mantan KG .. pasti gw dateng X_X

nurfa
23-01-2012, 03:37 PM
[QUOTE=noodles maniac;124951]Nope ::nono:: arrange another gathering and i'll bring her ;)[/QUOTE

hmmm... klo bareng lu, gw gak bisa cuci mata donk :p
hehehhe...

Ronggolawe
23-01-2012, 03:45 PM
Nope ::nono:: arrange another gathering and i'll bring her ;)

hmmm... klo bareng lu, gw gak bisa cuci mata donk :p
hehehhe...

hahaha... I'm starting to like her ::hohoho::

noodles maniac
23-01-2012, 03:49 PM
hmmm... klo bareng lu, gw gak bisa cuci mata donk :p
hehehhe...

Siaul :kesal:

Zhazha
23-01-2012, 03:55 PM
Zhazha tunggu undangannya lho, Um Nudel :)

etca
23-01-2012, 04:12 PM
Guyz.. next gathering nih.
belum ada seminggu dah program penggemukan badan lagi ::hihi::
baca di thread [invitation] Gathering Jakarta 27 Jan 2012 with Porcupine (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?3614-invitation-Gathering-Jakarta-27-Jan-2012-with-Porcupine) yah

noodles maniac
23-01-2012, 05:21 PM
Zhazha tunggu undangannya lho, Um Nudel :)

iya zhazha, kamu masuk top list kok ;)



Guyz.. next gathering nih. ::hihi::
belum ada seminggu dah program penggemukan badan lagi
baca di thread [invitation] Gathering Jakarta 27 Jan 2012 with Porcupine yah

Serius nih? i'm in :tunjuk:

Ronggolawe
23-01-2012, 05:30 PM
hahaha... ada yang semangat banget nih, kayanya

etca
23-01-2012, 05:31 PM
wahh kayaknya next gathering bakalan ada yang jaim nih ::hihi::
*ngelirik nudel

noodles maniac
23-01-2012, 05:39 PM
Ja'im? gak kok ca, nudel is still nudel :D


hahaha... ada yang semangat banget nih, kayanya

bukannya elo yang penasaran sama si nurfa ya :nunjuk: ronggo

Ronggolawe
23-01-2012, 11:30 PM
kayanya pada kelewat nih reportasi dan foto-foto
nya.... padahal sudah mulai di post :)

etca
23-01-2012, 11:46 PM
kayanya pada kelewat nih reportasi dan foto-foto
nya.... padahal sudah mulai di post :)
iya nih, ude kelar gw update ;D

itsreza
23-01-2012, 11:48 PM
etca, reportasenya lengkap.. memorinya keren nih
foto Zhazha & Hegel lucu ya
tv lokal di Bogor itu kan TV dangdut Megaswara ya? ::doh::


ah ga juga.
Gw ke gramed emang liat2 buku kok, bukan liat kasirnya ;D
baca tulisan gogon jadi inget Gramedia Pajajaran Bogor ::hihi::


Ja'im? gak kok ca, nudel is still nudel :D

nudel gathering selanjutnya mau bawa nurfa?
nanti ga bisa titip salam ke mba-mba lewat gogon lagi dong ;D

etca
23-01-2012, 11:51 PM
etca, reportasenya lengkap.. memorinya keren nih
foto Zhazha & Hegel lucu ya
tv lokal di Bogor itu kan TV dangdut Megaswara ya? ::doh::

::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::::ngak ak2::
suerrrrr gw ngakak zaaa..
mana gw tahu TV lokal Bogor = TV dangdut??
dia pm di YM begitu sih...
gw rasa dia bakalan ngakak kalau baca =)) =))

*duh ampe sakit perut gw

Ronggolawe
23-01-2012, 11:53 PM
Tca, ini yang PM/YM-an bakalan bikin surat unda-
ngan ngga nih? Kalau benar, wah seru tuh, musti
digosok terus biar makin sip :)

etca
23-01-2012, 11:57 PM
Tca, ini yang PM/YM-an bakalan bikin surat unda-
ngan ngga nih? Kalau benar, wah seru tuh, musti
digosok terus biar makin sip :)
weleh jadi poliandri donk =)) =))

---------- Post added at 11:57 PM ---------- Previous post was at 11:55 PM ----------

Ronggooo salah orang kaliii..
duh asli, perut gw ampe keras gini .. ngakak melulu baca trit ini ::ngakak2::

Ronggolawe
23-01-2012, 11:57 PM
weleh jadi poliandri donk =)) =))
wah-wah... sapa tuh? ini baru gosip... makin digo
sok makin kasip ::arg!::

itsreza
24-01-2012, 12:03 AM
jadi gossip...

Radio megaswara saya taunya radio dangdut
content TV mungkin hampir sama, jarang nonton ::ungg::

etca
24-01-2012, 12:04 AM
Zaaaa jangan jiperrrr yahhhh ::hihi::

itsreza
24-01-2012, 12:12 AM
ngga kok ;D

btw, kalau chief cook yg edit posting, ga ada tulisan edited ya ecta?
itu di depan sebetulnya salah, bukan dana, tapi saya yang ngantuk.
nudel sempet bilang, ngantuk loe?

etca
24-01-2012, 12:18 AM
hehehehe tergantung settingan,
ini sengaja ku non aktifkan, jadinya bisa edit tanpa jejak.
Cuma ga bisa lihat siapa yang lurking2 di thread ini.

---------- Post added at 12:18 AM ---------- Previous post was at 12:18 AM ----------

oh maklum, gw ga ada di pembicaraan itu hihihi

itsreza
24-01-2012, 12:20 AM
iya, kayaknya sih lagi tes skyrim.
tapi mirip-mirip lah ceritanya etca itu
padahal ga mengikuti pembicaraan... etca memang luar biasa ::hohoho::

etca
24-01-2012, 12:22 AM
Laahh saya cuma asal nemplokin smiley aja kok ;D

itsreza
24-01-2012, 12:29 AM
memang bener etca macam agen FBI,
selain jago melacak, mendokumentasikan
juga bisa menyadap pembicaraan ::hihi::

etca
24-01-2012, 12:38 AM
memang bener etca macam agen FBI,
selain jago melacak, mendokumentasikan
juga bisa menyadap pembicaraan ::hihi::

bukannya itu hasil training ketika main games di Nocturnal dan Insomnia yah? :lololol:

*blitzen tuh ude jadi korban, kemarin ampe terkaget2 dia :))
duhh Blitz, gw ga bermaksud bikin lo spot jantung yah... ::hihi::

itsreza
24-01-2012, 01:05 AM
bukannya itu hasil training ketika main games di Nocturnal dan Insomnia yah? :lololol:

err.. bukan karena game
itu sudah ada di dalam diri etca sebelumnya :ninja:




:run:

Blitzen
24-01-2012, 01:26 AM
OMG!! Di buatin laporan jg. Ahahahaha ;D 2 jam ngobrol gak kerasa deh.

ndugu
24-01-2012, 02:33 AM
pesan dan kesan masing2 peserta donk buat yang baru pertama kali ketemu :cengir:

noodles maniac
24-01-2012, 05:23 AM
Ckckckck... itu si reza sama etca ngobrol disini jam 12 lewat? pada insomniac yak :nunjuk: etca & reza


nudel gathering selanjutnya mau bawa nurfa?
nanti ga bisa titip salam ke mba-mba lewat gogon lagi dong ;D

Kebalik nyong! ada gw yang jadi tumbalnya gogon noh, kaget aja tuh si gogon tiba2 towel si ce berbaju merah dan bilang... "mbak.. mbak... ada salam dari temen saya (nunjuk gw)". kampret lu gon ::doh::



pesan dan kesan masing2 peserta donk buat yang baru pertama kali ketemu :cengir:

kesan2 gw terhadap para member kopimaya...

etca : nih orang masih aja segini, gak numbuh2, gak melar2, stagnan.

cha_n : emak2 yang masih aja energik

david (lakinya cha_n) : masih sama seperti yang dulu, ramein KM lagi dong cak

hegel : godzilla kecil yang gak bisa diem lari kesana kemari, muter2in food court, menjadikan media apapun untuk menyalurkan energinya yang melimpah. komentar emaknya soal hegel yang memainkan bangku dan diliatin orang2 se food court... "oh biarin aja hahahaha", terus ketika bangku itu didorong2 dijadikan setir mobil dan berpura2 jadi supir bapaknya pun berkata "anak gw tuh... wakakakakakakakak" alamak... ::takmungkin::

popo : masih aja cool, calm and confident (halagh kayak iklan rokok... ;D)

jmarsd : kayaknya endutan nih orang, nih dia orang yang setia jadi babysitternya hegel :lololol: mpe dia nyeletuk "anaknye siape tapi kenapa gw yang panik ::ngakak2:: "

fireproof and secrete : duet yang kemane2 berduaan aje. gak banyak ngobrol sama dua orang ini ::ungg::

gogon : gokil-gelo-nakal, sumpeh nih orang tampangnya doang yang kayak geng nya amrozi cs, tapi kelakukan mah kasino warkop. seru ngobrol sama momod OSTS ini

itsreza : ganteng, anak baik, sholeh, pinter, pendiem -> tipikal good boy idaman para ce2 :luck: tapi salut sama dia yang mau dateng dari Bogor buat ikutan gathering. Asyik juga ngobrol sama reza

danalingga : wahahaha ini orang masih belum berubah, sersan coy... serius tapi santai

kandalf, nowitzki & ara : one big happy family

ronggolawe : kompor yang bikin suasana panas after the gathering, damn! ::grrr::

mbak indah (ronggo's wife) : still the same

zhazha : cute little angel :musik:

spears : ca'ur, rame, heboh, beneran tipikal ratu gosip, gak bisa berhenti ngomong nih anak, nyerocos mulu ;D

rumus : gw pikir dia pake kacamata ternyata enggak, anaknya beneran kurus dan berwajah tirus, halagh.. sherlock banget :nunjuk: rumus gw pikir dia gak bisa bercanda dan lagi2 gw salah, dia bisa kompakan ngegosip sama spirs


sekian dari nudel :D

cha_n
24-01-2012, 10:19 AM
etca, reportasenya lengkap.. memorinya keren nih
foto Zhazha & Hegel lucu ya
tv lokal di Bogor itu kan TV dangdut Megaswara ya? ::doh::

berarti dalam sinetronnya ada tarian dan nyanyian dangdut, ngiter2 pohon dikala hujan ::ngakak2::

cha_n
24-01-2012, 10:20 AM
OMG!! Di buatin laporan jg. Ahahahaha ;D 2 jam ngobrol gak kerasa deh.
tuh ada gath lagi hari jumat ikutan ajah

bradon heat
24-01-2012, 10:39 AM
makin menyesal tidak ikut kemarin setelah liat reportase ::nangis::::nangis:::nangis2::terpojok:

gogon
24-01-2012, 10:54 AM
wah gw mau klarifikasi nih ;D
gw gak nyolek/nowel/kontak fisik sama cewe baju merah itu
cuma gw sapa aja kok, mungkin karena posisinya deket gw disangka nyolek kali ya.

"Mbak.. " dia diem aja, mungkin disangka gw ngga manggil dia
"Mbak.. Mbak" gw ngulang, dia noleh ke gw
"Dapet salam dari temen saya Mba" sambil nunjuk Nudel
Si Mba nya rada bingung, ngeliat gw, ke Nudel, trus balik ke temen2nya lagi
Nudel cuma diam tanpa kata.
;D


sorry Del, gw kira loe beneran njomblo
taunya ada nurfa ya
:)

Blitzen
24-01-2012, 10:55 AM
tuh ada gath lagi hari jumat ikutan ajah

belum tau tanggal segitu ada di jkt ata gak cha :D


makin menyesal tidak ikut kemarin setelah liat reportase ::nangis::::nangis:::nangis2::terpojok:

tuh ada kopdaran kedua. ikutan gih. sekalian praktekin kamera baru ;D

GiKu
24-01-2012, 11:01 AM
ada bayi2 ikut kopdar

nyesel gak ikut, padahal bini ud sumringah mau diajak kopdar
::nangis::

bradon heat
24-01-2012, 11:02 AM
belum tau tanggal segitu ada di jkt ata gak cha :D

tuh ada kopdaran kedua. ikutan gih. sekalian praktekin kamera baru ;D

::ngakak2::


ada bayi2 ikut kopdar

nyesel gak ikut, padahal bini ud sumringah mau diajak kopdar
::nangis::

lah saya pikir om gik ikutan :tanya:

GiKu
24-01-2012, 11:04 AM
hujan lebat nDon
gak tega ngajak bini hujan2an

Blitzen
24-01-2012, 11:04 AM
tetep klo ama Etca kopdaran nya tempat pertama yg di usulkan itu di Solaria::hihi::

etca
24-01-2012, 11:15 AM
OMG!! Di buatin laporan jg. Ahahahaha ;D 2 jam ngobrol gak kerasa deh.
Blitzen!! itu rikuesmu ude gw tulis :))

iya nih, ngobrol apaan siyyy kita maren.. 2 jam ngakak2 ga jelas ::hihi::

---------- Post added at 11:13 AM ---------- Previous post was at 11:12 AM ----------


tetep klo ama Etca kopdaran nya tempat pertama yg di usulkan itu di Solaria::hihi::
Gw lupa kalau di Ambass ga ada McD juga.
padahal pas pertama ketemu, gw langsung nanya, "mau di mana kita ngobrol? McD?"
wkwkwkkwkwk

---------- Post added at 11:15 AM ---------- Previous post was at 11:13 AM ----------


ada bayi2 ikut kopdar

nyesel gak ikut, padahal bini ud sumringah mau diajak kopdar
::nangis::

2 bayi umur 1 tahun, 1 bayi umur 3 tahun
ama belasan bayi umur 25an tahun s.d 30an tahun =))

Blitzen
24-01-2012, 11:15 AM
Blitzen!! itu rikuesmu ude gw tulis :))

iya nih, ngobrol apaan siyyy kita maren.. 2 jam ngakak2 ga jelas ::hihi::

udh pada error. ;D gw lagi stress dan kecapekan ngurusin musibah kemaren cuma inget hari tapi gak inget tanggal. nah si etca di tanya tanggal buka hp cari kalendar malah gak ketemu2 ::ngakak2::::ngakak2::

dan juga sering miskomunikasi. lost in translation mulu. gw bahasa sumatra beda dengan bahasa jakarte ;D

etca
24-01-2012, 11:25 AM
udh pada error. ;D gw lagi stress dan kecapekan ngurusin musibah kemaren cuma inget hari tapi gak inget tanggal. nah si etca di tanya tanggal buka hp cari kalendar malah gak ketemu2 ::ngakak2::::ngakak2::

dan juga sering miskomunikasi. lost in translation mulu. gw bahasa sumatra beda dengan bahasa jakarte ;D
jiaahhh mendingan gw lah,
"Ca, sekarang hari apa?"
"Minggu. gw kan abis gereja barusan."
"Tanggal?"
"22, kemarin kan kopdar ama anakanak tgl 21"

"Pokoknya hari Senin kejadiannya"
"Lah lo bilang semalam di postingan, elu posting tanggal 16, artinya kebakaran tanggal 15 kan?"
"Wahh orang Medan sih, ngomong semalam, kejadiannya dini hari ude lewat jam 24.00"
"ooo.."
"tanggal berapa sih hari senin, Ca?"

^%@^^#(&# sibuk buka hape.
"Ga nemu2 nih, Blitz" sambil ngakak2 :))


gileeee mana pernah gw buka tanggalan pake hape?
Biasanya tinggal liat di kalender duduk atau ngelirik di pwojokan lappie.
Jadi jangan salahkan kalau gw ga apal menunya di mana.. ::ngakak2::::ngakak2::.

Blitzen
24-01-2012, 11:36 AM
kejadiannya tuh tanggal 16 dini hari. kan senin siang nya gw lgsg posting ttg luka bakar. eh belibet mah klo soal bahasa ::ngakak2::

noodles maniac
24-01-2012, 07:32 PM
wah gw mau klarifikasi nih ;D
gw gak nyolek/nowel/kontak fisik sama cewe baju merah itu
cuma gw sapa aja kok, mungkin karena posisinya deket gw disangka nyolek kali ya.

"Mbak.. " dia diem aja, mungkin disangka gw ngga manggil dia
"Mbak.. Mbak" gw ngulang, dia noleh ke gw
"Dapet salam dari temen saya Mba" sambil nunjuk Nudel
Si Mba nya rada bingung, ngeliat gw, ke Nudel, trus balik ke temen2nya lagi
Nudel cuma diam tanpa kata.
;D


sorry Del, gw kira loe beneran njomblo
taunya ada nurfa ya
:)

its ok gon, oh lu gak nowel ya? bagus deh, tapi kok si cebajumerahyangngantridepanricebowl itu balik lagi ya gon? ;D kayaknya penasaran sama elu :luck:

gogon
26-01-2012, 02:24 PM
its ok gon, oh lu gak nowel ya? bagus deh, tapi kok si cebajumerahyangngantridepanricebowl itu balik lagi ya gon? ;D kayaknya penasaran sama elu :luck:
mungkin, tapi kita ga pernah tau jawabannya hehehehe.

------

kesan2 kopdar dari gw:

etca: ga salah deh dibilang ratu kopdar ;D yg paling sibuk keliling, kenalin nama2 user, blended ke kubu-kubu/sudut-sudut para peserta. doing this, doing that. thanks tca

Porcelain Doll : charming and good loking woman. Sayang bini orang ;D j/k. Ga banyak interaksi sama doi, agak jauh posisi duduknya

itsreza : udah gw tulis di thread invitation ya: cool, keren abis. klimis, bersih dan baik. Idaman wanita deh.. tapi ga semua wanita ding, karena kadang wanita demen sama bad boys ;D

danalingga : tipe karyawan pada umumnya :D

nudel : lucu, seru, polos (tapi ga polos2 amat kok), enak diajak ngobrol. good luck for your lovelife , bro..

ronggolawe : sesuai figur bayangan gw: tipikal bapak-bapak. Tapi gw sebenarnya membayangkan perutnya ngga segitu ::hihi::

david : siapa ni orang? kyknya ga pernah ada postingan di KM. Ngobrol sama nudel juga pake bahasa roaming. taunya lakinya cha_n ;D tapi david orangnya asik juga, dan gampang akrab. (lah emang udah akrab sama sebagian peserta wkwkwkwk)

cha_n : ibu muda yg enerjik.

jmarsd : caranya menangani hegel membuat gw yakin suatu saat dia akan menjadi seorang ayah yang baik. Eh iya, thanks untuk kesediaannya jadi fotografer :)

secrete : keliatannya sih orangnya rame. Tapi kemaren itu ga banyak ngobrol juga ya. Anyway thanks untuk empingnya, mau nyelup emping itu ke soto tapi kok gw sungkan ya :">

kandalf + kirsh : K family. Gw jadi mahfum kenapa waktu game board #2 mereka bisa saling curiga :D

jaga_manis : apa yg bisa gw harepin? setelah sebelumnya gw tau jaga_manis itu bukan cewe ;D orangnya baik dan kalem. Semoga proses kelahiran anak ke-3 mu lancar ya Kop :)

rumus : kiyut. Tapi bisa jadi pacar yg membosankan buat cewe kalo setiap berduaan cuma membahas buku ;D

spears : udah gw tulis juga. Rame seperti postingannya. Enak dipandang ::oops::

etca
26-01-2012, 03:28 PM
Hahahhahaha thx gon buat reviewnya,
keknya komen lo 10-11 ama komen itsreza ttg gw :))

apa yah, gw sih cuma berusaha mereka yang datang bisa saling kenal n nyaman aja gon ::hohoho::
sayang yah episode yang rame justru di akhir2 gathering ::hihi::

oia gw belum ngisi juga yah...

Porcelain Doll,
halagh ini mah ude bolak balik ketemu. ga berubah.

itsreza,
gw dah nebak ini reza pas ada cowo baju putih nyamperin. persis imanjinasi gw sebelumnya. tapi kenyataannya lebih plus pointnya ::hihi::
nyontek punya gogon ah .. keliatan santun, smart, cool, keren, klimis, baik

danalingga,
nee orang ga banyak berubah dari pertama ketemu ampe sekarang. tetep stay calm.
kapan sih gw bisa denger lo ketawa ngakak kop?

nudel,
Kemarin gw rasa versi kalemnya nudel yah ;D, emang sih seru orangnya.
untungnya kemarin mau berbesar hati di KBB, thx kop.

ronggolawe,
makin lama kenal dia gw kok jadi makin berubah sudut pandang gw mengenai beliau ini.
awal ketemu berasa syeremmmmm... ga berani ngubrul banyak euy?!!
sekarang ternyata bisa asik juga ::hihi::


DF (david_faisal),
hiyaaaaa nee ga usah dibahas lagi. orangnya emang rame. pasti ketawa deh ngobrol ama dia.
eh, program fitness keknya berhasil deh, keliatan segeran sekarang ketimbang yang waktu terakhir ketemu di blok M lalu.

cha_n,
cha_n, hahahahhaha gileeee ga nyangka kita bisa sedemikian kompak yah, may ;)
ampe ke fetish2nya pun sama ::ngakak2::

jmarsd,
pas ngundang pertama kali via YM benernya ga ngarep2 dia datang. soalnya dia bilang mau kondangan.
gw kelupaan kalau spears biasanya minta di-bodyguard-in ama dia. thx buat kedatangannya yah JM.
next time cukur dulu kumis lo napa? untunggg kemarin bahu lo ga ngembang kek biasanya *ude jarang fitness yee

secrete,
makasih ude datang yah.. padahal sempat ga enak body kan?
sayang kita ngerumpinya cuma bisik2 bentaran doank... hahahahha dirimu sih lama ga update DD

kandalf + kirsh,
kemarin ga sempat ngobrol banyak yah kita? huhuhuhu iya sih next time kali yah.

jaga_manis,
habis pulang gawe ikutan gathering. makasih yah kop. terakhir ketemu pas gathering ama ndableg di pelangi kan yah?
makin keliatan seger dan berisi aja kop,
heh? ude mau anak ke-3? gilee produktif juga lo ::hihi::
banyak doa deh, moga dimudahkan semuanya.

rumus,
ini pertemuan kedua kita yah. ah tambah kurus aja lo..
prihatin gw lihat mukanya yang pucet pasi, rambut basah, tangan extra dingin gitu pas salaman.
mana susah makan lagi ::doh::

spears,
ini pertemuan kedua kita juga yah neng, hihihihi
pasti kesannya gw beda banget ama yang pas ketemu pertama dulu :lololol:
spears tetep rame, kek yang pertama gw temuin dulu, suka liat caranya berpakaian. matchingg boww.

gogon,
hahahahahha maap, soalnya gw ga kepikiran kalau ini dirimu, gw sangka ada mas-mas mau nanyain somethin' :lololol:
asik orangnya, lumayan ga pake acara segen dia.
mondar mandir juga buat nyamperin orang2 n ngajak ngubrul.
sayangnya kemarin pas acara dia ngocol, gw lagi ga ngikutin obrolan dia nih :))


Blitzen,
pertama gw cuma liat fotonya. agak serem juga nih, soalnya badannya gwede.
pas ngobrol pertama agak kaku. apalagi abis baca data hasil stalkingan gw. ihh tatutttt... .
berhubung ketemuannya cuma berdua doank, yah mau tak mau kudu bisa ngeblend,
akhirnya nemu juga topik yang bikin cair suasana. ehh keterusan jadi ketawa melulu :lololol:
kocakkk ne orang, ruameee. n santun juga. :)

etca
26-01-2012, 03:31 PM
Btw po, emang dirimu mengangankan apa?



kesaktian rumus langsung berkurang ::bye::

becanda..;D;D

mitos dan legenda sebaiknya memang tidak diperlihatkan di dunia real ::oops::
jadi hancur deh angan2 g soal rumus, gogon dan reza :(

emang berangan2 apa soal rumus, gogon n reza? ::ungg::

Nharura
26-01-2012, 03:34 PM
btw,, baru nyadar... zaman Ak dulu,,klw kopdar,, pada banyak photo2 yang mejeng...

sekarang pas kopdar pada di smiley-in::hihi::

KM orangnya ternyata banyak yang pemalu yahh...

:run:

itsreza
26-01-2012, 03:36 PM
kesan kemarin

gogon: banyak kerahasiaan tersembunyi dibalik senyuman diwajahnya ;D

etca
26-01-2012, 03:45 PM
btw,, baru nyadar... zaman Ak dulu,,klw kopdar,, pada banyak photo2 yang mejeng...

sekarang pas kopdar pada di smiley-in::hihi::

KM orangnya ternyata banyak yang pemalu yahh...

:run:
err jaman ude berbeda say.
kalau mau liat tampang, kudu kopdaran beneran noh :))



kesan kemarin

gogon: banyak kerahasiaan tersembunyi dibalik senyuman diwajahnya ;D
iye setuju, cuma gw ga tega nulisnya tadi ::hihi::
reza bikin juga donk reviewnya, masak cuma gogon doank sih..

btw, yang tulisan gw tadi, gw update tambah si blitzen.
ketinggalan tadi belum gw tulis.. ::oops::

Porcelain Doll
26-01-2012, 03:49 PM
okay....ini first impression g pas gathering kemaren....
kecuali beberapa orang kaya etca, spears, jmarsd dan secrete yg udah g kenal banget...ga akan g bahas di sini (bukan 1st impression dong ;D)

Ronggolawe


bapak2 yg lucu...tipe big daddy, sampe kaget jumplang banget liat perbandingan bodinya sama anaknya yg super imut2 :iamdead:
kayanya jago nge-game....g sampe bengong liatin bapak satu ini maenin skyrim (jangan2 cocok ngobrol sama hubby ::oops::)


Chan


dari terakhir ketemu, ada pergeseran sedikit soal bayangan g...
entah kenapa, g silap dengan sosok temen kuliah g dulu..ygg kurang lebih mirip perawakan dan sifat2nya dengan chan
enerjik banget tapi nyantai nanganin hegel.....::ngakak2::
anaknya uwer2an ke mana2....ibu dan bapaknya masih asik ngobrol

David


ga terlalu banyak kesan karena ga ngobrol2
kalem dan kebapakan ya.....
tipikal bapak2 yg ga terlalu banyak mikir yg ruwet2....terbukti dari hasil beliin cake ultahnya hegel yg 'polos' ::hihi::
tapi itu normal buat kebanyakan cowok

NOwitzki dan Kandalf


apa ya....cuma mengamati dari jauh
g kok ngerasa kandalf agak jauh dari real life....kaya punya dunia sendiri gitu ::ungg::
mungkin itu yg bisa bikin dia nyambung sama rumus?
kalo nowitzki sibuk terus ngurusin ara...
tapi ibu2 satu ini tergolong modis ya soal berpakaian...santai tapi gaya (di mata g sih)

Gogon


jujur aja...g kecewa pas liat penampakannya....kecewa karena tebakan g salah ::hihi::
g ga nyangka kalo gogon mukanya 'manis' begitu.....
g pikir bakalan lebih cuek atau apa gitu kalo nilik dari postingannya selama ini...
gara2 IDnya juga dulu di KG....udah ngebayangin rambut gondrong dan brewok segala ::ngakak2::

Itsreza


tampang anak baik2 banget....
dan lagi2...g salah terka....
g malah ngirain dia anak KM....ketuker sama nudel :iamdead:
gara2 dulu pernah gath sama anak2 AK dan kenalan dengan beberapa orang sekaligus, memori g jadi campur aduk %swt
sejujurnya....bukan tipikal anak KG yg biasa...malah lebih pas kalo g nyangkain dia anak ex-AK

Danalingga


mirip sama temen g....dan sifat2nya juga mirip
g biasanya menilai orang dari beberapa kemiripan dengan temen2 yg udah g tau....dan biasanya bener
ga terlalu banyak lagak tapi bisa ngocol kalo dia mau....(bener ga ya...)

Nudel


mukanya.....ngingetin g sama tampang ade g
cuek2 gimanaaaa.....gitu....tapi sekalinya niat bisa 'gila' beneran ::hihi::
postingannya mencerminkan sifat orangnya

Jagamanis


persis kaya hantu....
dateng tiba2....eh belom sempet g ngeliatin orangnya....tau2 udah pulang aja
g malah ga inget sama sekali gimana mukanya....-_-
maaf ya....

Rumus


kecil, mungil....basah kuyup habis kehujanan ;D
sesuai dengan bayangan orang tentang kutu buku....persis seperti itu
asal jangan ngebandingin dengan postingannya aja...
...eh...tapi setelah dipikir2....g juga punya temen sekelas persis kaya rumus...
dan tipikalnya juga mirip.....
maniak buku, sampe jatah makan juga bisa keambil sama buku (berakibat kelaparan)...
udah gitu nge-jokenya smart (love this part).......ada bakat jahil dan humoris tapi ga keliatan dari penampakan :D
tenang aja, mus, kalo lo pinter spik2....lo ngomongin soal buku juga ce2 bakal tetep terpesona kok -_- udah dibuktiin sama
temen g yg mirip elo itu

etca
26-01-2012, 03:56 PM
persis kaya hantu....
dateng tiba2....eh belom sempet g ngeliatin orangnya....tau2 udah pulang aja
g malah ga inget sama sekali gimana mukanya....
maaf ya....
ngakak baca bagian ini :lololol:
iyaa bener bangettt, gw aja kaget dia tahutahu pulang ga pamitan. ga pake salaman gitu.
langsung gw telpon dia, "Jaga! lu pulang2 ga pamitan yah?" :))

Porcelain Doll
26-01-2012, 04:00 PM
Btw po, emang dirimu mengangankan apa?




emang berangan2 apa soal rumus, gogon n reza? ::ungg::

yah itu, ca....

gogon itu g pikir tampangnya lebih cuek dan 'kasar'....taunya muanis bangeeetttt.....::ngakak2::
tapi seperti yg dibilang reza....senyumnya kaya senyum monalisa....manis tapi menyimpan sesuatu
entah apa yg dia pikirin waktu salaman terakhir sama g....(habis kayanya gogon mau nambahin apa gitu tapi ga bilang apa2 ;D atau cuma ngomong dalam hati -_-)

rumus....ya g membayangkan dia lebih 'sehat'
mungkin gara2 sama kaya temen g, si Mr A yg di kuliah S2 g dulu itu loh, ca.....
apa lo ga berpikir dia mirip si tuan pinter dan cuek itu? ;D

kalo reza.....g malah ngebayangin dia itu nudel!! :iamdead:

Nharura
26-01-2012, 04:12 PM
err jaman ude berbeda say.
kalau mau liat tampang, kudu kopdaran beneran noh :))



kaga mba.. cuman pas liat di halaman pertama,, smilieynya luchu2...

trus pada di pasangin ntu semua,, hihihi... (gak nyangka bakalan di smiley::hihi::)

*dulu pernah liat gathering di ak pada seneng liat teman2 ngumpul (zamannya bunda kilat ke jakarta),, trus dulu pernah juga
liat di forum diskusi sebelah-sebelah, gatheringnya juga gak pake smiley...::hihi::

sip mbayu... musti kopdar, klw pengen liat tampang2nya::hihi::

danalingga
26-01-2012, 04:15 PM
Kalo Jaga emang cocok tuh. Lah, posting aja persis kayak hantu. Tiba-tiba posting. :))

itsreza
26-01-2012, 04:35 PM
iye setuju, cuma gw ga tega nulisnya tadi
reza bikin juga donk reviewnya, masak cuma gogon doank sih..

err.. pakaian benar berpengaruh dalam pembuatan image ;D

ini pelengkapnya kesannya

etca: ratu kopdar, gesit, personal approach ke tiap member bagus
kayaknya cocok jadi marketing agent ;D

gogon: diluar perkiraan... beda jauh dengan gugun
tampil rapi, serius santai dengan senyum yang mencurigakan,
cocok jadi mod di OSTS ;D

cha_n: sudah terbayang sebelumnya, dari deskripsi, bahasa posting, dan foto... calon pejabat di kominfo ;D
david_faisal: simple, ekspresinya pas bawa kue hegel tapi tanpa tulisan... tipikal cowo, suka praktis ;D
hegel: aktif banget, ternyata bapak dan ibunya cuek aja anaknya lari kemana-mana


porcelain doll: bayangan gw terpengaruh avatar, dan bahasa postingannya, kalem
ga beda jauh dengan aslinya, kecuali rambutnya yang berwarna ;D

ronggolawe: sesuai deskripsi etca dan bahasa postingan, tipikal bapak-bapak, besar & seram ;D

jmarsd: cuek tapi baik, perhatian sama hegel, malah lebih repot daripada chan&david ;D

rumus: geeky dan baik, pernah dideskripsikan etca, gw pikir kacamatanya dipakai...
lebih bagus ga pake sih, terakhir.... sunda pisan ;D

nudel: cuek, cukup terbuka, avatarnya pembohongan publik,
cocok jadi penulis novel ;D

danalingga: dari blognya gw kira dia orang bergaya spiritualis & mistis, ternyata salah ;D

spears: sesuai postingan, asli sama ramenya, pakaian mix and match, modis deh ;D

jaga manis: family man, ga menyangka bapak ini udah mau punya anak 3, keren ;D

kandalf & kirsh: keluarga unik, kandalf jerawatnya ga banyak ah, menyesal ga ada demo hasil sabun colek ;D

secrete: ga ngobrol, diem diem aja, tapi sotonya jelas menggoda ;D

Porcelain Doll
26-01-2012, 05:02 PM
porcelain doll: bayangan gw terpengaruh avatar, dan bahasa postingannya, kalem
ga beda jauh dengan aslinya, kecuali rambutnya yang berwarna ;D



tadinya warnanya ga begitu.....tapi aslinya rambut g emang coklat kemerahan :D

gogon
26-01-2012, 05:39 PM
aduh Popo.. gw tersanjung nih http://www.smileyvault.com/albums/CBSA/thumb_smileyvault-cute-big-smiley-animated-025.gif

maaf buat temen2 kalo ternyata penampakan gw berbeda dengan perkiraan ::oops::

reza: >:)


btw setuju sama nharura, kenapa fotonya harus pake smiley
gw posting yg aslinya ya...

http://www.freeimagehosting.net/newuploads/wj8j8.jpg

just kidding
KopiMeme hehehe..

Nowitzki
26-01-2012, 05:52 PM
Kesan2 yak? Gak banyak, soalnya kemaren ribet ngurusin bocah.

Mbak Etca,
still the same, a good queen of kopdar, sibuk ngopi2 HDD, ngobrol2 sama peserta kopdar, ngider2

Porcelain Doll,
pendiem yah, cantik, gak nyangka klo dah merit

itsreza,
keliatan kayak cowok muda+santun+rapi+masadepan cerah, padahal aq berharap dirimu leboh "gahar"

danalingga,
gak banyak ngobrol, tapi dah sering liat potonya di AK dulu

nudel,
gemukan, gak sengocol biasanya, apa krn gak ngobrol ya kmren? hehehe.. kapan2 bawa si cew berkerudung itu ya ke kopdar

ronggolawe,
kebapakan, maen game mulu keknya.

DF (david_faisal),
yahhhh begitulah

cha_n,
yahhhh begitulah

hegel,
yahhhh begitulah

jaga_manis,
ternyata kenal sm ibu mertua, gak sempet ngobrol juga, tipe alim dan pendiem.

rumus,
kirain bakal gemukan dikit, bener2 kurus mirip Sheldon.

spears,
ternyata emang serame kyk di forum. Ada aja yang bisa dikomentarin ::oops::

gogon,
kirain bakal keliatan tua dan endut.. tyt keliatan mudaan.

noodles maniac
27-01-2012, 07:15 AM
nudel : lucu, seru, polos (tapi ga polos2 amat kok), enak diajak ngobrol. good luck for your lovelife , bro..

polos? pasti itu gara2 gw langsung nyeletuk soal cewekberbajumerahyangngantrididepanricebowl ke reza yak? sengaja kok gon, membunuh hasrat kadal buluk lu :nunjuk: gogon

thanks bro...



nudel,
Kemarin gw rasa versi kalemnya nudel yah ;D, emang sih seru orangnya.
untungnya kemarin mau berbesar hati di KBB, thx kop.


nudel,
gemukan, gak sengocol biasanya, apa krn gak ngobrol ya kmren? hehehe.. kapan2 bawa si cew berkerudung itu ya ke kopdar

kalem yah? emang sih.. belom mengerahkan seluruh noodle's insanity :joget:
this friday i'll bring her kok, let's hope you'll meet her some other time :)



mukanya.....ngingetin g sama tampang ade g
cuek2 gimanaaaa.....gitu....tapi sekalinya niat bisa 'gila' beneran ::hihi::
postingannya mencerminkan sifat orangnya

niat apaan po? ::ungg::
kalo gw jadi adik lu berarti etca kakak pertama gw, elu kakak kedua gw dong ::hohoho::



nudel: cuek, cukup terbuka, avatarnya pembohongan publik,
cocok jadi penulis novel ;D

set dah dikata pembohongan publik ;D, penulis novel? gw pikir2 dulu deh :P

kandalf
27-01-2012, 08:56 AM
Duh.. harus nulis kesan yah?

Secrete:
Aduh.. maaf.. gak sempat ngobrol banyak. Jadi gak punya kesan.


JM:
Calon bapak dan suami idamaaaaan... Caranya mengasuh Hegel tuh.. aduuuh...

Si Tombak Raja Senjata Banget:
Cerewet seperti di forum. Putih bermata lebar seperti ada darah Hadramaut (sotoy mode = on).

Boneka Porselen:
Ini tipe cewek yang kuhindari saat SMU tetapi diam-diam kulirik dari kejauhan ::ngakak2::
Soalnya, pasti udah ada yang punya dan kalau belum ada yang punya pun, pasti cowok-cowok pada rebutan.


Musuh Kotaro Minami
Tadinya kukira gahar lihat fotonya. Ternyata aslinya sangat manis.
Bayangkan seorang Tifatul Sembiring, tanpa jerawat, dengan jenggot lebih pendek, sedang berpantun ria, dan sekujur kulit wajahnya memantulkan cahaya lampu. *SILAU, MAAAN!*

Reza
Ini tipe orang yang bakal kudekati untuk nanya apakah dia punya novel Arthur C. Clarke atau tidak.

cha_n
27-01-2012, 10:22 AM
DF (david_faisal),
yahhhh begitulah

cha_n,
yahhhh begitulah

hegel,
yahhhh begitulah

.
saking keseringan ketemu ::ngakak2::

Blitzen
27-01-2012, 11:58 AM
berhubung cuma kopdaran ama etca, yg semua org bilang di sini itu bener semua. enak diajak ngobrol, positive thinker, baik, ramah, gak suka menjudge orang sembarang. all respect to Etca :)

E = mc˛
27-01-2012, 01:26 PM
Reportase Part 1

Oktober 2011: Diawali dengan perjalanan Superbos Eca ke Bandung, main ke rumah temannya, lalu langsung neror sms buat ngajak ketemuan. Cerita lengkap bisa dibaca di sini (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?2815-Reportase-Kopdar-Kantin-Teratai-St-Bandung)

Sebelum ketemuan itu, saya lg ngejarah bandwith kampus dengan donglot puluhan pelem. Superbos Eca yang silap dan ngiler--ampe ditadahin pake ember--langsung mengirimkan utusan dari Jakarta langsung dengan mengirim HD External 2TB! Ini sih namanya bukan ngopi pelem/ebook lagi, ini namanya menjarah -_-

November 2011 : utusan dari kayangan Jakarta yang dititahkan langsung oleh Superbos Eca datang langsung ke kampus dengan membawa HD 2TB kosong dan harus diisi sampai penuh dan sorenya dibawa balik :iamdead: Padahal hari itu juga saya harus cabut ke luar pulau dan dah pesen tiket keberangkatan sore harinya. jam 5 harus udah nyampe bandara. Dengan bujuk rayu sambil memuji-muji Superbos, akhirnya dicapai kata sepakat kalau HD 2TB diinepkan di Bandung, biar temen saya yg koleksinya 13TB-an saja yg ngisi. Saya suruh, isi apa saja sampai HD penuh. Rencananya, kalau saya balik lg ke Bandung, HD 2TB dibawa dan diserahkan ke Superbos. Rencana transaksi itu Desember 2011

Desember 2011: Kesibukan menggila--ampe panen FV terbengkalai total ::nangis::--nasib HD 2TB terlupakan sudah (sambil ngarep superboss bener2 lupa, sapa tahu HD 2TB tsb jadi milik saya. Hukum tawan karang ala kerajaan Buleleng Bali :ninja:

Di penghujung akhir tahun, akhirnya tugas ambil data di luar pulau selesai sudah. Balik lagi ke Bandung. HD 2TB pun nasibnya sudah jelas, harus dikembalikan ke pemiliknya -_-

Dengan sangat berat hati, semeses Superbos ngabarin kalau HD2TB sudah saya ambil dr temen, siap diserahkan. Transaksi siap dimulai. Ditetapkan kalau transaksi tsb sekalian dijadikan ajang kopdar perdana KM.

Januari 2012: yang membuat saya rela mengorbankan hukum tawan karang dan klaim kepemilikan HD, adalah direncanakan, sebagaimana tahun-tahun baru sebelumnya, saya dan rekan, akan melakukan hiking/camping di malam tahun baru. Malangnya, tahun baru berlangsung pada hari minggu. Gak ada istilah hari libur kejepit. Jumat/Senin masuk. persiapan buat hiking buyar total. Diputuskan bahwa acara hiking akan dipending sampai akhir bulan Januari cari waktu yg lebih leluasa.

Superboss Eca mengumumkan bahwa kopdar KM sekaligus transaksi HD berlangsung 21 Januari. Awalnya gak masalah. Lalu dtang kutukan itu, bertepatan dengan imlek yg jatuh hari senin, libur akhir pekan bertambah satu hari. Acara hiking/camping bisa dilakukan. Dan saya menghadapi dilemma, antara ikut acara camping atau kopdar ::doh::

Di acara kopdar, saya harus transaksi HD dimana beberapa orang juga membutuhkan kopian isi HD tsb (seperti misalnya Itsreza yg mendamba-dambakan ebook majalah National Geographics edisi 110 tahun). Sementara itu, di acara hiking/camping, saya kebagian ketua acara plus koordinir dana bantuan 'coz acara campingnya sekalian acara baksos. Dilema makin akut -_-

datang semeses dr seorang rekan yg kerja di banda aceh, kalau dari tgl 24 Januari, dia akan ikut training di jakarta. jd dia datang ke jakartanya hari sabtu. Minta ditemenin jalan-jalan. seorang rekan dari forum tetangga ngajak acara wisata jelajah pecinan kota tua jakarta. Harus dikorbankan salah satu. Dan puncaknya, tanggal 20 ada presentasi progress report penelitian. Di jekardah. laporan banyak, persiapan buat kemping gak akan keurus. Terpaksa harus mengorbankan acara kemping (lagian lokasinya sangat terpencil jauh dr jakarta, kalo dikejar pun gak akan keburu). Setidaknya ada penglipur lara gara-gara gak ikutan kemping

Karena telanjur jadi panitia baksos, diputuskan sehabis presentasi hari Jumat, cabut ke bandung buat serah terima barang buat baksos+ngasih pinjeman sleeping bag buat yg kemping ::nangis::. Sabtu pagi langsung cabut kembali ke Jakarta buat kopdar.

21 Januari: Bangun dengan hati terluka karena gak bisa ikutan kemping, langsung ngetroll di forum2 pagi2 termasuk KM :cengir:. Acara kopdar yg diundur jadi jam 1 siang makin membuat suasana trolling leluasa. Jam 11 siang cabut ke travel untuk kembali ke Jakarta dg harapan bakal tiba tepat waktu di acara kopdar. Namun, di libur panjang tsb, bahkan jalan tol pun macet. terutama sekitaran pintu jalan tol. Sudah pasrah bakal telat ikutan kopdar. Artinya bisa tidur lebih lama di mobil :D

Disemeses ma Superbos Eca, dicuekin karena tidur. Baru dibuka setelah nyampe pool travel. dan duka karena gak ikutan kemping masih terus berlanjut coz pas nyampe Jakarta hujan lebat. langit pun ikut bersimpati dengan menangis--halah, lebay ;D-- Daripada bengong di poll travel, meski hujan menghadang diputuskan tetap pergi ke lokasi kopdar. Dengan semangat bak kesatria abad pertengahan yang bertarung melawan naga, saya pergi ke lokasi kopdaran.

meski pake taksi, tetep saja bikin basah kuyup pas naek ke taksinya.

2.50 pm 22 Januari: sampai lokasi kopdar. pasang wajah prihatin biar gak diomeli karena telat--tampang memlas, rambut basah kehujanan, muka pucat karena lum makan, dan sedikit menggigil kedinginan. Selamat dari omelan, langsung HD 2TB diserbu bak anak kecil yg diberi hadiah lolipop.

well, pengalaman kopdar berkali2 di forum lain, sejujurnya, hampir semua user KM predictable baik lewat tulisan postingan, foto avatar, dan ketemuan langsung. Cuman tetep saja ada kejutan-kejutan seru ketika obrolan mulai bergulir. Terutama ttg "yang teraniyaya" dan well... gosip layar belakang user2 :ninja:

(bersambung) *kalau ingat dan gak males :P

etca
27-01-2012, 01:43 PM
berhubung cuma kopdaran ama etca, yg semua org bilang di sini itu bener semua. enak diajak ngobrol, positive thinker, baik, ramah, gak suka menjudge orang sembarang. all respect to Etca :)
*blushing,
keknya terlalu hiperbola ah.. ;D
thx eniw.

gimana? ntar jadinya ikut ga?
jam segini kok masih onlen?

trus review gath ama si et dah?
abis gath ama elu, dia kok ga nungul2 di KM, lo apain emang? ::hihi::


Reportase Part 1

Oktober 2011: Diawali dengan perjalanan Superbos Eca ke Bandung, main ke rumah temannya, lalu langsung neror sms buat ngajak ketemuan. Cerita lengkap bisa dibaca di sini (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?2815-Reportase-Kopdar-Kantin-Teratai-St-Bandung)

Sebelum ketemuan itu, saya lg ngejarah bandwith kampus dengan donglot puluhan pelem. Superbos Eca yang silap dan ngiler--ampe ditadahin pake ember--langsung mengirimkan utusan dari Jakarta langsung dengan mengirim HD External 2TB! Ini sih namanya bukan ngopi pelem/ebook lagi, ini namanya menjarah -_-

November 2011 : utusan dari kayangan Jakarta yang dititahkan langsung oleh Superbos Eca datang langsung ke kampus dengan membawa HD 2TB kosong dan harus diisi sampai penuh dan sorenya dibawa balik :iamdead: Padahal hari itu juga saya harus cabut ke luar pulau dan dah pesen tiket keberangkatan sore harinya. jam 5 harus udah nyampe bandara. Dengan bujuk rayu sambil memuji-muji Superbos, akhirnya dicapai kata sepakat kalau HD 2TB diinepkan di Bandung, biar temen saya yg koleksinya 13TB-an saja yg ngisi. Saya suruh, isi apa saja sampai HD penuh. Rencananya, kalau saya balik lg ke Bandung, HD 2TB dibawa dan diserahkan ke Superbos. Rencana transaksi itu Desember 2011

Desember 2011: Kesibukan menggila--ampe panen FV terbengkalai total ::nangis::--nasib HD 2TB terlupakan sudah (sambil ngarep superboss bener2 lupa, sapa tahu HD 2TB tsb jadi milik saya. Hukum tawan karang ala kerajaan Buleleng Bali :ninja:

Di penghujung akhir tahun, akhirnya tugas ambil data di luar pulau selesai sudah. Balik lagi ke Bandung. HD 2TB pun nasibnya sudah jelas, harus dikembalikan ke pemiliknya -_-

Dengan sangat berat hati, semeses Superbos ngabarin kalau HD2TB sudah saya ambil dr temen, siap diserahkan. Transaksi siap dimulai. Ditetapkan kalau transaksi tsb sekalian dijadikan ajang kopdar perdana KM.

Januari 2012: yang membuat saya rela mengorbankan hukum tawan karang dan klaim kepemilikan HD, adalah direncanakan, sebagaimana tahun-tahun baru sebelumnya, saya dan rekan, akan melakukan hiking/camping di malam tahun baru. Malangnya, tahun baru berlangsung pada hari minggu. Gak ada istilah hari libur kejepit. Jumat/Senin masuk. persiapan buat hiking buyar total. Diputuskan bahwa acara hiking akan dipending sampai akhir bulan Januari cari waktu yg lebih leluasa.

Superboss Eca mengumumkan bahwa kopdar KM sekaligus transaksi HD berlangsung 21 Januari. Awalnya gak masalah. Lalu dtang kutukan itu, bertepatan dengan imlek yg jatuh hari senin, libur akhir pekan bertambah satu hari. Acara hiking/camping bisa dilakukan. Dan saya menghadapi dilemma, antara ikut acara camping atau kopdar ::doh::

Di acara kopdar, saya harus transaksi HD dimana beberapa orang juga membutuhkan kopian isi HD tsb (seperti misalnya Itsreza yg mendamba-dambakan ebook majalah National Geographics edisi 110 tahun). Sementara itu, di acara hiking/camping, saya kebagian ketua acara plus koordinir dana bantuan 'coz acara campingnya sekalian acara baksos. Dilema makin akut -_-

datang semeses dr seorang rekan yg kerja di banda aceh, kalau dari tgl 24 Januari, dia akan ikut training di jakarta. jd dia datang ke jakartanya hari sabtu. Minta ditemenin jalan-jalan. seorang rekan dari forum tetangga ngajak acara wisata jelajah pecinan kota tua jakarta. Harus dikorbankan salah satu. Dan puncaknya, tanggal 20 ada presentasi progress report penelitian. Di jekardah. laporan banyak, persiapan buat kemping gak akan keurus. Terpaksa harus mengorbankan acara kemping (lagian lokasinya sangat terpencil jauh dr jakarta, kalo dikejar pun gak akan keburu). Setidaknya ada penglipur lara gara-gara gak ikutan kemping

Karena telanjur jadi panitia baksos, diputuskan sehabis presentasi hari Jumat, cabut ke bandung buat serah terima barang buat baksos+ngasih pinjeman sleeping bag buat yg kemping ::nangis::. Sabtu pagi langsung cabut kembali ke Jakarta buat kopdar.

21 Januari: Bangun dengan hati terluka karena gak bisa ikutan kemping, langsung ngetroll di forum2 pagi2 termasuk KM :cengir:. Acara kopdar yg diundur jadi jam 1 siang makin membuat suasana trolling leluasa. Jam 11 siang cabut ke travel untuk kembali ke Jakarta dg harapan bakal tiba tepat waktu di acara kopdar. Namun, di libur panjang tsb, bahkan jalan tol pun macet. terutama sekitaran pintu jalan tol. Sudah pasrah bakal telat ikutan kopdar. Artinya bisa tidur lebih lama di mobil :D

Disemeses ma Superbos Eca, dicuekin karena tidur. Baru dibuka setelah nyampe pool travel. dan duka karena gak ikutan kemping masih terus berlanjut coz pas nyampe Jakarta hujan lebat. langit pun ikut bersimpati dengan menangis--halah, lebay ;D-- Daripada bengong di poll travel, meski hujan menghadang diputuskan tetap pergi ke lokasi kopdar. Dengan semangat bak kesatria abad pertengahan yang bertarung melawan naga, saya pergi ke lokasi kopdaran.

meski pake taksi, tetep saja bikin basah kuyup pas naek ke taksinya.

2.50 pm 22 Januari: sampai lokasi kopdar. pasang wajah prihatin biar gak diomeli karena telat--tampang memlas, rambut basah kehujanan, muka pucat karena lum makan, dan sedikit menggigil kedinginan. Selamat dari omelan, langsung HD 2TB diserbu bak anak kecil yg diberi hadiah lolipop.

well, pengalaman kopdar berkali2 di forum lain, sejujurnya, hampir semua user KM predictable baik lewat tulisan postingan, foto avatar, dan ketemuan langsung. Cuman tetep saja ada kejutan-kejutan seru ketika obrolan mulai bergulir. Terutama ttg "yang teraniyaya" dan well... gosip layar belakang user2

(bersambung) *kalau ingat dan gak males :P
perasaan gathering kemarin ada belasan orang dweh,
tapi yang disebut cuma gw ama itsreza doank

E = mc˛
27-01-2012, 02:01 PM
sebelumnya saya mengabari kalau mau ebook majalah NG, silahkan hubungi Eca karena saya sudah mengopikan ebooknya ke HD tadi. Diliat dr postingan di ebook request, dia keknya dah menanti-nantikan ebook tsb. (bener gak, Ja? ;D)

lagian kan itu baru part 1 reportasenya, ceritanya pas saya belum duduk ke kursi, abru nyampe dg wajah prihatin ::hihi::

gogon
27-01-2012, 02:55 PM
ada yg tl; dr ::hihi::

...
Musuh Kotaro Minami
Tadinya kukira gahar lihat fotonya. Ternyata aslinya sangat manis.
Bayangkan seorang Tifatul Sembiring, tanpa jerawat, dengan jenggot lebih pendek, sedang berpantun ria, dan sekujur kulit wajahnya memantulkan cahaya lampu. *SILAU, MAAAN!*
...

gw baru nyadar ini kesan terhadap gw ya ;D

thanks, kandalf the grey turns white :D

spears
27-01-2012, 03:35 PM
gw ntar ya kesan dan pesannya. gw lagi males ngetik nih ;D tp percayalah, kesannya positif semua :P

noodles maniac
28-01-2012, 06:06 AM
well, pengalaman kopdar berkali2 di forum lain, sejujurnya, hampir semua user KM predictable baik lewat tulisan postingan, foto avatar, dan ketemuan langsung. Cuman tetep saja ada kejutan-kejutan seru ketika obrolan mulai bergulir. Terutama ttg "yang teraniyaya" dan well... gosip layar belakang user2 :ninja:

oh yeah dan apakah elu termasuk penikmatnya mus? awas aja lu ::pletak::

Porcelain Doll
28-01-2012, 10:02 AM
Duh.. harus nulis kesan yah?

Secrete:
Aduh.. maaf.. gak sempat ngobrol banyak. Jadi gak punya kesan.


JM:
Calon bapak dan suami idamaaaaan... Caranya mengasuh Hegel tuh.. aduuuh...

Si Tombak Raja Senjata Banget:
Cerewet seperti di forum. Putih bermata lebar seperti ada darah Hadramaut (sotoy mode = on).

Boneka Porselen:
Ini tipe cewek yang kuhindari saat SMU tetapi diam-diam kulirik dari kejauhan ::ngakak2::
Soalnya, pasti udah ada yang punya dan kalau belum ada yang punya pun, pasti cowok-cowok pada rebutan.


Musuh Kotaro Minami
Tadinya kukira gahar lihat fotonya. Ternyata aslinya sangat manis.
Bayangkan seorang Tifatul Sembiring, tanpa jerawat, dengan jenggot lebih pendek, sedang berpantun ria, dan sekujur kulit wajahnya memantulkan cahaya lampu. *SILAU, MAAAN!*

Reza
Ini tipe orang yang bakal kudekati untuk nanya apakah dia punya novel Arthur C. Clarke atau tidak.

makasih kesannya....
sekarang g jadi ngerti kenapa banyak secret admirer ::hihi::::hihi::

jmarsd
29-01-2012, 09:55 AM
Kayaknya yg diinget org tentang gw jd babysitter ya? ::ngakak::

Lama2 gw buka jasa babysitter d ;D
Dah ga jaman babysitter cewe tp cowok jg... #emansipasipria %swt

Senang bertemu dgn kalian semua nambah temen baru...

Etca : ttp ga berubah cm bdnnya aj yg gemukan... Bgs deh dah ada perbaikan gizi berarti...
Pertahankan ya ca...

Porcel : msh sprti dahulu n ga berubah cm rambutnya aj skrg yg brubah ;D..

Secreta : ini juga agak gemukan n mkin terlihat fresh...

Spirtus : mang bnr ngomong ma ini kudu siapin lakban klo udah crocos ga bs brenti...
Sking hobinya ngomong d'creepes aj dihabisin dlm wktu 1.5jam itu jg ga abis... Blng mau gemuk..tp gmn mau gemuk.. Kalori lu ngomong aj dah 2500kalori sdgkan asupan kalori yg lu makan cuma 1500kalori.. Minus 1000kalori deh.... ::doh::

DF : duh berasa nama club dijakarta dragon fly... Hahaha makin cozy aja nih org n nyantai dlm hdpnya.. Suatu saat gw yakin nih org sukses dgn cara berpikirnya.. Wlaupun agak2 nekad orgnya...

Chan : awal ketemu gw ga byk ngomong tp pas pertemuan ke2 mulai asik n nyambung... Agak byk brubah dr pertemuan 1 tapi in good way...

Hegel : ampunnnnnnnn Dj ma nih anak... Klo gw jd ortu nih anak gw iket n borgol di kursi d... Wkakakaak.... Ato nggak gw tempelin GPS... Hadeuh2 puyeng deh gw klo dnger crta tentang hegel dr david n chan... Tp nih anak udah gede skrg awal ktmu masih piyikk.... Itu juga si dah lincah

Gogon : iya pas di kg gw kira nih org tampangnya bad guy... Tampang ala ala chuck noris dgn rambut gonjesnya.. Eh ternyata beda jauh perawakannya...

Reza : sperti org kata... Santun,pinter, ganteng dll... Yg cewe2 bs ksh cv ke reza calon suami idaman tuh... Dimake over dikit pasti jd bintang ftv...lol

Yg kacamata : sorry lp namanya pokoknya duduk d sblh reza... Ga bs koment byk cos ga byk ngomong gw ma dia.. Overal anaknya baik

Ronggo n family : ini yg kompak ijo2 kan? Yg ajarin games? Tkut slh nyebut... Happy family btw

Yg keluarga satu lg sapa tuh yg bru dtg... Yg anaknya cewe.. Sumpah mukanya copycat emaknya abis....

Nudel : iyooo gemukan ui dr trakhir ketemu...

Ada yg ga kesebut ga? Klo ada maaf ya... Agak2 lupa..

Oiya saya newbie dimari jd kudu jaim ::angel::

---------- Post added at 09:55 AM ---------- Previous post was at 09:51 AM ----------

Si kandalf yg mana y? ::bingung:: yg kata popo mukanya kaya hantu y dtg tak dijemput plg tak dianter?
Yg cpt pamitnya?

Oiya lupa si rumus : anak2 sbnrnya cuma ngebutuhin HD lu doang tau mus... Klo lui ga bawa HD lu pasti diamuk massa deh.... #provokator
Btw thank ya atas film2nya juga.... Ikut andil ngopy filmnya.... Hahahah

cha_n
29-01-2012, 11:39 AM
jmarsd : makasih ya udah babysit hegel :D
kesan: dari sebelumnya kayaknya gemukan ya? kumisnya bikin pangling... lebih ganteng ga pake kumis menurutku ::hihi::

jmarsd
29-01-2012, 09:14 PM
jmarsd : makasih ya udah babysit hegel :D
kesan: dari sebelumnya kayaknya gemukan ya? kumisnya bikin pangling... lebih ganteng ga pake kumis menurutku ::hihi::

Udah biasa kok chan jd babysit ;D
Cos pny adek bejibun jd dah ngerti cara ngasuh anak yg baik dan benar...
Klo ktmuan ma anaknya tmn jg mlh maen ma anaknya drpd ma tmn gw hahahaha

Iya tambah gemukan, pupuknya cocok :p tapi sayang nih msh agak kurusan sbnrnya lbh gede lg bodynya dibanding kmrn gara2 vakum ngegym dan foikus ke jalan2...

Soal kumis jg pd byk pro dan kontra.. Ada yg blng bgs ada yg blng nggak...
Wajarlah opini org.. Tp gw pribadi mang lg kumisan aj.. Bosen ama tampang muka yg polos n kesannya anak baik2 ;D

komporminyak
29-01-2012, 09:16 PM
ditunggu deh versi brewokannya
*nagih dari tulisan FBmu :lololol:

Porcelain Doll
30-01-2012, 06:06 AM
Yg kacamata : sorry lp namanya pokoknya duduk d sblh reza... Ga bs koment byk cos ga byk ngomong gw ma dia.. Overal anaknya baik




[/COLOR]Si kandalf yg mana y? ::bingung:: yg kata popo mukanya kaya hantu y dtg tak dijemput plg tak dianter?
Yg cpt pamitnya?


emang ada yg pake kacamata ya? danalingga? ::ungg::

btw....yg pulang duluan itu jaga_manis -_-
kandalf yg sekeluarga yg lo bilang anaknya copycat istrinya itu loh ::toeng2::

noodles maniac
30-01-2012, 06:34 AM
Oh iya gw belom kasih kesan tentang si jaga_manis... Awalnya gw kira dia dateng adalah si rumus ternyata bukan ;D emang beneran manis sih nih orang meski gw gak jilatin :lololol: tapi dia orangnya kebapakan banget, selamat buat anak ke-3 nya ya pak. Semoga persalinannya lancar :bye:

Dia termasuk sepuh juga ternyata, secara dia dah gabung sama etca and kandalf di ekilat. Gw sempet inget waktu dia nyeletuk... "Kayaknya baru kemaren ketemu sama etca dan kandalf, masih culun2 dan polos2 banget. Gak taunya sekarang udah gede2 dan ada yang bawa anak pula" :)

spears
31-01-2012, 10:05 PM
okay....ini first impression g pas gathering kemaren....
kecuali beberapa orang kaya etca, spears, jmarsd dan secrete yg udah g kenal ...ga akan g bahas di sini (bukan 1st impression dong ;D)

(podol gw copy dr postingan lu hihi )

Ronggolawe : nih org beda bgt sama postingannya. orangnya kocak deh. bener2 gak cocok gak match ama postingannya disini. makanya sampe skrg gw klo baca postingannya doi, masih ga pcy kalo yg gw temuin di Semanggi itu adalh yg punya nick Ronggo. kalo dr penampakannya sih cocoknya harusnya gaya postingan dia itu spt Giku atau Om Ancuur ::hihi::
the moral of the story : dont judge a a book by its cover, yg artinya org yg jualan buku pasti gak cocok jadi hakim ::doh::


Chan
ini juga beda. perasaan postingannya rada centil yah, tp aslinya keibuan dan kalem serta senyum2 dikulum ::hihi:: padahal klo di postingan suka pake icon ::ngakak2:::: kebayang gw dulu jg aslinya si Chan kalo ketawa mangapnya kayak tuh icon


David
orgnya cpt akrab ::hohoho::


NOwitzki dan Kandalf
Nowitzki juga perasaan beda deh ama poto pas Avatar day. trnyata aslinya imut2 dan kalem juga. yahh gw gak ngobrol byk sii ::ungg:: kalo Kandalf juga perasaan beda sama di KM. banyak yg pencitraan nih!!! ::oops:: klo di KM kan suka berbahasa indonesia yg baik dan benar, tp aslinya ternyata dia tdk seperti itu kok hehe


Gogon
gw udah temenan dr jaman Friendster masih In sih. jadi udah rada kebayang wajahnya. tp antara postingan sama kesehariannya sama persis (ah kayak yg tau aja gw kesehariannya Gogon gmana ;D )


Itsreza
dia layak dijadikan pramuka teladan. wajahnya bagaikan cowok baik dan baik2 ;D padahal klo di KM khan perasaan nih anak rada2 cabul juga. tp aslinya sih penampilannya bagaikan anak yg pas di sekolah tipe2 yg gak pernah melanggar peraturan ::bye::
ayooo buat para cewe2 KM, ada co keren nihhhh


Danalingga
pertama2 aku kira Danalingga itu orangnya galak. tp ternyata setelah ngobrol2 sama dia....iiihh ni anak juga rada2 korslet deh. anaknya sepertinya easy going gitu dee ;D

spears
31-01-2012, 10:05 PM
Nudel
ini sama persis orgnya sm postingan di KM. gak pake pencitraan. :P
yg beda cuman poto pas avatar day ternyata adalah poto jaman masih langsing bo.
skrg sih sudah chubby dan berjaya. tapi Nudel menurut owe, ente bagusan chubby



Rumus
ini dia satu lagi member yg korban pencitraan.
hadeeh beda bgt de ama aslinya ::grrr::
yg bikin gw amaze, ternyata Rumus itu Sunda pisan euuuuyyyyyyy ;D
pokonya beda deh ama di postingan.
somehow, gw jadi gak semangat lagi buat berantem ama Rumus dan Ronggo. habis aslina pada beda siiiih hahahaaaa...
ngobrol ama si Rumus itu enak...sama kayak gw pertama kali ketemu JMarsd.
seinget gw, pertama kali ketemu Jmarsd tuh gw langsung berasa kayak ketemu temen lama yg gak bakalan marah kalo gw bully2 ;D
paling ngomel2 doang...makanya gw langsung akrab ama Rumus. dan sampe disalah artikan ama temen2 yg lain.

tanya ama Podoll deh. gw waktu pertama ketemu JM gimana. smpe skrg juga gw gitu sama JM. kalo disamping dia rasanya pengen gw peluk2 spt gw peluk2 kakak gw. sayang bukan semuhrim. tar dikira gw naksir JM lagi. tar si JMnya juga kaget tiba gw peluk2. gw cubit2 aja dia nya suka ngomel2 ::hihi::

Rumus = Jmarsd dehh....kata2nya kalo ngomong tuh lucu. bukan lucu kata2nya ya. tp cara ngucapinnya yg lucu.
sptnya rumus itu nggak judgemental orangnya. sama kayak Jmarsd.
makanya thats why org2 (atau cewe2) ngerasa langsung enak gitu being around with them.
halaaahhhh. jadi kayak muji2 gitu ya gw.
ini skalian mau gw jadikan ajang konperensi pers buat temen2 yg nganggap there's something about gw dan Rumus.

:iamdead:

komporminyak
31-01-2012, 10:11 PM
eh kalau rumus = jmarsd
apakah rumus cara salamannya juga bakalan kek yang diceritain pine kemarin? :ninja:
ups.. :run:

ampppuunnn musss.. :lololol:

Ronggolawe
31-01-2012, 10:13 PM
Rumus
ini dia satu lagi member yg korban pencitraan.
hadeeh beda bgt de ama aslinya ::grrr::
yg bikin gw amaze, ternyata Rumus itu Sunda pisan euuuuyyyyyyy ;D
pokonya beda deh ama di postingan.
somehow, gw jadi gak semangat lagi buat berantem ama Rumus dan Ronggo. habis aslina pada beda siiiih hahahaaaa...
ngobrol ama si Rumus itu enak...sama kayak gw pertama kali ketemu JMarsd.
seinget gw, pertama kali ketemu Jmarsd tuh gw langsung berasa kayak ketemu temen lama yg gak bakalan marah kalo gw bully2 ;D
paling ngomel2 doang...makanya gw langsung akrab ama Rumus. dan sampe disalah artikan ama temen2 yg lain.

tanya ama Podoll deh. gw waktu pertama ketemu JM gimana. smpe skrg juga gw gitu sama JM. kalo disamping dia rasanya pengen gw peluk2 spt gw peluk2 kakak gw. sayang bukan semuhrim. tar dikira gw naksir JM lagi. tar si JMnya juga kaget tiba gw peluk2. gw cubit2 aja dia nya suka ngomel2 ::hihi::

Rumus = Jmarsd dehh....kata2nya kalo ngomong tuh lucu. bukan lucu kata2nya ya. tp cara ngucapinnya yg lucu.
sptnya rumus itu nggak judgemental orangnya. sama kayak Jmarsd.
makanya thats why org2 (atau cewe2) ngerasa langsung enak gitu being around with them.
halaaahhhh. jadi kayak muji2 gitu ya gw.
ini skalian mau gw jadikan ajang konperensi pers buat temen2 yg nganggap there's something about gw dan Rumus.

:iamdead:

SELAMAT YA BUAT RUMUS DAN SPEARS::hohoho::

itsreza
31-01-2012, 10:14 PM
mantap! kalau pake baju putih macam kemarin pasti dikasih kesan baik
cocok buat pencitraan :ninja:

reportase spears menyiratkan kekhususan tentang rumus ;D

komporminyak
31-01-2012, 10:17 PM
mantap! kalau pake baju putih macam kemarin pasti dikasih kesan baik
cocok buat pencitraan :ninja:

reportase spears menyiratkan kekhususan tentang rumus ;D
SETUJU!!
rasanya gimanaaaa gitu membaca si cewe muji2 cowo.. ;D

tinggal nunggu cerita versi rumusnya tuh.. ::hohoho::

spears
31-01-2012, 10:30 PM
hooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiii GW JUGA MUJI2 JM. kaga sekalian aja lo semua comblangin gw sama si JM. skali2 gw juga mau poligami #emansipasiwanita

Zhazha
31-01-2012, 10:32 PM
Shyalah lagi, maaf ya tante :)

Ronggolawe
31-01-2012, 10:33 PM
hooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiii GW JUGA MUJI2 JM. kaga sekalian aja lo semua comblangin gw sama si JM. skali2 gw juga mau poligami #emansipasiwanita
soalnya loe udah lama kenal JM, tapi ngga merit2,
artinya loe emang jodohnya si Rumus
::ungg::::ungg::::ungg::

spears
31-01-2012, 10:40 PM
ahhhh panjang ceritanya. ::hihi::

yasudah deh trit ini bisa digembok deh soalnya udah ga seru

Ronggolawe
31-01-2012, 10:42 PM
hahaha...
justru thread ini mulai seru...




terutamasejakgwdibunuhparaluwakyangpanik

::bye::::bye::::bye::::bye::

itsreza
31-01-2012, 10:43 PM
ternyata spears maunya kombinasi JM dan rumus,
mereka berdua suruh fusion aja, hasilnya pasti cocok ;D

komporminyak
31-01-2012, 10:48 PM
ada yang salah login melulu ::ngakak2::,
iyaaaa ini threadd seruuu tauukkk,

btw kalau JM, kan ude tahu, dia orientasinya gimana :ninja:

samahalnyaronggosejakdibunuhEVILdanWarga :lololol:

spears
31-01-2012, 10:51 PM
nggak lah. JM kan sudah aku anggap bagaikan kakak aku sendiri. auranya itu kayak kakak2. klo baca postingan dia di FB lagi ngomongin adek2nya aku jadi kangen ama kakak aku. cup cup muah muah buat JM.
dahlah, kalian ga bakal bs deh ceng2in guweeeee ::hihi:: ilmu gw lebih advanced dibidang eceng-mengeceng

Rumus, where are you honey???


(nih org2 pasti pada histeris gw ngomong gini :ngopi:)

---------- Post added at 10:51 PM ---------- Previous post was at 10:49 PM ----------

justru gw jadi bs akrab sama rumus krn gw ngira dia itu sama kyk JM. (bener lho..sampe skrg orientasi rumus masih misteri khan? ga ada yg tau dgn tepat.)
gw klo sama co yg bukan muhrim lebih hati2 ngomongnya.hahahaaaa
seharusnya kbalikannya ya?

noodles maniac
01-02-2012, 06:37 AM
Nudel
ini sama persis orgnya sm postingan di KM. gak pake pencitraan. :P
yg beda cuman poto pas avatar day ternyata adalah poto jaman masih langsing bo.
skrg sih sudah chubby dan berjaya. tapi Nudel menurut owe, ente bagusan chubby

thanks spirs, banyak yang bilang gitu kok, emang mendingan gw yang gemukan ketimbang gw yang kurus dulu



Rumus = Jmarsd dehh....kata2nya kalo ngomong tuh lucu. bukan lucu kata2nya ya. tp cara ngucapinnya yg lucu.

lu ngasih komen ke rumus kok paling panjang ya? :nunjuk: spirs

oh my god... lu bilang Jmarsd sama rumus sama lucu nya? lucu=cute kah? ::hohoho::

pengakuan jujur dari spirs... rumus and spirs... congrats yah... :minum2:

---------- Post added at 06:37 AM ---------- Previous post was at 06:35 AM ----------


hahaha...
justru thread ini mulai seru...




terutamasejakgwdibunuhparaluwakyangpanik

yeah right... :fiuhhh:

Porcelain Doll
01-02-2012, 09:26 AM
okay....ini first impression g pas gathering kemaren....
kecuali beberapa orang kaya etca, spears, jmarsd dan secrete yg udah g kenal ...ga akan g bahas di sini (bukan 1st impression dong ;D)

(podol gw copy dr postingan lu hihi )

Ronggolawe : nih org beda bgt sama postingannya. orangnya kocak deh. bener2 gak cocok gak match ama postingannya disini. makanya sampe skrg gw klo baca postingannya doi, masih ga pcy kalo yg gw temuin di Semanggi itu adalh yg punya nick Ronggo. kalo dr penampakannya sih cocoknya harusnya gaya postingan dia itu spt Giku atau Om Ancuur
the moral of the story : dont judge a a book by its cover, yg artinya org yg jualan buku pasti gak cocok jadi hakim


Chan
ini juga beda. perasaan postingannya rada centil yah, tp aslinya keibuan dan kalem serta senyum2 dikulum padahal klo di postingan suka pake icon ::ngakak2:::: kebayang gw dulu jg aslinya si Chan kalo ketawa mangapnya kayak tuh icon


David
orgnya cpt akrab


NOwitzki dan Kandalf
Nowitzki juga perasaan beda deh ama poto pas Avatar day. trnyata aslinya imut2 dan kalem juga. yahh gw gak ngobrol byk sii ::ungg:: kalo Kandalf juga perasaan beda sama di KM. banyak yg pencitraan nih!!! klo di KM kan suka berbahasa indonesia yg baik dan benar, tp aslinya ternyata dia tdk seperti itu kok hehe


Gogon
gw udah temenan dr jaman Friendster masih In sih. jadi udah rada kebayang wajahnya. tp antara postingan sama kesehariannya sama persis (ah kayak yg tau aja gw kesehariannya Gogon gmana )


Itsreza
dia layak dijadikan pramuka teladan. wajahnya bagaikan cowok baik dan baik2 padahal klo di KM khan perasaan nih anak rada2 cabul juga. tp aslinya sih penampilannya bagaikan anak yg pas di sekolah tipe2 yg gak pernah melanggar peraturan
ayooo buat para cewe2 KM, ada co keren nihhhh


Danalingga
pertama2 aku kira Danalingga itu orangnya galak. tp ternyata setelah ngobrol2 sama dia....iiihh ni anak juga rada2 korslet deh. anaknya sepertinya easy going gitu dee ;D


Nudel
ini sama persis orgnya sm postingan di KM. gak pake pencitraan.
yg beda cuman poto pas avatar day ternyata adalah poto jaman masih langsing bo.
skrg sih sudah chubby dan berjaya. tapi Nudel menurut owe, ente bagusan chubby



Rumus
ini dia satu lagi member yg korban pencitraan.
hadeeh beda bgt de ama aslinya
yg bikin gw amaze, ternyata Rumus itu Sunda pisan euuuuyyyyyyy
pokonya beda deh ama di postingan.
somehow, gw jadi gak semangat lagi buat berantem ama Rumus dan Ronggo. habis aslina pada beda siiiih hahahaaaa...
ngobrol ama si Rumus itu enak...sama kayak gw pertama kali ketemu JMarsd.
seinget gw, pertama kali ketemu Jmarsd tuh gw langsung berasa kayak ketemu temen lama yg gak bakalan marah kalo gw bully2
paling ngomel2 doang...makanya gw langsung akrab ama Rumus. dan sampe disalah artikan ama temen2 yg lain.

tanya ama Podoll deh. gw waktu pertama ketemu JM gimana. smpe skrg juga gw gitu sama JM. kalo disamping dia rasanya pengen gw peluk2 spt gw peluk2 kakak gw. sayang bukan semuhrim. tar dikira gw naksir JM lagi. tar si JMnya juga kaget tiba gw peluk2. gw cubit2 aja dia nya suka ngomel2 ::hihi::

Rumus = Jmarsd dehh....kata2nya kalo ngomong tuh lucu. bukan lucu kata2nya ya. tp cara ngucapinnya yg lucu.
sptnya rumus itu nggak judgemental orangnya. sama kayak Jmarsd.
makanya thats why org2 (atau cewe2) ngerasa langsung enak gitu being around with them.
halaaahhhh. jadi kayak muji2 gitu ya gw.
ini skalian mau gw jadikan ajang konperensi pers buat temen2 yg nganggap there's something about gw dan Rumus.

:iamdead:

tolong ya....kalo mau copas itu, jangan semuanya dicopas...
liat dong..masa elo nyebutin kalo elo dah kenal sama diri lo sendiri ::doh::
dimana2 orang juga ga perlu nyebutin deskripsi dirinya di sini -_-

hmm...rumus kaya Jmarsd ya? ;D
berhubung g ga banyak ngobrol sama rumus pas ketemu kemaren, g ga bisa ngasih penilaian kaya gini

tapi, spears....kalo lo ngerasa dia mirip Jmarsd, apa itu artinya lo ngerasa nyaman...senyaman bersama Jmarsd pertama kali ::ngakak2::::ngakak2::
jadi...maksud g adalah (uhuk uhuk) bisa jadi mereka bukannya mirip, tapi cuma 'mirip' di nyamannya aja
karena yg satu udah ga bisa dicolek2....jadi elo nyari target lain :ninja:

porcupine
01-02-2012, 09:36 AM
Rumus
ini dia satu lagi member yg korban pencitraan.
hadeeh beda bgt de ama aslinya ::grrr::
yg bikin gw amaze, ternyata Rumus itu Sunda pisan euuuuyyyyyyy ;D
pokonya beda deh ama di postingan.
somehow, gw jadi gak semangat lagi buat berantem ama Rumus dan Ronggo. habis aslina pada beda siiiih hahahaaaa...
ngobrol ama si Rumus itu enak...sama kayak gw pertama kali ketemu JMarsd.
seinget gw, pertama kali ketemu Jmarsd tuh gw langsung berasa kayak ketemu temen lama yg gak bakalan marah kalo gw bully2 ;D
paling ngomel2 doang...makanya gw langsung akrab ama Rumus. dan sampe disalah artikan ama temen2 yg lain.

tanya ama Podoll deh. gw waktu pertama ketemu JM gimana. smpe skrg juga gw gitu sama JM. kalo disamping dia rasanya pengen gw peluk2 spt gw peluk2 kakak gw. sayang bukan semuhrim. tar dikira gw naksir JM lagi. tar si JMnya juga kaget tiba gw peluk2. gw cubit2 aja dia nya suka ngomel2 ::hihi::

Rumus = Jmarsd dehh....kata2nya kalo ngomong tuh lucu. bukan lucu kata2nya ya. tp cara ngucapinnya yg lucu.
sptnya rumus itu nggak judgemental orangnya. sama kayak Jmarsd.
makanya thats why org2 (atau cewe2) ngerasa langsung enak gitu being around with them.
halaaahhhh. jadi kayak muji2 gitu ya gw.
ini skalian mau gw jadikan ajang konperensi pers buat temen2 yg nganggap there's something about gw dan Rumus.

:iamdead:

ulasan soal Rumus panjang banget yah...
::ungg::

BundaNa
01-02-2012, 09:40 AM
lengkap ya, pine::hihi::

porcupine
01-02-2012, 09:44 AM
^ ho oh...padahal yang lain cuma sekilas..

gw turut berbahagia aja deh ::ungg::

Porcelain Doll
01-02-2012, 09:46 AM
ngelesnya mirip Jmarsd, padahal pembelaan doang biar bisa bahas panjang lebar ::bwekk::

E = mc˛
01-02-2012, 10:17 AM
http://d24w6bsrhbeh9d.cloudfront.net/photo/2251912_460s.jpg



jadi males bikin reportase jilid 2 -_-

cha_n
01-02-2012, 10:22 AM
ulasan soal Rumus panjang banget yah...
::ungg::
Kok pikiran kita bisa sama ya?

porcupine
01-02-2012, 10:29 AM
http://d24w6bsrhbeh9d.cloudfront.net/photo/2251912_460s.jpg



jadi males bikin reportase jilid 2 -_-


Kok Rumus yang emosi? kan kita lagi ceng cengin si Spirs? %hmm

danalingga
01-02-2012, 11:03 AM
Wah, udah sejauh ini ternyata. ::ngakak2::

porcupine
01-02-2012, 11:07 AM
^ udah saling bela belaan looooooo ::ungg::

sooo swiiitttttt :matabesar:

gogon
01-02-2012, 11:16 AM
Spears said:
halaaahhhh. jadi kayak muji2 gitu ya gw.
ini skalian mau gw jadikan ajang konperensi pers buat temen2 yg nganggap there's something about gw dan Rumus.


so there is something about you two.
Ga mungkin ga ada apa-apa kalo pake acara muji-muji gitu

spears
01-02-2012, 12:25 PM
@ podoll : helloooo..gw kan udah tau luar dlm JM jauuuhhhh sblm ketemuan ama dia. Jadi gw dah taulah dia gak bisa dicolek2. Tp gpp biar aja gw colek2 aja tetep,gw cubitin en belai2 dia toh ga ngefek jg ::hihi::
Soalnya klo lg ngomong tangan gw harus berekspresi jg. Jd butuh org yg pasrah ;D
Knapa harus gw alihin?

cha_n
01-02-2012, 12:52 PM
tapi emang cocok kok beneran deh...
saling mengisi melengkapi gitu. ::ungg::

gogon
01-02-2012, 12:56 PM
tapi emang cocok kok beneran deh...
saling mengisi melengkapi gitu. ::ungg::

betul..

spears bagaikan missing link dari teori evolusi nya rumus

ndugu
02-02-2012, 06:04 AM
betul..

spears bagaikan missing link dari teori evolusi nya rumus
:lololol: :lololol:

mus mus, jangan marah donk :cengir:
dilanjutin ya jilid ke2nya :cengir:

noodles maniac
02-02-2012, 06:39 AM
jadi males bikin reportase jilid 2 -_-

bwahahahahahah rumus ngambek :nunjuk: rumus :lololol:

spirs.. rumus ngambek tuh... ::hihi::

gogon
02-02-2012, 11:01 AM
ternyata spears maunya kombinasi JM dan rumus,
mereka berdua suruh fusion aja, hasilnya pasti cocok ;D

JM+rumus :-?
Nanti spears bisa ter-JeruMus donk.. ;D