PDA

View Full Version : Tes



etca
02-03-2011, 05:05 PM
Tes tes muncul apa ya? :D

Kilat
03-03-2011, 01:56 AM
tes? mana? :-S

etca
03-03-2011, 08:35 AM
kemarin saya posting dari hape via mobile.kopimaya.com
ternyata memang muncul keterangan "Posted via mobile device"

youngblue
03-03-2011, 08:46 AM
kok ndak nampak???

etca
03-03-2011, 11:22 AM
kok ndak nampak???

kan ada.. ini nih

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/mobile.jpg

etca
06-03-2011, 06:18 AM
:run:


. 21234556788900

tester.kopimaya
06-03-2011, 07:56 PM
test siapsiap diwarning

btw kok opera loadingna lebih lambat yak ketimbang FF?

el sol
06-03-2011, 08:04 PM
ikutan test juga..
tampil ndak ?

edit: tampil ternyata.. siiipp

etca
07-03-2011, 04:39 AM
gile cpt bgt pake light version.

etca
07-03-2011, 05:05 AM
tes lagi.
Td tyt tlalu dikit karakter.

etca
07-03-2011, 05:08 AM
kalau skrg gmnak?

etca
07-03-2011, 05:09 AM
siip .
nti tinggal ganti redirectnya. now off duyuuu...

etca
07-03-2011, 09:10 AM
perasaan tadi ude nge-like thread ini deh.
eh ternyata di FB keluar di wall :D

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/TesFB.jpg

=)) geli liat gambarnya
samasama cupunya ama avatar gw :))

DH1M4Z
07-03-2011, 08:14 PM
Ca... kalau posting dari BB, bisa kelihatan gak lambang BB nya? :mrgreen:

etca
08-03-2011, 08:49 AM
Ca... kalau posting dari BB, bisa kelihatan gak lambang BB nya? :mrgreen:
wew yang pake BB, jangan dunk aw..
wong PRnya yang penting2 masih banyak ;))

Chief Cook
08-03-2011, 01:30 PM
tes lagi

1.2.3.4.5.6

Chief Cook
08-03-2011, 01:33 PM
12345
1234 kali ini?

keremus
08-03-2011, 01:39 PM
teasasas


satu
dua
tiga

Chief Cook
12-03-2011, 04:05 PM
Aslan tidak cantik.


:run:

tester.kopimaya
13-03-2011, 12:35 PM
momod bisa hapus postingan?

tester.kopimaya
27-03-2011, 08:59 AM
ok thread sudah diclose, tp saya masih bisa posting karena saya barista di sini

Chief Cook
10-04-2011, 06:40 AM
tes iconstatusnya

etca
18-04-2011, 02:17 PM
:joget:


tes icon joget


.

DH1M4Z
18-04-2011, 04:54 PM
.................

noodles maniac
18-04-2011, 05:10 PM
wakakakakakak bahasanya pake bahasa sms banget :P

etca
18-04-2011, 05:24 PM
http://www.gagagatestlinkaja.com


.

deddy
05-05-2011, 11:51 AM
wew yang pake BB, jangan dunk aw..
wong PRnya yang penting2 masih banyak ;))

sudah di multi quato (centang) tapi koment cak dimas kok gak ngikut ya ... jadi sama aja dengan reply with quato....

deddy
05-05-2011, 11:53 AM
Ca... kalau posting dari BB, bisa kelihatan gak lambang BB nya? :mrgreen:


wew yang pake BB, jangan dunk aw..
wong PRnya yang penting2 masih banyak ;))


kalo dua2nya di multi quato hasilnya seperti ini ...... tidak dalam satukotak..... apa memag cukup seperti ini ya ...

etca
05-05-2011, 11:57 AM
memang seperti itu kok ded

etca
05-05-2011, 12:00 PM
fungsinya untuk mengkomentari beberapa postingan sekaligus.
misalnya saya centang dua postingan sekaligus di multiquote postingan saya dan postingan deddy


memang seperti itu kok ded
masak siy


kalo dua2nya di multi quato hasilnya seperti ini ...... tidak dalam satukotak..... apa memag cukup seperti ini ya ...
ya emang seperti itu.

etca
07-05-2011, 11:33 AM
Yeh tetp.
.

etca
07-05-2011, 11:36 AM
Kedetek ga?

etca
08-05-2011, 06:50 PM
clear all cookies.
tutup browser.
masuk lagi ke kopimaya.com

yup faviconnya muncul,
tadinya mau gambar cangkir, tapi takutnya ga cetho 16px x 16px ;))

etca
12-05-2011, 03:50 PM
smiley dah muncul di quick reply, cuman urutannya pas si smiley yahuu yang nungul :lololol:
eh ternyata spoiler juga dah nungul yak, tinggal bikin icon buat strike sebenarnya :mrgreen:

opera
13-05-2011, 10:12 AM
test video...

jangan di play... efek yang terjadi bukan tanggung jawab pengupload video


http://www.youtube.com/watch?v=hc2DbWGZmN0&feature=player_embedded

Serenade
14-05-2011, 04:56 PM
mo ngliat signature

tes edit

etca
09-11-2011, 05:06 PM
tes dichat box gagalz
http://kopimaya.com/forum/images/banner/bannerkopimaya2.swf

---------- Post added at 05:06 PM ---------- Previous post was at 05:06 PM ----------

whutzup?
kok mengkeret?
apa karena di cpanel gw batasin ya? *lupaaaa ;D


tes edit

etca
28-11-2011, 04:19 PM
=)) =))

kunce kalau tahu bisa ditimpuk habis nee gw.. :)) :))

ancuur
03-12-2011, 07:36 PM
mantabbbbbbbbbbb.. makasih etca sayang %kis

etca
03-12-2011, 07:46 PM
yup samasama :)

ndugu
04-12-2011, 07:57 AM
blablablabla
test

---------- Post added at 07:57 PM ---------- Previous post was at 07:54 PM ----------

blablabla test 2

etca
25-12-2011, 05:47 PM
Arrgghhhhhhh kok ada dua keterangan sih??
posted via mobile device ::doh::

---------- Post added at 05:44 PM ---------- Previous post was at 05:38 PM ----------

barusan uninstall lightweight ...

---------- Post added at 05:45 PM ---------- Previous post was at 05:44 PM ----------

Tes from mobile

---------- Post added at 05:47 PM ---------- Previous post was at 05:45 PM ----------

Lupa auto mergernya dinon aktifkan tadi.

etca
25-12-2011, 05:48 PM
Tes lagi
tuwakgakpat

etca
25-12-2011, 06:59 PM
Tuwakgakpatmanamjupanlanluh

etca
25-12-2011, 07:02 PM
Sayang ga keliatan. Style id nya masi 28 atau 31?

etca
25-12-2011, 07:21 PM
ok dah ga double lagi

etca
28-12-2011, 02:12 PM
eh gambar kuncinya ilang ya? ;D

etca
29-01-2012, 06:00 AM
ugh, gimana nge-mention n quote? ;D

bidawang
10-02-2012, 02:05 PM
netes ::cabul::

ndheldhek ::nangis::

mangap ::ngakak2::

haha hihi :joget:

mumet ::arg!::

lo siape liat-liat gw
situ lihat-lihat sini
sini situ ada ape
tes spoiler

etca
10-02-2012, 02:44 PM
udah bisa tuh bid ;D

etca
20-04-2012, 11:11 PM
Tes nulis apa aja, abis ini mau diedit
Apa bener kalau pake ini ga keluar katakatanya.

Loh sekarang kok muncul ?
Napa yang tadi enggak?

ul.malik
21-04-2012, 11:11 PM
test

test

etca
22-04-2012, 02:42 AM
@ul, bikin strike-nya pake
ini dicoret tengah
hasilnya :
ini dicoret tengah

etca
22-04-2012, 05:32 AM
@ul, bikin strike-nya pake
ini dicoret tengah
hasilnya :
ini dicoret tengah
test fufufufufu.

---------- Post added at 04:32 AM ---------- Previous post was at 04:23 AM ----------


test fufufufufu.

Udah bs diquote ya

etca
22-04-2012, 11:10 AM
tes dichat box gagalz
http://kopimaya.com/forum/images/banner/bannerkopimaya2.swf

---------- Post added at 05:06 PM ---------- Previous post was at 05:06 PM ----------

whutzup?
kok mengkeret?
apa karena di cpanel gw batasin ya? *lupaaaa ;D


tes edit
tes rapet ga??
sekarang diedit ditambahin. rapet ga??

komporminyak
08-05-2012, 11:07 PM
tes hidden wrap

tester.kopimaya
13-07-2012, 09:36 AM
postingan kurang dari 50 biji.
mari kita coba posting biasa aja.

---------- Post Merged at 08:30 AM ----------

lahh perasaan bisa tuh..

tes.... .

---------- Post Merged at 08:34 AM ----------

let me try on mobile version :)

1234567

---------- Post Merged at 08:35 AM ----------

tuh bisa...
kenapa mba RAP dan mobyokuzan sempat ga bisa? :mikir:

---------- Post Merged at 08:36 AM ----------

tapi Lahmasagitu ga ada masalah keknya dia bisa posting2 aja huhuhuh

Serenade
15-07-2012, 02:36 PM
Tadi ga bisa posting

Fere
20-07-2012, 03:59 AM
test sound

[edited]

wooh.. berhasil.. ::hohoho::

etca
26-08-2012, 01:42 PM
447
kok jadinya link?
dari hape apa yg kan terlihat ;D

etca
26-08-2012, 02:03 PM
448
lets try it again

etca
26-08-2012, 02:15 PM
lets try it again
Coba kedua

etca
26-08-2012, 02:16 PM
Lah ini gw bs upload dari henpon ul

etca
26-08-2012, 02:17 PM
aneh =))
dari lappie bisa dliat pake lappie
dari hape hanya bisa dilihat pake hape

walah ::doh::

etca
26-08-2012, 02:20 PM
http://www.kopimaya.com/forum/attachment.php?attachmentid=449&stc=1&d=1345961641

etca
26-08-2012, 02:23 PM
Lah ini gw bs upload dari henpon ul

Kok jadi silang yah

ul.malik
26-08-2012, 03:06 PM
ga ad yg nongol sama sekali itu ca gambarnya ::doh::

etca
26-08-2012, 03:16 PM
bukti upload di HP sukses
http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/Capture13_15_0.jpg



ini penampakan tadi di hape
http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/Capture13_16_43.jpg

itu upload dari henpon loh via m.kopimaya.com

kalau via fitur destop pake hape,
malah pas browse file, larinya ke root direktori.

alilabel
11-09-2012, 09:08 PM
test posting, udah lama tdk debat dan diskusi di milis, jadi lupa caranya.. :D

cha_n
11-09-2012, 09:35 PM
silakan. kalau ada yang mau ditanya silakan di forum tanya seputar kopimaya

alilabel
11-09-2012, 09:40 PM
sepertinya tdk perlu, meski aku sudah 3 tahunan tdk ikut milis, tetapi aku suka baca2 milis terutama di kas kus, secara umum aku memhami aturan utama dalam sebuah milis.. taati aturan yg berlaku... dan tentu saja, sebuah milis yg tdk mampu menegakkan aturan secara adil dan transparan pada para anggotanya.. bakal sepi sendiri, lebih sepi dari kuburan... :D

cha_n
11-09-2012, 09:48 PM
berarti udah baca aturan forum ini dong? hebat...
selamat menikmati kopinya...

alilabel
11-09-2012, 09:57 PM
belum, dan tidak aku baca.. tetapi secara umum aku tahulah aturan dasar forum milis.. :D

komporminyak
13-09-2012, 04:43 PM
itu knp gambar attachmen jadi balik lagi yah?

noodles maniac
21-12-2012, 05:06 PM
Coba bikin numbering ah....


Nudel cakep ;;)
Nudel ganteng ::hohoho::
Nudel keren :pinokio:
Nudel is the best ::ngakak2::


---------- Post Merged at 05:06 PM ----------

Ohhh gitu... ok ok i see :mikir:

tester.kopimaya
14-03-2013, 01:38 PM
aduh siyalan,
*belum2 ude ngumpat ihhh...

ini ID kok bisa liat avatar ya..
banyak kucianggg bertaburan ::nangis::


trus kenapa ID ini bisa ngeliat forum Bak Sampah ya?
kalian bisa lihat ga? *non Barista n Chief yak.
padahal ga bisa lihat forum2 petinggi.

---------- Post Merged at 12:37 PM ----------

errrr again.

---------- Post Merged at 12:38 PM ----------

tuh kan.. non aktif auto mergernya ga berlaku ;D

Bogar
18-03-2013, 10:46 PM
test signature nongol ga ya.

Bo_Boy
19-03-2013, 06:54 AM
kalo mau posting gambar sama link itu gimana ya???

etca
19-03-2013, 10:10 AM
jumlah posts harus 200 postingan dulu yah :)

hundreddaya
20-06-2013, 06:51 PM
http://imageshack.us/a/img11/4219/eo5.gif

hundreddaya
14-10-2013, 10:34 PM
Aaaaaaaaaaaaaaaa


aaaaaaaa

---------- Post Merged at 09:34 PM ----------

Aaaaaaaaaaaaaaaa


aaaaaaaa

Bi4rain
15-10-2013, 02:47 PM
tes doeloeARRRGGH>>>>>> emosi ga ada teman nonton konser

klo mau bikin link tapi nama link diubah (misal) jadi disni, spoiler, dll kumaha carana nyak??::ungg::

etca
20-10-2013, 10:21 AM
tes doeloehidden content may not be quoted

klo mau bikin link tapi nama link diubah (misal) jadi disni, spoiler, dll kumaha carana nyak??::ungg::
Bi4rain.
bisa dibaca di sini tutorialnya :
F.A.Q - Baca dulu untuk fitur-fitur dan how to-nya di kopimaya (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/473-F-A-Q-Baca-dulu-untuk-fitur-fitur-dan-how-to-nya-di-kopimaya)



Url / Link / Tautan

Menyisipkan Url / Link / Tautan ke dalam postingan.

Caranya
1. Klik icon http://www.kopimaya.com/forum/images/editor/createlink.png
2. Sisipkan url / link / tautan yang hendak dicantumkan.

atau


tulisan yang akan tertampil di postingan (http://www.url kamu dot kom)


contoh :

F.A.Q - Baca dulu untuk fitur-fitur dan how to-nya di kopimaya (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?473-F.A.Q-Baca-dulu-untuk-fitur-fitur-dan-how-to-nya-di-kopimaya)

hasilnya :
F.A.Q - Baca dulu untuk fitur-fitur dan how to-nya di kopimaya (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?473-F.A.Q-Baca-dulu-untuk-fitur-fitur-dan-how-to-nya-di-kopimaya)



Spoiler

Anda dapat menyembunyikan tulisan atau gambar atau video menggunakan spoiler.

Caranya
Go Advanced >> klik http://kopimaya.com/forum/images/misc/spoiler.gif >> tuliskan judul >> isikan tulisan/link gambar/link video yang ingin ditampilkan.

atau tuliskan dengan cara :


isikan tulisan/link gambar/link video yang ingin ditampilkan.



Cilukk Baaaa

b-(

hundreddaya
02-12-2013, 03:05 PM
coba post gambar , muai gagal terus ni

http://imageshack.us/photo/my-images/526/57000728.jpg/
http://imageshack.us/f/526/57000728.jpg/

neofio
19-12-2013, 04:18 PM
HAHAH... Gak bisa psng gambar, kurang jumlah post ::nangis::

etca
22-12-2013, 07:25 PM
^
sapaaarrr kurang 115 postingan lagi tuh.. ;D

neofio
25-12-2013, 08:00 PM
pasang file random number generator (swf) di sini ?

etca
25-12-2013, 10:12 PM
tagnya apaan?
kalau pake html ga bisa :)

neofio
03-01-2014, 09:22 PM
jenis file swf-nya apa aja?

etca
04-01-2014, 02:42 AM
coba lihat F.A.Q - Baca dulu untuk fitur-fitur dan how to-nya di kopimaya (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/473-F-A-Q-Baca-dulu-untuk-fitur-fitur-dan-how-to-nya-di-kopimaya)

Terutama di bagian swf (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?473-F.A.Q-Baca-dulu-untuk-fitur-fitur-dan-how-to-nya-di-kopimaya&p=32245&viewfull=1#post32245)-nya

Swf atau Flash

File flash yang berekstensi swf kini dapat disemat ke dalam postingan.
Caranya
1. klik icon http://kopimaya.com/forum/images/ruparupa/flash_icon.png
2. wajib isikan height dan weightnya sesuaikan dengan size dimensi swf tersebut, misalnya :

height=100 weight=400
3. masukkan urlnya, misalnya :

http://kopimaya.com/forum/images/ruparupa/kopimaya.swf

hasilnya :
http://kopimaya.com/forum/images/ruparupa/kopimaya.swf

neofio
04-01-2014, 12:41 PM
hanya animasi hurup? kalo yg lain?

etca
04-01-2014, 12:50 PM
gubraksss..
kalau swf kan bisa apa aja. swf kan file flash.
intinya kan menampilkan flash.

neofio
04-01-2014, 01:08 PM
kalo swf yg interaktif ? bisa?

yg ini :



http://www.roytanck.com/2007/02/14/random-number-generator/ ---- yg ini bisa di didownload ke pc


http://abowman.com/google-modules/ball-clock/#gadgetSWF


pasti bisa, ya? kan semua file swf ::ungg::

etca
04-01-2014, 01:56 PM
http://ballclockgadget.googlecode.com/svn/trunk/ballClock.swf

bisa kan?

intinya harus tau dimensi tinggi dan lebarnya juga file url swfnya.
kalau udah tahu itu semua bisa diposting kok di kopimaya ;)

neofio
04-01-2014, 02:09 PM
[width=300 height=220]http://ballclockgadget.googlecode.com/svn/trunk/ballClock.swf[/SWF]

---------- Post Merged at 02:09 PM ----------

gagal euy ...... ::ngakak2::

etca
04-01-2014, 02:10 PM
syntaknya salah.
coba benerin

http://ballclockgadget.googlecode.com/svn/trunk/ballClock.swf

neofio
04-01-2014, 02:20 PM
http://ballclockgadget.googlecode.com/svn/trunk/ballClock.swf

---------- Post Merged at 02:12 PM ----------

http://ballclockgadget.googlecode.com/svn/trunk/ballClock.swf

---------- Post Merged at 02:13 PM ----------

http://ballclockgadget.googlecode.com/svn/trunk/ballClock.swf

---------- Post Merged at 02:14 PM ----------

::ngakak2::hahahah..... keren.............. punya mainan baru di KM

trims etca

---------- Post Merged at 02:20 PM ----------

lagi ah

http://d2fy09acxvuqxd.cloudfront.net/widgets/hamster/hamster.swf

peliharaannya si noodles maniac kabur....... dititip ke RSJ KM aja...

neofio
04-01-2014, 03:13 PM
itu di swf bola2, gak live ya?realtime?

misalnya ada member KM yg pindahin bola di lantai dasar ke lantai atas bisa terlihat oleh yg lain?atau hanya terlihat di masing2 pc/laptop ::ungg::
etca

etca
04-01-2014, 03:16 PM
siippp...
jadi keinget mainan jadul tamagochi. ;D

swf kan tergantung pada action scriptnya.
kalau games di atas kayaknya hanya searah.
bereaksi atas respon yang diberikan pada swf tsb dan tersimpan di file temporary di masing2 PC.
misalnya klik makanan ntar bola2 makanan tsb jatuh.
ya cuma reaksi org tsb yg terlihat, orang lain yg klik ya beda.

kecuali games online. itu action scriptnya beda.
emang udah dari sononya dirancang untung games online,
ikut respon ketika ada orang lain yang memberikan respon yang berbeda.

neofio
04-01-2014, 03:46 PM
berarti ada swf online/game online? atau swf dua arah?

coba etca bisa ngerubah itu jadi swf dua arah/online? atau ada contonya swf dua arah yg paliing sederhana (seperti di atas) pasang disini ::hihi::
etca

harusnya dibahas di forum pc/pemograman ::ngakak2::

---------- Post Merged at 03:46 PM ----------

biasanya game online perlu server?

etca
04-01-2014, 03:58 PM
Ogahhh .. ngapain gw ngoprekin coding.
lagian file aslinya juga ga ada kan? ;D

eh dua arah searah itu istilah logika gw loh ya. biar gampang aja diterima pake bahasa yang membumi.

kalau games online.
contoh gampangnya ini deh. pernah main games nya FB kan?
misalnya Farmville.
dia kan ada interaksi bertetangga kan?
misalnya disirami ama tetangga lalu jadi seger.
itupun harus diupdate dari orang yang main games dulu, diklik dulu lalu keliatan ada tetangga yang nyirami.

yup pasti butuh server.

gw sih ga pernah ngerasain coding flash action script untuk games online ya ;D
yang pernah gw pake itu keknya udah metode jadul,
lha wong project tahun 2007 untuk menu touch screen.
sekarang udah ga update lagi soal codingcodingan. ::oops::

neofio
04-01-2014, 06:15 PM
lagi cari game flash, embed code nya rumit hehehheh............ :)

neofio
19-01-2014, 12:48 PM
-7.016942,107.608305

---------- Post Merged at 12:48 PM ----------

wuiiihhhh ada rumah saya

wahhh canggih

noodles maniac
20-01-2014, 06:45 AM
neofio lagi keranjingan google map yak :cengir:

neofio
21-01-2014, 02:27 PM
ssstttt noodles maniac pake gugle map, bisa ngintip yg mandi, cobain deh

noodles maniac
21-01-2014, 03:54 PM
::nopichoax::

Coba tunjukkin contohnya :evilgrin:

neofio
21-01-2014, 04:55 PM
noodles maniac

kamar mandi RSJKM?

noodles maniac
21-01-2014, 06:44 PM
Jangan... mending kamar #10 ajah siapa tau ada yang lagi ehm3x disitu ::cabul::

neofio
21-01-2014, 06:46 PM
noodles maniac kamar #10 yg mana sih?serius gak tau nih

neofio
21-01-2014, 10:49 PM
susah ahhh

noodles maniac
22-01-2014, 06:26 AM
neofio

Ini kalo belum tau sejarah tentang Kamar 10 RSJ KM (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/10899-Om-Ancuur-Berbisnis-Dengan-Fere?highlight=poster+baby)

::hihi::

noodles maniac
28-01-2014, 06:50 PM
Ngetest SWF

http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/331-Tes/page5

Gagal! etca pas bagian masukin URL nya gak bisa :((

Btw itu url yang gw copas adalah yang ada di page 5 :|
neofio tolong dibantu :(

neofio
28-01-2014, 07:15 PM
http://ballclockgadget.googlecode.com/svn/trunk/ballClock.swf
noodles maniac

noodles maniac
29-01-2014, 06:09 AM
http://abowman.com/google-modules/hamster/

neofio gw pingin nampilin SWF nya si Choco gimana caranya??

URL mana yang dipake?

::ungg::

neofio
29-01-2014, 02:32 PM
http://static.jigsawsite.com/puzzles/2012/10/18/13505558413996624_12x9.swf

---------- Post Merged at 02:32 PM ----------

http://www.shimiegames.com/wp-content/games/custom/D/Deadman-Rush.swf

neofio
29-01-2014, 02:54 PM
noodles maniac

ada pasien RSJKM lepas, berubah jadi zombie, salah suntik nih ::hihi::

noodles maniac
29-01-2014, 05:18 PM
Ah nyerah deh... gak bisa... :sigh: http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/lonely-onion-head-emoticon.gif?1292862642

neofio
29-01-2014, 06:17 PM
saat noodles maniac klik icon swf isi ini :

"width=640 height=480"

lalu klik OK

yg muncul gini :

alamat http (*.swf)

lalu masukan alamat http (*.swf) diantara dua kurung

http://static.jigsawsite.com/puzzles/2012/10/18/13505558413996624_12x9.swf

hasilnya :

http://static.jigsawsite.com/puzzles/2012/10/18/13505558413996624_12x9.swf


yg xxx = SWF, kalo ketik SWF disana, dianggap code script sama kopimaya.com

noodles maniac
29-01-2014, 10:26 PM
http://abowman.com/google-modules/hamster/

---------- Post Merged at 10:25 PM ----------

http://abowman.com/google-modules/hamster/

---------- Post Merged at 10:26 PM ----------

Masih gak bisa http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/desperate1-onion-head-emoticon.gif?1292862499

neofio
30-01-2014, 01:08 AM
noodles maniac

gw gak bisa ngelihat u salah ketik masukin code/syntax
mesti cipkuk atau member KM yg lain
etca GiKu kupo yanwok

etca
30-01-2014, 05:22 AM
Woh si nudel salah urlnya.
Harusnya http_blablabla_namafile.swf

noodles maniac
30-01-2014, 07:15 AM
Inih gw copas dari punya neofio aja deh...

http://d2fy09acxvuqxd.cloudfront.net/widgets/hamster/hamster.swf

---------- Post Merged at 07:15 AM ----------

Horeeeeee bisaaaaaaa ::oops::

yanwok
30-01-2014, 08:16 AM
http://abowman.com/google-modules/hamster/



Masih gak bisa http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/desperate1-onion-head-emoticon.gif?1292862499

Mane link .swf nya udellllll

youli harus cari *.swf nya, baru masukkin linknya...

Ane buka web itu, dapet tuh source-nya


gigya width="300" height="225" quality="high" src="http://cdn.abowman.com/widgets/hamster/hamster.swf?"
jadi source swf-nya tuh...


http://cdn.abowman.com/widgets/hamster/hamster.swf

Jadi seharusnya youli ketik



http://abowman.com/google-modules/hamster/hamster.swf

noodles maniac
30-01-2014, 08:43 AM
Wohohohohohohoho iya yanwok and etca thank you ::oops::

hundreddaya
01-02-2014, 01:04 PM
http://instagram.com/p/jftF1chTYz/

etca
01-03-2014, 01:57 AM
hundreddaya
udah bisa belum ambil image dari instagram?

pake browser apa?
kalau chrome, klik kanan di atas image
lalu inspect element
cari yang ada kata scr="http blablabla . jpg"
copy paste deh. diapit tag

yang ini kan?
[IMG]http://distilleryimage5.ak.instagram.com/cfa452d883d911e3baae12c7a759b495_8.jpg


sori baru liat postinganmu ini ;D

hundreddaya
02-03-2014, 09:57 PM
@hundreddaya (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1563)
udah bisa belum ambil image dari instagram?

pake browser apa?
kalau chrome, klik kanan di atas image
lalu inspect element
cari yang ada kata scr="http blablabla . jpg"
copy paste deh. diapit tag

yang ini kan?
[IMG]http://distilleryimage5.ak.instagram.com/cfa452d883d911e3baae12c7a759b495_8.jpg


sori baru liat postinganmu ini ;D
Kalo di tab pake chrome suka crash, ane pake uc browser kalo buat mobile mode, trus pake opera browser buat desktop interface (soalnya baru tau opera browser doang yg bisa copas buat post dengan desktop mode, firefox sama chrome gak bisa;D) etca

Nanti ane coba deh, mata tinggal 5 watt, btw tnx udah cari Cara buat resolve ya::bye::

etca
04-03-2014, 05:43 PM
oh lebih sering pake tablet. ntar yak gw mention klo dah dijajal di tablet :)

hundreddaya
16-05-2014, 12:51 AM
http://www.jpopsuki.tv/video/AKB48---Party-is-over/c4f3b2ef403eee683f4c1a351e995a33

IndoManiak
21-05-2014, 04:43 PM
tas tis tus tes tos

ndugu
07-07-2014, 09:30 AM
test awe awefawe awef awefawe fawe awe

IndoManiak
20-08-2014, 06:55 PM
tos tes tus tis tas

martaajha
11-10-2014, 11:43 AM
menuju angka 200...
200

---------- Post Merged at 10:40 AM ----------

menuju angka 200
199

---------- Post Merged at 10:40 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:40 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:40 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:43 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:43 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:43 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:43 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:43 AM ----------

menuju angka 200
198

---------- Post Merged at 10:43 AM ----------

menuju angka 200
198

etca
24-10-2014, 03:17 PM
http://nerbitkanbuku.com/wp-content/uploads/2013/01/books-colorful-stack.jpg

etca
24-10-2014, 03:27 PM
fitur hide beneran ga bisa tyt, hedeuh, ga kompatibel dengan 4.2.2

IndoManiak
03-03-2015, 09:08 PM
tes... tes air mata

IndoManiak
28-03-2015, 08:22 AM
tos... tos

IndoManiak
30-06-2015, 08:40 AM
test dulu ah

HenHen
20-08-2015, 09:27 PM
^^^
halo kaka

etca
21-08-2015, 06:43 AM
^
monolog. ::doh:: :iamdead:


;D

Fere
22-09-2015, 04:18 PM
😂😷😛😨 tessss....

etca
04-10-2015, 07:23 PM
masih double ga?

etca
04-10-2015, 07:27 PM
eh malah ga ada indikatornya ;D

etca
04-10-2015, 07:39 PM
Hap!!

.
.
.
.

HenHen
06-10-2015, 07:05 PM
marmut abbas

HenHen
28-01-2016, 05:40 PM
jalur ganja

youngblue
12-02-2016, 09:36 PM
test...1...2....3..

HenHen
06-04-2016, 03:42 PM
ta ti tu te to

HenHen
01-05-2016, 10:42 PM
turkuma turkubima

HenHen
05-05-2016, 10:50 PM
Wasir Keparat

HenHen
12-05-2016, 02:03 PM
tes terlebih dahulu