PDA

View Full Version : Ruang Praktek Khusus Dukun Jawa



dukunjawa
16-12-2011, 08:36 PM
PEMBERITAHUAN

Sodara-sodara,

Dengan ini saya beritahukan kepada sodara-sodara sekalian, bahwa:


Mulai detik ini saya nyatakan bahwa thread ini adalah sebagai "Ruang Khusus Praktek Saya". Tidak boleh ada yang mengganggu praktek saya di mari, baik itu berpangkat "coba-coba", "barista", "pelanggan tetap", " atau bahkan yang berpangkat "moderator", tidak boleh ada yang mengganggu praktek saya di mari. okehhh..?!

Demikian pemberitahuan dari sayahhh... ::doh::::doh::::doh::

SEKIAN.
te-te-de
dukunjawa

noodles maniac
16-12-2011, 08:42 PM
mbah dukjaw... tolong dijabarkan secara lebih spesipik maksudnya mengganggu tuh seperti apa? terus yang boleh mampir kesini yang untuk apa? :tanya: mohon penjelasannya... terima kasih :senang:

Riot
16-12-2011, 09:02 PM
Wah, ini mirip dengan thread yang ada dulu di KG, menerima penerawangan karir, jodoh ama keuangan ya ? ::hihi:: Saya mau jadi pasien pertama mbah ::oops::

dukunjawa
16-12-2011, 09:05 PM
@nudellll.., contoh mengganggu itu:

1- memanggil satpol PP untuk mengusir akuhh
2- pura-pura menjadi satpol PP untuk mengusir akuh
3- mendelete postingkuh dan atau pasienkuh
4- mengajak berdebat dan bertengkar akuh dan atau pasienkuh
5- de-el-el..

yang boleh mampir kesini:
1- pasien
2- pengantar pasien
3- penonton
4- tamunya dukunjawa

sudah, itu ajahhhh... ::doh::::doh::::doh::

kirsh
16-12-2011, 09:09 PM
pasien dalam hal apa nih um?

dukunjawa
16-12-2011, 09:19 PM
Wah, ini mirip dengan thread yang ada dulu di KG, menerima penerawangan karir, jodoh ama keuangan ya ? ::hihi:: Saya mau jadi pasien pertama mbah ::oops::

yakk.., baiklah.., pasien pertama silakan masukkk...!!

itsreza
17-12-2011, 12:15 AM
gimana cara jadi pasien mbah? ada garansi sembuh?
jangan malpraktik macam di sebelah ya, pasiennya
jadi ga sembuh-sembuh, yang ada makin kumat ;D

kirsh
17-12-2011, 12:56 AM
nanya um
Gimana ya caranya ngilangin jerawat yang tiba2 muncul akhir2 ini?

E = mc˛
17-12-2011, 05:26 AM
dokter ancuur punya saingan berat. waspadalah. waspadalah!

*sebar pamflet boikot RSJ KM*

noodles maniac
17-12-2011, 06:21 AM
mbah saya bingung antara pilihan ce2 cantik, baik nan solehah ::hohoho:: tolong dibantu? apa mending saya pacari saja semuanya ya? :luck:

:nunjuk: nudel pleboi cap tutup botol

dukunjawa
17-12-2011, 08:13 AM
gimana cara jadi pasien mbah? ada garansi sembuh?
jangan malpraktik macam di sebelah ya, pasiennya
jadi ga sembuh-sembuh, yang ada makin kumat ;D

ya datang aja di mari, getoh aja kok refothh.. dohh.. ::doh::

---------- Post added at 08:13 AM ---------- Previous post was at 08:06 AM ----------


nanya um
Gimana ya caranya ngilangin jerawat yang tiba2 muncul akhir2 ini?

gini ndhuk.., kamu jangan kebanyak stress dan mikir yang ruwet, nyantai saja, relaks geto lohh..
trus jangan suka emosi, kamu itu keseringan emosi marah-marah.., plus resepnya di bawah ini:
1- kurang makanan yang mengandung minyak
2- usahakan makan agar-agar tiap hari untuk memperlancar pencernaan
3- tidur malam yang cukup
4- selalu bersihkan wajah sebelum tidur
udah gitu aja, gak usah pakai obat-obat penghilang jerawat..

itsreza
17-12-2011, 08:13 AM
disini ga pake kartu tanda anggota mbah?

dukunjawa
17-12-2011, 08:36 AM
mbah saya bingung antara pilihan ce2 cantik, baik nan solehah ::hohoho:: tolong dibantu? apa mending saya pacari saja semuanya ya? :luck:

:nunjuk: nudel pleboi cap tutup botol

nahh betul itu nudel. satu-satunya pilihan cerdas adalah: pacari saja dua-duanya.. getoh ajah kok refothh.. ::doh::::doh::::doh::

---------- Post added at 08:21 AM ---------- Previous post was at 08:15 AM ----------


disini ga pake kartu tanda anggota mbah?

berhubung sayah belum punyah asisten yang bisa bantu-bantu masalah administrasi, sementara belum pake kartu anggota dulu.. begituh :)>->:/

---------- Post added at 08:35 AM ---------- Previous post was at 08:21 AM ----------


pasien dalam hal apa nih um?

ya apa saja lah ndhuk...::hihi::::hihi::

---------- Post added at 08:36 AM ---------- Previous post was at 08:35 AM ----------


dokter ancuur punya saingan berat. waspadalah. waspadalah!

*sebar pamflet boikot RSJ KM*

wahhh.., tidak perlu ada yang merasa tersaingi lahh.. santaaiii sajaahhh..::hihi::::hihi::

itsreza
17-12-2011, 08:57 AM
mbah, kenapa threadnya ada di sub forum pengalaman rohani
apakah bisa memberikan pencerahan atau penerawangan?

dukunjawa
17-12-2011, 09:51 AM
lhahh.., abisnya.., mau dimasukin mana coba? ada usulkah..?

nerissa
17-12-2011, 10:24 AM
dimasukkin ke dalam hatiku aja mbahh::hihi::

etca
17-12-2011, 11:01 AM
Dipindah ke campur2?
*wedi kualat neh ;D

noodles maniac
17-12-2011, 11:20 AM
ntar disemprot lagi lu ca ;D

jangan jadi satpol PP ::nono::

cha_n
17-12-2011, 02:09 PM
bisa pilih pindah ke campur2 atau obrolan santai dan tanya sepuasnya, saya saran di santai dan tanya sepuasnya saja, karena lebih cocok, isinya kan pertanyan2 untuk mbah dukun.

mohon maklum, supaya rapi threadnya :)

te te de

chief barista

dukunjawa
17-12-2011, 02:23 PM
bisa pilih pindah ke campur2 atau obrolan santai dan tanya sepuasnya, saya saran di santai dan tanya sepuasnya saja, karena lebih cocok, isinya kan pertanyan2 untuk mbah dukun.

mohon maklum, supaya rapi threadnya :)

te te de

chief barista

gak mau ahhh.., situ tempatnya orang nggosip... dohhhh..::doh::::doh::::doh::::doh::
di mari juga udah rapih lihat nohh.. rapi banget kaannn...

---------- Post added at 02:22 PM ---------- Previous post was at 02:20 PM ----------


dimasukkin ke dalam hatiku aja mbahh::hihi::

baiklah.., ada masalah apakah dengan hatimu? silakan..

---------- Post added at 02:23 PM ---------- Previous post was at 02:22 PM ----------


ntar disemprot lagi lu ca ;D

jangan jadi satpol PP ::nono::

nahh.., gitu dongg.., jadilah pasien yang baik..

BundaNa
17-12-2011, 02:38 PM
musti nanya apa ya, mbah? kira2 mbah tau saya mesti konsul apa ke mbah ya?

cha_n
17-12-2011, 02:42 PM
kalau gitu saya pindah ke campur-campur saja ya?
thread ini tidak tepat di sini

etca
17-12-2011, 02:44 PM
ntar disemprot lagi lu ca ;D

jangan jadi satpol PP ::nono::

kami kan melakukan penawaran dulu ama TS,
tujuannya seperti yang dibilang cha_n, yaitu untuk merapikan thread.
dan kalaupun dipindahkan pasti akan ada pemberitahuan kok. :)

cha_n
17-12-2011, 02:52 PM
tag forum Mutiara renungan dan pengalaman rohani "Kutipan menarik, renungan bagus, atau ada pengalaman rohani? silahkan dibagikan di sini."
dan tidak tepat dengan isi postingan di thread ini.

untuk forum OSTS tagnya "when answers never go wrong"

untuk campur2 "Topik-topik yang belum tersedia bisa ditampung di sini dulu, menunggu pengaturan selanjutnya"

kalau kurang tepat di OSTS sementara akan letakkan di campur2 sampai menunggu pengaturan selanjutnya.

postingan OOT di threard ini akan saya hapus kalau TS sudah bersedia dipindah threadnya.

semoga maklum, tiap rumah ada aturannya

dukunjawa
17-12-2011, 05:24 PM
lhah.., yang bikin jadi keluar rel sebenarnya kalian apa saya sihh? cobalah pikir.., kalau disini ini tempatnya orang berbagi pengalaman spiritual dan rohani, ya sebagi dukun ya tempatku memang harus di sini.., bukan di ruang tentang masak memasak, bukan pula di tempat para ibu-ibu saling ngobrolin sinetron dll. dan jika aku membuka lapak praktek di sini, apanya yang salah, coba? coba dehh kalian pikir pikir dan pikir lagi..! itupun kalau mau berpikir dan bisa berpikir.., saya buka lapak di sini bukan untuk berdebat, bukan pula untuk menggosip, tapi untuk saling berbagi, itu saja. tapi kalau kalian usil begini, kan jadinya malah keluar rel. dan keluar rel itu yang bikin adalah kalian, bukan saya. jadi orang kok anehhh..

saya hanya rela pergi dari sini, kalau danalingga yang nyuruh pergi. sudah itu aja. titik. kalaupun dengan kekuasaan yang kalian punya kemudian kalian semena-mena menyuruh saya pergi dari lapak ini.. ya mangga.. toh emang kalian yang berkuasa di sini kok..

yang jelas:
1- saya tidak merasa pernah melanggar peraturan apapun dengan membuka thread di sini.
2- jikapun ternyata isi thread ini kemudian melenceng dari rel, itu justru karena keusilan kalian inilah penyebabnya, bukan karena saya.
3- jika saya memang diusir dari sini, saya akan tetap menganggap bahwa pengusiran atas diri saya itu adalah illegal, karena seharusnya danalingga lah yang berwenang sebagai moderator di sini (terkecuali kalian memang menganggap bahwa orang yang bernama danalingga itu tidak ada dan tidak pernah ada)
4- Jika kalian menginginkan thread ini tetap pada rel-nya, berhentilah membahas yang macam-macam apalagi perdebatan-perdebatan kekanak-kanakan yang tidak perlu seperti ini.
5- kembalilah kalian ke tugas masing-masing dan menjadi moderator yang baik di tempat masing-masing, biarlah di sini diurusi oleh danalingga, itu juga kalau dia masih dianggap ada.

Sekian pembelaan diri dari saya.

te-te-de
DJ
.

---------- Post added at 05:24 PM ---------- Previous post was at 05:16 PM ----------


musti nanya apa ya, mbah? kira2 mbah tau saya mesti konsul apa ke mbah ya?

yah kira-kira BundaNa punya permasalahan apa yang ingin dikonsultasikan, atau mungkin sekedar berbagi dan berdiskusi. Mangga, silakan..

kirsh
18-12-2011, 08:46 AM
gini ndhuk.., kamu jangan kebanyak stress dan mikir yang ruwet, nyantai saja, relaks geto lohh..
trus jangan suka emosi, kamu itu keseringan emosi marah-marah.., plus resepnya di bawah ini:
1- kurang makanan yang mengandung minyak
2- usahakan makan agar-agar tiap hari untuk memperlancar pencernaan
3- tidur malam yang cukup
4- selalu bersihkan wajah sebelum tidur
udah gitu aja, gak usah pakai obat-obat penghilang jerawat..


wah TELAK!!

emang akhir2 ini esmosian mulu

makasih Um, atas wejangannya
nanti akan saya coba :D

ndableg
18-12-2011, 03:50 PM
Gini mbah... ada kawan gw yg pernah jatoh dari lantai empat, pinggang patah, kaki sempet lumpuh.. Sekarang sih dia bisa jalan. Tapi ada yg ga bisa sembuh.. Kakinya suka diserang rasa sakit menusuk. Kaki kanan ud bagus, tapi kaki kirinya yg masalah. Dokter2 belanda bilang ga bisa sembuh, tapi kayaknya sih bisa tuh.. Dokter2 belanda aja guoblog2. Dia sempet tanya2 dukun2 ahli saraf indo via e-mail tapi ga dibales.. Nah kira2 tau ga nih cara ato mgk ada rekomendasi? Jadi sakitnya katanya spt ditusuk2.

noodles maniac
19-12-2011, 05:44 AM
mbah dukjaw masih buka lapak gak neh? ::ungg::

ochon
20-12-2011, 09:07 PM
hehehe..
Unik jg nih dukun..
Nonton ahh,, mumpung gratiss..

ndableg
21-12-2011, 04:17 AM
bubar2.. dukunnya mabur! ::hihi::

danalingga
21-12-2011, 10:21 AM
Berhubung dukunnnya lagi "traveling astral" ke mana-mana, maka thread ini saya lock.