PDA

View Full Version : Tokoh politik yang anda kagumi



keremus
01-03-2011, 05:58 PM
Kalau saya

Margaret Thatcher
alias The Iron Lady

Gandhi
dengan ajaran ahimsa, satyagraha, swadesi

Mahmoud Ahmadinejad
Karena ia berani melawan negara-negara besar


Che Guevara
karena ia ganteng, revolusioner dan tentu saja pemberani


--bersambung, masih mengingat-ingat--

danalingga
01-03-2011, 07:13 PM
Gandhi -- karena membuat yang rasanya tidak mungkin (memerdekakan negara tanpa menggunakan kekerasan) menjadi mungkin.

keremus
01-03-2011, 07:30 PM
BUNG HATTA

Intelektual, teguh berprinsip, tidak silau dan mengambil keuntungan dari
kekuasaan, hidupnya sangat sederhana bahkan menolak fasilitasnya
sebagai pejabat negara.

Agitho_Ryuki
01-03-2011, 09:27 PM
Nicolo Machiavelli

ndableg
02-03-2011, 06:13 AM
Ahmadinejad. Intellectual tinggi, bicara mantab, ga gila hormat. Pernah pas ujan, bodyguard dgn sigap memayungi hanya beliau saja, tp sang dosen menolak trus malah diomelin tuh bodyguard. Gw langsung jatuh hati.

senosukekitagawa
02-03-2011, 11:19 AM
Akbar Tandjung, licin kayak belut.............:P

satmata
02-03-2011, 05:16 PM
Hitler..........kalo nggak di keroyok dah abis semuanya...=))

ndableg
03-03-2011, 06:21 AM
Gw boss nya hitler dah.

PERMANDYAN
04-03-2011, 06:06 PM
Sri Bintang Pamungkas

fullmoonflower
10-03-2011, 06:55 PM
Aung San Suu Kyi

Margareth Thatcher

Mahatma Gandhi

ishaputra
11-03-2011, 12:51 AM
Ah, kalo saya sih jelas: RUHUT SITOMPUL, SH.
Bikin acara berita di TV jadi rame.

senosukekitagawa
11-03-2011, 08:43 AM
gw lagi nge-fans sama Erdogan PM Turki
kecerdesan sama kesehajaannya
tidak kalah dengan Mahmoud Ahmad Dinejad

partai Erdogan mampu mengemas
nilai-nilai Islami yg ingin diterapkan
sehingga ide2 partai yg diusung
mampu diterima sebagian masyarakat
yg hidup dalam ke phobiaan terhadap Islam

DH1M4Z
23-03-2011, 07:04 PM
Yusril Ihza Mahendra :)>-

Sauron
23-03-2011, 07:34 PM
Mahmoud Ahmadinejad... donks!!! :)>-

Saia pernah liat foto acara walimah (pernikahan) anaknya... masya allah... saia terasa dibawa ke zaman Umar bin khattab Ra.

Sederhana banget. Membumi. Gak pake politik pencitraan segala.

Di situ digambarkan si Ahmadinejad duduk nyender ke dinding bersama-sama para undangan lainnya, bajunya seadanya, tikar seadanya, makanan juga jauh dari kesan mewah khas pemimpin negara masa kini. Dia ngobrol biasa aja, spontan, mengalir.

Sayang, saia gak punya fotonya. Browsing aja sendiri yeee... kalo penasaran. :))

BePe
24-03-2011, 01:27 PM
SOEHARTO, tajir abis gan dan pastinya hanya orang yang cerdas, licik, cerdik, tegas dan kuat yang bisa mimpin suatu negara yang sangat majemuk dalam waktu yang sangat lama^:)^:menunduk:

Rumput Knight
30-03-2011, 10:58 AM
Ah, kalo saya sih jelas: RUHUT SITOMPUL, SH.
Bikin acara berita di TV jadi rame.

Kalo dia mah, gw no comment dah. =))

Kalo tokoh idola gw mah W.T Supratman. Pemegang idealisme hingga akhir hayat.

Parameswara Li
19-07-2012, 04:52 PM
Nicolo Machiavelli

Machiavelli bukannya Political Philosopher ? Jadi lebih ke ranah teori, bukan praktisi

BundaNa
19-07-2012, 06:21 PM
Aung San Suu Kyi

Margareth Thatcher

Mahatma Gandhi

Aung San Suu Kyi kemaren diem aja pas peristiwa pembantaian muslim di Burma...agak gimana ya, jadi ga respek

cha_n
19-07-2012, 06:35 PM
dahlan iskan

Fere
19-07-2012, 07:50 PM
Marzuki Alie

http://kabarnet.files.wordpress.com/2012/01/marzuki-alie5.jpg

::oops::::oops::

ul.malik
19-07-2012, 07:56 PM
Bang Haji
http://1.bp.blogspot.com/_1e_zMLG4To8/TJVejiZTiLI/AAAAAAAABoc/8jAXmz4PXuQ/s1600/rhoma_irama.jpg
::itrocks::

cha_n
19-07-2012, 09:24 PM
emang bang haji tokoh politik ya?

ul.malik
19-07-2012, 10:29 PM
Bundaaa....... ::nangis::

cha_n
19-07-2012, 11:25 PM
koq nangis ;))
aku ngikutin lagu2nya tapi ga ngikutin karir politik dia (kalau ada)

ul.malik
19-07-2012, 11:31 PM
Bunda ga lucu ah. :iamdead:

Ray Surya
20-07-2012, 12:32 AM
R*y Sury*

karena koleksi bokep lokalnya up to date & komplit

Parameswara Li
20-07-2012, 12:42 AM
R*y Sury*

karena koleksi bokep lokalnya up to date & komplit

Yang pake A atau O ?

Ray Surya
20-07-2012, 01:42 AM
::hohoho:: kagak terpancing

Yuki
20-07-2012, 01:52 AM
karena koleksi bokep lokalnya up to date & komplit
minta koleksi film bioskop lokal tahun 90-an dong

Fere
20-07-2012, 01:55 AM
minta koleksi film bioskop lokal tahun 90-an dong
wooh.. jamannya Inneke Koesherawaty, Sally Marcellina, Febby Lawrence dkk, ya..?
::cabul::::cabul::

Neptunus
20-07-2012, 02:10 AM
R*y Sury*

karena koleksi bokep lokalnya up to date & komplit

ini ceritanya lo ngaku nih? ::hihi::

BundaNa
20-07-2012, 10:35 AM
emang bang haji tokoh politik ya?

sempetlah ikut P3...abis itu lenyap entah kemana::hihi::

danalingga
20-07-2012, 11:01 AM
Terakhir bukannya dukung Foke ya?
Sempet lihat iklannya.

AsLan
22-07-2012, 11:40 AM
Terakhir aktif di golkar sesaat sebelum reformasi... saat yg kurang tepat.

mobyokuzan
28-12-2017, 03:25 PM
minta koleksi film bioskop lokal tahun 90-an dongwooh.. jamannya Inneke Koesherawaty, Sally Marcellina, Febby Lawrence dkk, ya..?
::cabul::::cabul::

om yuki ternyata seleranya...
wkowkwok
masuk generasi 80 atau 70 nih ? ::hihi::


gw lagi nge-fans sama Erdogan PM Turki
kecerdesan sama kesehajaannya
tidak kalah dengan Mahmoud Ahmad Dinejad

partai Erdogan mampu mengemas
nilai-nilai Islami yg ingin diterapkan
sehingga ide2 partai yg diusung
mampu diterima sebagian masyarakat
yg hidup dalam ke phobiaan terhadap Islam

org yg ente kagumi skrg sdh jadi presiden om...
ini nantinya diperkirakan akan menjadi seseorang yg merintis cikal bakal kebangkitan Khilafah islamiyah Turki Utsmani.


https://www.youtube.com/watch?v=GE8XF8lo1bw

beliau mau bikin pondasi dulu.

ndableg
28-12-2017, 07:45 PM
erdogan masih terlalu tricky otaknya..

mobyokuzan
29-12-2017, 08:00 AM
kalo ada org macem beliau di indon, ntar 2019 mau gw dukung

tuscany
04-01-2018, 09:17 PM
Tokoh politik yang dikagumi udah pada mati semua. Misal: JFK, Sukarno, Tan Malaka, Sjahrir, Bung Hatta.

neofio
05-01-2018, 12:53 PM
julius casear
Posted via Mobile Device

surjadi05
05-01-2018, 01:18 PM
Asterix ::hihi::
Posted via Mobile Device

neofio
05-01-2018, 04:06 PM
julius caesar yg menalukan hampir seluruh eropa

di bunuh dgn sangat tragis oleh brutus dkk, politik yg berbicara..

semasa hidupnya tidak luput dgn skandal dgn cleoptra
Posted via Mobile Device

ndableg
12-01-2018, 08:37 PM
Menurut gw sih tokoh terbesar dibelakang layar di abad 19-21 ini ya Rothschield family yah..
semua gw bawa ke illuminati style...