PDA

View Full Version : Duit gopek hari gini...



Jevo Jett
27-10-2011, 12:08 PM
Iya, 500 rupiah, bisa buat beli apa?

surjadi05
27-10-2011, 12:12 PM
Bisa beli mobil kok, asal duit gopeknya 50 karung ::hihi::::hihi::

nerissa
27-10-2011, 12:17 PM
-bisa bebasin prita dari penjara
-parkir masih ada yang gopek om jev
-jajanan juga masih ada yang gopek, kek ciki ciki ga jelas gitu

kalau kurang gopek, ga jadi 1 M donk

porcupine
27-10-2011, 12:33 PM
kalo ada gopek an biasanya aku simpen
berguna banget buat kerokan

BundaNa
27-10-2011, 12:48 PM
buat parkir, eh es potong masih 500 di blora loh::hihi::

heihachiro
27-10-2011, 12:53 PM
parkir
nyawer pengamen
beli permen ketengan

opera
27-10-2011, 12:56 PM
isi angin 1 ban motor
beli gorengan

porcupine
27-10-2011, 01:01 PM
parkir
nyawer pengamen
beli permen ketengan

emang berani nyawer 500 buat pengamen bro?
gw mendingan ngga ngasi daripada nyari gara gara ;D

heihachiro
27-10-2011, 01:04 PM
^ lha emang tarif pengamen berapa sih? itu di jakarta? di bogor sini dikasi 500 masih diterimakan, apalagi di jogja dulu ;))

porcupine
27-10-2011, 01:08 PM
di jogja kapan bro? ;D
terakhir gw kesana aja tarif parkirnya 2ribu ::doh::

pengalaman di Bus, gw dulu ngasi 500, duitnya dibalikin ama pengamen nya ::hihi::
sekarang gw ngga pernah mau ngasi duit ke pengamen

heihachiro
27-10-2011, 01:18 PM
^ err, 2 tahun yang lalu ;D
kalo pengamen masih oke deh kayaknya, itu yg ngembaliin di bus dari mana ke mana?
kalo parkir 500 itu parkir motor di jogja, 3 tahun yg lalu ::hihi::

opera
27-10-2011, 01:23 PM
parkir motor masi 500
pengamen dikasih 500 juga masi mau...
klo gak mau ya udah..

Yuki
27-10-2011, 02:03 PM
gope goler? ;D

*j/k*

duit gope suka berguna ketika kembalian biar pas pake uang satuan

E = mc˛
27-10-2011, 03:19 PM
buat kerokan? ;D

itsreza
27-10-2011, 04:31 PM
Rp500 masih bisa diberikan ke orang yang benar-benar membutuhkan,
beli 1 jenis gorengan, jajanan kecil di warung, korek api, minuman gelas, tukar uang kembalian, bahkan 1 batang rokok.

spears
27-10-2011, 04:58 PM
buat ngasih pengamen dan pengemis

Jevo Jett
27-10-2011, 07:55 PM
He'eh...di Banyuwangi - Denpasar emang ngehe tuh pengamennya...sombong banget gak mau gopekan...;D Mending bagus, nyanyi gak jelas aja minta patimura.

porcupine
27-10-2011, 08:01 PM
^ nah tuh ada saksi :lololol:
gw naik bus ke Jogja, tukang ngamen di ferry Gilimanuk - Banyuwangi nolak gopek ::doh::

Nowitzki
27-10-2011, 08:47 PM
- beli gorengan
- beli krupuk dapat 2
- buat pengamen/pengemis
- bayar parkir
- buat beli kecap
- beli vetsin
- beli bumbu2 dan semacamnya

et dah
27-10-2011, 08:59 PM
kalau koin gopeknya dua biji bisa buat cabut bulu idung ::elaugh::

etca
27-10-2011, 09:31 PM
kalau koin gopeknya dua biji bisa buat cabut bulu idung ::elaugh::

ama bulu d jenggot ;D
sering tuh supir2 angkot melakukan tindakan begono :lololol:

spears
27-10-2011, 09:48 PM
^ nah tuh ada saksi :lololol:
gw naik bus ke Jogja, tukang ngamen di ferry Gilimanuk - Banyuwangi nolak gopek ::doh::

artinya emang pengamennya nggak bakat jadi orang kaya. blm ngerti teknik dan praktek kemis mengemis.

contohlah para pengemis yg bs beli tanah berhektar2 dikampung halaman..dikasih berapa aja nrimo, dikasih uang lecek nrimo, robek nrimo. dikasih uang kuno juga nrimo (kalo uang kuno sih kita juga mau hihihi)

bradon heat
27-10-2011, 10:52 PM
masih bisa beli cilok 1 ...
atau permen 5 biji ;D

gembel
27-10-2011, 11:15 PM
Iya, 500 rupiah, bisa buat beli apa?

bisa beli es mambo kok :P

Yitzhak Avram
27-10-2011, 11:23 PM
Iya, 500 rupiah, bisa buat beli apa?

Beli air mineral yang gelas plastik itu masih bisa.

et dah
28-10-2011, 12:15 AM
ama bulu d jenggot ;D
sering tuh supir2 angkot melakukan tindakan begono :lololol:

kalau engga diselipin di dalem telingga ::elaugh::

BanRak
28-10-2011, 12:33 AM
emang berani nyawer 500 buat pengamen bro?
gw mendingan ngga ngasi daripada nyari gara gara ;D

pengamen di bis masih mau dikasih 500. malah ane serih kasih 200an, daripada itu recehan nggak kepake. ngasihnya langsung masukin ke gelas/plastiknya dia, jangan ke tangannya.

ul.malik
28-10-2011, 05:37 AM
- dapet 1 pentolan yang gede
- gula" kapas
- permen lolipop
- snack" gajebo
- dapet 1 mini molen
- aqua gelas
- potocopy 3 lembar

Yuki
28-10-2011, 07:37 AM
kayaknya tergantung yg ngasih

kalo yg ngasih naik mercy tapi cuman ngasih cepek (lebih parah), itu uang langsung dilempar

spears
28-10-2011, 09:51 AM
Katanya kan seikhlasnya. Kalo yg naik mercy ikhlasnya cuman segitu gmana?

etca
28-10-2011, 09:56 AM
Katanya kan seikhlasnya. Kalo yg naik mercy ikhlasnya cuman segitu gmana?

haks haks haks, itu bukan gopek rupiah,
tapi gopeknya US dollar gimana? ::oops::

deddy
28-10-2011, 10:13 AM
... lha ditempatku harga gorengan, krupuk rata2 1000 perak ....

Yuki
28-10-2011, 11:04 AM
Katanya kan seikhlasnya. Kalo yg naik mercy ikhlasnya cuman segitu gmana?
ya begitulah

pengennya dapat sesuai dengan value tumpangannya kan ;D

et dah
28-10-2011, 11:35 AM
yang ngamen pilih-pilih sama yang naik mercy taunya cuma dikasi tangan ::elaugh::

komporminyak
28-10-2011, 02:56 PM
... lha ditempatku harga gorengan, krupuk rata2 1000 perak ....

krupukmu harus terbang dulu agar sampai di tempatmu,
makanya itu yang bikin mahal %heh