PDA

View Full Version : ungkapan "TERIMA KASIH"



pasingsingan
27-02-2011, 10:34 PM
pelanggan Kopimaya Ytc



Dari lubuk hati yng paling dalam, dimana ikan2 kedamaian bersemayam,
secara pribadi saya menyampaikan terima kasih n penghargaan yng tulus
kepada segenap kru dapur Kopimaya, khususnya :

* etca (silincah, gesit dan selalu tanggap keadaan darurat)
* chan (kontributor setia yng pantang dikecewakan)
* ndableg (dukun web engine cabutan yng ringan tangan n rendah hati)
* kunderemp (kreator angin2an tapi sering punya kejutan)
* ndugu (volounteer yng rela berbagi pondokan selama masa transisi)
* Giku (rela bangun dari tidur nyenyaknya, gara2 digedor untuk urusan kunci kosan)
* serta sahabat2 lain yng memberikan support langsung maupun tak langsung ttg Vbuletin

Atas dedikasi anda yng tak kenal lelah, warung ini dapat berdiri dan beroperasi sbg
gantinya warung yng tergusur bencana banjir lahar dingin. Sehingga pelanggan yng
terlantar akibat tak ada kamar sesuai keinginan, gelisah dicekam ketidak pastian akan
adanyatempat berteduh yng nyaman, kini telah memperoleh tempat mangkal yng
memadai.

Kepada simpatisan yng telah mendonasikan sebagian pundi2nya untuk keperluan

- biaya pembebasan lahan
- pembelian bahan bangunan
- biaya perijinan
- serta biaya *****-bengek lainnya

Atas nama kebersamaan, persahabatan n persaudaraan , kiranya kita patut bersukur dng
cara sesuai keyakinan & keimanan masing2.

Semoga budi baik, jerih payah dan keikhlasan anda bermanfaat, serta dikenang oleh penerus
warung ini selamanya.

Akhir kata, selamat berkreasi dan hepi-hepi kembali. :D





[potong tumpeng = mode: ON]

etca
28-02-2011, 10:33 AM
hiks jadi terharu.. >:D<
*suasana dingin dan gerimis jakarta mendukung suasana jadi mellow

samasama mbah pasing,
bagaimanapun juga peran mbah pasing juga sangat besar di sini,
melalui urun rembug mengenai konsep warung kopimaya
tanpa mbah pasing mungkin warung kita ini akan masih terasa hambar.

juga buat temanteman yang senasib terlantar di pengungsian,
ga menyangka kalian begitu sabar dan mau bergotong royong dengan kerelaan dan keiklasan kalian,
membantu bagaimana warung kita ini bisa berdiri dengan cara kalian masing2,
entah itu dengan ikut saweran, nyediain server pribadinya, menyediakan waktunya atau setia ngobrol di sini.
meski yah kalian tahu sendiri warung kita masih perlu rehab sana sini,
tapi celetukan dan obrolan kalian di sini cukup menghangatkan suasana warung kopi kita ini.

semoga rasa memiliki warung kopi ini bisa berlangsung langgeng,
itu modal utama untuk sebuah kebersamaan,
kalau ada apaapa, ayo dirembug bareng.
Kita sekarang sudah punya rumah baru, hidup baru, di sini kita semua adalah keluarga.
Semoga keberadaan komunitas ini bisa memberikan manfaat bagi kalian semua.
Dan semua pekerjaan tangan kalian diberkati oleh Tuhan.
Amin... .

Sekali lagi terimakasih banyak buat kalian semua.
dis is por yu :-*

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 10:35 AM
Marilah kita buka kampung kita ini dengan doa bersama sesuai dengan keyakinan kita masing-masing, semoga bisa langgeng dan menjadi tempat yang nyamin abgi kita semua amin...

etca
28-02-2011, 10:48 AM
wokeehh ini tumpengnya saudara2...

http://blogs.unpad.ac.id/fadly27/wp-content/uploads/nasi_tumpeng.jpg

siapa nih yang berkenan jadi pemotong tumpeng pertama?

eve
28-02-2011, 01:12 PM
pelanggan Kopimaya Ytc



Dari lubuk hati yng paling dalam, dimana ikan2 kedamaian bersemayam,
secara pribadi saya menyampaikan terima kasih n penghargaan yng tulus
kepada segenap kru dapur Kopimaya, khususnya :

* etca (silincah, gesit dan selalu tanggap keadaan darurat)
* chan (kontributor setia yng pantang dikecewakan)
* ndableg (dukun web engine cabutan yng ringan tangan n rendah hati)
* kunderemp (kreator angin2an tapi sering punya kejutan)
* ndugu (volounteer yng rela berbagi pondokan selama masa transisi)
* Giku (rela bangun dari tidur nyenyaknya, gara2 digedor untuk urusan kunci kosan)
* serta sahabat2 lain yng memberikan support langsung maupun tak langsung ttg Vbuletin

Atas dedikasi anda yng tak kenal lelah, warung ini dapat berdiri dan beroperasi sbg
gantinya warung yng tergusur bencana banjir lahar dingin. Sehingga pelanggan yng
terlantar akibat tak ada kamar sesuai keinginan, gelisah dicekam ketidak pastian akan
adanyatempat berteduh yng nyaman, kini telah memperoleh tempat mangkal yng
memadai.

Kepada simpatisan yng telah mendonasikan sebagian pundi2nya untuk keperluan

- biaya pembebasan lahan
- pembelian bahan bangunan
- biaya perijinan
- serta biaya *****-bengek lainnya

Atas nama kebersamaan, persahabatan n persaudaraan , kiranya kita patut bersukur dng
cara sesuai keyakinan & keimanan masing2.

Semoga budi baik, jerih payah dan keikhlasan anda bermanfaat, serta dikenang oleh penerus
warung ini selamanya.

Akhir kata, selamat berkreasi dan hepi-hepi kembali. :D


[potong tumpeng = mode: ON]
:senang::cheer: i like this so much,,, :cinta:

desah_angin
28-02-2011, 02:50 PM
selamat.. makasih @all yaa... ^_^

maaf, ga update banget soal KM nih.... biasa luar kotaan... mudah2an langgeng ya

cha_n
28-02-2011, 06:09 PM
Terimakasih um pasing serta teman2 semua.
pada dasarnya rasa kekeluargaan yang begitu hangat yang menyebabkan kita bisa buat rumah baru di sini.
Alhamdulillah, rumahnya lebih bagus, lebih canggih, dan mudah2an anggota-anggotanya juga makin kompak.
Semangat dan energi yang tercurah untuk forum ini sebenarnya adalah kumpulan semangat dan energi dari kita semua.
Kita yang membangun, kita juga yang ramaikan.
Smangad!

desah_angin
28-02-2011, 06:18 PM
semangat bersama kopi :mrgreen:

Agitho_Ryuki
01-03-2011, 12:32 AM
Mari bersulang dengan kopi...
:minum: :minum: :minum:

Kilat
01-03-2011, 02:41 AM
ikut berterima kasih ..

terima kasih Etca >:D<
terima kasih jeng Chan >:D<
terima kasih Ndableg :-bd: terima kasih Kund

terima kasih Ndugu =D> terima kasih Giku

♥chika_rei♥
01-03-2011, 12:25 PM
makasih buat semuanyaa :matabesar:
moga forum iini terus eksis hehee


chika mau donk tumpengnya mba etca :goyang:

senosukekitagawa
01-03-2011, 01:53 PM
kulo Seno Adji Hardjokusumo Hadiningrat,
ngaturaken terima kasih yg sebesar-besarnya
buat om dan tante yg tdk bisa disebutkan
satu persatu namanya.........

buat bro and sista yg tdk bisa disebutkan
satu persatu namanya.........

buat sobat dan sabit yg tdk bisa disebutkan
satu persatu namanya.........

telah mengizinkan kulo buat mampir di warung ini......
mengizinkan kulo utk parkir disini......
mengizinkan kulo utk ngorol-ngobrol disini.....
mogi-mogi kehangatan warkop ini
tetap hangat seperti kopinya........Amin. :nangis2:

Fere
03-03-2011, 07:56 PM
kuull... :pinokio:

keremus
03-03-2011, 11:47 PM
Ya semoga tak ada lagi pembredelan semena-mena
minta tumpengnya ya..hehehe...

GiKu
09-03-2011, 12:00 PM
Alhamdulillah

semoga bisa eksis juga di OFFLINE-nya


btw, avatarnya keremus lucu.... gambarnya para pemuja oli bekas

alfaromeo
10-03-2011, 10:49 PM
so cool... :D

I love happy ending :D

keremus
10-03-2011, 11:19 PM
Alhamdulillah

semoga bisa eksis juga di OFFLINE-nya


btw, avatarnya keremus lucu.... gambarnya para pemuja oli bekas

Itu kopiii, Gikuuuuuu...:!!

cha_n
10-03-2011, 11:50 PM
um alfaaa kemana ajah

satmata
11-03-2011, 09:25 PM
Makin erat persaudaraan biar berhah yaaaaa.......

AsLan
03-04-2011, 01:56 AM
Kelihatannya proyek kita kali ini berhasil, forumnya hidup, bahkan lebih rame dari yg dulu.

ancuur
21-05-2011, 02:52 AM
saya sebagai mantan KG dan mewakli temen2 yg belom turut hadir, turut berterima kasih atas dapat berkumpulnya kembali dengan para sahabat lama.. :minum2:

etca
21-05-2011, 07:20 AM
saya sebagai mantan KG dan mewakli temen2 yg belom turut hadir, turut berterima kasih atas dapat berkumpulnya kembali dengan para sahabat lama.. :minum2:

hahahhaha samasama pakdhe,
setidaknya bisa saling meramaikan rumah baru kita ini :minum2:

☠✹☠✹☠
07-06-2011, 11:24 PM
terima kasih atas rumah baru yang indah
sudah beberapa bulan ini saya terdampar di pengungsian, akhirnya menemukan kopimaya, semoga bisa menetap disini

ancuur
08-06-2011, 06:27 AM
terima kasih atas rumah baru yang indah
sudah beberapa bulan ini saya terdampar di pengungsian, akhirnya menemukan kopimaya, semoga bisa menetap disini

emang sebelomnya pake perahu yg mana ?

mang jami
21-08-2011, 06:04 PM
mungkin ikut perahu nabi nuh kali ...



::maap::::maap::::maap::
*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrr ... sebelum digetok ☠✹☠✹☠

noodles maniac
21-08-2011, 06:14 PM
Ayo ramaikan warung kopi maya tercinta ini... :cheer:

ucoey
21-08-2011, 06:16 PM
saya ikutan nimbrung ya ^^

mudah"an forum ini lebih exis kedepannya :)

etca
21-08-2011, 09:52 PM
terima kasih atas rumah baru yang indah
sudah beberapa bulan ini saya terdampar di pengungsian, akhirnya menemukan kopimaya, semoga bisa menetap disini
silahkan, ini juga rumah kita semua kok.
dah ga perlu ngontrak lagi dan kuatir digusur2 lagi ::hihi::


mungkin ikut perahu nabi nuh kali ...



::maap::::maap::::maap::
*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrr ... sebelum digetok ☠✹☠✹☠
ga bakalan digetok lah.. wong si tengkorak, dah jarang dimarih,
kloningan kali yee? ::oops::

Ayo ramaikan warung kopi maya tercinta ini... :cheer:
yukk mariiiiii


saya ikutan nimbrung ya ^^

mudah"an forum ini lebih exis kedepannya :)
amin amin.. welkambek yah buwat ucoey,
met kenal juga :)

noodles maniac
22-08-2011, 12:31 AM
saya ikutan nimbrung ya ^^

mudah"an forum ini lebih exis kedepannya :)

emang elu eks KG juga yah? met gabung yah... ramein kopmay ya... :cheer:

aya_muaya
10-09-2011, 11:27 PM
klonengan atau enggak..ya enggak majalah.. Yang penting heppy...

surjadi05
23-09-2011, 11:12 PM
Waduhh baru ngeliat thread ini, gw juga mau mengucapkan terima kasih pada semuanya karna adanya KM ini, gw udah mulai nyaman disini ::maap::::maap::

noodles maniac
23-09-2011, 11:21 PM
cheers dulu kop... ::minum2::

echo_velasco
24-09-2011, 04:26 AM
saya juga turut mengucapkan terima kasih atas adanya KM dan teman2 semua..
canda tawa, kegilaan, berbagi pengetahuan & pengalaman, serta keakraban teman2 semua merupakan suatu kehangatan khas yg membuat saya nyaman berada disini..
semoga KM tetap eksis selalu..
cheers.. :minum2:

LaLula
24-06-2012, 10:21 AM
Kalau ini ucapan terima kasih dari saya sebagai newbie...
Thank you buat orang2 yg ciptain KM ini..... semenjak KG hilang, belum ada tempat "hangout" di dunia maya yg seasik KG, meski lebih banyak pasif tapi KG bener2 memberi warna tersendiri di hari2 saya selama 4 tahun lebih.... semoga seiring dengan waktu KM ini bisa seramai dan se-cozy KG ::nangis::

etca
24-06-2012, 12:05 PM
Alo LaLua, met kenal ::bye::

mengingatkan saya pada lagu La Luna, Sarah Brightman :)
iya samasama, makasih juga buat LaLula temanteman yang lain
yang berkenan ngeramein forum ini.
iya memang butuh proses meski ::KM:: mencoba berjalan dengan jati dirinya sendiri
bukan sebagai KG atau forum2 eks lainnya :)

Neptunus
24-06-2012, 06:24 PM
waduhhh... kata2 gw udah diembat LaLula semua. ::ungg::
Selamat menempuh hidup baru bwt KM :))

elhakim
25-06-2012, 07:53 PM
wokeehh ini tumpengnya saudara2...

http://blogs.unpad.ac.id/fadly27/wp-content/uploads/nasi_tumpeng.jpg

siapa nih yang berkenan jadi pemotong tumpeng pertama?

mao dong mao.. ::cabul::

JOSERENTCAR
25-06-2016, 04:55 PM
amiiiin yang penting jangan lupa kopimayanya

JOSERENTCAR
25-06-2016, 05:24 PM
::bwekk::







::arg!::


::ungg::

::hohoho::