PDA

View Full Version : biar pinter bidang lain juga



Ray Surya
18-10-2011, 12:36 PM
kenapa murid yg pinter elektro pilih kuliah di bidang elektro juga, kenapa gak pilih Akuntansi?

udah pinter elektro kok malah mempelajari elektro, bukannya bidang lain biar pinter juga...

misal pas SMA gak pinter IPA kenapa gak masuk kuliah IPA aja biar pinter IPA...

::ngakak2::
::arg!::

E = mc˛
18-10-2011, 12:43 PM
kenapa kamu doyan makan gudeg terus kalo kelayapan malam buat makan malah nyari gudeg bukan baso?

GiKu
18-10-2011, 12:48 PM
masuk SMK ambil elektro, kuliah masuk kedokteran, lanjut ke teknik sipil


http://www.youtube.com/watch?v=WQeYXUlPNP4

itsreza
18-10-2011, 12:57 PM
Dari sekolah sampai sekarang saya melakukan apa yang Ray tulis, ga pernah di satu bidang spesifik. Karena ingin tau, maka saya pilih bidang lain tapi harus memiliki keterkaitan. Keterkaitan itu yang diharapkan akan membentuk spesialisasi, jadi ilmunya ga setengah matang.

alasan lain spesialisasi itu penting -> spesialis lebih dibayar mahal daripada generalis ;D

gembel
18-10-2011, 01:05 PM
^setuju kalimat terakhir mbah

echo_velasco
18-10-2011, 01:06 PM
biar fokus,makin ahli, dan makin spesialis di bidangnya bro..
trus ngga serakah juga, itung2 buka rejeki ke orang2 lain yg punya profesi untuk bidang lainnya.. ::hihi::

spears
18-10-2011, 01:08 PM
betul,itulah kenapa dokter spesialis bedah syaraf jauhh lebih mahal bayarannya daripada dokter umum :D

et dah
18-10-2011, 01:09 PM
kenapa tukang becak ngga bisa jadi ahli nuklir?

GiKu
18-10-2011, 01:13 PM
betul,itulah kenapa dokter spesialis bedah syaraf jauhh lebih mahal bayarannya daripada dokter umum :D

dokter sarap
::hihi::

Urzu 7
18-10-2011, 01:54 PM
kenapa tukang becak ngga bisa jadi ahli nuklir?

Karena radiasi tukang becak sangat berbahaya

ancuur
18-10-2011, 02:01 PM
kenapa tukang becak ngga bisa jadi ahli nuklir?


http://www.youtube.com/watch?v=bERaoGq1jFA

Kenapa Bush iso omong jowo ::doh:: ::arg!::

gogon
18-10-2011, 03:04 PM
kenapa murid yg pinter elektro pilih kuliah di bidang elektro juga, kenapa gak pilih Akuntansi?
+ biar tambah pinter elektro. supaya tambah mahir dan spesialisasi. Mungkin dia juga ngga minat akuntansi

udah pinter elektro kok malah mempelajari elektro, bukannya bidang lain biar pinter juga...
+ biar bisa ngajar elektro?

misal pas SMA gak pinter IPA kenapa gak masuk kuliah IPA aja biar pinter IPA...
+ ntar malah DO ;D

ancuur
18-10-2011, 03:51 PM
DO =)) =))

asal jgn di balik aja jadi OD ::doh::

Yuki
18-10-2011, 04:40 PM
di dunia ini manusia terbagi menjadi 2:

yg berjiwa petualang dengan yg berjiwa 'ingin hidup tenang apa adanya'

cha_n
18-10-2011, 04:49 PM
waktu kuliah dulu aku mikir ambil jurusan yang bener2 aku ga bisa, jadi kuliah bener2 buat belajar.
tapi sekarang makin ngerti, spesialisasi itu lebih penting untuk menjadi profesional.
kalau sekedar tahu ga usah belajar formal, baca2 aja di internet

porcupine
20-10-2011, 06:58 PM
aku dulu nya mau ngambil jurusan desain Ray
tapi sama ortu cuma mau dibiayain kalo aku kuliah perhotelan ::nangis::::nangis::