PDA

View Full Version : Resepsi Pernikahan Afiy dan Kholis



noodles maniac
03-10-2011, 02:07 PM
Resepsi Pernikahan Afiy dan Kholis


Salah satu member kopmay (ex-AKers) Afiy a.k.a Phiy akan merit


Time : Saturday, October 8 11:00am - 1:00pm

Location :
Mesjid Raya Al Ittihaad
Jl. Tebet Mas Indah No. 1 Tebet
Jakarta, Indonesia

Untuk lebih jelasnya klik ini... Resepsi Afiy dan Kholis (http://www.facebook.com/event.php?eid=182523835157656)

Ini untuk Peta (http://bit.ly/PetaLokasi) nya...

Yang bisa hadir ayo ngacung! gw ikut!!!

deddy
03-10-2011, 02:19 PM
mohon maaf.....tidak bisa menghadiri,......... kecuali ada trip dari opis .... langsung meluncur ke TKP .....

kirim doa semoga fiy & kholis menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah .....amin

Urzu 7
03-10-2011, 04:00 PM
Siapa yah kok baru denger diKM

saya ucapin selamat menempuh hidup baru buat mereka

surjadi05
03-10-2011, 05:33 PM
Selamat aja deh ( Walo ga kenal) semoga langgeng dan bahagia sampe opa oma::bye::

kandalf
03-10-2011, 05:52 PM
Siapa yah kok baru denger diKM

saya ucapin selamat menempuh hidup baru buat mereka

Salah satu member awal KM. Join di Bulan Februari 2011.
http://www.kopimaya.com/forum/member.php?20-phiy

etca
03-10-2011, 06:42 PM
Habis kondangan makan ikan kudu2 nyok!
Kemarin ada yang usul itu,
tapi err siang ato sore dah buka belum yah? ::ungg::

etca
03-10-2011, 06:44 PM
Oia gara2 laper nih lupa ngucapin,
selamat menempuh hidup baru ya.
Semoga menjadi keluarga samara.
Gusti mberkahi.

Kilat
04-10-2011, 03:48 AM
selamat jeng Fiy :)
semoga menjadi keluarga yang berbahagia selau :)

Nharura
04-10-2011, 03:54 AM
Happy Wedding mba afie... moga jadi keluarga samara... amin...

DH1M4Z
04-10-2011, 09:13 AM
Selamat fie...., Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah :luck:

cha_n
04-10-2011, 12:31 PM
barakallah, moga jadi keluarga samara :)

ancuur
04-10-2011, 12:36 PM
Selamat menempuh hidup baru..
Semoga menjadi keluarga berbahagia selau..
Asyik tiap hari bisa ketemu.. di satu rumah ::hohoho::

itsreza
04-10-2011, 01:26 PM
Selamat menempuh hidup baru,
semoga jadi keluarga bahagia :)

senosukekitagawa
04-10-2011, 02:14 PM
sape aje neeh yg bisa hadir, sekalian makan siang boleh kan ya fiy........:luck:

etca
08-10-2011, 10:44 AM
@all
yang mau datang boleh konfirm ke gw by pm yah..
dah ada beberapa list nih..

abis itu keknya mau gathering ::hohoho::

senosukekitagawa
08-10-2011, 10:48 AM
gw lupa bawa baju salinan tca......:lololol:


kira2 gimana gitchu hadir diresepsi pakai seragam pabrik......:kesal:

etca
08-10-2011, 11:23 AM
gw lupa bawa baju salinan tca......:lololol:


kira2 gimana gitchu hadir diresepsi pakai seragam pabrik......:kesal:
kacoooooooooooooooooo ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::
pake jaket aja

gw temenin deh pake jaket deh...
yang penting setor muka atuhhh...


btw mobil yang ditumpangi kirsh, nowitzki, kunderemp, dan kandalf mogok neh
lagi diderek ke bengkel, ::grrr::


tapi rencana tetep berangkat kondangan katanya. ;D

aya_muaya
08-10-2011, 12:21 PM
pasangan yang di mobil mogok yang mana aja cta? kirsh - kund ama
nowitski - kandalf ?::hohoho::

fie... heppy wedding.. semoga samara..
bahagia dunia akherat.. ::bye::

etca
08-10-2011, 01:13 PM
Huhuhu dah d t4 kondangan.
Lagi d dgrin marawis.
Ama nudel n ronggolawe ;D

yg mogok cancel dtg kekna.
Abis ini k setia budi.

etca
08-10-2011, 02:01 PM
Seru! Kondangan ko rusuh ya ;D
lagi nungguin mereka sholat.

aya_muaya
08-10-2011, 02:21 PM
rusuh knapa cta!

etca
08-10-2011, 05:42 PM
Gpp. Masih ama kirsh n kund neh.
Baru kali ini gathering malah sambil kerja :lololol:

cha_n
08-10-2011, 10:54 PM
rusuh apa siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
ceritaaaa

ndugu
08-10-2011, 11:05 PM
Ya nih, mana laporan dan foto2nya :mrgreen:

Ronggolawe
08-10-2011, 11:47 PM
Seru! Kondangan ko rusuh ya ;D

gw yakin ini yang menjadi sumber kerusuhan :)

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/311869_2503021977264_1304404559_32871845_64437798_ n.jpg

bener ngga? :)

etca
08-10-2011, 11:54 PM
Huakakakakaka ronggo bisa aja dapetin sumber rusuhnya :lololol:
lu futuin tadi? Yaoloo ga nyangka!

Btw baru nyampe rumah nee jam 22.00 wib.
Sik belum nyalain lappie. Jadi belum bikin ceritaannya. ::hihi::

cha_n
09-10-2011, 12:17 AM
maksudnya apa si? ga ngertiiii

noodles maniac
09-10-2011, 08:06 AM
Wakakakakakakakakak ini gara2 provokasi dan propaganda si ronggolawe nih :lololol:

gw juga sempet niat dicomblangin sama orang madura pulak, wuh kacow nih ronggo ::pletak::

btw ronggo sorry semalem gak bisa ikutan acara makan kambing bakarnya, lagi berkunjung ke rumah calon bini ::oops::

noodles maniac
09-10-2011, 08:15 AM
gw yakin ini yang menjadi sumber kerusuhan :)

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/311869_2503021977264_1304404559_32871845_64437798_ n.jpg

bener ngga? :)

jari kelingkingnya gak ada yang terangkat, aman tca! bukan sekumpulan maho kayaknya ::hohoho::

noodles maniac
09-10-2011, 08:19 AM
Seru! Kondangan ko rusuh ya ;D

rusuh kenapa etca? bukan gara2 si ronggo makan mulu kan? mpe yang punya catering buru2 beresin makanannya karena diambilin mulu sama si ronggo :nunjuk: ronggolawe

kala
09-10-2011, 08:57 AM
@etca .... kapan nyusul :D

Huakakakakaka ronggo bisa aja dapetin sumber rusuhnya :lololol:
lu futuin tadi? Yaoloo ga nyangka!

Btw baru nyampe rumah nee jam 22.00 wib.
Sik belum nyalain lappie. Jadi belum bikin ceritaannya. ::hihi::

kala
09-10-2011, 08:59 AM
@sebage comnlang siapa shee .....
ehemm ... ketinggalan gossip nee


rusuh kenapa etca? bukan gara2 si ronggo makan mulu kan? mpe yang punya catering buru2 beresin makanannya karena diambilin mulu sama si ronggo :nunjuk: ronggolawe

Ronggolawe
09-10-2011, 10:16 AM
jari kelingkingnya gak ada yang terangkat, aman tca! bukan sekumpulan maho kayaknya ::hohoho::
ada yang kecewa nih kayanya ::hihi::

aya_muaya
09-10-2011, 10:24 AM
pantesan si nude gak mau dicomblangin ma afiy... Ngincernya si kholis sih... Huahahaha...

etca
10-10-2011, 12:29 AM
REPORTASE


Semoga ga garink yah ;D

H-1 mencoba PM di YM dengan Ronggolawe, dan rupanya beliau memang mau hadir di resepsi pernikahan Phiy.
Pada harihari sebelumnya sebetulnya gw mau barengan dengan kandalf n nowitzki.
Janjian di terminal kecil dekat rumah.

Pagi jam 8an dapat sms kalau nowitzki dah berangkat. heh? pagi amirr.
Gw aja masih onlen di kopimaya noh kunpren dengan koloni di INSOMNIA :lololol:
Eh ga tahunya jelang keberangkatan gw ditelpon noodle, ngajak untuk berangkat bareng.
Ok setelah menimbang2 ketimbang satu orang jadi cengo ga jelas di tempat kondangan,
Barenglah gw ama noodle dengan janjian di terminal kecil dekat rumah tsb.

Nee kunpren ribet juga ampe jam 09.00an pagi.
eh pas jam 9 pagi gw langsung panik! keinget belum broadcast sms. hedehhhhhhhh..
jadilah kusak kusuk ganti tas yang tadinya mau bawa tas kecil ala kondangan,
jadi bawa ransel, bawa kaburr lappie kk yang notabene inch-nya lebih kecil ketimbang punya gw, jaket,
dan ga lupa tutup ransel anti hujan.
err beneran deh, bad habbit! kek bukan mau kondangan ;D

haiyahahahhah dari jam 10an yang dijanjikan,
ga tahunya gw malah molor jadi jam 11an, mana gerimis mengundang pulak ::doh::
singkat cerita sampailah di tempat yang dijanjikan,
epon epon, lalu ketemu noodle..
*saat itu gerimis makin gede.. eh ude didefinisikan hujan kali yah ;D

noodle nanya, siapa aja yang datang,
ya ude gw sebutin blablabla yadaa...

abis itu noodle tanya, "tau lokasinya ga?"
gw jawabnya polos banget, "bukannya itu masjid deket rumahnya dia yak?"
"Bukaaannn situ.." jawab noodle lantang..
"Oh bukan ya? yawdh petanya sempat gw salin kok" :D jawab gw.
"Ga jadi diprint emang?" tanya noodle.
"Kagak.. sempat euy?!! drivernya blm keinstall di lappie gw ;D"

Trus gw buka peta.. ooo dekat 7-eleven kok.
sampai di SMP 115, tanya 7-eleven di daerah tebet.
eh masnya jawabin, "yang deket sini ya mbak? sana belok kiri trus nanti kiri lagi."
"kok gampang banget yak?" celetuk gw
"ya bagus donk... ga kek dulu pas gathering di Tebet juga" jawab noodle.

Ga tahunya apa sodara2...

pas nyampe di 7-eleven, eh nama daerahnya kok lain?
noodle : "Ini kan Tebet Timur, bukannya yang kita cari Tebet Barat?"
gw : "eh... sialan nih 7-eleven, di jakarta aja udah buka gerai 44 biji bikin binun orang neh?"
malah nyalahin 7-eleven :lololol:

Keknya emang kudu pake GPS deh sambil ngakak ngeluarin HP,
yaolooooooooo bener2 deh gw ini, namanama jalan kaga pernah apal euy?!!

yah akhirnya kembali ke jalan yang benar, ngeliat peta + GPS dan sambil ngiderr
trengg trengggg akhirna ketemu 7-eleven yang bener.
abis itu ngikutin yang di peta.

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/Berangkat.jpg
ketemu penjor umbul2 dari daun janur dengan nama Kholis dan Afiy

etca
10-10-2011, 12:40 AM
@Tempat Kondangan


Di tempat kondangan, kami PD banget, keknya yang datang baru kita deh.
Harapan satusatunya ketemu Ronggolawe.
ohya pas sebelum berangkat sempat dapat kabar kalau mobilnya kandalf mogok, dan lagi di derek ke Bengkel.
rencananya kalau keuber bakalan kondangan juga.
*ini mobil kok pake acara mogok segala seh?
atau karena ada doadoa yang .. ups.. tittttttttt sensorrr... ;D

Dah lanjut deh..
Oke. Pas di pelaminan, bapaknya tampak girang banget. Asli nee wajahnya sumringah banget.
Kami datang lalu salaman dengan beliau, beliau langsung nyeletuk, "Ini pasti kawan2nya afiy.." ::hohoho::
"Iya pak .." kitanya cuma mesam mesem doank..

Trus salaman ama mantennya, mas Kholis dan Afiy. Afiy keliatan cantik euy?!
ya iyalah jadi raja dan ratu sehari ;D

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/Pengantin.jpg
afiy lagi ngelendot ke mas Kholis, ;D

Abis itu kita turun ke bawah, keliling2.. cari apa yang bisa disantap ;D
Eh ketemu Ronggolawe, ya udah kita salaman.. trus ngobrol2.
Termasuk ngobrolin INSOMNIA meski cuma sebentar :lololol:

setelah itu Ronggolawe nyeletuk, "makan siomay yuk"
"Lah emang itu yang diincer pertama kali kok" sahut kita barengan ;D
aisss bener2 cerita ga penting deh..
Yawdh kita jalan lagi nyari mamam, abis itu..

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/menu.jpg
buanyakk sayur bow.. nee piring yang dimaem salah satu temen kami.

etca
10-10-2011, 01:05 AM
Obrolan Yang Mulai Ga Jelas :lololol:

Kan kata mama ga sopan makan sambil berdiri, ya sudah kita cari tempat duduk yang kosong.
Tadinya gw ama noodle yang duduk maem, si Ronggolawe entah kemana. Ngider nyari mamam melulu nih dia ::hihi::
Eh ga tahunya Ronggolawe datang bawa satu mangkuk penuh isi sayur ::oops::

Nah kita makan sambil ngobrol bertiga duduk di kursi merah..
Trus lagi asyik2nya ngobrol tibatiba kedengaran MCnya ngomong,
"Rombongan blablabla dipersilahkan untuk foto bersama, Rombongan dari Teknik Elektro ITS dan Rombongan dari Kopimaya."

Jleb.. kita langsung ngakak bareng
Wew disebut kita.. mana cuman bertiga gini :))
Ronggolawe ada usul... atas pengalaman pribadi dia,
Pernah nowel orang2 yang muda2 buat ikutan foto bareng, biar rombongannya keliatan banyak. ::oops::
trus gw spontan langsung ngelirik sebelah, lalu nyodok nudel
"Ituuu sebelah kita.. ajakin aja.. cakep2 lagi.. huhuhuhu..."

Nah mulai seru nih,
Jadi ceritanya sebelah gw ada tiga cowok ganteng2 duduk.
Noodle dan Ronggolawe mulai deh saling lempar siapa yang mau ngajakin foto bersama.
Trus Ronggolawe mulai curiga, "itu mereka kok laki semua? ga ada yang bawa pasangan gitu? jangan2 err.."
"Queer? ups jangan2 rombongan yang pernah jadi topik sosiologi ttg yaoi di rumah lama kita?" jawab noodle.
"Whoaaaaaaaa ga relaa sayang banget.."

eh tibatiba ada yang lewat, gw langsung nyodok pake siku ke pinggang noodle, "huhuhu cakep.."
Noodle langsung balas sodok siku tangan dia ke arah muka gw :))
ehhh ga tahunya dia si cowo ganteng gabung ama rombongan yang tiga orang itu. "walahhh"

"Tuh nambah satu lagi anggotanya..ck ck ck" ujar Rongolawe.
Noodle cuma cengar cengir...
"Nah perhatiin kelingkingnya.. nekuk ga tuh? kalau nekuk ya artinya tau sendiri lah.." kata ronggolawe
"lah tahunya gimana, spontan gw ngelirik ke jari mereka" ;D
"coba kasih gelas deh satusatu.." jawab Ronggolawe
"wwwooo cah gemblungg!!" balas noodle sambil ngakak :))

abis itu kita ketawa2 datang lagi cowo pake jaket.
eh sebelah gw langsung berdiri nyamperin cowo yang pake jaket itu.
gw langsung spontan, "haaa nambah lagi.. ga ada ceweknya pulak"
"nah kan benerrr patut dicurigaiii.." kata Ronggolawe dengan sok sok pasti gitu..

eh MC nyebutin lagi rombongan kopimaya diharapkan berfoto di pelaminan.
weeew gimana neh? masak cuman bertiga doankkk..
Apa kita nyungsep aja masuk ke rombongan mereka?
Abis foto bersama lalu ditag member2 kopimaya...
wakaakkak over PD neh.. =))

Yah akhirnya misi tidak berhasil, kita futufutu cuma ber-5.
ga jadi nyulik orang2 deh ..;D

Trus pamit pulang, abis itu kita ga langsung pulang.
Noodle dan Ronggolawe masih sholat dulu.
Begitu kelar sholat,, eh bukannya pulang malah balik lagi.. padahal jaket ude dipake noh hihihi.
kita pun nyamperin afiy berharap bisa ngubrul2

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/mantenmaem.jpg
nee mantennya lagi mamam


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/berlima.jpg
sempat deh futu ber-5


ps :
Obrolan seru pas sambil berdiri terpaksa disensor,
Gw langsung diseret nudel diajakin cari makan supaya pikiran gw ga aneh2.. wakakakkakaka
ampuunn dah amppuunnnnnnnnnnnnn =))

etca
10-10-2011, 01:30 AM
@SetiaBudi One


Next gathering @Setia Budi One, dimana Kandalf dan Nowitzki nungguin gw.
makasih buat noodle yang dah nganterin gw ke lokasi pertemuan ke-2.
Nee garagara mobil kandalf mogok dan kudu nginep di rumah sakit bengkel sampai dengan hari Selasa ::doh::
Niatan nyari ikan kudukudu batal deh,

Awal ketemuannya di taman yang ada air mancurnya.
Eh trus masuk karena cari lokasi mamam yang enak yang ada colokannya.
Bweehhhh nee sualnya yang cewe2 kudu kerca :lololol:
seettt dah baru kali ini gathering sambil gawe, gw kudu kejar setoran broadcast something,
dan Nowitzki juga kudu nulis beberapa tulisan.

Belum lagi lappie yang gw bawa kabur itu bukannya punya gw,
jadi ga ada software yang gw pake buat gawe.
alhasil di sana sempat panik garagara PORTna ga ngenalin
Aisss jadilah kandalf kepake juga buat bantuin settingin PORTnya.
kebayang kandalf jadi cengo nemenin cewe-cewe yang lagi gawe :lololol:

Lalu kandalf pergi ke gedung sebelah beli tiket nuntun pelem.
awalnya kita masih adu argumen mau nuntun pelem yang mana.
Trus dengan pertimbangan kelarnya gawean kitakita,
akhirnya nuntun pelem Green Lantern pukul 19.00
bwweuuhh kesampaian deh nemenin kandalf nuntun ::hihi::

eh gw sempat tanya dengan cupunya, "kok kalian tumben rapi bajunya gathering gini..?" ::ungg::
%omg
Nowitzki langsung protes, "gimana seh? kan tadi emang niatnya mau kondangan?"
"eh iya dink.. kirain dah ganti hari" mendadak amnesia ;D

http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/supenir.jpg
oh ya sempat futuin supenir kondangan afiy tadi


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/ondel2.jpg
Futuin ondel-ondel juga, aisss ga penting banget


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/pisau.jpg
juga... . suasana kerja yang penuh ancaman pisau ::hihi::


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/tools.jpg
pizza, yang mamam banyakan kandalf , plus tool perlengkapan kerca yang blas ga rapi.


http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/tiket.jpg
abis itu kami nuntun pelem yang jam 19.15 Green Lantern
trus pulang deh...

Tengkyu guyzz buat hari yang seru, ::hohoho::
buat Nowitzki yang juga jauhjauh datang dari Malang.
see you next time ::bye::


Buwat afiy sekali lagi, sulamirr yak non.
selamat menempuh hidup baru.

ndugu
10-10-2011, 01:34 AM
wah, lengkap deh laporan etca :cengir:
thanks ya... jadi berasa ada di situ juga :cengir:

dan buat afiy, selamat menempuh hidup baru ya..

LawLiet
10-10-2011, 08:57 AM
wah seru ya tante etcak :D

si apiye tetep aja narsis ::doh::

eh ya maap g bisa dateng ::maap::

Nowitzki
10-10-2011, 10:45 AM
foto ini nggak ikutan ya mbak?

http://i56.tinypic.com/2hn766h.jpg

GiKu
10-10-2011, 11:24 AM
padahal lokasinya deket rumah nih
sayang sekali, dokternya telat 2 jam dan sampe rumah ud mau maghrib

etca
10-10-2011, 11:42 AM
wah, lengkap deh laporan etca :cengir:
thanks ya... jadi berasa ada di situ juga :cengir:

dan buat afiy, selamat menempuh hidup baru ya..
egh ini jangan2 cuma gw aja yang sok seru bikin ceritanya :lololol:


wah seru ya tante etcak :D

si apiye tetep aja narsis ::doh::

eh ya maap g bisa dateng ::maap::
dimaapkan.. ;D


foto ini nggak ikutan ya mbak?

http://i56.tinypic.com/2hn766h.jpg

thx non dah ditambahin, lupa donlot ini kemarin
maklum postingna dah after midnite ;D


padahal lokasinya deket rumah nih
sayang sekali, dokternya telat 2 jam dan sampe rumah ud mau maghrib
hooo pantesan, gw mau sms juga kagak enak karena GiKu juga ga kenal langsung ama afiy kan yah ::ungg::

GiKu
10-10-2011, 12:02 PM
yg penting kan ketemu teman2 n bisa makan
::hihi::

noodles maniac
11-10-2011, 08:36 PM
Coba lu dateng aje giku ::ungg::

bradon heat
11-10-2011, 10:18 PM
http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/berlima.jpg

sepertinya ........ ::hihi::

noodles maniac
11-10-2011, 10:50 PM
kenapa brondong? :-/

noodles maniac
11-10-2011, 10:58 PM
Gw kira foto ini bakal blur ::ungg:: http://i278.photobucket.com/albums/kk120/etcakk/Berangkat.jpg

Lha ngambilnya aja spontan, pas mau belokan ke kanan dan motor yang kami naiki dijepit dua mobil. Satu ada di depan satu lagi membelok di belakang kami. Set dah ;D

Etca dengan enaknya ngomong : "bagus del, tahan del, yang lama del" (maksudnya sengaja biar pertigaan itu jadi macet dan dia bisa fokus ambil tuh poto janur kuning) ::doh:: ::arg!::

aya_muaya
12-10-2011, 04:23 AM
ecta... Terimakasih reportasenya,..

Seru seru seru....

Habis ini giliran walimahannya sapa cta? Popipupita kapan sih?

Ayo del lu buruan nyusul.... Ntar gw kado mi instan 1 bungkus.. Wakakakakak....

Prima
28-10-2011, 09:40 AM
selamat ya mbak fiy... semoga menjadi keluarga samara....