PDA

View Full Version : [Berita] Bu Susi ngopi di lautan lepas



tuscany
16-03-2017, 10:02 PM
https://pbs.twimg.com/media/C6t-ZxyV4AAgG9F.jpg:large

Ibu satu ini memang mantap. Ngopi plus ngudut di lautan. Enjoy banget. Kalo bisa dijadikan iklan merk kopi atau rokok udah berlomba kali produsen ngejar2 bu susi.

Yuki
17-03-2017, 11:57 AM
Menteri gaul

Casanova Love
17-03-2017, 01:35 PM
Kl mnrt saya sih, dia very pencitraan.

Tp krn kerjanya dan pencitraannya diikuti impact yg nyata, maka saya happy2 aja

surjadi05
17-03-2017, 02:07 PM
Kadang pencitraan diperlukan buat cepat sukses, kayak gw pernah diingatin sama temen baek/klien gw gara2 waktu ngafe di mall baca komik, katanya klien2 gak suka liat konsultannya baca komik, mereka bahkan bisa nerima kalo gw baca playboy di mall daripada baca komik ::doh::
Posted via Mobile Device

Yuki
17-03-2017, 02:57 PM
klien: hayo engkong lagi ngapain? Baca komik lagi ya.... ::grrr::
kong sur: eng enggak kok..... ::ungg::
klien: trus itu lagi apa....?
kong lagi: lagi......nyari snorlax.... ::ungg::
klien: :iamdead:

neofio
21-03-2017, 05:33 PM
http://img.duniaku.net/wp-content/uploads/2017/03/meme-patung-macan-3.jpg


itu patung harimau cisewu yg berada di Koramil 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat. Karena patungnya kurang galak rada2 lucu, akhirnya jadi bahan meme
::hihi::
beritanya ini :

Cerita di Balik Patung Harimau Lucu di Cisewu (http://regional.kompas.com/read/2017/03/20/06191521/cerita.di.balik.patung.harimau.lucu.di.cisewu)

Ini tanggapan kocak Puspen TNI soal 'duka cita Harimau Cisewu .. (https://www.merdeka.com/peristiwa/ini-tanggapan-kocak-puspen-tni-soal-duka-cita-harimau-cisewu.html)

(http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00153804.html)Nggak Lagi Imut, Beginilah Rupa Harimau Cisewu Pengganti Patung ... (http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00153804.html)

patung harimau lucu ini ditanggapi oleh media luar negeri :

Media Malaysia Sebut Patung Harimau "Lucu" di Cisewu Sebagai Patung Harimau Paling Bahagia di Dunia (http://jateng.tribunnews.com/2017/03/18/media-malaysia-sebut-patung-harimau-lucu-di-cisewu-sebagai-patung-harimau-paling-bahagia-di-dunia?page=3)

engres
06-04-2017, 06:55 PM
Menteri gaul tapi tegas nih, deman ane banget ngeliat emak-emak kek gini, seru kali ya kalau bisa ngobrol-ngobrol sama bu susi gitu sambil ngopi di lautan.

Ane jadi penasaran kopi sama rokok apa ya yang dipergunakan bu susi? Kali aja samaan hehe ::hihi::

surjadi05
07-04-2017, 06:42 PM
klien: hayo engkong lagi ngapain? Baca komik lagi ya.... ::grrr::
kong sur: eng enggak kok..... ::ungg::
klien: trus itu lagi apa....?
kong lagi: lagi......nyari snorlax.... ::ungg::
klien: :iamdead:

::ngakak2::

Iya loh serba salah maen pokemon juga dikonplen kata mendingan judi online ::doh::
Posted via Mobile Device

Bi4rain
14-05-2017, 08:11 PM
nyeduhnya bagaimana ya?

Yuki
15-05-2017, 08:31 AM
^
Nunggu jin ifrit turun dari langit

ndugu
16-05-2017, 06:23 PM
kemaren2 baca beritanya di associated press

http://hosted.ap.org/dynamic/stories/U/US_INDONESIA_SEAFOOD_ENFORCER_ASOL-?SITE=AP&SECTION=HOME&TEMPLATE=DEFAULT


She even inspired a character in one of Japan's most reputed manga comic books, "Golgo 13."

In one strip, a woman in a beret and sunglasses had an unmistakable resemblance to Pudjiastuti. She was depicted overseeing the destruction of fishing boats, blown asunder with a "BOOM."
ternyata ada karakter manga yang dibikin terinspirasi darinya juga :mrgreen:

Bi4rain
21-05-2017, 10:26 PM
http://i1162.photobucket.com/albums/q532/bi4rain/golgo_1.jpg (http://s1162.photobucket.com/user/bi4rain/media/golgo_1.jpg.html)

saya search juga akhirnya. tipe manganya kayaknya aku demen nih :D

miftahul
01-11-2017, 02:11 PM
Menteri gaul tapi tegas nih, deman ane banget ngeliat emak-emak kek gini, seru kali ya kalau bisa ngobrol-ngobrol sama bu susi gitu sambil ngopi di lautan.

Yuki
01-11-2017, 07:21 PM
Ehm saya sih lebih demen liat gadis cantik....

tuscany
01-11-2017, 09:38 PM
Gadis cantik kalo seumur bu susi juga paling sama jumlah keriputnya

surjadi05
03-11-2017, 12:28 PM
Kalo gitu pilihin kami yg mudaan boleh tusc ? ::ungg::
Posted via Mobile Device

tuscany
03-11-2017, 03:17 PM
Err...yang muda mungkin ga mau dipilih sama situ ::ungg::

surjadi05
03-11-2017, 08:25 PM
::ngakak2::
Posted via Mobile Device

Sinarparabola
18-12-2017, 04:14 PM
pasti enak banget minum kopi di pantai sambil menikmati udara dan pemandangan yang indah

JamesWig
12-01-2018, 02:03 PM
Panutanqu hahaha
Bu Susi itu Mentri kita yang paling best lah, dia doang diantara semua yang paling berkesan bagi gue.
Nyentrikya dapet, tengilnya dapet juga hahahaha
Salam kopi Bu!