PDA

View Full Version : kapan waktu ngopi yg asik di bulan puasa?



jaga_manis
31-07-2011, 06:16 PM
Enaknya jan brapa yah? Sbelum tarawih biar ga ngantuk atau after saur biar ga byanbung tidur? Hehe

ancuur
31-07-2011, 06:21 PM
bln puasa gak boleh kebanyakan tidur :luck:
Katam Qur'an aja.. supaya dapet pass masuk syurga X_X

minum kopi secangkir aja.. waktunya sebelom imsak :jempol:

et dah
31-07-2011, 06:50 PM
sebelom tarawehan

E = mc˛
31-07-2011, 06:52 PM
^postingan Om ancuur paling 'waras' selama join di KM :ninja:

Minum kopi paling pas siang2 di jam istirahat. Apalagi minum coffee ice vanilla blue... segerrr :ninja:

Drpd minum kopi, mending minum minuman yg lbh sehat spt jus, susu, dsb

ancuur
31-07-2011, 06:57 PM
^postingan Om ancuur paling 'waras' selama join di KM :ninja:

Minum kopi paling pas siang2 di jam istirahat. Apalagi minum coffee ice vanilla blue... segerrr :ninja:

Drpd minum kopi, mending minum minuman yg lbh sehat spt jus, susu, dsb

mau masuk bulan ramadhan harus waras :P
mus loe minum cucu molo sih.. siang pulak.. dasar :gebuk:

heihachiro
31-07-2011, 08:17 PM
^postingan Om ancuur paling 'waras' selama join di KM :ninja:
...


bener, sepanjang dari KG juga kayaknya :ninja:

minum kopi malem aja, jam2 10an pas malem sabtu/minggu, jadi kalopun begadang bisa dirapel tidurnya besok siangnya :ninja:

etca
31-07-2011, 10:07 PM
eh bukannya habis teraweh ya? :D
atau kalau sahurnya minum kopi susu ngefek ga buat stamina pas puasa?

deddy
31-07-2011, 10:35 PM
Begitu masuk waktu maghrib lansung nyruput kopi sampai isya lalu dilanjutkan lagi menjelang waktu imsak......wow mantabs.....

Betul2 menghindari ice......

aya_muaya
31-07-2011, 10:51 PM
jadwal suami sih katanya habis berbuka, waktu sahur minum susu ajah...

Kalau aku sih, se-pengen-nya ngopi aja... Kalau habis buka pengen ya bikin...tapi biasanya kalau sahur ada susu dan kopi...*dipisah..

deddy
01-08-2011, 08:35 AM
susu dan kopi dipisah ya ...rasanya jadi lain.....bisa2 kopinya tidak diminum ....

GiKu
01-08-2011, 12:51 PM
waktu yg tepat untuk minum kopi selama puasa adalah di antara waktu maghrib dan subuh

sekian

aya_muaya
02-08-2011, 07:52 AM
susu dan kopi dipisah ya ...rasanya jadi lain.....bisa2 kopinya tidak diminum ....

ini kebiasaan sejak kecil di rumahku om ded, biasanya kami 4bersudara, mamakku bikin susu 5gelas, 1gelas besar untuk bapakku, 4gelas belimbing untuk kami, adikku kecil belum bisa puasa, ditambah 1gelas kopi..
Biasanya kopinya ini buat siapa yang butuh, kadang juga buat rame2...
Sahur tadi makan jam 3, habis itu nyusu, istirahat bentar, jam 3.45 minum kopi, habis itu tidur... :p
kapok bikin kopi malam2 takut gak bisa bobo, sahurnya masih ngantuk...

DH1M4Z
02-08-2011, 12:29 PM
Enaknya sehabis shalat taraweh..., biasanya kan habis taraweh ngantuk, minum kupi ngejozz lagi.. :d
Kalau waktu sahur, karena mengandung caffein siap-siap kehausan pada waktu puasa...

bradon heat
02-08-2011, 01:03 PM
paling enak udah teraweh ...

seruupuuttt ............ :ngopi:

apalagi klo ada pertandingan bola atau movie di tv :jempol:

deddy
03-08-2011, 08:28 AM
habis tarweh juga mak nyus....tapi ada sebagian orang jika minum kopi malah gak bisa tidur..... makanya dia memilih minum kopi setelah sahur.....

deddy
03-08-2011, 08:35 AM
ini kebiasaan sejak kecil di rumahku om ded, biasanya kami 4bersudara, mamakku bikin susu 5gelas, 1gelas besar untuk bapakku, 4gelas belimbing untuk kami, adikku kecil belum bisa puasa, ditambah 1gelas kopi..
Biasanya kopinya ini buat siapa yang butuh, kadang juga buat rame2...
Sahur tadi makan jam 3, habis itu nyusu, istirahat bentar, jam 3.45 minum kopi, habis itu tidur... :p
kapok bikin kopi malam2 takut gak bisa bobo, sahurnya masih ngantuk...

sahur yang bagus mendekati imsak...... biasanya aku bangunin anak jam 04.00 - 04.15 trus punya waktu sahur rata2 25 menit karena imsak pas jam 04.44 dan subuh jam 04.53 jd gak ada waktu untuk tidur lagi ......

AsLan
05-08-2011, 12:01 AM
susu dan kopi dipisah ya ...rasanya jadi lain.....bisa2 kopinya tidak diminum ....

SuSu nya juga dipisah, yang kanan sama yang kiri :minum2:

aya_muaya
05-08-2011, 07:09 AM
sahur yang bagus mendekati imsak...... biasanya aku bangunin anak jam 04.00 - 04.15 trus punya waktu sahur rata2 25 menit karena imsak pas jam 04.44 dan subuh jam 04.53 jd gak ada waktu untuk tidur lagi ......

aku malah kebiasaan tidur lg um, soalnya kalau enggak malah ngantuk...

miyagikun
05-08-2011, 08:25 AM
lebih suka nyuruput kopi sambil nunggu imsak, seger pol

deddy
05-08-2011, 10:38 AM
SuSu nya juga dipisah, yang kanan sama yang kiri :minum2:

kalo yang itu mah enak dipisah mbah .....

aya_muaya
15-08-2011, 06:50 AM
duh, barusan minum kopi item sebelum imsak, kok malah perut agak mual ya... *jadi bingung... Apa kopinya yang bikin mual? Padahal dulu waktu hamil, kalau mual2 minum kopi biar gak mual...