PDA

View Full Version : Penjahat Kelamin



AsLan
24-07-2011, 09:35 PM
Gw punya temen yg profesinya sebagai guru beladiri.
Omongannya selalu tinggi2 dan idealis.

Murid2 beladirinya banyak yg masih kecil dan remaja.

Dari banyak muridnya itu ada 4 anak cewek yg selalu dekat sama dia, kamanapun dia pergi selalu ada salah satu dari 4 anak ini yg ikut, bahkan kalau ngelayap malem2 pun minimal bawa 1 orang.

Temen gw ini memang berwibawa dan punya kemampuan untuk menekan orang lain.
Kalau dia lagi marah 4 dayangnya itu bisa digebukin sampe babak belur.

Akhirnya suatu hari seorang dari 4 anak ini ada yg memberanikan diri memberontak dan membongkar semua kebusukan sang guru besar.
Dia cerita bahwa si guru ini memang bejad dan suka meniduri murid perempuannya, gak jelas berapa banyak korbannya tapi yg pasti 4 dayangnya tersebut adalah yg rutin ditiduri sejak smp sampai sekarang sudah pada kuliah, ada 1 yg pernah kebobolan lalu di aborsi.

Sebagai bukti, cewek ini mengkopi data dari komputer temen gw itu, rupanya temen gw itu suka mendokumentasikan hubungan seks dengan dayang2nya.

Dengan bukti2 ini, maka dia disidang oleh organisasi beladirinya dan diharuskan mundur. Dia juga menandatangani surat pernyataan dilarang mengajar apapun dan berada satu ruangan dengan gadis remaja.
Kasus ini tidak dilaporkan ke polisi karena menimbang kehormatan dari anak2 cewek yg jadi korban.

Setelah 5 tahun berlalu, kemarin baru saya dengar kabar bahwa orang ini aktif disebuah organisasi tenaga dalam sebagai pengajar.
... dan menghamili seorang muridnya.

ancuur
24-07-2011, 10:34 PM
rasain... parah tuh PK :gebuk:

Kingform
24-07-2011, 10:37 PM
setelah ketauan melanggar perjanjiannya dulu, diapain tuh guru bela diri?

ancuur
24-07-2011, 10:39 PM
namanya pasti bakalan jelek.. cara terbaik dia harus hijrah ke lain pulau :ngopi:

et dah
24-07-2011, 10:55 PM
salahnya ya di pideo bokepnya itu :))
ada unsur paksaan ngga? ga ada kan?
kalau mau sama mau sii gw bilang yaa kenapa recok (sama-sama enak..sama-sama malu)
it's takes two to tango :P



Setelah 5 tahun berlalu, kemarin baru saya dengar kabar bahwa orang ini aktif disebuah organisasi tenaga dalam sebagai pengajar.
... dan menghamili seorang muridnya.

nah ini nih, hehehe.. kacooo emang :))

AsLan
24-07-2011, 11:36 PM
Kasus yg baru2 ini mau diapain lagi ya ? soalnya dia sudah diluar dari organisasi beladiri yg dulu... lagipula cewek yg hamil itu sudah umur 20 (meskipun denger2 hubungan mereka dimulai sejak dulu saat cewek ini masih dibawah umur, saat masih di beladiri yg lama).

Cewek itu sekarang dibawa ke luar negri oleh keluarganya dan dilarang bertemu dengan si PK, lagian keluarga mana yg mau anaknya dikawinin orang rusak seperti itu.

AsLan
24-07-2011, 11:40 PM
salahnya ya di pideo bokepnya itu :))
ada unsur paksaan ngga? ga ada kan?
kalau mau sama mau sii gw bilang yaa kenapa recok (sama-sama enak..sama-sama malu)
it's takes two to tango :P


nah ini nih, hehehe.. kacooo emang :))


Kasus yg dulu itu masalahnya adalah hubungan *** diluar nikah dengan anak dibawah umur, masih pada smp loh...

gw kaget juga liat foto2nya soalnya semua pelakunya gw kenal wkwkwkw..................... :lololol:
ada yg posisi dogie style, blow job, ada yg ceweknya lagi bobo dll :))

Tu orang memang parah, kabarnya dayang2nya itu disuru foto teman2 sekolahnya saat ganti baju, juga foto adik ceweknya ck..ck..ck..

ndableg
24-07-2011, 11:41 PM
ini temen atoo?

et dah
24-07-2011, 11:54 PM
asLan gua turut berduka ya.. lu ngga apa-apa kan? :(

Urzu 7
25-07-2011, 12:08 AM
ini temen atoo?

pasti atoo nya:run:

noodles maniac
25-07-2011, 12:18 AM
pengalaman hidupnya aslan aneh2 nih :luck:

ancuur
25-07-2011, 01:27 AM
Kasus yg dulu itu masalahnya adalah hubungan *** diluar nikah dengan anak dibawah umur, masih pada smp loh...

gw kaget juga liat foto2nya soalnya semua pelakunya gw kenal wkwkwkw..................... :lololol:
ada yg posisi dogie style, blow job, ada yg ceweknya lagi bobo dll :))

Tu orang memang parah, kabarnya dayang2nya itu disuru foto teman2 sekolahnya saat ganti baju, juga foto adik ceweknya ck..ck..ck..

HOAX no pics :P

aya_muaya
25-07-2011, 01:52 AM
kenapa temennya aslan gak nikah ajah? Kan lebih aman.... Lagipula kenapa korbannya gak langsung ngadu ke bonyokknya? Banyak kan korbannya?

AsLan
25-07-2011, 02:46 AM
Nah itu bu... kenapa dia gak nikah ? meneketehe, emang sengaja ngincer bocah2 mungkin... gak bisa kan nikahin bocah.

Kenapa korbannya gak lapor ortu ? Setahu saya mereka semua dari keluarga yg gak harmonis,
ada satu yg saya kenal itu sudah gak punya bokap, nyokapnya dokter terkenal yg jarang dirumah.

Temen gw itu punya bakat2 mirip seperti pemimpin ajaran sesat, pinter mendoktrin orang, terutama mereka yg labil.
Bahkan ada temen saya yg didoktrin menjadi bawahannya dalam organisasi beladiri itu dan harus menyetor uang iuran dari setiap murid2 beladiri nya (judulnya iuran organisasi, tapi masuk kantong pribadi).

Modus operandinya mirip ajaran sesat yaitu mendoktrin anak2 untuk mulai menjauhi orang tua dan keluarga,
memberi banyak aktifitas yg menjauhkan anak2 dari pergaulan dengan orang lain selain dirinya dan organisasinya.
Mendoktrin anak buahnya sampai mereka percaya bahwa dia adalah satu2nya jalan dan masa depan mereka.

Waktu dia dipecat dari organisasi, 3 dayangnya itu (kan yg satu sudah lepas) semua ikut mundur dan dengar2 mereka bertiga jualan kue dipasar untuk menghidupi si lelaki ini.
Padahal para cewek ini berasal dari keluarga yg lumayan kaya loh, tapi mungkin ini salah satu cara untuk melepas keterikatan mereka dari keluarga... entah lah.

Gw sudah beberapa kali ketemu orang semacam ini, dengan modal bacod bisa menguasai orang lain.. mungkin memang banyak orang labil didunia ini, mereka butuh tempat bernaung.

AsLan
25-07-2011, 02:53 AM
O iya gw baru inget.
Pernah ada kasus, temen gw ini gak selalu sukses mengerjai murid ceweknya.

Pernah ada kejadian, setelah latihan ada murid cewek yg ganti pakaian sendiri diruang kelas, eh si guru ini masuk lalu mulai speak2... katanya muridnya ini masih perlu melakukan pendinginan setelah latihan, lalu dipijat2 dst.
Murid yg satu ini bukan termasuk abg labil jadi langsung menghindar dan kabur, lalu lapor ke orang2.

waktu itu, temen gw ini sempat kerepotan juga kena kasus begini tapi dia bisa lolos dengan cerita dari versinya sendiri.

pasingsingan
25-07-2011, 08:27 AM
itulah klo gak diciduk n diinapkan kehotel prodeo
potensi kambuhnya masih besar
enak banget klo cumen dimaafkan n dipecat

Alip
25-07-2011, 09:38 AM
Kalo cerita silat... pendekar yang bikin masalah dimusnahkan ilmunya...
Nah... kalo kasus begini... yang dimusnahkan apanya ya?:luck:

Selama gak ada yang lapor... pihak hukum bisa bertindak gak sih?

etca
25-07-2011, 10:18 AM
kalau emang udah terjun di dunia perlendiran emang susah sembuh keknya.
trus itu menyambung postingan um Alip,

yang dimusnahin :
alat reproduksinya trus dijadiin banci kaleng :lololol:

ancuur
25-07-2011, 10:20 AM
Kalo cerita silat... pendekar yang bikin masalah dimusnahkan ilmunya...
Nah... kalo kasus begini... yang dimusnahkan apanya ya? :luck:

Selama gak ada yang lapor... pihak hukum bisa bertindak gak sih?

burungnya di musnahkan X_X

deddy
25-07-2011, 11:29 AM
yang bisa menghentikan bung aslan neh ...... kalo gak dihentikan kasian korban makin banyak.....

E = mc˛
25-07-2011, 11:33 AM
Tu orang memang parah, kabarnya dayang2nya itu disuru foto teman2 sekolahnya saat ganti baju, juga foto adik ceweknya ck..ck..ck..

No Link = HOAX :gangguin:

pasingsingan
25-07-2011, 11:36 AM
Kalo cerita silat... pendekar yang bikin masalah dimusnahkan ilmunya...
Nah... kalo kasus begini... yang dimusnahkan apanya ya?:luck:

Selama gak ada yang lapor... pihak hukum bisa bertindak gak sih?
ya gak bisa bertindak kang
masalahnya kan menyangkut kerugian pribadi2
jadi sifatnya delik aduan.

klo tdk diadukan atau tdk ada yng mengadu
dianggap tdk ada pihak yng dirugikan.

et dah
25-07-2011, 03:30 PM
guru sebelum dia nih yang ngga becus
kalau di komik-komik ,guru yang ngelati si penjahat kelamin ini mati dibunuh dia :marah:
trus akhirnya adik seperguruannya yang baik hati tidak sombong ( the chosen one / aslan ) dia bakalan ngalahin si raja lendir dengan menemukan kitab rahasia gurunya dan berlatih penuh ketekunan untuk membalaskan dendam :piso:
trus the chosen one mendapatkan wanita cantik , dan mereka nikah di pernikahan massal yang diselengarakan oleh pemerintah setempat

GiKu
25-07-2011, 03:34 PM
teori konspirasinya Eti mantaf juga

btw, yg model begini biasanya ada perjanjian saling menguntungkan masing2 pihak
sang guru hepi, muridnya juga mendapat jurus2 rahasia atau kungfunya lebih jago dibanding murid lainnya

et dah
25-07-2011, 03:48 PM
peju keramat sang guru :))

GiKu
25-07-2011, 03:50 PM
Peju sang guru berisi ratusan ebook jurus2 ampuh dunia persilatan

cha_n
25-07-2011, 04:04 PM
gw kok ga percaya ini temennya Aslan, dari ciri2nya ini mirip seseorang :luck:


eniwei, mustinya orang kayak gini dilaporin, kalo ngga bakal tambah panjang daftar korbannya

AsLan
25-07-2011, 08:25 PM
ya gak bisa bertindak kang
masalahnya kan menyangkut kerugian pribadi2
jadi sifatnya delik aduan.

klo tdk diadukan atau tdk ada yng mengadu
dianggap tdk ada pihak yng dirugikan.


Iya gak bisa dipidanakan, bukan pemerkosaan soalnya.
Ini cuma kasus playboya biasa, cuma sayang playboy yg satu ini gak ganteng dan gak kaya, modal kharisma doang.

Kalo gak salah, kasus semacam ini sering terjadi pada guru2 spiritual karena mereka sangat berkharisma dan berkuasa dihadapan para pengikutnya.

Alip
25-07-2011, 09:14 PM
Atau pengikutnya rata-rata punya masalah dengan karakter dan gampang dipengaruhi :ngopi:

AsLan
26-07-2011, 12:55 AM
Rasanya yg namanya remaja itu biasanya masih labil, belum teguh.
Remaja yg jauh dari orang tuanya lebih rentan lagi.

Gw ingat dulu pernah kenalan dengan 2 cewek lulusan SMP yg mau meneruskan SMA di Jakarta.
Keluarganya gak mau ngurusin mereka dan cuma sedia dana, jadi saya yg bantuin cari kost dan daftar2 sekolah.

Dan memang mereka sangat labil loh wkwkwkw... :)) tapi tidak perlu gw ceritain lebih jauh ya, soalnya OOT. :luck:

ndableg
26-07-2011, 04:34 AM
yang bisa menghentikan bung aslan neh ...... kalo gak dihentikan kasian korban makin banyak..... Ah.. nanti juga kena sendiri lah pak e

Lembah_Hinnom
26-07-2011, 04:59 AM
Jangan-jangan teman Aslan di sini = Aslan?

Guru beladiri (tinju?)?
Tau cara-cara ngerayu cewek dan punya kharisma (tapi kagak mau menikahi)?

:luck:

Sekedar penasaran,
Aslan sendiri pernah menasehati kawan Aslan itu, belum?

deddy
26-07-2011, 09:05 AM
Ah.. nanti juga kena sendiri lah pak e

yah kalo gak ada laporan mana bisa tahu bleg .... laporin ke mabes kriminal kelamin neh .....

AsLan
26-07-2011, 11:02 AM
Bukan Tinju dong, mana ada cewek belajar tinju...

cha_n
26-07-2011, 02:24 PM
Dan memang mereka sangat labil loh wkwkwkw... :)) tapi tidak perlu gw ceritain lebih jauh ya, soalnya OOT. :luck:
tuh kaaaaaannn.....

Kingform
27-07-2011, 12:15 AM
Iya gak bisa dipidanakan, bukan pemerkosaan soalnya.
Ini cuma kasus playboya biasa, cuma sayang playboy yg satu ini gak ganteng dan gak kaya, modal kharisma doang.

Kalo gak salah, kasus semacam ini sering terjadi pada guru2 spiritual karena mereka sangat berkharisma dan berkuasa dihadapan para pengikutnya.
di Indo ada undang2 soal hubungan badan ama anak dibawah umur gak sih?
kalo ada kan bisa dipidanakan tuh

ancuur
27-07-2011, 12:24 AM
harusnya ada.. kasihan loh anak2 dibawah umur di pake pelampiasan setan2 jahanam :gebuk:

spears
27-07-2011, 12:32 AM
Iya aneh ih. Berkonspirasi menutupi kejahatan. Dah tau gitu kenapa ga di laporin? Pantes aja Indonesia nih kaga maju2

Taro aja FB sama potonya di forum2. Taroh di kaskus tuh. Gw yakin langsung di bom ama mereka FB nya.

Kalo FB nya di serang kan seenggaknya dia tau org se Indonesia tau perbuatannya, walopun gak dipidanakan.

Taro no hp nya di kaskus

ancuur
27-07-2011, 12:51 AM
hayo besok kita demo ........ X_X

noodles maniac
27-07-2011, 01:40 AM
sedekat apa sih aslan sama temennya itu? hmmmm... :mikir:

apakah aslan tega kalo temennya itu dihukum? hmmmm... :mikir:

anehnya kok aslan malah mengumbar aib temen sendiri ya? jadi sebenernya aslan tuh temenya? musuhan? atau jangan2 temen aslan itu ya aslan sendiri? hmmmmm... :mikir:

spears
27-07-2011, 02:03 AM
Ho oh.
Maksudnya cerita disini itu apa ya?
Mau nanya pendapat kita soal dia harus sebaiknya ngapain secara moral,
Atau
Simply mau nyeritain aib temennya itu.

Yg jelas, cmiiw ya.. Kayaknya ada terbersit rasa bangga dlm nada penulisannya...which make me concern, sharusnya org klo ada tau yg gini nih harusnya emosi...
(Klo gw ga salah tangkep)

Klo gw sih, kalo gw punya temen kaya gitu, dah gw coret dan gw depak dr daftar teman gw.
Kriminil nih org.

AsLan
27-07-2011, 02:10 AM
Alasan kita gak membawa kasusnya ke polisi itu karena para cewek (yg 3 orang) berada dipihaknya dan mohon supaya kasusnya jangan diungkap.
Lagipula saat itu cewek2 tsb sudah kuliah jadi tidak ada bukti pencabulan dibawah umur, juga bukan pemerkosaan.

Intinya memang gak ada celah untuk mempidanakan orang ini, kalau ada mah sudah habis dia... soalnya pembina bela diri tersebut adalah seorang konglomerat indonesia, si boss marah besar denger kasus ini tapi toh bukan pidana.
Jadi yg terjauh yg bisa dilakukan adalah pemecatan.

So... jaga anak masing2, jangan terlalu percaya sama guru/pendidik dari luar, tidak semua pendidik itu malaikat.

AsLan
27-07-2011, 02:13 AM
Ho oh.
Maksudnya cerita disini itu apa ya?
Mau nanya pendapat kita soal dia harus sebaiknya ngapain secara moral,
Atau
Simply mau nyeritain aib temennya itu.

Yg jelas, cmiiw ya.. Kayaknya ada terbersit rasa bangga dlm nada penulisannya...which make me concern, sharusnya org klo ada tau yg gini nih harusnya emosi...
(Klo gw ga salah tangkep)

Klo gw sih, kalo gw punya temen kaya gitu, dah gw coret dan gw depak dr daftar teman gw.
Kriminil nih org.

Sejak kasus itu terungkap ya jelas gak ada lagi yg mau deket sama dia, bahkan banyak teman2 yg pengen menghajar orang ini.
Tapi kuncinya: para cewek itu berada dipihaknya, semua membela dia.

Jadi gak ada yg bisa bertindak.

Jujur dulu gw agak kagum sama dia, punya leadership dan idealisme, tapi ternyata semua cuma gaya doang.

nerissa
27-07-2011, 01:25 PM
penjahat kelamin defisinya apa ya

apakah yg ml ga bayar dgn tipu tipu dan pancingan cinta
atw yg jajan sana sini tapi tetep bayar? (at least yg ini berani keluar duit, n ga pake trick2 menpengaruhi dsb)

atw yg gonta gonti pacar

:mikir:

cha_n
27-07-2011, 02:02 PM
mungkin definisinya (ini yang kupikirkan aja ya) definisinya, orang yang menggunakan alat kelaminnya buat melakukan kejahatan :D

nerissa
27-07-2011, 02:11 PM
kalau suka sama suka? apa termasuk kejahatan?

gimana kalau diganti jadi " penipu kelamin;?

cha_n
27-07-2011, 02:17 PM
kan menipu itu kejahatan juga :luck:

nerissa
27-07-2011, 02:19 PM
ehmm tp penipu lebih cocok buat para waria n banci ya

noodles maniac
27-07-2011, 10:38 PM
Alasan kita gak membawa kasusnya ke polisi itu karena para cewek (yg 3 orang) berada dipihaknya dan mohon supaya kasusnya jangan diungkap.
Lagipula saat itu cewek2 tsb sudah kuliah jadi tidak ada bukti pencabulan dibawah umur, juga bukan pemerkosaan.

Intinya memang gak ada celah untuk mempidanakan orang ini, kalau ada mah sudah habis dia... soalnya pembina bela diri tersebut adalah seorang konglomerat indonesia, si boss marah besar denger kasus ini tapi toh bukan pidana.
Jadi yg terjauh yg bisa dilakukan adalah pemecatan.

So... jaga anak masing2, jangan terlalu percaya sama guru/pendidik dari luar, tidak semua pendidik itu malaikat.

sehebat itukah orang ini mpe bisa mempengaruhi si dayang2 itu? dah kayak dihipnotis aja.. ato emang dasar dayang2nya yang polos bin o'on? hmmm... :mikir:

AsLan
31-07-2011, 04:48 PM
sehebat itukah orang ini mpe bisa mempengaruhi si dayang2 itu? dah kayak dihipnotis aja.. ato emang dasar dayang2nya yang polos bin o'on? hmmm... :mikir:

Anak kecil yg tidak dilindungi orang tuanya...
lemah sekali pak, percaya deh.

ndableg
31-07-2011, 05:01 PM
sedekat apa sih aslan sama temennya itu? hmmmm... :mikir:

apakah aslan tega kalo temennya itu dihukum? hmmmm... :mikir:

anehnya kok aslan malah mengumbar aib temen sendiri ya? jadi sebenernya aslan tuh temenya? musuhan? atau jangan2 temen aslan itu ya aslan sendiri? hmmmmm... :mikir:

Jangan menuduh.. hanya rival.. :cengir:

ndableg
31-07-2011, 05:05 PM
Jujur dulu gw agak kagum sama dia, punya leadership dan idealisme, tapi ternyata semua cuma gaya doang.

Halah.. ngiri aja kali luh..

noodles maniac
31-07-2011, 06:08 PM
Halah.. ngiri aja kali luh..

thats the point ndableg, maka muncul kecurigaan gw (bukan menuduh) kalo aslan nih punya kecenderungan seperti temannya itu hahaha kabur ah... :luck::kabur:

AsLan
02-08-2011, 03:05 AM
Weii... ini kan bukan forum gossip selebrity :gebuk:

kyuman
02-08-2011, 10:57 AM
Imho, mesti ada tindakan nyata dari om TS pada teman om TS ini...
Kasihan nanti bakal semakin banyak jatuh korban..
Om TS ga mau kan klo nanti kenalan/saudari om TS ikut menjadi korban dari teman om TS..:luck:

ps: "tindakan nyata" disini tentunya om TS lebih tau langkah bijak apa yg mesti diambil..