PDA

View Full Version : Matching - Senada



etca
30-04-2015, 01:25 PM
Apakah kalian tipe yang kalau pakai baju selalu memperhatikan padanan warnanya,
Supaya matching, atau cari baju yang warna2 senada,
Atau asal tabrak aja warnanya.
Share yuk di sini.


https://scontent-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xap1/v/t1.0-9/11169847_10205456870074712_5310503680161654254_n.j pg?oh=3d2ee39453510de38cbe1ad2f038977d&oe=55D99BCD

Saya bukan tipikal yang riweuh kalau soal baju, seringan maen tabraknya.
Makanya terinspirasi oleh @eclips, kalau beli celana panjang buat kerja selalu hitam melulu.
Biar ga pusing padu padannya ::hihi::

cherryerichan
30-04-2015, 03:14 PM
itu orang skotlandia yak? hihihi.bapak yg unyu.

Porcelain Doll
30-04-2015, 03:30 PM
asal matching aja...
kalo semua senada warnanya malah aneh ;D
main tabrak motif juga bisa..yg penting enak diliat

GiKu
30-04-2015, 03:34 PM
gambar di atas hasil rekayasa apa asli ?

warna taksinya bisa ijo begitu

thin.king
30-04-2015, 09:11 PM
gw beli pakaian atau lainnya pilih warna yg netral, jd klo tertukar" ga gt masalah.

red>,<hair
30-04-2015, 09:31 PM
moodian .... kdg suka matching kadang ya asal pke

etca
30-04-2015, 09:37 PM
gambar di atas hasil rekayasa apa asli ?

warna taksinya bisa ijo begitu

dari FBnya keremus itu ;D
katanya sih asli,

btw warna netral apa kadang ga bosenin ya?
kalau cowo celana panjang paling hitam, coklat tua, biru tua doang kan ya kalau dipakai buat kerca

cha_n
02-05-2015, 02:36 AM
suka ga matching (kata orang2)
aku lebih milih nyaman sih, ga begitu merhatiin matching apa nggak

mbok jamu
02-05-2015, 06:09 PM
Mungkin bapak di foto itu mau ke pesta Halloween, soalnya lumayan nyeremin.

ndableg
02-05-2015, 10:49 PM
kalo matching dalam arti senada sih boleh lah, cuman ga perlu nyolok mata aja.

etca
03-05-2015, 05:19 AM
wkwkwkkwwk itu termasuk kategori nyolok mata ya ;D

Casanova Love
04-05-2015, 02:31 PM
Gak matching is eye catching