PDA

View Full Version : [Berita] Bebaskan Hama dan Patah !



IndoManiak
23-04-2015, 03:38 PM
Hari ini akun Hama dan Patah dibanned di FK dengan alasan:
Non-Kristen posting di luar Forum Terbuka

Padahal saya kan bukan non-Kristen. Mohon deh bagi yang bisa mengkontak Momod FK atw Momod FK sendiri yg sekalian baca ini harap segera membuka blokirnya.

surjadi05
23-04-2015, 05:30 PM
Ckckck sekarang gw merasa buat 25 tret di ::KM::dapat kopi en muffins di starbucks ::ungg::

tuscany
23-04-2015, 05:37 PM
Ada orang bete nyasar.

kandalf
23-04-2015, 07:16 PM
FK?
Ini? http://www.kopimaya.com/forum/forumdisplay.php/65-Kristen-Katholik
Emang itu hanya untuk orang Kristen.

etca
23-04-2015, 07:20 PM
ada momod FK yang jadi member KM loh ::hihi::

kandalf,
ini mah dia ngomongin ladang sebelah.
gimana kalau kita banned sekalian di sini? :mikir:

surjadi05
23-04-2015, 07:26 PM
Setujuuuu
masak nyampah bawa2 forum laen :kesal:

Kingform
23-04-2015, 07:55 PM
udah di banned aja dah... ::doh:: ::doh::

---------- Post Merged at 05:55 PM ----------

*kirain hama dan patah itu TKW yang mau dihukum mati* :iamdead: :iamdead:

serendipity
23-04-2015, 09:09 PM
^

this
::ngakak2::::ngakak2::

Matsugawa Dana
23-04-2015, 11:57 PM
FK itu apa sich?

lattungtatturrus
24-04-2015, 01:20 AM
FK tu french kiss matsu...ente harusnya pake kostum power ranger dolo...

kandalf
24-04-2015, 11:06 AM
ada momod FK yang jadi member KM loh ::hihi::

kandalf,
ini mah dia ngomongin ladang sebelah.
gimana kalau kita banned sekalian di sini? :mikir:

Saya setuju.
kita punya peraturan untuk tidak ikut campur urusan forum lain.
Saya setuju Indomaniak di-ban.

Agak ironis ya.
Saya pernah menghimbau kawan2 untuk tidak nge-ban IndoManiak di-ban untuk posting yang aneh-aneh demi menjaga "kebebasan berbicara" selama belum keterlaluan tetapi untuk soal urusan membawa sampah dari forum tetangga (tetangga kanan, kiri, depan, belakang), saya tidak akan menghalangi kawan barista dan chief-cook untuk nge-ban.

Silakan hadapi sendiri di forum tersebut tanpa membawa-bawa Kopimaya.

tuscany
24-04-2015, 02:34 PM
udah di banned aja dah... ::doh:: ::doh::

---------- Post Merged at 05:55 PM ----------

*kirain hama dan patah itu TKW yang mau dihukum mati* :iamdead: :iamdead:

Kalimat kedua itu yang pas banget ::elaugh::


Saya setuju.
kita punya peraturan untuk tidak ikut campur urusan forum lain.
Saya setuju Indomaniak di-ban.

Agak ironis ya.
Saya pernah menghimbau kawan2 untuk tidak nge-ban IndoManiak di-ban untuk posting yang aneh-aneh demi menjaga "kebebasan berbicara" selama belum keterlaluan tetapi untuk soal urusan membawa sampah dari forum tetangga (tetangga kanan, kiri, depan, belakang), saya tidak akan menghalangi kawan barista dan chief-cook untuk nge-ban.

Silakan hadapi sendiri di forum tersebut tanpa membawa-bawa Kopimaya.

Lha kalo sudah pada setuju yang bagian nge ban siapa?

surjadi05
24-04-2015, 03:28 PM
Lha kalo sudah pada setuju yang bagian nge ban siapa?

::ngakak2::
Komen si tusc buat gw ngakak kenceng , sampe air teh masuk hidung ::doh::::hihi::

Casanova Love
24-04-2015, 04:34 PM
Ybs sudah di ban berkali-kali di forum tetangga tsb,
Tp muncul lagi dg id baru.

Saya heran mngapa di sini tak kunjung di ban.

kunderemp
24-04-2015, 05:04 PM
Tampaknya peraturan Kopimaya perlu dimodifikasi nih



17. Dilarang mengalihkan atau mengajak pindah diskusi yang sudah dimulai ke forum lain. Tautan di forum lain hanya diperbolehkan sebagai rujukan dan sedapat mungkin isi yang berkaitan disalin-rekat di Kopimaya.

Tetapi tafsir saya, "mengalihkan atau mengajak pindah diskusi yang sudah dimulai ke forum lain" termasuk
1. meminta warga KM untuk merayu moderator forum lain
2. meminta warga KM untuk mengupayakan sesuatu di forum lain seperti hak akses, memosting wacana.

kunderemp
24-04-2015, 05:08 PM
Ybs sudah di ban berkali-kali di forum tetangga tsb,
Tp muncul lagi dg id baru.

Saya heran mngapa di sini tak kunjung di ban.

Karena Chief Cook mantan Ajangkita di mana debat antar agama cukup biasa di situ.

Sebenarnya perlu kita atur lagi sih. Di sini, ya Forum Kristen hanya untuk orang Kristen. Forum Islam ya hanya untuk orang Islam.

Sempat debat juga masalah perlu kah "debat antar agama" di Kopimaya. Satu sisi juga kami lelah debat yang itu-itu saja, gak produktif. Tapi satu sisi juga ada pengetahuan yang kadang bisa diambil dari diskusi-diskusi macam itu. Makanya akhirnya kita buat, kalau ada satu pertanyaan, sebaiknya ditujukan untuk seluruh agama, bukan untuk agama tertentu makanya judulnya adalah "dialog lintas agama" bukan "debat agama". http://www.kopimaya.com/forum/forumdisplay.php/50-Dialog-Lintas-Agama-Keyakinan-Renungan-dan-Dunia-Ide

kunderemp
24-04-2015, 05:16 PM
Sudah resmi ter-ban.

berikut pesan saya pada yang bersangkutan.

http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/358-PERATURAN-UMUM-WARUNG-KOPIMAYA-dot-KOM


17. Dilarang mengalihkan atau mengajak pindah diskusi yang sudah dimulai ke forum lain. Tautan di forum lain hanya diperbolehkan sebagai rujukan dan sedapat mungkin isi yang berkaitan disalin-rekat di Kopimaya.

Anda telah mengajak warga KM untuk merayu moderator forum lain agar dapat diskusi di forum lain. Dengan demikian anda berniat untuk memindahkan diskusi yang anda mulai di sini ke forum lain.
Anda sudah pernah dapat infraction untuk hal yang sama dua tahun lalu.

Dengan ini, anda ter-ban untuk dua tahun. (seharusnya.. belum pernah dicoba sih. ::hihi::)

mbok jamu
24-04-2015, 05:55 PM
Jeng.. jeng.. jeeeenggg 8-X

234
24-04-2015, 11:04 PM
Wah di FK bakalan muncul tret baru nih, judulnya "Bebaskan Indomaniak !" :mrgreen:

:ngopi:

Yuki
25-04-2015, 12:07 AM
Satu sisi juga kami lelah debat yang itu-itu saja, gak produktif.
karena motif oknum-oknum yg ngajak debat juga udah keliatan jelas, mereka bukanlah manusia polos dari puncak gunung yg tidak tahu apa-apa lalu ngajak debat untuk mendapatkan pencerahan, tetapi memang bertujuan untuk membuat suasana menjadi tidak senyaman mungkin dengan pura-pura bego nanya ini nanya itu padahal hanya untuk menyalakan api, ibarat kata pengasuh betmen, ada orang-orang di dunia ini yg senang melihat dunia terbakar

serendipity
25-04-2015, 01:13 AM
Yang aneh di Fk hama dan patah masih bisa posting... Terus kenapa ngakunya di banned
Kalau mau caper ya caranya bagus dikit.
Member non Kristen jelas ga boleh post di forum yg menyangkut kekristenan. Itu sih syaratnya Kalo yg bersangkutan ngerasa menunjukkan bahwa postingannya cukup Kristen

surjadi05
25-04-2015, 04:18 PM
Hihi kayaknya dia "jualan" forumnya seren ::hihi::

hajime_saitoh
04-05-2015, 02:37 PM
saya masih bingung FK itu apa?? (pliss jangan sebut French kiss lagi) ::arg!::

surjadi05
04-05-2015, 09:31 PM
^^^
FAMA KATAH?::ungg::

Casanova Love
05-05-2015, 11:45 AM
Tar kl djelasin FK itu apa, adakah saya terkena pasal berlapis pelanggaran forum?
Kalo iya, bisakah saya ajukan praperadilan forum?

kandalf
05-05-2015, 12:22 PM
Aku cenderung bilang, tidak apa-apa kalau Casanova atau Kopier lain menjelaskan apa itu FK di forum ini.

Karena tadi aku pun juga sempat bingung. Tapi begitu etca mengatakan itu urusan forum lain dibawa-bawa ke sini, maka tak ada maaf lagi. TS sudah pernah diingatkan sekali

Jadi sih,
kalau ada yang mau berbaik hati menjelaskan FK,
ya anggap saja sebagai sarana penjelasan biar Kopiers lain paham duduk urusannya.

serendipity
05-05-2015, 01:12 PM
FK itu Forum Kristen, dimana kalau ada member non kristen mau posting boleh saja. Tapi sesuai aturan di forum tersebut.
Kalau mau posting yang agak sensitif, jangan cengeng kalau di banned.
Dan moderator gak berhak ngebanned, jadi jangan meminta moderator untuk melepaskan dari masalah yang kamu orang buat di forum tersebut.
Adminnya masih muda dan ganteng. *gak penting sih informasinya*

Casanova Love
05-05-2015, 02:36 PM
FK itu forumkristen.com

Jd indomaniak ini sering posting di situs-situs kristen.
Di forumkristen dia sudah di banned beberapa kali tp muncul lagi dengan id yg bbeda.
Id trakhirnya adalah hama dan patah yg sudah di banned krn pendapatnya tidak bisa mwakili kekristenan scr umum dan cnderung SARA.

surjadi05
05-05-2015, 02:41 PM
FK itu Forum Kristen, dimana kalau ada member non kristen mau posting boleh saja. Tapi sesuai aturan di forum tersebut.
Kalau mau posting yang agak sensitif, jangan cengeng kalau di banned.
Dan moderator gak berhak ngebanned, jadi jangan meminta moderator untuk melepaskan dari masalah yang kamu orang buat di forum tersebut.
Adminnya masih muda dan ganteng. *gak penting sih informasinya*

Trus admin atau momodnya ada yg cakep dan bohay ga, seren? ::ungg::


*lebih ga penting lagi pertanyaannya ::hihi::

surjadi05
05-05-2015, 03:33 PM
Sedikit ot, kalo kita di ban di ::KM:: apakah masih bisa loggin dan baca PM? ::ungg::
thanks for d answers

tuscany
05-05-2015, 06:25 PM
Adminnya masih muda dan ganteng. *gak penting sih informasinya*

Ini justru yang penting
No poto = hoax ::elaugh::

etca
06-05-2015, 07:44 AM
kandalf
err status dia cuma kena infraction, belum dibanned.

surjadi05,
berhubung dia baru kena infraction dan status masih pelanggan.
kayaknya masih bisa baca pm.

etca
06-05-2015, 07:46 AM
oia thread ini saya pindah di Seputar Kopimaya,
kalau di Aktualita dan Poleksosbud, ga nyambung banget ;D

Casanova Love
gpp lah untuk kasus ini mention nama forum lain :)

JOSERENTCAR
25-06-2016, 04:51 PM
disini lebih seru gan