PDA

View Full Version : Saudi, The Traitor



ndableg
09-07-2011, 04:08 AM
http://www.youtube.com/watch?v=-ke-Ci-nrww

http://www.youtube.com/watch?v=8TQyyzQ8gaw

http://www.youtube.com/watch?v=NLp3syrt6Qg


Spt yg telah dijelaskan dalam seri diatas berjudul "Saudi America - Servant & Master", negara bernama arab saudi bukanlah negara yg patut jadi panutan.

Setelah kekalahan khilafah Turki, Inggris langsung melancarkan taktik pecah belah utk menghancurkan khilafah dan menghindari terjadinya negara besar di timur spt khilafah, kembali. Mereka menghembuskan semangat nasionalisme lokal dan mengobarkan pemberontakan2 disetiap daerah dibekas kekuasaan khilafah. Para pemimpin lokal yg mau bekerjasama dgn sekutu (inggris amrik) akan didanai dan dipasok senjata.

Salah satunya adalah Mohammad bin al Saud, dgn semangat paham wahabinya bekerja sama dgn negara2 sekutu. Menguasai hasil2 kekayaan alam dan membantu sekutu baratnya, menyelesaikan agenda2nya di negara2 bekas khilafah. Hasilnya, keluarga al saud berhasil menjadi orang2 terkaya di dunia dgn kehidupan segala kemewahan dunia. Dengan kesombongannya, mereka pun menyebut negaranya sebagai salah satu dari 3 negara yg memakai nama keluarga, Arab Saudi.


http://www.youtube.com/watch?v=6Qzx_cHNx4o

http://www.youtube.com/watch?v=TcPw0uzrrpI

Kebencian thd kesombongan keluarga Saudi pun banyak bermunculan dari kalangan muslim.


http://www.youtube.com/watch?v=xo0NapCJdRU

Salah satunya, Imam Imran Hosein dari Pakistan yg bahkan menuduh Arab Saudi sbg saudara Israel. Dia juga menuduh Saudi berada di belakang terjadinya konspirasi 911 (bersama pemerintah amrik tentunya), yg berlanjut pada penyerangan thd Irak (Sadam).


http://www.youtube.com/watch?v=HTltNNT9Fzs

Dalam video diatas, Kadafi pun dalam acara Doha summit menyerang raja arab habis2an. Kadafi termasuk yg anti keluarga raja2 arab ini. Apakah mereka juga dibelakang penyerangan kadafi? Yah.. we never know... Yg jelas, kelakuan mereka sudah tidak bisa diterima lagi. Tapi silakan kalian boleh pilih, percaya saudi penghianat muslim atau tidak.

E = mc˛
09-07-2011, 12:16 PM
udah keliatan kan gmn sikap Saudi pas penyerangan gaza ma Israel tahun2 yg lalu? -_-

Urzu 7
09-07-2011, 12:40 PM
Saudi masih berkuasa atas mekah jadi situ sebagai umat muslim musti tunduk alias ga boleh macem2 sama mereka kecuali mungkin ada koalisi gabungan negara2 muslim anti arab saudi berani merebut tanah suci

ndableg
09-07-2011, 02:29 PM
Yg terang2an anti Saudi langsung dibungkam.

Urzu 7
09-07-2011, 02:57 PM
^ ga lah kalo negara mayoritas muslim paling ga boleh naek haji

ndableg
09-07-2011, 03:13 PM
Itu. Sadam dan kadafi.

E = mc˛
09-07-2011, 03:16 PM
FPI? :ninja:

ancuur
09-07-2011, 04:54 PM
Kabah gak bisa di pindahin yah X_X

pasingsingan
09-07-2011, 08:51 PM
menurut sejarah
tempat2 yng menjadi pusat ritual agama, dipastikan rawan konflik kepentingan
tak lain dan tak bukan potensi ekonomi dan komersialah latar belakangnya.

ancuur
09-07-2011, 09:08 PM
gak usah jauh2.. waktu kejadian priok kan begitu juga...
dan ternyata Makam Kyiai tersebut sudah lama di pindah tempat :cilukba:
padahal waktu mau di adakan penggusuran membuat banyak korban dan kerugian negara yg bukan sedikit :gebuk: bahkan ada yg sampai meninggal.. belom kerugian mobil2 polisi/umum yg di bakar !

pasingsingan
09-07-2011, 10:13 PM
selama rakyat arab saudi terpenuhi kebutuhan primer n sekundernya oleh negara
maka berharap ada revolusi diArab Saudi adalah jauh panggang dari api.

Meski ada skandal hebat dilingkungan kerajaan misalnya
rakyatnya akan EGP :D

Cepot
09-07-2011, 10:34 PM
Orang-orang Arab Saudi teh, nu banyak nyari pamajikan kontrak di Cisarua n sekitar tea'? waduh-waduh traitor sakali itu mah sakaligus panghinaan ka mojang Sunda.

purba
10-07-2011, 12:22 AM
Muhammad akhirnya memindahkan kiblat dari Yerusalem ke Mekah. Dari sudut pandang politik, keputusan Muhammad ini sangat strategis bagi kelanggengan kekuasaan bangsa Arab atas bangsa lain. Bukan tidak mungkin, ke depan nanti, Mekah akan bernasib sama seperti Yerusalem sekarang. Mekah akan diperebutkan oleh Suni dan Syiah.

:))

AsLan
10-07-2011, 01:14 AM
Bersahabat dengan Amerika bukan berarti menghianati agama Islam.

Urzu 7
10-07-2011, 02:00 AM
Muhammad akhirnya memindahkan kiblat dari Yerusalem ke Mekah. Dari sudut pandang politik, keputusan Muhammad ini sangat strategis bagi kelanggengan kekuasaan bangsa Arab atas bangsa lain. Bukan tidak mungkin, ke depan nanti, Mekah akan bernasib sama seperti Yerusalem sekarang. Mekah akan diperebutkan oleh Suni dan Syiah.

:))

Kalo umat kristen kayaknya ga mentingin tanah sucinya lah betlehem/nazaret tempat yesus dilahirkan dan dibesarkan aja jarang didatengi sama umat kristen/katolik tiap taunnya..

AsLan
10-07-2011, 12:37 PM
Kalo umat kristen kayaknya ga mentingin tanah sucinya lah betlehem/nazaret tempat yesus dilahirkan dan dibesarkan aja jarang didatengi sama umat kristen/katolik tiap taunnya..


Yerusalem yang katanya kota suci kristiani ternyata di tangisi oleh Yesus...


Lukas
13:34 Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.
13:35 Sesungguhnya rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kamu tidak akan melihat Aku lagi hingga pada saat kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan!"

ndableg
10-07-2011, 06:52 PM
Bersahabat dengan Amerika bukan berarti menghianati agama Islam.

Bkn masalah bersahabat, Aslan. Duh...

AsLan
10-07-2011, 07:53 PM
Kalau masalah sejarahnya memang, Mohammad bin al Saud ini kalau gak salah cukup sadis membantai umat muslim di wilayah Arab.
Alasannya untuk memurnikan ajaran Islam, tapi ujung2nya masalah kekuasaan.

ndableg
10-07-2011, 08:46 PM
Bersahabat itu berbeda dgn bekerjasama. Ada keuntungan yg diharapkan. Ngarti ga lan?

AsLan
11-07-2011, 05:47 PM
Rasanya semua negara pasti menghitung untung rugi, tak ada negara yg benar2 membela Islam.

Urzu 7
12-07-2011, 05:17 PM
kalo saudi bener2 membela islam harusnya naek haji itu gratis

E = mc˛
12-07-2011, 05:22 PM
lha emang bayar? gratis kan? yg bayar tuh akomodasi dan transportnya Ju -_-

TheCursed
12-07-2011, 06:05 PM
kalo saudi bener2 membela islam harusnya naek haji itu gratis

Hell, kalo bener2 Islam, seharusnya NGGAK ADA RAJA SAUDI(ataupun pengeran/putri/dayang2 wevs... ).

ndableg
12-07-2011, 07:57 PM
lha emang bayar? gratis kan? yg bayar tuh akomodasi dan transportnya Ju -_-

Ke Indo aja bayar visa apalagi naek haji.

Parameswara Li
21-02-2012, 05:18 PM
Kabah gak bisa di pindahin yah X_X

Bukannya nggak bisa, tapi nggak boleh.

doubtit
05-04-2012, 09:51 PM
begitulah, cara Arab Saudi mengontrol negara2 yg msh butuh hubungan Haji. Indonesia yg protes dengan TKI aja ga berani banyak macam2 dengan Arab Saudi. takut ga boleh Haji sih...

hajime_saitoh
10-04-2012, 10:46 AM
Dalam video diatas, Kadafi pun dalam acara Doha summit menyerang raja arab habis2an. Kadafi termasuk yg anti keluarga raja2 arab ini. Apakah mereka juga dibelakang penyerangan kadafi? Yah.. we never know... Yg jelas, kelakuan mereka sudah tidak bisa diterima lagi. Tapi silakan kalian boleh pilih, percaya saudi penghianat muslim atau tidak.

yang saya tahu dari hadits nabi Shallohu alaihi wa sallam... kekhalifahan itu ada di tangan orang2 Quraisy.. jadi nanti kalo daulah khilafah Islamiyah tegak kembali maka khalifahnya pasti akan dari orang Arab dari suku Quraisy. InsyaAllah....

---------- Post added at 10:46 AM ---------- Previous post was at 10:45 AM ----------


Quote Originally Posted by ancuur View Post
Kabah gak bisa di pindahin yah

emanknya ada yang mau mindahin Ka'bah???

BundaNa
10-04-2012, 10:49 AM
eh, mana hadistnya? Abu bakar bukan dari Quraisy lho

hajime_saitoh
10-04-2012, 10:50 AM
begitulah, cara Arab Saudi mengontrol negara2 yg msh butuh hubungan Haji. Indonesia yg protes dengan TKI aja ga berani banyak macam2 dengan Arab Saudi. takut ga boleh Haji sih...

Arab saudi, tidak akan ngeban suatu negara atau melarang suatu negara untuk menolak jamaah haji mereka.. tenang aja... jangan bikin isu yang aneh2 lah... dan bukankah sudah 20 orang TKi Indonesia yang bebas dari hukuman mati di Arab Saudi baru-baru ini, itu berarti diplomasi Indonesia berhasil... so silahkan berbicara dengan bukti dan fakta bukan dengan akal kita yang terbatas......

BundaNa
10-04-2012, 10:51 AM
^
^
tapi yang dihukum mati lebih banyak lagi -_-

hajime_saitoh
10-04-2012, 11:20 AM
eh, mana hadistnya? Abu bakar bukan dari Quraisy lho

ada kok.. tunggu ya saya cari bukunya dulu.... mungkin besok2 saya post haditsnya.... beserta penjelasannya...

---------- Post added at 11:20 AM ---------- Previous post was at 11:19 AM ----------


^
^
tapi yang dihukum mati lebih banyak lagi -_-

lho kalo memang mereka yang dihukum mati itu memang melanggar hukum Syariat yang ditegakkan disana emank knapa???