PDA

View Full Version : Ngga Ngopi ? Gimana donk ! hiks



Ariti
05-07-2011, 03:46 PM
Akisah seorang kop yg sering banget ngopi..tiap ada perhelatan kudu ada kopi,

karena keseringan ngopi itu, doski pernah sakit lambung, lalu mulainya disko eh doski mengurangi komsumsi kopi.

namun kalau siang2 ga ngopi, entah itu lupa, atw sibuk atw lagi ga ada aer panas...kepala jadi pusing, ga konsen..seperti efek migrain.

bagaimana cara mengatasi penderitaan indang?
lalu apa penyebabnya
apa efeknya untuk kecerahan masa depan doski? apalagi sering dgnr kopi menyebabkan sakit jantung, impotensi ganguan kehamilan dan janin :kesal:

KOPI..oh KOPI

GiKu
05-07-2011, 03:47 PM
dosisnya dikurangi sedikit demi sedikit

Ariti
05-07-2011, 03:52 PM
udah dok Gik, udah saya kurangi, skrg cuman setengah sendok teh plus 2 sendok krimer aja

tapi tetep aja...

opera
05-07-2011, 03:59 PM
minum kopi di kurangin, diselingin sama permen kopi

Ariti
05-07-2011, 04:05 PM
permen gula ga suka..manis

*ga suka yg manis2

et dah
05-07-2011, 04:15 PM
inget mbah surip
ganti parfum yang aroma kopi aja tapi jangan diminum :))
atau body butter yang aroma kopi trus masukin kedalem inhaler .. sedot deh kuat-kuat kalau ngantuk :P

deddy
05-07-2011, 04:55 PM
ada yang maniak kopi sehingga tiada hari tanpa secangkir kopi kepala jadi puciang ......sebaiknya porsinya dikurangi, yang tadinya hampir setiap kesempatan minum kopi harus diubah menjadi teh, misalnya kopi hanya pagi dan siang.... malamnya diganti sama teh ..... jadi usahakan untuk minum kopi sehari cukup 2 kali saja........

GiKu
05-07-2011, 04:57 PM
saya juga bilang begitu KopLak Deddy

tapi mangsutnya saya kalao sekali bikin 5 sendok untuk 1 cangkir, dikurangi jadi 4 sendok, 3 sendok, 2 sendok sampai akhirnya cuma seujung sendok

Ariti
05-07-2011, 05:06 PM
sudah kok..sudah seujung sendok teh aja skrg

:sad:

etca
05-07-2011, 06:34 PM
errr dulu waktu kuliah minum kpi bisa 3-4 gelas dalam sehari.
selama 3 tahun kalau ga salah,
begitu kelar kuliah, trus balik lagi ke rumah ortu,
langsung berhenti 100%, blas ga minum.
mpe sekarang,
paling kalau minum kopi pas kumpul2 ma teman itu pun hanya sesekali dan sekarang jarang banget.

emang Ariti dah berapa lama minum kopi secara menahun gitu?

deddy
05-07-2011, 08:55 PM
saya juga bilang begitu KopLak Deddy

tapi mangsutnya saya kalao sekali bikin 5 sendok untuk 1 cangkir, dikurangi jadi 4 sendok, 3 sendok, 2 sendok sampai akhirnya cuma seujung sendok

lha kalo menurutku bukan kopinya yang dikurangi dari 5 sendok menjadi 4 3 2 or 1/2 sendok tapi pola minumnya yang dirubah...... mangsudnya begitu koplak giku ..... yang tadinya bisa minum 5 - 6 gelas perhari dikurangi menjadi 3 - 2 gelas perhari, dan ukuran gelasnya juga dikurangi begicuuuuuuuu ....

Ariti
06-07-2011, 11:04 AM
@caca

aku mulai minun copi sejak smp
tapi yg parah 2 thn lalu, di kantor, pagi2 ngopi..siang abis makan..kopi lg..dan malem pas nongkrong (lha gimana nongkrongnya ama cowo2) minum kopi lagi
ahirnya sempet sakit lambung
abis itu berenti

danh skrg mulai lagi..tapi cuma 1-2 x sehari, kalau bikin sendiri di kantor, aku takar cuma seujung sendok...tapi kalo ngopi sore/malem di luar..ga bsai nakar deech..
agak degdeg an kalo kebanyakan
gelisah
nervous

tapi klo ga ngopi khususnya siang2..kepala pusing...

:(

deddy
06-07-2011, 11:20 AM
lha kalo siang mang waktunya ngupi :D untuk menghindari mata lelah ..... :D

GiKu
06-07-2011, 11:40 AM
pantes aja ngopinya kuenceng, kopi abidin ya

deddy
06-07-2011, 11:56 AM
pantes aja ngopinya kuenceng, kopi abidin ya

kopi merk abidin yak .... dapat dibeli dimana itu gik ....

GiKu
06-07-2011, 11:59 AM
kopi abidin lebih syip dibanding kopi bedagang versi dok.ancuur

abidin = anggaran biaya dinas

ul.malik
06-07-2011, 10:16 PM
Coba ganti sama teh tawar.
Kalo kopi seujung sendok masih berasa kopi ya.
*gapernah bikin kopi hitam

gw udah sebulan ini lepas dari kopi, udah tergantikan sama susu dan permen.

ancuur
06-07-2011, 10:20 PM
kopinya di ganti sama cowok aja :jempol:

aya_muaya
07-07-2011, 12:33 AM
gemana tuh dok kopi diganti ama cowok?