PDA

View Full Version : Membayangkan Ketika Tuhan tersenyum :)



jaga_manis
28-06-2011, 10:13 PM
walau ada yg bilang Tuhan tak serupa dengan apapun (laisa kamitslihii) ,tapi banyak dalil yg menceritakan Tuhan tersenyum,sekarang bayangkanlah Tuhan yg tersenyum! bisakah membayangkan Tuhan tersenyum tanpa bibir ? ingat lho yah klo ber bibir berarti sama dgn mahluk ! atau bibirnya Tuhan beda dgn bibirnya mahluk ? klo beda, bisakah anda membayangkan bentuk bibir Tuhan ?

aya_muaya
28-06-2011, 11:04 PM
ya hanya merasakannya saja... Saat saya tersenyum, melihat langit dan ada kedamaian disana... Tuhan sedang tersenyum... :p just smile...

jaga_manis
28-06-2011, 11:44 PM
aya bisa memvisualkan wajah Tuhan yg sedang tersenyum ? :)

Urzu 7
29-06-2011, 12:07 AM
hasil gugling
http://intinusantara.files.wordpress.com/2008/08/smile-of-god.jpg

et dah
29-06-2011, 12:27 AM
tapi banyak dalil yg menceritakan Tuhan tersenyum,

contohnya dong :)

btw, kalau tuhan bisa tersenyum dia bisa menangis juga dong?

aya_muaya
29-06-2011, 01:05 AM
aya bisa memvisualkan wajah Tuhan yg sedang tersenyum ? :)

enggak... Aku gak tahu sebutannya apa... Tapi aku yakin... Percaya..

aya_muaya
29-06-2011, 01:05 AM
hasil gugling
http://intinusantara.files.wordpress.com/2008/08/smile-of-god.jpg

nice post gan! I love it..

ndableg
29-06-2011, 04:26 AM
kok kek senyum mesum gitu ya? :cengir:

kala
29-06-2011, 09:04 AM
mmang tuhan punya bibir/mulut thaa
ohh ... punya yakk ..... sorii

jaga_manis
29-06-2011, 10:17 AM
contohnya dong :)

btw, kalau tuhan bisa tersenyum dia bisa menangis juga dong?
wah gau tau deh koz belum pernah baca dalil Tuhan nangis :)

Lembah_Hinnom
29-06-2011, 12:35 PM
Gak usah jauh-jauh bayangin Tuhan yang abstrak.
Coba yang konkret dulu deh..
Alam semesta (walau ada pandangan seperti hmm.. Pantheisme yang menganggap Tuhan = Alam) aja dulu.

Kalau ada kalimat "Alam tersenyum padamu", biasanya apa yang terbayang?
1. ada penyanyi bernama Alam sedang tersenyum;
2. langit cerah, suhu pas tidak terlalu dingin dan tidak pula terlalu panas, pemandangan indah, udara segar

E = mc²
29-06-2011, 12:47 PM
berarti bisa juga dong cemberut, ngambek, masam, bete, bingung? :ninja:

aya_muaya
29-06-2011, 02:27 PM
ah semua tgtg ama mood dalam diri sendiri..

Ariti
29-06-2011, 03:31 PM
kalau mau liat seperti apa senyuman Tuhan, gampang kok...ga usah susah2 membayangkan

tinggal ambil cermin

dan tersenyumlah!

:)

pasingsingan
29-06-2011, 03:42 PM
"datang bulan"

mang bulan bisa datang n pergi seenaknya spt kita2? :-?

hajime_saitoh
29-06-2011, 05:10 PM
sifat Tuhan yang pastinya tidak sama dengan sifat mahkluknya. dan kita tidak bisa membayangannya.. seperti halnya mata yang memiliki keterbatasan untuk memandang otak kita juga memiliki ketrerbatasan untuk memikirkan zat Tuhan

et dah
29-06-2011, 05:21 PM
ada dalil juga yang mengatakan
"Allah Maha Dekat, lebih dekat dari urat nadi lehermu"
silahkan dibayangkan dan dicari >:P

PERMANDYAN
29-06-2011, 05:42 PM
mmmmmmmmmm..............

Bagikoe itoe tidaklah heran, kalaoe dalam kekristenan alkitab dengan djelas menoeliskan bahwa manoesia ditjiptakan setoeroet dengan gambar Tuhan,,,,

Urzu 7
30-06-2011, 06:35 PM
suatu saat manusia menggantikan posisi tuhan..LOL

Darrul_Iman
09-01-2012, 10:59 AM
ada dalil juga yang mengatakan
"Allah Maha Dekat, lebih dekat dari urat nadi lehermu"
silahkan dibayangkan dan dicari >:P


mmmmmmmmmm..............

Bagikoe itoe tidaklah heran, kalaoe dalam kekristenan alkitab dengan djelas menoeliskan bahwa manoesia ditjiptakan setoeroet dengan gambar Tuhan,,,,

salam

telah aku katakan kepada mu wahai tetanggaku

sesungguhmya perbedaan kita hanya SELEBAR GARIS PENA

wanitapecandukopi
21-07-2012, 11:46 AM
nubie ikutan komen.

kalo menurut saya, Tuhan tersenyum atau marah melalui mahluk2nya dan melalui hati nurani saya sendiri.