PDA

View Full Version : Aksi Borong Majalah : Ada yang Dapat Gatra Terbaru ?



keremus
25-06-2011, 09:17 PM
Entah di negara lain ada gak ya praktik beginian. Saban ada topik
dikupas habis oleh sebuah media, diborong habis hingga lenyap dari
pasaran. Terakhir saya berburu Tempo edisi Rekening Gendut, waktu
itu di Jogja. Sekarang katanya Gatra edisi korupsi di Demokrat, lenyap.

Topik itu bertajuk "Terjebak dalam Pusaran Korupsi" dengan cover Angelina
Sondakh. Ada yang sudah baca, bisakan bagi2 dan dirumpiin di sini ? :luck:

Urzu 7
26-06-2011, 02:58 AM
Sdh diborong sama ruhut dkk:D

Yuki
26-06-2011, 04:37 AM
itu disogok apa diteror ya, kalo mau ngilangin majalah gitu...?

ndableg
26-06-2011, 07:34 AM
Kalo dibeli sih sah2 aja. Kenapa ga beritanya masukin internet aja? Toh udah laku abis.. Lumayan naekin rating..

spears
26-06-2011, 10:59 AM
Bisa jadi taktik dagang doang.
Toh diborong pun mereka bisa cetak ulang lagi..
Sama kayak rek gendut kemaren.
Kadang2 gw suka skeptis sama yg kayak begini2 ini.

E = mc˛
26-06-2011, 12:42 PM
wew... serius ada aksi borong? hari ginih?

etca
26-06-2011, 12:52 PM
sama gak ama yang ini?

http://www.gatra.com/2011-06-20/majalah/

http://www.gatra.com/2011-06-20/majalah/artikel.php?pil=23&id=149222
http://www.gatra.com/2011-06-20/majalah/1732014lap.pdf?pil=21&id=149222


http://www.gatra.com/images/gambar/303/91.jpg
g 32 / XVII 29 Jun 2011

bisa dibaca edisi PDFnya ::elaugh::
cuma register doank n gratis.

atau edisi yang sebelum di atas yak? covernya bukan angelica sondakh sualnya :D

etca
26-06-2011, 01:00 PM
Beda edisi ternyatah.. cuman gw binun ama linknya yang di pdf itu
ruhut menyangkal trus ada berita ini dari okezone

Gatra Lenyap Diduga karena Berita Istri Gubernur Jambi (http://news.okezone.com/read/2011/06/25/338/472574/gatra-lenyap-diduga-karena-berita-istri-gubernur-jambi)
Sabtu, 25 Juni 2011 12:14 wib


http://i.okezone.com/content/2011/06/25/338/472574/DHLuuiozjx.jpg
SURABAYA - Kasus hilangnya Majalah Gatra edisi pekan ini masih menuai misteri. Namun, hilangnya majalah tersebut bukan lantaran pemberitaan mengenai Angelina Sondakh terkait dugaan kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games. Pasalnya, hampir seluruh media menyajikan berita tersebut.

Menurut Wakil Kepala Peliputan Majalah Gatra, Mujib Rahman, kecil kemungkinan lenyapnya majalah Gatra karena berita Angelina Sondakh. Meskipun di majalah edisi saat ini memampang foto janda Adjie Massaid itu. Ia mengungkapkan, lenyapnya majalah Gatra ini karena berita yang menyangkut istri Gubenur Jambi.

"Kemungkinan besar yang membuat Gatra hilang adalah pemberitaan terkait ancaman istri Gubenur Jambi kepada istri kepala bagian di Dinas Koperasi untuk dibunuh. Kasus itupun sudah menggelinding ke kepolisian," kata Mujib ketika dihubungi okezone, Sabtu (25/6/2011).

Ia menjelaskan, jika hilangnya majalah Gatra karena pemberitaan Angelina Sondakh sangat kecil. Sebab, kasus tersebut hampir semua media memberitakan. Sedangkan kasus yang menyangkut ancaman istri Gubernur Jambi hanya Gatra yang memberitakan secara mendalam dan dicetak. Meskipun sebelumnya, kasus itu juga di beritakan oleh beberapa media online.

Seperti diberitakan sebelum, kasus majalah lenyap dipasaran pernah menimpa majalah Tempo. Saat itu, Tempo memberitakan kasus rekening gendut sejumlah pejabat di kepolisian. Sementara, dalam edisi pekan ini, Majalah Gatra memampang foto Angelina Sondakh dengan judul Terjebak Arus Pusaran Korupsi.

Hilangnya majalah Gatra dipasaran karena diborong oleh orang tak dikenal. Para pemborong itu membayar mahal untuk 1 eksemplar majalah Gatra. Jika di pasaran per eksemplar dijual dengan harga Rp24.500 namun ditangan para pemborong ini dibeli dengan harga Rp30.000.
(ful)

E = mc˛
26-06-2011, 01:05 PM
Lha? istri gubernur Jambi atau angelina atau partai sebeyenya nih? :-?

*pengalihan isu TKI -_-

Urzu 7
26-06-2011, 01:23 PM
Kok majalah lain ga ikutan yah

king lampas
05-07-2011, 05:40 PM
Beda edisi ternyatah.. cuman gw binun ama linknya yang di pdf itu
ruhut menyangkal trus ada berita ini dari okezone

Gatra Lenyap Diduga karena Berita Istri Gubernur Jambi (http://news.okezone.com/read/2011/06/25/338/472574/gatra-lenyap-diduga-karena-berita-istri-gubernur-jambi)
Sabtu, 25 Juni 2011 12:14 wib


http://i.okezone.com/content/2011/06/25/338/472574/DHLuuiozjx.jpg
SURABAYA - Kasus hilangnya Majalah Gatra edisi pekan ini masih menuai misteri. Namun, hilangnya majalah tersebut bukan lantaran pemberitaan mengenai Angelina Sondakh terkait dugaan kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games. Pasalnya, hampir seluruh media menyajikan berita tersebut.

Menurut Wakil Kepala Peliputan Majalah Gatra, Mujib Rahman, kecil kemungkinan lenyapnya majalah Gatra karena berita Angelina Sondakh. Meskipun di majalah edisi saat ini memampang foto janda Adjie Massaid itu. Ia mengungkapkan, lenyapnya majalah Gatra ini karena berita yang menyangkut istri Gubenur Jambi.

"Kemungkinan besar yang membuat Gatra hilang adalah pemberitaan terkait ancaman istri Gubenur Jambi kepada istri kepala bagian di Dinas Koperasi untuk dibunuh. Kasus itupun sudah menggelinding ke kepolisian," kata Mujib ketika dihubungi okezone, Sabtu (25/6/2011).

Ia menjelaskan, jika hilangnya majalah Gatra karena pemberitaan Angelina Sondakh sangat kecil. Sebab, kasus tersebut hampir semua media memberitakan. Sedangkan kasus yang menyangkut ancaman istri Gubernur Jambi hanya Gatra yang memberitakan secara mendalam dan dicetak. Meskipun sebelumnya, kasus itu juga di beritakan oleh beberapa media online.

Seperti diberitakan sebelum, kasus majalah lenyap dipasaran pernah menimpa majalah Tempo. Saat itu, Tempo memberitakan kasus rekening gendut sejumlah pejabat di kepolisian. Sementara, dalam edisi pekan ini, Majalah Gatra memampang foto Angelina Sondakh dengan judul Terjebak Arus Pusaran Korupsi.

Hilangnya majalah Gatra dipasaran karena diborong oleh orang tak dikenal. Para pemborong itu membayar mahal untuk 1 eksemplar majalah Gatra. Jika di pasaran per eksemplar dijual dengan harga Rp24.500 namun ditangan para pemborong ini dibeli dengan harga Rp30.000.
(ful)

hahaha bisa aja nih ngelesnya...istri gub jd tumbal deh :gebuk: