PDA

View Full Version : obral bekas warnet



cha_n
18-06-2011, 12:07 AM
dijual kompi + monitor lengkap ama mouse keyboard
1. pentium 3= @400 ribu (5 buah)
2. pentium 4= @1 juta (8 buah)
3. dual core = @1,5 juat(8 buah)
4.menara 4 stick (20 m) = 4 juta
5.meja kompi standar =@10 ribu (10 buah)
6.meja panjang = @800 ribu (4 buah)
7.krat teh botol = @25 ribu (12 buah)
hub: 081317420685

ancuur
18-06-2011, 04:31 AM
murah, sedang apa mahal tuh? lokasi dimana? jakarta?
21 komputer ruangan 4m x 7m cukup kali yah... hmmm.. rumah belom laku2 jadiin warnet aja kali yah :mikir:

cha_n
18-06-2011, 11:08 AM
hemm nih suamiku yang posting *pake idku sigh*

lokasi ciputat pakde

kalo 4x7 rada kekecilan sih buat 21 komputer. tempat lama 4x11m + 1.5x7m

Alip
18-06-2011, 12:47 PM
hemm nih suamiku yang posting *pake idku sigh*:nunjuk:KDRT gak tuh?

musti borong semua satu paket ya?
Temen-temennya gimana tuh? papan kunci, monitor, cakram keras, de el el <kayak yang ngerti aja:luck:>

minniesca
18-06-2011, 12:51 PM
dijual kompi + monitor lengkap ama mouse keyboard
1. pentium 3= 400 ribu (5 buah)
2. pentium 4= 1 juta (8 buah)
3. dual core = 1,5 juat(8 buah)
4.menara 4 stick (20 m) = 4 juta
...5.meja kompi standar =10 ribu (10 buah)
6.meja panjang = 800 ribu (4 buah)
7.krat teh botol = 25 ribu (12 buah)
hub: 081317420685

yang gue bold...beneran harga 10 rb mba?

cha_n
18-06-2011, 05:07 PM
benar cuman 10 ribu.....

buat um ancur kalau mau sekalian bonus jaringan, dan switchnya
plus setingan warnetnya jadi dah siap jadi deh

ancuur
18-06-2011, 09:39 PM
benar cuman 10 ribu.....

buat um ancur kalau mau sekalian bonus jaringan, dan switchnya
plus setingan warnetnya jadi dah siap jadi deh

tadinya yg paviliun sy mau coba warung or warnet..
tapi rumahnya sdh ada yg nawar bu chan.. mungkin sy lepas..
rugi sedikit gak papa.. krn klo rmh lama kosong auranya negative !
makasih yah info + bonusnya... :ngopi:

ps: masih di kyoto ??

ancuur
18-06-2011, 09:40 PM
yang gue bold...beneran harga 10 rb mba?

gak boleh klo cuma meja doang :P
lagian mo di kirim pake apa ke padang :gebuk:
tanggung borong aja semua tuh.. :jempol:

pasingsingan
21-06-2011, 10:24 AM
hmm ...
kira2 KM bakal kecipratan uang dengar gak yak? :))

GiKu
21-06-2011, 10:44 AM
kalo ada yg beraroma duit, KM dijadikan semacam payment gateway aja biar ikutan dapet duit
:ngopi:

etca
21-06-2011, 10:56 AM
jadi rekber gitu? ::elaugh::

cha_n
21-06-2011, 01:08 PM
hussss
laku juga belom ::elaugh::

ayo dipilih dipilih

Agitho_Ryuki
10-08-2011, 04:37 PM
sekarang dah laku belom??