PDA

View Full Version : Nanya, sebelah kanan atau kiri



opera
16-06-2011, 08:50 PM
Waktu Yesus disalib, kanan kiri nya ada 2 penjahat...
yang sebelah mana? yang diampuni oleh Yesus dan masuk ke surga?

ini pertanyaan dari temen, aku jawab sebelah kanan, trus dia bilang apa ada ayatnya??

sebenernya aku jawab kanan karena kebiasaan yang baik kanan, yang buruk kiri... :D

E = mc²
17-06-2011, 10:33 AM
mungkin ini membantu Pera

http://cbodho.wordpress.com/2008/02/28/makna-salib-2/

opera
17-06-2011, 10:52 AM
thanks... emang gak penting berada kanan atau kiri. tapi makna nya saat kejadian itu lebih penting

aya_muaya
17-06-2011, 11:12 AM
emangnya maknanya apa?

ancuur
17-06-2011, 11:15 AM
di Indonesia pada umumnya klo menerima sesuatu atau melakukan sesuatu pakai tangan kiri gak etis.. itu memang sudah turun temurun sejak nenek moyang.. terkecuali yg kidal :D

opera
17-06-2011, 11:20 AM
wah oot... ayo balik rsj dulu minta suntik

aya_muaya
17-06-2011, 11:21 AM
*geret dokter.. Ayo pe, geret dokter ke rsj... Jangan sampai pasien tau,...kalau dokternya lg kumat

pasingsingan
17-06-2011, 11:37 AM
opera klo lagi Co_Li pake kiri apa kanan :gangguin:

hush ....
gw mohon diforum ini gak konak sembarangan yak
ntar kuwalat lho.
ayo, giring kembali pasien2 ente tuh ke habitatnya kop




:kesal2:ancur

ancuur
17-06-2011, 11:40 AM
apakah yg saya katakan itu salah :cilukba:

pasingsingan
17-06-2011, 11:53 AM
salah seh enggak brur
cuma OOT, itu aja

ayo ayo, kembali keLeptop ;)