PDA

View Full Version : Hatta for The Next President (?)



E = mc˛
16-06-2011, 03:28 PM
akankah jd Nyonya vs Besan? :D

Hatta Digadang Maju Calon Presiden 2014 (http://www.tempointeraktif.com/hg/politik/2011/06/15/brk,20110615-341013,id.html)

TEMPO Interaktif, Kulonprogo -Ketua DPP Partai Amanat Nasional Bima Arya Sugiarto mengatakan Ketua Umumnya, Hatta Rajasa, yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian saat ini menjadi sosok yang paling digadang pengurus daerah untuk maju pada Pilpres 2014. "Gairah daerah masih condong ke pak Hatta yang maju, bukan yang lain" kata Bima usai menjadi juru kampanye tamu kader PAN dalam pemilukada di Kulonprogo, Yogyakarta Rabu, 15 Juni 2011.

Namun kata Bima, Hatta sendiri meminta soal itu (kuatnya dukungan) tidak digembar-gemborkan saat ini. "Hatta minta kita tidak konsen itu dulu, tapi pada program nyata. Kita malu jika hanya bicara orang dulu tapi tak punya program kongkrit yang terukur," lanjut Bima yang sore itu berorasi ditemani anggota DPR RI Eko Patrio.

Disinggung kepastian majunya Hatta dalam pilpres 2014, Bima diplomatis menjawab bahwa tiap partai tentu punya target menjadi yang di puncak, demikian halnya PAN. Sejumlah 'pesaing' Hatta, kata dia, yang punya kompetensi untuk maju juga tak sedikit, seperti diantaranya Wakil Ketua Umum PAN Derajad Wibowo atau Sekjen PAN yang kini menjabat Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. "Kita belum mau bicara sekarang siapa yang maju. Tapi kalau bicara yang digadang gadang ya tetap Hatta," kata dia.

Bima berharap rakyat Indonesia tahu bahwa Hatta selama ini juga sudah berbuat banyak, salah satunya melalui sumbangsih pemikiran dalam Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) yang diluncurkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bulan lalu. Hatta punya target maspterlan pembangunan Indonesia 2011-2025 di segala bidang itu sukses.

kandalf
16-06-2011, 03:34 PM
Spanduknya udah beredar di daerah Dinoyo, Malang.
Pengen memfoto tetapi gagal karena travel terlalu cepat.

gembel
16-06-2011, 03:42 PM
janji apalagi yang akan diumbar ya :tanya:

E = mc˛
16-06-2011, 03:49 PM
eh, jadi siapa ajah sih yg mau nyalonin jd presiden?

- Nyonya
- Hatta
- Prabowo
- Mega
- Bakrie
- Paloh
- siapa lagih? :D

gembel
16-06-2011, 04:10 PM
eh, jadi siapa ajah sih yg mau nyalonin jd presiden?

- Nyonya
- Hatta
- Prabowo
- Mega
- Bakrie
- Paloh
- siapa lagih? :D

Nazaruddin atau Gayus :mrgreen:

Kingform
16-06-2011, 04:13 PM
astaga...jadi menteri aja ga becus kok mau jadi presiden :kesal:

opera
16-06-2011, 05:47 PM
eh, jadi siapa ajah sih yg mau nyalonin jd presiden?

- Nyonya
- Hatta
- Prabowo
- Mega
- Bakrie
- Paloh
- siapa lagih? :D

sultan jogja?

XimenQing
18-06-2011, 12:27 AM
denger-denger sih bemokrat mo keluarin komposisi ini:

Hatta -Ani
Sri MulyAni - dan lagi-lagi Ani

siBEYE sedang menghafal lirik lagu ini:

Ani, Ani
Sungguh aku tahu kau cinta padaku
Ani, Ani
Engkau juga tahu ‘ku cinta padamu
Tetapi untuk sementara biarlah berpisah
‘Ku pergi karena terpaksa demi cita-cita
Ani, Ani
Tabahkan hatimu, aku juga rindu

Ini semua aku lakukan demi cinta
Cintaku kepadamu, Ani, cinta yang suci
Nanti bila sudah tercapai cita-cita
Baru aku akan kembali padamu, Ani
Sabarlah sayang, tunggu ‘ku pulang
Sabarlah sayang, tunggu ‘ku pulang

entah untuk Ani Yudhoyono atau Sri Mulyani



eh, jadi siapa ajah sih yg mau nyalonin jd presiden?

- Nyonya
- Hatta
- Prabowo
- Mega
- Bakrie
- Paloh
- siapa lagih? :D

Mas Tommy, dan dakuw jelas lebih milih si mantan Bozz Lamborghini yang ahli monopoli, penjudi dan pembalap ulung + Indonesian Godfather the real pangeran cendana daripada si menteri serabutan ngga jelas satu itu

ancuur
18-06-2011, 12:38 AM
satupun gak ada yg tampang diktator yak's...
di indonesia kyknya hrs yg tangan besi kyk cing harto :jempol:

XimenQing
18-06-2011, 12:50 AM
@ Om ancurr:

kalo mo diktator tunggu 2019 saat si Ibas keluar dari kawah candradimuka dan siap jadi capres :senang:

ancuur
18-06-2011, 01:04 AM
benernya prabowo jga boleh sih.. tapi akhir2 ini dia jarang tampil..
ibas siapa tuh? klo pake nama ibas gak mungkin jd presiden lah.. masa namanya ibas :mikir:

E = mc˛
18-06-2011, 12:52 PM
Jusuf kalla bakal nyalonin lagi gak yah? :D

AsLan
18-06-2011, 01:19 PM
Sri Mulyani atau Yenni Wahid aja deh.

Urzu 7
18-06-2011, 02:40 PM
Mending nyari yg berambisius sekalian daripada presiden memble kayak beye..
Kalo hatta ini mending gw golput lagi

XimenQing
20-06-2011, 02:50 PM
benernya prabowo jga boleh sih.. tapi akhir2 ini dia jarang tampil..
ibas siapa tuh? klo pake nama ibas gak mungkin jd presiden lah.. masa namanya ibas :mikir:

yups, dulunya dakuw juga respek ama si Prabowo namun sejak peran Gerindra di pansus Century dakuw jadi curiga kalo prabowo itu juga cuman mo cari uang dan keuntungan saja ditambah gosip miring yang sempat beredar kalo saat ini Prabowo nyaris bangkrut lantaran semua pinjaman untuk perusahaan-perusahaan-nya di bank-bank pemerintah dibekukan ama bemokrat menurut isu, penolakan atas pansus Century adalah harga yang harus dibayar prabowo agar uangnya bisa cair

E = mc˛
20-06-2011, 02:58 PM
^ bukannya dia banyak terganjal kasus militer vs sipil? :mikir:

ndableg
21-06-2011, 01:37 AM
Ga pernah mati.. Amien Rais!

deddy
21-06-2011, 08:58 AM
eh, jadi siapa ajah sih yg mau nyalonin jd presiden?

- Nyonya
- Hatta
- Prabowo
- Mega
- Bakrie
- Paloh
- siapa lagih? :D

mbak mega maju lagi ? apa msh laku ya...... :mikir:

E = mc˛
21-06-2011, 11:27 AM
^ mang dr Merah, siapa lagi kandidatnya? -_-

Urzu 7
21-06-2011, 11:35 AM
mbak mega maju lagi ? apa msh laku ya...... :mikir:

Laku aja..asal bukan suaminya yg oon itu

pasingsingan
21-06-2011, 02:08 PM
eh, jadi siapa ajah sih yg mau nyalonin jd presiden?

- Nyonya
- Hatta
- Prabowo
- Mega
- Bakrie
- Paloh
- siapa lagih? :D

wekz!
ini stock daur ulang smua mus
ada gak seh dari kalangan muda
yng saat ini mulai tampak kredibilitas n integritasnya? :-?

deddy
21-06-2011, 02:33 PM
^ mang dr Merah, siapa lagi kandidatnya? -_-

pak gayus lumbun malah lebih top.....

XimenQing
22-06-2011, 03:35 PM
mbak mega maju lagi ? apa msh laku ya...... :mikir:

laku donk putri Proklamator , trah bung Karno, pembela wong cilik, pejuang kestabilan harga cabe dan sembako di pasar, pemain OVJ + image terzholimi selama 2 periode oleh sang bawahan :luck:

E = mc˛
22-06-2011, 03:39 PM
wekz!
ini stock daur ulang smua mus
ada gak seh dari kalangan muda
yng saat ini mulai tampak kredibilitas n integritasnya? :-?

okay, kalo mau yg muda pertanyaan, SIAPA?

Farhat Abas, mau? atau Roy Sukro? :lololol:

danalingga
22-06-2011, 06:31 PM
Gue sih pengennya Mahfud MD, ketua MK itu.

cha_n
22-06-2011, 07:43 PM
^ mang dr Merah, siapa lagi kandidatnya? -_-

puan maharani kayaknya

Urzu 7
22-06-2011, 10:46 PM
masih blom terliat pencitraan dari masing2 calon tunggu 2013 aja ntar ada2 deh tingkahnya

spears
24-06-2011, 01:30 AM
Mending nyari yg berambisius sekalian daripada presiden memble kayak beye..
Kalo hatta ini mending gw golput lagi

yg ini aja


Ga pernah mati.. Amien Rais!

All hail Amien Raisssss
(anak2nya ga ada yg masuk ke kancah perpolitikan nih???):mikir:

spears
24-06-2011, 01:31 AM
kasian banget..indonesia krisis tokoh...

yg dielu2kan cuman semacam shinta jojo, briptu norman...

gembel
24-06-2011, 12:16 PM
kasian banget..indonesia krisis tokoh...

yg dielu2kan cuman semacam shinta jojo, briptu norman...

gayus dielu-elukan lho :mrgreen:

Urzu 7
24-06-2011, 12:59 PM
All hail Amien Raisssss
(anak2nya ga ada yg masuk ke kancah perpolitikan nih???):mikir:
anaknya juga masuk kalo ga salah..ato mungkin ga boleh berpolitik sama bapaknya

E = mc˛
24-06-2011, 02:53 PM
kasian banget..indonesia krisis tokoh...

yg dielu2kan cuman semacam shinta jojo, briptu norman...

masa kejayaan briptu norman udah habis. berapa masa tenarnya? seminggu?

MoodPecker
24-06-2011, 03:06 PM
What? HR? Si menteri 'serba bisa' itu? Di kabinet uda berapa kali ya pindah job desc...
Atau jangan2 'serba-bisa'nya itu yang mau diumbar? :D

IMO kalau si Antashari gak kena kasus, mungkin dia bisa maju jadi capers (kalau dia juga minat)... gw liat dia objektif sekali, terutama dalam nanganin kasus-kasus korupsi. (sayang dia tertuduh menjadi pembunuh...)

Urzu 7
24-06-2011, 03:57 PM
masa kejayaan briptu norman udah habis. berapa masa tenarnya? seminggu?

Sebulan lebih... Diperpanjang sama rcti dulu tayang terus tiap sore