PDA

View Full Version : Kopi Untuk Bergadang ...



ancuur
07-06-2011, 09:47 PM
http://infogue.com/upload/picture_1/20110607-173803_8313.jpg

http://infogue.com/upload/picture_1/20110607-173836_1771.jpg

klo mau bergadang silahkan minum kopi Naga Sanghie.. ditanggung joss :jempol:


Jl Rahmadsyah 61
SUMATERA UTARA
MEDAN , Medan 20213
Sumatera Utara


Phone: 061-7320921, 061-7368863
Fax: 061-7366767

pasingsingan
07-06-2011, 10:12 PM
ada penjelasannya lebih lanjut gak kop?
misal:
- varitas arabica or robusta

klo ente bilang itu kopi nendang banget
gw curiga robusta deh .... ciri citarasanya agak asem
[sok tau = mode: on]

deddy
08-06-2011, 08:08 AM
iya kop penjelasannya gimana tuh rasa robusta apa rasa arabika nih.....

Ciri-ciri kopi robusta:
* Memiliki rasa yang lebih seperti cokelat.
* Bau yang dihasilkan khas dan manis.
* Warnanya bervariasi sesuai dengan cara pengolahan.
* Memiliki tekstur yang lebih kasar dari arabika.

ciri-ciri kopi arabika:
*Aromanya wangi sedap mirip percampuran bunga dan buah. Hidup di daerah yang sejuk dan dingin.
* Memiliki rasa asam yang tidak dimiliki oleh kopi jenis robusta.
* Memiliki bodi atau rasa kental saat disesap di mulut.
* Rasa kopi arabika lebih mild atau halus.
* Kopi arabika juga terkenal pahit.

ancuur
08-06-2011, 09:41 PM
kop pasing n dedy, itu robusta.. pokoknya uenak banget belom di coba belom disuka :jempol:

deddy
09-06-2011, 09:49 AM
hahahah...kalo gitu harus nyoba dulu ya ...perlu ngubek2 supermarket neh .... kalo gak nemu kirim ya ..... barter dengan uang ...ekekeke

TheCursed
23-06-2011, 02:46 PM
http://infogue.com/upload/picture_1/20110607-173803_8313.jpg

http://infogue.com/upload/picture_1/20110607-173836_1771.jpg

klo mau bergadang silahkan minum kopi Naga Sanghie.. ditanggung joss :jempol:


Jl Rahmadsyah 61
SUMATERA UTARA
MEDAN , Medan 20213
Sumatera Utara


Phone: 061-7320921, 061-7368863
Fax: 061-7366767


Bru, bisa di beli di mana ini barang ?
Bagus barangnya ?

GiKu
23-06-2011, 02:53 PM
pada photo kok gak nampak label halal dari MUI Kop ?

ancuur
23-06-2011, 03:11 PM
http://www.fstaoci.com/news/images/2010/4/_201041019443331948.jpg

baru daftar label SNI kyknya...
yg punya belom ke MUI :gebuk:

TheCursed
23-06-2011, 03:15 PM
pada photo kok gak nampak label halal dari MUI Kop ?

Karena nggak dari Indonesia ?
Sejujurnya gue agak bingung gimana caranya bisa ngeproses kopi supaya nggak halal ?
cuman di gongso doang kan ?

GiKu
23-06-2011, 03:16 PM
dulu ada teman dari medan, dia bilang kopi sidikalang sangat enak
mungkin kopi ini yg dimaksud secara gw baca ada tulisan ROBUSTA Sidikalang

yg punya belum ke MUI, jangan2 ini kopi diproses ala ilmuwan jepang yg disebutkan di meja sebelah

ancuur
23-06-2011, 03:16 PM
klo dari pantat luwak baru halal :kabur: :kabur:

GiKu
23-06-2011, 03:17 PM
Karena nggak dari Indonesia ?
Sejujurnya gue agak bingung gimana caranya bisa ngeproses kopi supaya nggak halal ?
cuman di gongso doang kan ?

sepertinya ilmuwan jepang yg tau caranya
:luck:

ancuur
23-06-2011, 03:54 PM
takutnya kopi di campur upil.. itu kan gak halal :cilukba:

pasingsingan
23-06-2011, 04:21 PM
dulu ada teman dari medan, dia bilang kopi sidikalang sangat enak
mungkin kopi ini yg dimaksud secara gw baca ada tulisan ROBUSTA Sidikalang

yg punya belum ke MUI, jangan2 ini kopi diproses ala ilmuwan jepang yg disebutkan di meja sebelah

maksudnya gemanak neh
coba dijelasken yng gamblang
agar tidak timboel pitenah

ancuur
23-06-2011, 04:27 PM
mungkin krna kopi ini buatan medan.. yg jauh dari MUI
disamping itu mungkin kopi ini hanya di konsumsi di medan saja
sehingga yg punya pabrik males buat daftar ke MUI, anda tau sendiri
prosesnya mungkin sanga berbelit-belit.. lebih parah dari org lagi kena sembelit :luck:

ps: agar tidak melanggar semua.. yg punya kyknya sdh daptar di SNI :cilukba:

ancuur
23-06-2011, 04:32 PM
hahahah...kalo gitu harus nyoba dulu ya ...perlu ngubek2 supermarket neh .... kalo gak nemu kirim ya ..... barter dengan uang ...ekekeke

barangnya uenak banget tapi pilih yg bubuk :jempol:


Bru, bisa di beli di mana ini barang ?
Bagus barangnya ?

barangnya klo di jakarta adanya di pasar senen... dan di medan,
di medan pun gak semua supermarket .. dia adanya di supermarket yg di jalan palangkaraya harga murah Rp. 26.000/bungkus

pasingsingan
23-06-2011, 04:32 PM
@kop ancur:
urgensinya harus dibawa keMUI
atau katakanlah harus mendapat stempel MUI
emangnya ada apa dng kopi begadang cap NAGA tsb?
Giku harus menjelasken neh :-?

GiKu
23-06-2011, 04:34 PM
trit steak feses Kop
mangsutnya bercanda

aye merasa lebih nyaman kalao mengkonsumsi produk pabrikan yg ada label HALAL dr MUI Kop
kalo beli produk makanan pabrik, yg pertama dicari adalah label HALAL

pasingsingan
23-06-2011, 04:38 PM
wooww .... gitu toh

lha kupi luwak aja dah dinyataken halal bin "no problenk" kok?
jgn menimbulken kebingungan warga medan atau oknum
yng suka wara-wiri keMedan yak *ngelirik kop ancur*

sini lu ......... Giku:gebuk:

deddy
23-06-2011, 04:42 PM
kalo gitu perlu dicoba dulu nih halal dan tidaknya ...ayo kop ancur segera kirim ke kealtim ..:D :run:

GiKu
23-06-2011, 04:46 PM
lebih sip kalo Kop Oknum ngeborong, nanti kalo ud di jakarta Kopier bisa beli eceran

btw, di medan ada MUI juga

ancuur
23-06-2011, 04:47 PM
@kop ancur:
urgensinya harus dibawa keMUI
atau katakanlah harus mendapat stempel MUI
emangnya ada apa dng kopi begadang cap NAGA tsb?
Giku harus menjelasken neh :-?

spertinya kopi ini terlahir sebelom ada stempel MUI :luck:
klo sy.. sbelom minum selalu baca bismillah.. mudah2an HALAL :cilukba:
sdh lumayan lama sy minum kopi ini.. tapi rada susah jga utk dapetinnya ... :kesal:

ancuur
23-06-2011, 04:53 PM
kalo gitu perlu dicoba dulu nih halal dan tidaknya ...ayo kop ancur segera kirim ke kealtim ..:D :run:

jauh amit wkwkwkwkwk... tar aja klo mampir ke medan cobain :jempol:


lebih sip kalo Kop Oknum ngeborong, nanti kalo ud di jakarta Kopier bisa beli eceran

btw, di medan ada MUI juga

kop Giku bisa mampir sebentar ke rumah.. :luck:
buat merasakan bagaimana rasanya itu lebih apdol :jempol:

pasingsingan
23-06-2011, 05:00 PM
weeh ....
tawaran kopdar yng menggiurkan tuh
sayangnya gw jaoh bgt dari jakarta euy, hikz :kesal:

GiKu
23-06-2011, 05:02 PM
weh....
mantab nih....

:minum2:

etca
23-06-2011, 05:08 PM
Medan? ada youngblue kan yang di medan? ::elaugh::
*baru nyadar si youngblue lamo ga mampir ke sini :D

pasingsingan
23-06-2011, 05:12 PM
cuba dikuntek-kuntek ca
mana tau dia orang bersedia mengirimken (tester)
satu bungkus kupi bubuk yng menjadi andalan kop ancur tsb
ngidam = mode: ON :D

ancuur
23-06-2011, 05:16 PM
weeh ....
tawaran kopdar yng menggiurkan tuh
sayangnya gw jaoh bgt dari jakarta euy, hikz :kesal:

bekasi deket kaleee... memang kop pasing dimana?


weh....
mantab nih....

:minum2:

sabtu sore klo gak minggu pagi...
di perumahan sini ada garden .. n ada kali gede yg bisa mancing jga! :jempol:
mancing gara2 jga bisa.. krn sering ada yg latihan karate :minum2:


Medan? ada youngblue kan yang di medan? ::elaugh::
*baru nyadar si youngblue lamo ga mampir ke sini :D

oww di medan.. september aku ke medan lagi :D

etca
23-06-2011, 05:38 PM
err..
gw lagi YM-an ama temen (bukan youngblue yak)
yang kebetulan ditugaskan di Medan, kali aja bisa beliin sebelum dia mutasi ::elaugh::

eh info dari dia :
Bukannya kopi joss lebih ok?
Yg di stasiun tugu itu
Ditambah arang

*ada yang tahu.. ?
kali aja bisa bikin threadnya noh buat info lebih lengkap :)

ancuur
23-06-2011, 05:47 PM
belom pernah coba tuh... :ngopi:

GiKu
23-06-2011, 05:53 PM
yg tinggal di daerah jakarta timur n bekasi ada banyak
kopinya cukup gak ?

etca
23-06-2011, 06:11 PM
yg tinggal di daerah jakarta timur n bekasi ada banyak
kopinya cukup gak ?

jangan sampai minumnya per-sloki,
saking terbatasnya

jadinya wine rasa kopi :lololol:

pasingsingan
24-06-2011, 11:06 AM
@kop ancur:
gw bukan diBekasi, tapi diKaltim euy

* kupi SINGA sebungkus ------ = 26.000
* Tiket BPN-CGK pp + A/P tax = 1.834.000
* Taxi Airport pp ------------- = 200.000
________________________________________
---------TOTAL ------------- Rp 2.060.000



klo diminom dikaltim jadi 2jetian perbungkus yak? >:)

GiKu
24-06-2011, 12:19 PM
@kop ancur:
gw bukan diBekasi, tapi diKaltim euy

* kupi SINGA sebungkus ------ = 26.000
* Tiket BPN-CGK pp + A/P tax = 1.834.000
* Taxi Airport pp ------------- = 200.000
________________________________________
---------TOTAL ------------- Rp 2.060.000



klo diminom dikaltim jadi 2jetian perbungkus yak? >:)


kopi tjap kepala codot jadi kalah mahal

Urzu 7
24-06-2011, 01:55 PM
Dah nescafe aja ga ribet enak buat bergadang

ancuur
24-06-2011, 02:17 PM
yg tinggal di daerah jakarta timur n bekasi ada banyak
kopinya cukup gak ?

waktu ke medan beli 2 bungkus, mau beli lebih gak ada lagi... stock habis
btw klo kopi kan gak boleh berlama-lama.. jd klo beli emang gak banyak! :jempol:
di sini ada "Soto Gondrong" sangat di gemari para kaula muda dan para ortu.
klo berminat kopdar temen2 bekasi dan sekitarnya asyik juga.. rame2 makan siang di "Soto Gondrong" dia buka cuma sampe jam 18.00 (saking larisnya) klo cuma Giku dan istri sih gw teraktir.. :jempol:


jangan sampai minumnya per-sloki,
saking terbatasnya

jadinya wine rasa kopi :lololol:

klo cuma 10 orang sih mungkin bisa.. gak satu sloki, tapi secangkir kaleee :ngopi:


@kop ancur:
gw bukan diBekasi, tapi diKaltim euy

* kupi SINGA sebungkus ------ = 26.000
* Tiket BPN-CGK pp + A/P tax = 1.834.000
* Taxi Airport pp ------------- = 200.000
________________________________________
---------TOTAL ------------- Rp 2.060.000



klo diminom dikaltim jadi 2jetian perbungkus yak? >:)

itu dia kop.. nanti klo ke jakarta aja.. klo gak kita ketemu di medan :lololol:

GiKu
24-06-2011, 03:52 PM
kan ada nomor kontaknya tuh

Kop mBah Pasing bisa say hello ke bapak tsb

deddy
25-06-2011, 01:08 AM
Biar dikirim utk dinas ya kop giku.....

ancuur
26-06-2011, 11:16 PM
dinas malem :ngopi:

GiKu
27-06-2011, 12:05 PM
dikirim atas nama abidin (anggaran biaya dinas)
mangtaabs

ancuur
27-06-2011, 01:12 PM
di kirim lewat udin jga bisa (urusan dinas) X_X

pasingsingan
28-06-2011, 04:56 PM
ntar klo dah berhasil mendapatken kupi yng dimaksud
bakal tak tulisken reviewnya yak
entah dng cara apapun dapetinnya :D

etca
29-06-2011, 11:28 AM
mbah pasing si youngblue dah bersedia bantu kirimin,
smsin aja alamatnya si mbah... :D

Urzu 7
29-06-2011, 12:35 PM
Kopi 2jt rasanya kayak gimana yah?

deddy
29-06-2011, 02:25 PM
mbah pasing si youngblue dah bersedia bantu kirimin,
smsin aja alamatnya si mbah... :D

Per bungkus berapa harganya itu ? Aku juga mau lho ....... Segera transfer ting.....ting.....

GiKu
30-06-2011, 01:07 PM
Kopi 2jt rasanya kayak gimana yah?

rasanya nyesel gak ketulungan

ancuur
30-06-2011, 02:11 PM
ntar klo dah berhasil mendapatken kupi yng dimaksud
bakal tak tulisken reviewnya yak
entah dng cara apapun dapetinnya :D

ditanggung mata melek.. pokoknya muantab tenan klo org surabaya bilang :jempol:


Kopi 2jt rasanya kayak gimana yah?

kyk bermimpi di siang bolong X_X


rasanya nyesel gak ketulungan

cuma bule yg mau beli harga segitu wkwkwkwk... :jempol:
nb: itu pun si bule masih mikir !!!

pasingsingan
30-06-2011, 04:29 PM
ntu kupi cap naga dah dibandingken dng kupi merek lain
yng sama2 produk sumatra blom kop? :D

ancuur
30-06-2011, 04:35 PM
belom boss.. btw temen2 di bali jga kepingin sekali coba kopi tsb.
tapi mereka keliling2 ke supermarket n swalayan tdk pernah nemu.. "serius bikin mata melek"

pasingsingan
30-06-2011, 04:41 PM
hmm ....
kupi dari Bali jg lumayan terkenal lho kop?
klo ampe kalah ama cap naga bonar dari Medan
waah ..... makin penasaran neh gw :D

ancuur
30-06-2011, 05:11 PM
patut penasaran boss.. :jempol:
belom dirasa belom disuka :jempol:

Ariti
30-06-2011, 07:11 PM
kalah ama rasa kopi bali om?

wah
berapaan tuh harganya?

ancuur
01-07-2011, 06:34 AM
harga Rp. 26,000
kopi bali mana enak? apa lagi minum di bali..
heran air di bali klo buat kopi rasanya jadi laen.. kecuali pake mineral water! :jempol:

pasingsingan
02-07-2011, 01:30 AM
gw perlu meyakinken lg ama koplak ancur neh
apa bener kopi cap naga sangihe adalah
kupi produk sumut yng paling top untuk begadang kop?

jgn2 maseh ada kupi sumut merek laen yng gak kalah top markotobnya neh :-?

ancuur
02-07-2011, 01:43 AM
setau ane sih itu yg paling top...
itu terkenal di jakarta.. tau sendiri org2 jakarta kan tukang ngopi semua.. :jempol:

note: ini lagi sambil ngopi sangihe.. lama2 bisa sange wkwkwk
buktinya kan ane begadang melulu boss :jempol:

pasingsingan
02-07-2011, 01:46 AM
weeh ...
begitu meyakinken neh sohib gw yng satu ini :D

oce .. oce, gw akan berusaha tuk membuktikannya kop

ancuur
02-07-2011, 02:44 AM
satu seruput bisa tahan gak bobo 1 jam.. satu mug ada 10 sruput wkwkwkwkwk :jempol:

aya_muaya
02-07-2011, 07:44 AM
*duduk di pojok sambil ngeden, melihat percakapan2 simbah simbah.... Reunian kali ya...

ancuur
02-07-2011, 08:30 AM
ngeden apa nguedan ? :gebuk:

ga_genah
03-07-2011, 10:32 AM
kyaknya nendang nieh kopi
*catat dulu mereknya dan ngebayangin aromanya*

mbah pasing klo dah coba review ya...
masa cuman mbah ancur aja yg review kan ga seru...

ancuur
05-07-2011, 03:42 AM
kyaknya nendang nieh kopi
*catat dulu mereknya dan ngebayangin aromanya*

mbah pasing klo dah coba review ya...
masa cuman mbah ancur aja yg review kan ga seru...

itu dia.. rupanya susah di dapet jga kopi ini :facepalm:

ga_genah
05-07-2011, 11:18 AM
wah bahaya nieh um...
dah netes air liurnya pingin nyoba....

deddy
05-07-2011, 12:45 PM
nunggu kiriman dari medan belum datang2 yak ...... ops lum transfer ding ....:D

ancuur
05-07-2011, 12:52 PM
wah bahaya nieh um...
dah netes air liurnya pingin nyoba....

mang ente tgl dimana?


nunggu kiriman dari medan belum datang2 yak ...... ops lum transfer ding ....:D

sampe lebaran tikus jga gak bakal dateng kaleeee :P

ga_genah
06-07-2011, 11:08 AM
mang ente tgl dimana?
diPulau Dewata pad dhe...
bisa dikirimkan kah ke sini

*nunggu di pojokan sambil berharap dipaketin sebungkus*




sampe lebaran tikus jga gak bakal dateng kaleeee :P
mbah, makanya cepat tuh ditransfer...
klo dah nyampe nanti sebelum lebaran singgah lagi ya
biar bisa ngopi bareng

di ajak ke kedai kopi asli Kintamani :minum2:
*pak dhe anchur jangan mikir yg aneh2 ya dengar nama kedainya* :mrgreen:

deddy
06-07-2011, 11:12 AM
sampe lebaran tikus jga gak bakal dateng kaleeee :P

lha belum diminta untuk transfer ki piye pak dhe ............. keburu lebaran neh ....

etca
28-07-2011, 04:59 PM
eh maap, baru sempat nanyain ke youngblue
ini reply dia


Walah muter munyeng nggoleki ra ono sing koyo ngono,
kopi sing nang pasar wae gelem ora , gampang nggolek e....he...he..he tur rasane yo ra kalah

piye ki pak TS sopo sing bener sopo sing ngarang? =))

ancuur
28-07-2011, 05:10 PM
eh maap, baru sempat nanyain ke youngblue
ini reply dia



piye ki pak TS sopo sing bener sopo sing ngarang? =))

wong jowo di suruh golek.. yo opo tha... :P

di medan pun gak semua supermarket ..
adanya di supermarket yg di jalan palangkaraya harga Rp. 26.000/bungkus :jempol:

deddy
31-07-2011, 01:04 PM
wong jowo di suruh golek.. yo opo tha... :P

di medan pun gak semua supermarket ..
adanya di supermarket yg di jalan palangkaraya harga Rp. 26.000/bungkus :jempol:

Jadi kapan neh di kirim .......:D

aya_muaya
02-08-2011, 08:22 AM
err..
gw lagi YM-an ama temen (bukan youngblue yak)
yang kebetulan ditugaskan di Medan, kali aja bisa beliin sebelum dia mutasi ::elaugh::

eh info dari dia :
Bukannya kopi joss lebih ok?
Yg di stasiun tugu itu
Ditambah arang

*ada yang tahu.. ?
kali aja bisa bikin threadnya noh buat info lebih lengkap :)

iye cta, gw pnh cobain, kopi kentel (kopi bubuk) dikasih arang bunyinya joss....
Tapi keanya lebih mantap kopi banaran... :p selera sih...

deddy
05-08-2011, 10:58 AM
sekarang lagi gak berani minum kopi yang kental .... selama puasa kopinya yang sedang2 saja .....

ancuur
13-08-2011, 12:10 AM
duh.. kopi gw tinggal sebungkus :facepalm:

tadinya besok gw pengen bawa :joget: biar pada nyobain :joget:

rully
14-08-2011, 08:34 AM
kalo buat berdagang, ya kopi apa aja. sing penting laku. :mrgreen:

aya_muaya
15-08-2011, 06:48 AM
duh.. kopi gw tinggal sebungkus :facepalm:

tadinya besok gw pengen bawa :joget: biar pada nyobain :joget:

*gethok pala um ancuur..

ahhh...lagu lammaa.....

GiKu
15-08-2011, 12:29 PM
abis lebaran mungkin stoknya banyak lagi
bisa kopdar lagi

aya_muaya
21-08-2011, 12:00 PM
saran yang bagus kop giku....

deddy
22-08-2011, 10:56 AM
kalo buat berdagang, ya kopi apa aja. sing penting laku. :mrgreen:

ini warga lama seraya masih baru yak.... marlobro light plus ngupi .....wakakaka

ancuur
24-10-2011, 02:20 PM
abis lebaran mungkin stoknya banyak lagi
bisa kopdar lagi

di suruh mampir ke rumah.. sampe detik ini belom dateng jga.. dasar :piso:

deddy
25-10-2011, 09:46 AM
kok aku gak ditawari suruh mampir om...... ngopi sambil nendang nendang .... ::ngakak2::

desah_angin
25-10-2011, 12:39 PM
:nunjuk: deddy

deddy
25-10-2011, 09:07 PM
Huhahahaa nbah desang tumben jalan2 ......

ancuur
25-10-2011, 09:12 PM
kok aku gak ditawari suruh mampir om...... ngopi sambil nendang nendang .... ::ngakak2::

dirimu kan tinggal di ujung dunia lain X_X

mana nih echo.. katanya mau ke senen beli kopi... ::bwekk::

deddy
27-10-2011, 09:23 AM
dirimu kan tinggal di ujung dunia lain X_X

mana nih echo.. katanya mau ke senen beli kopi... ::bwekk::

diujung dunia lain sambil uka uka mbak .... ekekekeke

---------- Post added at 08:23 AM ---------- Previous post was at 08:22 AM ----------


dirimu kan tinggal di ujung dunia lain X_X

mana nih echo.. katanya mau ke senen beli kopi... ::bwekk::

diujung dunia lain sambil uka uka mbak .... ekekekeke

biomedical
17-04-2012, 09:45 PM
::cabul:: weeeewww,,,
dragon coffe from kalimantan hehehehhe,,,

mahal ga yah harganya dibanding yang dijual di toko ?