PDA

View Full Version : Klub Istri Taat Suami A la Malaysia, Siap Masuk Indonesia



keremus
06-06-2011, 11:43 PM
Klub ini digagas Global Ikhwan asal Malaysia (kalau tidak salah GI ini
jelmaan Darul Arqam yang dilarang dan dianggap menyimpang).

Di Indonesia, klub ini bakal mendeklarasikan diri pada 18 Juni di
restoran Sindang Reret, Jakarta. Pusatnya berada di Sentul, Bogor.

Menurut pemikiran kawanan ini, untuk mengurangi prostitusi, perempuan
harus "lebih pandai" dari WTS dan perempuan harus segala daya upaya
mengerahkan diri memuaskan dan membahagiakan suami.

Pemikiran ini ditentang oleh banyak aktivis, terkhusus aktivis perempuan
karena dianggap menempatkan perempuan semata obyek yang harus
"bekerja keras" demi lelaki (suami).

Btw, memangnya persoalan prostitusi semata-mata soal lelaki yang tidak
puas atas pelayanan seksual istrinya ?

La, bukankah relasi pernikahan itu sederajat, berimbang dan bukan semata-mata
masalah bersumber dari istri ?

Prostitusi urusannya kompleks, bukan soal individual belaka.


O ya, klub ini juga mempromosikan poligami.

keremus
06-06-2011, 11:44 PM
Berita terkait :

Jakarta - Klub Istri Taat Suami yang akan dibentuk di Indonesia sudah terlebih dulu muncul di negara tetangga Malaysia. Namun, keberadaan kelompok ini dikecam oleh politisi wanita dan aktivis HAM perempuan di negeri Jiran. Kenapa?

Salah satu alasannya adalah mengajak para istri untuk berperilaku bak pelacur bagi sang suami di ranjang. Hal ini dianggap sesuatu yang bisa merugikan wanita sendiri.

"Laki-laki sering menggunakan perilaku perempuan sebagai pembenaran untuk menyakiti, tapi akhirnya, tindakan mereka tergantung pada mereka," kata Direktur Eksekutif kelompok HAM Sisters in Islam, Ratna Osman, seperti dilansir Straits Times, Minggu (5/6/2011).

Kecaman ini rupanya tak menyurutkan niat Rohaya Muhammad untuk terus membentuk klub ini di negara-negara lain. Menurut dia, anggota klub tidak hanya sebatas bagi umat Muslim, kelompok lain pun dipersilakan selama ingin taat pada suami.

"Seorang pria menikahi seorang wanita yang baik atau lebih baik dari seorang pelacur di tempat tidur tidak memiliki alasan untuk tersesat. Daripada membiarkan dia untuk dosa, seorang wanita harus melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan keinginannya terpenuhi," ujar Rohaya.

"Ada persepsi di masyarakat kita hari ini bahwa tugas istri, termasuk memasak dengan baik, mencuci, dan menjadi ibu. Tetapi, ada penekanan yang kurang terkait masalah seks. Kami di sini untuk mengubah persepsi tersebut," sambung Rohaya.

Rencananya, klub yang digagas oleh Global Ikhwan asal Malaysia ini akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 18 Juni malam di Restoran Sindang Reret, Jakarta. Sementara markas mereka berada di kawasan Sentul, Bogor.




(mad/asp)
Sumber : detiknews.com

keremus
06-06-2011, 11:49 PM
RAWANG, KOMPAS.com



Sebuah organisasi kontroversial berdiri di Malaysia, namanya klub Istri Taat Suami (Obedient Wives Club/OWC). Klub ini meyakini rahasia pernikahan bahagia adalah menaati suami dan memberi kepuasan seksual kepadanya.
Dengan kata lain, lanjut Rohaya, "istri yang tidak patuh menyebabkan dunia gonjang-ganjing" karena suami tidak bahagia di rumah dan pikiran serta jiwa mereka terganggu.

http://stat.k.kidsklik.com/data/2k10/kompascom2011/images/quote_1.gif

OWC diluncurkan Sabtu (4/6/2011) pekan lalu. Klub ini yakin bisa "mengobati" penyakit-penyakit sosial seperti prostitusi dan perceraian dengan cara mengajarkan ketaatan pada suami dan membuat mereka bahagia di atas ranjang.


Salah satu yang didapat anggota OBC adalah pelajaran seks. Tujuannya untuk membantu para istri bisa "melayani suami-suami mereka lebih dari pekerja seks komersial (PSK) kelas satu".





Menurut wakil presiden OBC Dr Rohaya Mohammad, para istri tidak boleh sekadar terampil memasak dan menjadi ibu yang baik. Istri seharusnya "mematuhi, melayani, dan menyenangkan" suami agar tidak "mengembara" atau nakal.




Dengan kata lain, lanjut Rohaya, "istri yang tidak patuh menyebabkan dunia gonjang-ganjing" karena suami tidak bahagia di rumah dan pikiran serta jiwa mereka terganggu.
"Di masyarakat Asia, seks itu sesuatu yang tabu. Kita mengabaikannya dalam kehidupan perkawinan, padahal semuanya berakar dari seks. Seorang istri yang baik adalah pelacur yang baik bagi suaminya. Apa salahnya menjadi pelacur bagi suami sendiri?" ujar Rohaya.
Dikatakannya, suami yang puas di ranjang tidak mempunyai alasan untuk mencari-cari kepuasan di luar rumah seperti mencari PSK atau kepuasan lainnya.




"Institusi keluarga terlindungi dan kami bisa membendung penyakit sosial seperti prostitusi, kekerasan dalam rumah tangga, perdangangan manusia, dan anak-anak telantar," ujar Rohaya. Dia menambahkan, masalah-masalah itu ditimbulkan ketidakpuasan seksual di rumah.




Rohaya yang pernah menjadi dokter di kementerian kesehatan selama 15 tahun itu mengatakan, OWC juga menawarkan jasa konseling dan pelajaran untuk para istri, suami dan pasangan.




OWC Malaysia kini sudah memiliki anggota sekitar 800 orang. Sementara cabangnya di Yordania beranggotakan 200 perempuan. Cabang Indonesia, kata Rohaya, akan diluncurkan pada 19 Juni mendatang.




Saat ditanya apakah seorang istri harus tetap taat bila suaminya kasar atau berselingkuh meskipun sudah dipuaskan di rumah, Rohaya menjawab, setiap orang harus taat pada hukum Tuhan.


"Tuhan memilki cara dan adil pada setiap orang. Suami pun harus menaati aturan Tuhan. Artinya dia bisa masuk neraka. Tetapi tetap saja seorang perempuan harus menjadi istri yang baik," tegasnya.


OWC didirikan oleh kelompok Global Ikhwan, yang ditolak oleh para politisi dan aktivis karena dianggap kemunduran ke masa abad pertengahan dan menghina perempuan modern Malaysia. Sebelumnya kelompok ini mendirikan Klub Poligami.



Global Ikhwan sendiri merupakan cabang sekte Al-Arqam yang dilarang di Malaysia pada 1994 karena ajarannya melenceng dari Islam. Sebagian besar anggota OWC kini adalah anggota Al-Arqam.


Bisa diduga berdirinya klub ini mendapat kecaman banyak pihak. Salah satunya dari dari grup perempuan Sistes in Islam. Kelompok ini menegaskan, dasar perkawinan adalah kerja sama dan rasa hormat. Kekerasan dalam rumah tangga, kata kelompok ini, tetap terjadi tanpa memperhatikan sikap perempuan.


"Komunikasi, bukan penaklukan, sangat penting untuk menjaga hubungan yang sehat," demikian pernyataan Sisters in Islam.

cha_n
07-06-2011, 12:26 AM
Makin stres aja orang2 di dunia.
kok langsung lompat ke kesimpulan "urusan ranjang"

AsLan
07-06-2011, 01:48 AM
Pernikahan kan 2 arah, kenapa yg difokus cuma ketaatan istri pada suami ya ?
tanggung jawab suami pada istri gak di jadikan judul juga ?

Mending bikin klub "Keluarga Harmonis" gitu kan fair.

eve
07-06-2011, 02:01 AM
hah.. Au ah.. Namanya suami, mau sesempurna apapun istrinya, kalau belum jajan diluar ya belum lengkap... Huh,,,

eve
07-06-2011, 02:02 AM
bahayanya kalau istri jadi lebih lihai, suami gak bisa mengimbangi, istri akhirnya cari lawan di luar yang lebih bisa mengimbanginya,,, *jadi ingat kd-anang-rahul... Ah.. Tauk ah..

ndableg
07-06-2011, 04:18 AM
Bisa cari istri di klub itu gak?

eve
07-06-2011, 08:01 AM
bisa lah...wong namanya klub istri,,, emang situ mau nunggu jandanya? Wwkkwkwkwk,,,, *nyumpahin mati suaminya dunk...

Lembah_Hinnom
07-06-2011, 08:31 AM
bahayanya kalau istri jadi lebih lihai, suami gak bisa mengimbangi, istri akhirnya cari lawan di luar yang lebih bisa mengimbanginya,,, *jadi ingat kd-anang-rahul... Ah.. Tauk ah..


Berarti perlu bikin klub tandingan. Klub suami perkasa.. Menjadi gigolo di ranjang agar istri setia. =))

*padahal pernikahan kan bukan cuma urusan ranjang

E = mc
07-06-2011, 08:47 AM
ntar kalo punya istri, daftarin kesana gak yah? :-?

gratis kan pendaftarannya? :ninja: :run:

keremus
07-06-2011, 08:57 AM
Pernikahan kan 2 arah, kenapa yg difokus cuma ketaatan istri pada suami ya ?
tanggung jawab suami pada istri gak di jadikan judul juga ?

Mending bikin klub "Keluarga Harmonis" gitu kan fair.

Setuju, Aslan.
Pernikahan itu kan dua pihak, kenapa nih perkumpulan mikirnya urusan istri doang?

BundaNa
07-06-2011, 09:54 AM
itu karena sigma...ketika suami "jajan", selingkuh dll...maka siapa sasaran tembak? perempuan atau istri. Alasannya beragam...istri bodoh suami gak selera, istri pinter suami merasa dilangkahi. Akhirnya orang-orang tua lebih suka menceramahi anak perempuannya untuk menjadi istri yang baik. Anak laki2? Kalau mau survery, berapa banyak sih ortu yang care suapaya anak laki2nya jadi suami yang bertanggung jawab terhadap anak istri di luar nyari kerja?

Saya pernah diceramahi ibu mertua begitu (sama mama saya enggak :D ), tapi buat saya pernikahan haris take and give...Alhamdulillah suami mengcut omongan ibunya dengan bilang, "maaf, ini rumah tangga kami bu, cuma kami berdua yang tahu mau bagaimana isinya." :))

indraprime
07-06-2011, 11:09 AM
ini bukan saingan dari Club "Suami-suami Takut Istri"? ::elaugh::

ancuur
07-06-2011, 11:19 AM
kita semua tidak sadar bhw malingsia sudah lama merambah/menjarah/merusak segalanya dari negeri tercinta ini.. yg gw tau mulai dari perkebunan KULAPA SAWIT, alat telekomunikasi INDOSAT, selular PRO-XL, sampai ke budaya UPIN-IPIN, jual MOBIL PROTON, jualan bensin PETRONAS.. terus apa lagi nih? silahkan di tambah... malingsia juga peng-export TERORRIS terbesar ke negara ini.. :gebuk:

aya_muaya
07-06-2011, 11:25 AM
ooii... xl trouble!!! masa dari kemaren gak masup2 pulsanya... huh... dasar malingsia...

yah, meski urusan ranjang bukan segalanya, tapi segalanya bisa berasal dari ranjang,...

cha_n
07-06-2011, 12:32 PM
ga cuman dari ranjang, dari duit juga bisa menjadi awal dan akhir segalanya :lololol:
aku lupa baca di mana, tapi menurut penelitian, penyebab utama perceraian BUKAN urusan ranjang
tapi urusan EKONOMI.

jadi mending bikin grup penguatn ekonomi, terutama bagi laki2 sebagai penangung jawab urusan finansial keluarga.

Lembah_Hinnom
07-06-2011, 12:58 PM
Tiba-tiba jadi ingat Grameen Bank kalau bicara soal ibu-ibu dan ekonomi.

eve
07-06-2011, 06:16 PM
setuju bu chan! Bu chan keren!! Sippp!!!

ancuur
07-06-2011, 06:26 PM
ga cuman dari ranjang, dari duit juga bisa menjadi awal dan akhir segalanya :lololol:
aku lupa baca di mana, tapi menurut penelitian, penyebab utama perceraian BUKAN urusan ranjang
tapi urusan EKONOMI.

jadi mending bikin grup penguatn ekonomi, terutama bagi laki2 sebagai penangung jawab urusan finansial keluarga.

laki2 memang harus kuat segalanya ...
finansial kuat klo anunya gak kuat kasihan jga nasibnya :jempol:

jadi inget humor dulu...

Apa yg kita tidak punya, semua ada.. Kamu sudah bertahun-tahun hidup bersama denganku.. susah, dan duka kita tanggung bersama.. kenapa sekarang giliran mau ber senang2 kamu malah tiduran tidak mau bangun :gebuk:

cha_n
07-06-2011, 09:26 PM
@eve
jadi kapan kita buat grupnya neh? :luck:

aya_muaya
07-06-2011, 09:37 PM
loh? Kok kita kak chan? Katanya penguatan laki laki??

AsLan
07-06-2011, 09:54 PM
ooii... xl trouble!!! masa dari kemaren gak masup2 pulsanya... huh... dasar malingsia...

yah, meski urusan ranjang bukan segalanya, tapi segalanya bisa berasal dari ranjang,...

betul, bukan cuma urusan ranjang... kan kadang2 bisa diruang tamu, di dapur, dikamar mandi dll... :P

pasingsingan
07-06-2011, 09:54 PM
laki2 memang harus kuat segalanya ...
finansial kuat klo anunya gak kuat kasihan jga nasibnya :jempol:

jadi inget humor dulu...

Apa yg kita tidak punya, semua ada.. Kamu sudah bertahun-tahun hidup bersama denganku.. susah, dan duka kita tanggung bersama.. kenapa sekarang giliran mau ber senang2 kamu malah tiduran tidak mau bangun :gebuk:
mestinya kan team work yak kop
melihat kondisi spt itu, peremp-nya harus lebih agresip a.k.a aktip
misal, dng penuh kesabaran,kelembutan n berupaya terus-menerus tuk membangunken
agar tidak jadi pemalas n suka terlambat masup kerja ..... lho!, kok??
ikikik ..... :run:

cha_n
08-06-2011, 12:27 AM
wah aku ga ngerti nih

☠✹☠✹☠
08-06-2011, 12:30 AM
untuk apa istri taat kepada suami ketika suami tidak taat kepada istri?

ancuur
08-06-2011, 06:36 AM
wah aku ga ngerti nih

untuk 17 tahun ke atas :cilukba:

ancuur
08-06-2011, 06:36 AM
untuk apa istri taat kepada suami ketika suami tidak taat kepada istri?

bagusnya bukan saling ta'at.. tapi saling pengertian dan saling percaya :jempol:

Alip
08-06-2011, 07:59 AM
Nggak mau sama istri yang nggak bisa diajak berantem... nggak seru!!!

Lembah_Hinnom
08-06-2011, 09:46 AM
Gak seru kalau gak ada yang memelototi kalau baru mengajari anak satu atau dua jurus? :D

BundaNa
08-06-2011, 09:55 AM
ngakak neh baca topik inih...memang Malaysia kita ketawain ajah, suka import yang mboten2

spears
08-06-2011, 11:11 AM
hahahahaaa....iya bener2

knp terasa jadi masalah besar bgt klo istri gak bs memuaskan suami di ranjang?
klo di balik, misalnya..si suami yg nggak bs memuaskan istrinya di ranjang, gimana?(contoh kasus KD Anang..spt yg dibilang ama Aya)

knapa tuh klub gak ngajarin buat dua2nya..
si istri memuaskan suami
si suami juga memuaskan istri

trus ujung2nya nih klub jadi ajang orgy deh :P atau minimal jadi klub swinger :P

belagu amat tuh pendirinya. udah yg kayak semua suami anggotanya perkasa aja. napsu doang yg gede.

beastmen85
08-06-2011, 11:20 AM
dijaman modern ini tingkah primitif msh ada aja.

simpel aja, diskriminasi gender.

ancuur
08-06-2011, 03:41 PM
malingsia.. pelatih bolanya aja pakai pakaian gini :gebuk:

http://2.bp.blogspot.com/_wFr-HuwjibA/TRsyaz4BISI/AAAAAAAAUFk/stQCfSZvxBM/s400/1.jpg

kadang menyamar jadi tk. becak !

Alip
08-06-2011, 05:27 PM
Gak seru kalau gak ada yang memelototi kalau baru mengajari anak satu atau dua jurus? :D

Dimarahin istri itu suatu privilege tersendiri...:luck:
saya pernah baca entah di mana, sebuah penelitian menyebutkan bahwa para suami yang bersedia diatur oleh istrinya punya harapan hidup lebih panjang...

ancuur
08-06-2011, 05:34 PM
Dimarahin istri itu suatu privilege tersendiri...:luck:
saya pernah baca entah di mana, sebuah penelitian menyebutkan bahwa para suami yang bersedia diatur oleh istrinya punya harapan hidup lebih panjang...

klo dimarahin/diatur di rumah gak papa.. (rumah wewenang istri) :jempol:
tapi klo lagi jalan diluar trs istrinya marah2/ngatur itu kurang bagus deh kyknya :luck:

aya_muaya
08-06-2011, 06:13 PM
untuk apa istri taat kepada suami ketika suami tidak taat kepada istri?

nah... keliatan kalau alasan ini berarti alasan dia nikah karena sang suami... semua tergantung ama tujuan kita nikah keanya..

AsLan
08-06-2011, 07:48 PM
klo dimarahin/diatur di rumah gak papa.. (rumah wewenang istri) :jempol:
tapi klo lagi jalan diluar trs istrinya marah2/ngatur itu kurang bagus deh kyknya :luck:

Loh yang saya baca penelitian yg mengatakan kalau suami sering dimarahi oleh istri, umurnya jadi lebih pendek.

ancuur
08-06-2011, 08:14 PM
Loh yang saya baca penelitian yg mengatakan kalau suami sering dimarahi oleh istri, umurnya jadi lebih pendek.

setubuh boss... tapi jwban sy yg itu.. utk komen yg di bawah :luck:



Dimarahin istri itu suatu privilege tersendiri...:luck:
saya pernah baca entah di mana, sebuah penelitian menyebutkan bahwa para suami yang bersedia diatur oleh istrinya punya harapan hidup lebih panjang...

aya_muaya
09-06-2011, 12:52 AM
dough yang ini salah quote...

Nowitzki
09-06-2011, 02:29 PM
kirakira boleh gak sama suamiqu ya kalo aq ikutan klub ini?
Hihihi

Nowitzki
09-06-2011, 02:30 PM
kirakira boleh gak sama suamiqu ya kalo aq ikutan klub ini?
Hihihihi

Urzu 7
09-06-2011, 03:17 PM
Klub cougar terselubung