PDA

View Full Version : Tanda fisik wanita yg sudah tidak perawan?



Kalem
24-05-2011, 12:33 AM
http://epimasherbal.files.wordpress.com/2008/09/pregnant.jpg?w=225

opera
24-05-2011, 08:47 AM
belum tentu itu... sapa tau isinya bantal / guling / helm / panci / dll

E = mc²
24-05-2011, 08:52 AM
liatin dulu mukanya. siapa tau atasannya jadi Icha. isi perut apapun gak ngepek -_-

deddy
24-05-2011, 09:50 AM
jika bentuk perutnya seperti ini bagaimana cara melihatnya ...

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQOZOOcVxCV696zQQddH6SUXVa1WgWB3 bDuKO5BW7iwnAqU1Lae

E = mc²
24-05-2011, 10:03 AM
cek status KTP-nya -_-

GiKu
24-05-2011, 10:07 AM
KTP bisa menipu dan banyak yg kadaluwarsa
kenapa gak dilongok aja ?

Kingform
24-05-2011, 10:50 AM
mending langsung cek fisik aja buat memastikan :P

AsLan
24-05-2011, 11:09 AM
Cewek yg masih perawan, kalo bajunya dibuka mukanya merah...
Cowok yg masih perjaka juga begitu :P

cha_n
24-05-2011, 11:30 AM
ini kenapa di pengetahuan umum ya? cocoknya di ketawa ngakak :P

gogon
24-05-2011, 11:30 AM
selaput dara nya sudah robek

ancuur
24-05-2011, 11:39 AM
jika bentuk perutnya seperti ini bagaimana cara melihatnya ...

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQOZOOcVxCV696zQQddH6SUXVa1WgWB3 bDuKO5BW7iwnAqU1Lae

bawa ke kamar sy di RSJ-KM .. cuma butuh sepuluh menit buat periksa :ngopi:

Kingform
24-05-2011, 11:53 AM
^
cepet banget pakde....hasil pemeriksaannya bisa dipercaya gak tuh?

GiKu
24-05-2011, 12:03 PM
bawa ke kamar sy di RSJ-KM .. cuma butuh sepuluh menit buat periksa :ngopi:

kelamaan Om
emang diapain aja sampe 10 menit ?

gembel
24-05-2011, 01:31 PM
test drive aja

deddy
24-05-2011, 01:43 PM
wah kacao semua neh ...
konon kabarnya jika ada gadis yang sudah tidak perawan cirin2nya sbb
* bokongnya sudah agak turun ke bawah beda ama yg masih perawan masih kliatan singset :D
* py dr sudah tidak kenyal lagi .... :D

ada yg thu lainnya .... ?

E = mc²
24-05-2011, 01:50 PM
pengalaman ma istri Om? :run:

gembel
24-05-2011, 02:07 PM
wah kacao semua neh ...
konon kabarnya jika ada gadis yang sudah tidak perawan cirin2nya sbb
* bokongnya sudah agak turun ke bawah beda ama yg masih perawan masih kliatan singset :D
* py dr sudah tidak kenyal lagi .... :D

ada yg thu lainnya .... ?

si mbah g komplit nih, ayo teruskan :mrgreen:

deddy
24-05-2011, 02:28 PM
sabar mbel...tunggu teman2 yang lain ..... :D

GiKu
24-05-2011, 02:32 PM
wah kacao semua neh ...
konon kabarnya jika ada gadis yang sudah tidak perawan cirin2nya sbb
* bokongnya sudah agak turun ke bawah beda ama yg masih perawan masih kliatan singset :D
* py dr sudah tidak kenyal lagi .... :D

ada yg thu lainnya .... ?


kalo beli tahu di pasar bisa dibuka dan dipegang
kalo yg urusan ini gimana bisa tahu Om ? kan ketutup, Om... gak boleh buka apalagi sampe menyentuh, kecuali petugas

deddy
24-05-2011, 02:56 PM
yailah gik.....kagak disentuh juga ketahuan lah ..... bokongnya kan ada dibelakang :D tinggal liatin aja lagi .... coba bedakan deh ...

kalo yang satunya mesti jeli melihatnya ... harus pakai perasaan ...... :run:

AsLan
24-05-2011, 10:04 PM
wah kacao semua neh ...
konon kabarnya jika ada gadis yang sudah tidak perawan cirin2nya sbb
* bokongnya sudah agak turun ke bawah beda ama yg masih perawan masih kliatan singset :D
* py dr sudah tidak kenyal lagi .... :D

ada yg thu lainnya .... ?

Rasanya ini lebih cocok sebagai tanda wanita yang sudah uzur deh...

eve
24-05-2011, 10:18 PM
iya um as, setujuh deh... *tanda2 gue udah uzur... Arrgghh,,,

mbel.. Lu kudu tahu lo yang beginian, biar gak kena tipu. Biasany lewat bahasa tubuh juga udah ketahuan dia perawan atau enggak...
Kalau anak2 mantan kg sih gw gak kuatir mbel... Elunya ini yang bikin gw khawatir.. Hati2 milih.. Ya kecuali lu udah siap menerima plus minusnya..

ancuur
24-05-2011, 10:19 PM
AsLan gw jadi kepengen ketawa komennya :lololol: :lololol:

menurut ceritera jaman doeloe sih ce yg udah gak perawan itu
1. alisnya udah turun
2. kulit daerah muka rada kendur ... (gak kenceng lagi)
3. jalannya agak melebar.. ma'ap "alias jlnnya ngangkang"
4. bokong turun..
5. klo bicara sukanya yg rada2 porno..

apa betul? gw sendiri gak tau :kabur:

kala
24-05-2011, 11:29 PM
ajak :minum2:


........... selesai

eve
24-05-2011, 11:31 PM
manteps mbah... Ekekeke...

AsLan
25-05-2011, 12:29 AM
Kalo masalah pydara itu mungkin bedanya bagi yg sudah menyusui dan yg belum kali ya ?

kala
25-05-2011, 01:20 AM
ialah kalo usa diacak2 ..............
tinggal cari tau sidik jari siapa yang nempel disitu .........

Fere
25-05-2011, 03:17 AM
susah amat... tinggal ditanya aja beres.. :pinokio:

deddy
25-05-2011, 08:25 AM
AsLan gw jadi kepengen ketawa komennya :lololol: :lololol:

menurut ceritera jaman doeloe sih ce yg udah gak perawan itu
1. alisnya udah turun
2. kulit daerah muka rada kendur ... (gak kenceng lagi)
3. jalannya agak melebar.. ma'ap "alias jlnnya ngangkang"
4. bokong turun..
5. klo bicara sukanya yg rada2 porno..

apa betul? gw sendiri gak tau :kabur:

bujur kada bengkok......

yang no. 5 kurang tepat kop..... malah menurutku kebalikannya karena dia akan berusaha untuk menutupi perbuatanya jadi biar dianggap masih suci dalam debu ......:D

indraprime
25-05-2011, 09:22 AM
harusnya yg jawab ini para cewe2 dan ibu2 disini, soalnya mereka yg lebih tau ::elaugh::

contoh bokong turun dan pydr gak sekenyal dulu, istriku sewaktu masih perawan dan setelah berkali2 sy "test ride" gak jauh beda sama kok, nanti beda klo perawatannya sudah mulai kurang atau setelah melahirkan baru mulai berubah. faktor usia juga sangat berpengaruh

deddy
25-05-2011, 09:35 AM
yah itu kan berdasarkan pengamatan saja bukan melalui riset ..... tapi coba perhatikan artis LM yang belum menikah .... tapi sudah tidak perawan lagi (maaf katanya lho) ..... kalo dulu kan kliatan singset dan kenyal......

indraprime
25-05-2011, 09:57 AM
iya juga sih bro, soalnya dulu waktu sy pacaran pilih2 cewek, beberapa kali dapet yg sudah mempunyai ciri2 spt itu dan juga tingkah laku sedikit lebih "nakal" dan "bebas"... alhasil gak berani di lanjutin.... sy maunya cari yang perawan aja ::elaugh::

GiKu
25-05-2011, 10:13 AM
AsLan gw jadi kepengen ketawa komennya :lololol: :lololol:

menurut ceritera jaman doeloe sih ce yg udah gak perawan itu
1. alisnya udah turun
2. kulit daerah muka rada kendur ... (gak kenceng lagi)
3. jalannya agak melebar.. ma'ap "alias jlnnya ngangkang"
4. bokong turun..
5. klo bicara sukanya yg rada2 porno..

apa betul? gw sendiri gak tau :kabur:


yg nomor 3 gak tepat
di sini banyak cewek yg naik ojek atau bawa motor sendiri
jalannya jadi mirip2 koboi mau duel

ndableg
25-05-2011, 08:10 PM
tanda2 ga perawan ato tanda2 perek/pelacur?

ancuur
25-05-2011, 09:27 PM
bujur kada bengkok......

yang no. 5 kurang tepat kop..... malah menurutku kebalikannya karena dia akan berusaha untuk menutupi perbuatanya jadi biar dianggap masih suci dalam debu ......:D

setubuh... :jempol:
> kadang cewek klihatan pendiem... eee gak taunya "galakan dia.. " :kabur:


yg nomor 3 gak tepat
di sini banyak cewek yg naik ojek atau bawa motor sendiri
jalannya jadi mirip2 koboi mau duel

tepatnya pelanggan ojek :run:

deddy
26-05-2011, 09:43 AM
tanda2 ga perawan ato tanda2 perek/pelacur?

tanda2 yg udah gak perawan bleg ....

kalo tanda2 pelajur kelas teri ..
1. suka pakian norak ddepan umum
2. tidak ada rasa malu2 lagi.
3

kalo pelacur kelas kakap
1. sikapnya kliatan alim
2. suka malu2 kucing
3.

Urzu 7
26-05-2011, 01:35 PM
Suka **********:ninja:

kala
26-05-2011, 11:32 PM
tanda2 ga perawan ato tanda2 perek/pelacur?

nda perngah ngangsur .............









:kabur:

ndableg
27-05-2011, 12:37 AM
yg nomor 3 gak tepat
di sini banyak cewek yg naik ojek atau bawa motor sendiri
jalannya jadi mirip2 koboi mau duel

Ya ga tepat.. Apa ibu2 di sini semua jalannya ngangkang? ud ga perawan lagi toh..? hayooo ngakuuu.. :cengir:
kalo jalan ngangkang itu ud keseringan dibombardir, kalo sekali perawan dijebol abis itu ga pernah lagi, ya ga ngangkang lah....
mitosss...

ndableg
27-05-2011, 12:41 AM
satu2nya cara mengetahui keperawanan ya..... ditiduri... :kabooorr:

AsLan
27-05-2011, 02:42 AM
Suka **********:ninja:

ini tanda wanita yg sehat...
klo yg sakit2an pasti kan gak napsu :D

gembel
27-05-2011, 06:13 AM
susah amat... tinggal ditanya aja beres.. :pinokio:

langsung kena damprat mbah :mrgreen:

deddy
27-05-2011, 08:24 AM
langsung kena damprat mbah :mrgreen:

masih mending cuma di damprat lha kalo di pukul ama sepatunya yg runcing....bisa berabe ....

deddy
27-05-2011, 08:26 AM
satu2nya cara mengetahui keperawanan ya..... ditiduri... :kabooorr:
jangan kabur bleg ..... lha wong dianya mau kok ..... :D

ndableg
27-05-2011, 04:54 PM
bukan dianya yg kabur ya.. :luck:

ancuur
27-05-2011, 05:46 PM
satu2nya cara mengetahui keperawanan ya..... ditiduri... :kabooorr:

klo cuma ditiduri... trs gak di apa2in mana ketauan http://www.animationbuddy.com/Animation/Animals/Primates_and_Monkeys/Monkey_with_coffee.gif

eve
27-05-2011, 07:53 PM
terus diapain?

deddy
27-05-2011, 10:28 PM
Sssssttt rahasia.....

gembel
28-05-2011, 05:15 AM
terus diapain?

dieksekusi :tanya:

ndableg
28-05-2011, 05:36 AM
klo cuma ditiduri... trs gak di apa2in mana ketauan http://www.animationbuddy.com/Animation/Animals/Primates_and_Monkeys/Monkey_with_coffee.gif

kalo ndak perawan ya ndak ndak ngapa2in.. :cengir:

your_love
30-05-2011, 04:07 PM
guwe sih bodoh masalah ginian. satu satunya cara buat mengetahui harus test drive. ada darah pa tidak.

hajime_saitoh
05-06-2011, 07:27 PM
ajdi yang tepat yang mana ya?? untung gw dapetnya yang perawan

neofio
17-04-2014, 05:41 PM
Ternyata keperawanan bisa dilihat dari luar tanpa langsung “praktek”
mau tau gimana caranya?


1. DI LIHAT DARI CARA BERJALANNYA
Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong (maaf) sam
bil menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.



2. SELALU MENGHINDAR SAAT ADA COWOK YG MENAKSIR
Bisa di bedakan mana yang perawan , mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil bawa golok dan marah-marah sama itu cowok. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!! INGAT.. JANGAN CARI PERKARA……

3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau di masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan dan Badannya bertambah melar, itu sudah jelas sekali bisa dipastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. DI LIHAT DARI LEHERNYA
kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karna bisa di pastikan dia bukan PERAWAN tapi PERJAKA

6. DI LIHAT DARI DADANYA
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu. itu tandanya dia juga buka perawan tapi PERJAKA…

7. DI LIHAT DARI NAMANYA
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS. Sobat Cowok Jangan sekali2 menikahi seorang Wanita yang Bernama BAMBANG .. UCOK .. Atau SLAMET … pasti tidak Perawan …

8. DI LIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
Cowok yg saking seriusnya membaca postingan ini dan baru sadar kalau nomer 5 tidak ada…. bisa dipastikan tidak Perawan

9. DI LIHAT DARI CARA DIA KALAU UDAH MEMBACA
Cowok yg Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas. Dan berkata ”Oh iya nomer 5 tidak ada” abis itu nyengir dan senyum2 kecil……!! Berarti dia itu nggak perawan…..

10. Cewek yang masih perawan selalu berkomentar setelah baca postingan ini.

sumber : underground KM

::hihi::

etca
18-04-2014, 01:30 AM
kirain dari pergelangan tangan atau kelingking ::ngakak2::::ngakak2::
*jadi keinget Cifkuknya dua minggu yang lalu tepar menginap semalam di UGD, anakanak ::KM:: yang jengukin malah pada membahas cara membedakan tanda fisik yang udah ga perawan/perjaka ::doh:: ::arg!::

serendipity
18-04-2014, 09:13 PM
^ lah chifkuknya aja juga sama kok... ngomongin ciri2 perawan n perjaka.. ::doh::

si JM pake pegang kelingking gw.. sambil memberikan tatapan konyol %heh awkward moment deh jadinya

yanwok
21-04-2014, 01:07 PM
^

Kayaknya kalian seru sendiri deh............... Saya asik diem-diem aja.................

But seriously, mang ada ya tanda fisiknya? Klo yang dikasih neofio sih itu bukan tanda perawan / engga... Itu tanda-tanda ibu-ibu / msh gadis..

neofio
21-04-2014, 01:41 PM
wow

muncul lagi topik dari yanwok :

perawan dan gadis, sama atau beda ?

:ngopi:

yanwok
21-04-2014, 02:34 PM
Hmm... Kayaknya sama deh...

:ngopi:

serendipity
21-04-2014, 09:11 PM
^

Kayaknya kalian seru sendiri deh............... Saya asik diem-diem aja.................

But seriously, mang ada ya tanda fisiknya? Klo yang dikasih neofio sih itu bukan tanda perawan / engga... Itu tanda-tanda ibu-ibu / msh gadis..

............ teruss..... salah gw gituh? salah temen-temen gw?? ::ungg::