PDA

View Full Version : kopdar



eve
21-05-2011, 07:25 AM
kita belum punya tred khusus untuk kopdar ya cta? Kangen virtual vs fakta..
Gara2 pengen nulis :

giku
virtual : rame, ngocol, cerewet
fakta : pendiam, tenang, anteng ..

:p ekekeke

E = mc˛
21-05-2011, 08:10 AM
saya,

virtual: jujur, lugu, rendah hati, bak hati, tidak sombong
fakta: hemat, cermat, besahaja, berani, disiplin, dan setia

:lololol: *nyomot daftar formulir biro kontak jodoh =))

opera
21-05-2011, 09:53 AM
kopdar? kopi darat? jenis kopi baru ya, udah tersedia di warung ancuur blum?

bradon heat
21-05-2011, 10:48 AM
wak kirain acara gathering :mikir:

eve
21-05-2011, 11:28 AM
adain dunk kopdar jakarta... Kan banyak tuh anak2 jakarta... Lalu bikin treadnya.. Ekekeke :p

PMSVH
21-05-2011, 11:37 AM
di semarang saja.....

cha_n
21-05-2011, 02:49 PM
saya,

virtual: jujur, lugu, rendah hati, bak hati, tidak sombong
fakta: hemat, cermat, besahaja, berani, disiplin, dan setia

:lololol: *nyomot daftar formulir biro kontak jodoh =))

tapi suka pipis sembarangan?


:kaburr:

ancuur
21-05-2011, 02:56 PM
kopdar? kopi darat? jenis kopi baru ya, udah tersedia di warung ancuur blum?

klo di warung ane adanya.. kupdar = kup banyak beredar krna belom di cuciin sama eve :gebuk:

eve
21-05-2011, 03:04 PM
@pmsvh, dirimu di semarang ya? Yuks.. Ma eike..
@om ancuur,, oke oke eve cuciin bentar,,

E = mc˛
21-05-2011, 03:06 PM
@pmsvh: hati2 kalo jadi kopdar. bawa kerangkeng :ninja:

ancuur
21-05-2011, 03:16 PM
@om ancuur,, oke oke eve cuciin bentar,,

http://year4sgj.files.wordpress.com/2008/05/cup-of-coffee.jpg

monggo ve.. sebelom nyuci :cilukba:

eve
21-05-2011, 04:26 PM
wah mantep,, makasih pak dokter,,

ancuur
21-05-2011, 04:51 PM
wah mantep,, makasih pak dokter,,

sama2.. titip warung sy mau berkelana dolo...

http://tutorialgratis.files.wordpress.com/2008/12/gif-animasi-01.gif?w=490

mau mencari jejak para pasien yg masih hilang... :cilukba:

eve
21-05-2011, 05:52 PM
ya bos..sono pigi,,,
ini tred kopdarnya apa kabar ya?

PMSVH
21-05-2011, 06:03 PM
@pmsvh: hati2 kalo jadi kopdar. bawa kerangkeng :ninja:

kenapa....
dan
buat apa?

PMSVH
21-05-2011, 06:03 PM
@pmsvh, dirimu di semarang ya? Yuks.. Ma eike..
@om ancuur,, oke oke eve cuciin bentar,,


biar dapat bakso gratis...
hehehehhe

BundaNa
21-05-2011, 06:56 PM
yuk yuk kopdar di semarang *naek motor dari blora oke nih*

komporminyak
21-05-2011, 09:16 PM
:kaget2: berapa lama n berapa jauh sih blora - semarang?
trus itu si annasf90 kan ada di kudus, ajakin aja sekalian noh.. .
yak sekalikali EOnya eve,
gw tinggal baca reportasenya dari kopimaya :))

eve
21-05-2011, 09:31 PM
huahahaha... Pm gw dibesarin gak bisa tuh cta? Jadi 30 atau 50 gitu? Wakakak...
Tred kopdarnya gemana?

GiKu
21-05-2011, 10:54 PM
gw kira mau ada acara kopdar beneran
kalo beneran, bolehlah kop ancuur jadi EO

eve
21-05-2011, 11:41 PM
ini nih inspirator tread gw... :p

ancuur
22-05-2011, 01:36 AM
gw kira mau ada acara kopdar beneran
kalo beneran, bolehlah kop ancuur jadi EO

siap.. mau kumpul dimana? jakarta = ancol ? asyik tuh :jempol:

eve
22-05-2011, 01:51 AM
ancol mah asyik buat pacaran doank... Sepinggir pantai orang bedua2an doank.. Belum jalannya kesna pasti macet..

annasf90
22-05-2011, 02:46 AM
kopdar = kopral darat kah...??? :))

eve
22-05-2011, 03:32 AM
kopi darat annas.. Ketemuan, jalan2, makan2, ngobrol2...
Elu di kudus? Add fesbuk eike dunk.. Fajari.nurhayati@gmail.com

annasf90
22-05-2011, 03:39 AM
kok gak ada sih? emg nama akunnya apa ya?

eve
22-05-2011, 03:43 AM
fajari nurhayati

annasf90
22-05-2011, 03:47 AM
dah tak add tuh mbak...
eh.... ternyata senior beda direktorat.... :D

eve
22-05-2011, 03:53 AM
ayo sebutkan nomor pin atm-mu! Wakakak... Hush..jangan bilang2 dudulz.. Ntar ketahuna lagi kalau kita2 ini orang pinter.. Ekekeke.. :p
lu udah absen belum?

annasf90
22-05-2011, 03:57 AM
aku gak ngerasa org pinter tuh... hahaha...
pin atm, pin bb,?? hahahaha

absen apaan..?? hari ini libur kaleeee.... :P

eve
22-05-2011, 04:02 AM
absen di rsj kopimaya.. Hehehe..
Gak ada tuh di fesbuk.. Add-an lu nyungsep dimana? Kok gak ada di fesbukku

annasf90
22-05-2011, 04:06 AM
ya udah, kalo gak mbak aja yg add punyaku..
Annas Satria Firdhausya..

ancuur
22-05-2011, 04:31 AM
ancol mah asyik buat pacaran doank... Sepinggir pantai orang bedua2an doank.. Belum jalannya kesna pasti macet..

http://infogue.com/upload/picture_1/20110522-013551_1190.JPG

makan ikan laut.. pilih sendiri ikannya disini.. abis itu ditanya mau bumbu apa?
tunggu 30 menit masakan udah jadi...

http://infogue.com/upload/picture_1/20110522-013636_3800.JPG

sambil nunggu makanan.. bisa puter2 dulu pake perahu..

http://infogue.com/upload/picture_1/20110522-013619_3081.JPG

restonya pinggir laut.. jadi asyik... :jempol:

etca
22-05-2011, 04:33 AM
pin atm annasf,
biar sekalian mau dirampok buat biaya operasional kopdar noh :))

etca
22-05-2011, 04:35 AM
http://infogue.com/upload/picture_1/20110522-013551_1190.JPG

makan ikan laut.. pilih sendiri ikannya disini.. abis itu ditanya mau bumbu apa?
tunggu 30 menit masakan udah jadi...

http://infogue.com/upload/picture_1/20110522-013636_3800.JPG

sambil nunggu makanan.. bisa puter2 dulu pake perahu..

http://infogue.com/upload/picture_1/20110522-013619_3081.JPG

restonya pinggir laut.. jadi asyik... :jempol:

kayaknya pernah, yang mirip2 gitu di Ancol,
*lupa namanya.
itupun ditraktir dulu di sana
ga tahu cara mesennya, pokoknya ude siap aja tinggal maem, ampe kekenyangan..
itu si eclips yang didaulat habisin semua :lololol:

ancuur
22-05-2011, 04:37 AM
kayaknya pernah, yang mirip2 gitu di Ancol,
*lupa namanya.
itupun ditraktir dulu di sana
ga tahu cara mesennya, pokoknya ude siap aja tinggal maem, ampe kekenyangan..
itu si eclips yang didaulat habisin semua :lololol:

di ancol banyak yg model begini...

http://infogue.com/upload/picture_1/20110522-014340_6072.JPG

ini menunya...

annasf90
22-05-2011, 04:38 AM
pin atm annasf,
biar sekalian mau dirampok buat biaya operasional kopdar noh :))

panggil annas aja mbak, jgn annasf. lucu jadinya, hahaha
atm ku isinya kosong, mau..?? hehehe

gembel
22-05-2011, 11:26 AM
gw mantau aja mbah :mrgreen:

annasf90
22-05-2011, 05:38 PM
gw mantau aja mbah :mrgreen:

mantau mbayar lho, mbah...
hahhaaaa

opera
23-05-2011, 11:32 AM
jadi nya dimana? ancol atau tanah mas?

GiKu
23-05-2011, 11:59 AM
di Smutzer aja
enak, teduh, rasanya home sweet home banget

kalo main petak umpet seru, selain tempatnya luar bisa salah tangkep juga

gogon
23-05-2011, 02:21 PM
^ tapi di smutzer ga boleh bawa makanan :(

GiKu
23-05-2011, 02:25 PM
bener....
makanan diberikan oleh petugas

kita tinggal nangkep aja

Kingform
23-05-2011, 03:50 PM
@pmsvh, dirimu di semarang ya? Yuks.. Ma eike..
@om ancuur,, oke oke eve cuciin bentar,,
eve orang semarang juga?

eve
23-05-2011, 04:08 PM
bukan, eve orang jogya yang tinggal di semarang...kamu king?

Kingform
23-05-2011, 04:55 PM
bukan, eve orang jogya yang tinggal di semarang...kamu king?

saya orang semarang yang tinggal di............semarang juga ::elaugh::
semarangnya daerah mana eve?

etca
23-05-2011, 06:33 PM
Kingform kenal anak KG nicknya L777?
dia di semarang juga kan?

Kingform
23-05-2011, 06:54 PM
Kingform kenal anak KG nicknya L777?
dia di semarang juga kan?
nggak kenal.....saya bahkan belum pernah liat postingan L777 di KG ::elaugh::

opera
23-05-2011, 06:59 PM
banyak yang semarang... jalannya habis di aspalin semua mulus lus lus lus...

Kingform
23-05-2011, 07:07 PM
^
ada yang di paving juga kok.....

gogon
23-05-2011, 07:18 PM
semarang kaline banjir ora?

cha_n
23-05-2011, 07:47 PM
banjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Kingform
23-05-2011, 08:15 PM
ga ujan aja di daerah tertentu tetep kena banjir.....gara2 Rob ::elaugh::

etca
23-05-2011, 09:11 PM
Jadi keinget,
mbah gambar_ ceki juga di semarang ya?
Iya si L777 jarang posting sejak ditegur dianara karena kejar postingan demi avatar wkwkwk.

Emang yang d semarang siapa lagi?

Kingform
23-05-2011, 09:34 PM
yang saya tau cuman gambar ceki ama lumpia.....DU dulu juga pernah tinggal di semarang kalo ga salah

kebanyakan yang saya tau kolektor toys.....wkwkwk
momo_11, zaibatsu091, gunslinger, ngeluaku, rionman, thefaceless, ki3m...cuman mereka domisilinta di kafe tetangga

itsreza
23-05-2011, 10:01 PM
dari bogor ikut memantau..
sepertinya annas & eve akan jadi sponsor pada acara kopdar kopi maya, udah berbagi pin atm

etca
23-05-2011, 10:31 PM
^
^
^
asal jangan atm yang macam ginian :))
http://images03.olx.co.id/ui/11/30/21/1304423369_195312921_1-Gambar--Celengan-ATM-Unik.jpg

eve
23-05-2011, 11:30 PM
@king, tempat tinggal ane di jatingaleh, kerja di sekitar mangkang. Lu dimane?

Kingform
24-05-2011, 12:06 AM
@king, tempat tinggal ane di jatingaleh, kerja di sekitar mangkang. Lu dimane?

rumah di Tlogosari....*jauh banget yak* :))
kantor di daerah sampangan

annasf90
24-05-2011, 01:07 AM
Jadi keinget,
mbah gambar_ ceki juga di semarang ya?
Iya si L777 jarang posting sejak ditegur dianara karena kejar postingan demi avatar wkwkwk.

Emang yang d semarang siapa lagi?

kalo aku sih 'mantan' dari semarang... :D

ancuur
04-06-2011, 01:02 AM
banjirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
kan ada lagunya...

semarang kaline banjir.. iwak2 podo ngambang wkwkwkwk

bradon heat
04-06-2011, 12:59 PM
ikut memantau dari sukabumi ah ....

:minum:

ancuur
04-06-2011, 06:32 PM
ikut memantau dari sukabumi ah ....

:minum:

sukabumi tdk terima penduduk baru :P

bradon heat
04-06-2011, 07:03 PM
sukabumi tdk terima penduduk baru :P

weitsss ....
saya berojol ampe gede disini jadi bukan penduduk melainkan sudah menjadi warga negara :joget:

ancuur
04-06-2011, 07:30 PM
kirain.. btw kenal baik sama syahrini dong.. kan deket ke bogor... jgn2 nge fans :joget:

bradon heat
04-06-2011, 08:46 PM
sayangnya engga syahrini sekolahnya di sma 2 klo saya sma 4 ... :minum2:
*sma 2 rada ke pinggir daerahnya masih banyak kebon ama sawahnya ... :kabur:

eve
04-06-2011, 09:58 PM
wow,, saking ngefansnya sampai nguntit ke mantan smanya? Ck ck ck

bradon heat
04-06-2011, 11:03 PM
kan udah di bilang engga, hehehe
cuma seru aja nguntit sma2 yg nelurin artis atau pejabat ..

artis/pengusaha/pejabat yg pernah sekolah di sukabumi , AFAIK :
1. desi ratnasari
2. syahrini
3. Ahmad heriawan >> ini gubernur jawa barat
4. happy salma
5. M. syafi'i antonio
6. donna agnesia
7. omes
8. dll

BundaNa
06-06-2011, 03:15 PM
ini acara kopdar apa acara artis?

tezar
06-06-2011, 08:21 PM
ayo saatnya ratu kopdar beraksi: etca
:kabur:

eve
06-06-2011, 10:22 PM
ekekeke... Ecta udah bagian jadibotabek... Ama solo... Wuakakaka....

bradon heat
07-06-2011, 10:17 PM
ini acara kopdar apa acara artis?

sekedar info saja :"> om ancuur mancing mulu sih :D

aya_muaya
12-06-2011, 11:47 PM
nah elunya dengan sukarela kepancing... :p

BundaNa
14-06-2011, 11:31 AM
jadi kapan kopdaran? mumpung mau liburan anak2

GiKu
14-06-2011, 11:45 AM
wuih....
ke sukabumi yuk